Otomotif

Menjajal Si Merah: Jinak Di Bawah, Galak Di Atas

Akhirnya kami punya kesempatan untuk menjajal langsung motor GSX-R150 dari Suzuki. Kebetulan yang kami jajal berwarna merah, yang nampak begitu menggoda. Secara umum motor satu ini kami bawa untuk penggunaan harian di aera jabodetabek. Di beberapa kesempatan kami juga membawa motor ini di jalan yang lebih luang untuk menjajal performanya.

Tampilan Fungsional Tanpa Banyak Ornamen Basa-Basi

Kami memilih kata sexy, untuk menggambarkan Suzuki GSX-R150 ini. Nama GSX yang disandangnya sesungguh tak sekedar tempelan belaka. Karena kita bisa melihat tarikan garis serupa dari tipe-tipe GSX yang menggendong mesin lebih besar. Coba kita bandingkan tampilan GSX-R1000 ini dengan GSX-R150 ini. Tarikan garisnya tampak serupa.

Desain bodynya tak di rancang main-main karena dibangun menggunakan perhitungan hasil pengujian wind tunnel di jepang. Hasilnya, GSX-R15o ini menganut model yang terlihat mengalir dan aerodinamis. Pastinya tidak banyak ornamen atau bentuk-bentuk tak bermanfaat yang jamak kita lihat di merk lain. Tapi bukan berarti tampilannya jadi tak menarik.

Karena kami sempat beberapa kali mendapati pengendara lain melirik motor yang kami tunggangi. Terutama bagi sesama pengguna kelas 150cc, motor cukup menyita perhatian di jalan raya. Waspada khusus kami berikan pada sektor spion. Bentuknya yang mendatar dan sangat lebar, menempatkan perangkat satu ini sejajar dengan spion mobil kebanyakan. Walhasil, untuk lancar mengarungi kemacetan, ketika menggunakan motor ini harus sesekali melipat spionnya ke dalam.

Posisi Riding Agresif Dengan Handle Bar Under Yoke

Untuk kelas motor sport 150cc bisa dibilang posisi berkendara GSX-R150 ini paling agresif kalau dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Stang jepitnya sendiri bertipe under the yoke alias berada di bawah segitiga depan.

Dalam kondisi berkendara normal, badan menjadi membungkuk dan mendukung tampilan balap dari motor ini. Ketika dalam kecepatan tinggi dengan mudah badan pengendara mendekat dan memeluk tangki. Hal ini didukung dengan jok belakang yang tinggi sehingga menambah kesan agresif.

Hal menarik lainnya, bobot GSX-R150 yang hanya 126 kg lebih ringan dibanding motor 150cc lain yang lebih dari 130 kg. Ditambah lagi tinggi joknya juga paling rendah di kelasnya. Sehingga untuk mereka yang bertinggi badan kurang dari 170 cm pun masih nyaman mengendarai motor ini. Untuk diajak rebah ketika menikung juga tak ragu karena bobotnya yang ringan tadi.

Mesin Over Bore, Galak Di Putaran Menengah Atas

Lagi-lagi Suzuki mengambil langkah berbeda dengan para kompetitornya yang memilih mesin over stroke atau Square. Karena dapur pacu yang disematkan pada GSX-R150 ini justru mengadopsi tipe ukuran over bore alias diameter pistonnya (62,0 mm) lebih lebar bahkan berselisih jauh dibanding langkahnya (48,8 mm).

Layaknya mesin over bore, tenaga yang dihasilkan pada putaran bawah cenderung lebih jinak dan kalem. Karena itu motor ini cukup ramah digunakan di tengah kemacetan tanpa kerepotan mengatasi tenaga dan torsi berlebihan pada putaran bawah.

Tapi sifat asli over bore mulai kelihatan pada putaran menengah dan atas dimulai dari 7000 RPM. Apalagi putaran mesinnya bisa berteriak hingga 13.000 RPM. Tenaga maksimalnya berada di 18,9 dk dengan torsi 14NM. Jangan heran seandainya bung menggunakan motor ini untuk beradu kecepatan, di putaran tengah dan atas cepat mengasapi motor lain.

Teknologi Keyless, Nyalakan Motor Bisa Pakai ID

Kecangihan tak berhenti sampai situ, untuk mengoperasikan motor, Bung cukup mendekatkan remote ke motornya. Motor baru bisa dioperasikan dengan memutar knob yang ada di tangki apabila remote berada dalam radius 1 meter. Sementara sebaliknya keyless ignition system otomatis akan mengunci jika jarak remote lebih dari 1 meter.

Demi keamanan, knob ini pun tidak bisa diputar paksa. Apabila main switch knob diputar paksa dengan tujuan akan dicuri, maka sesuai konstruksinya main switch knob akan berputar kosong.

Setiap keyless remote memiliki nomor ID. Nomor tersebut memungkinkan pemilik motor untuk tetap bisa mengakses main switch knob dalam keadaan remote rusak atau gangguan teknis lainnya. Kita tinggal memasukan 4 digit pin dengan acara menekan knob. Karena itu Pemilik motor disarankan untuk mencatat dan rahasiakan Remote ID serta simpan di tempat yang aman.

Namun Terlepas dari kecanggihannya tersebut, SIS selaku produsen Suzuki juga mendengar dan memenuhi permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System.

Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System saat ini, SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Penelitian Menyebut Kecerdasan Itu Sexy

Sebagian orang masih mengasosiasikan “pintar dan cerdas” itu dengan tampilan kaku macam kutu buku. Padahal sesungguhnya saat ini banyak tokoh-tokoh yang lekat dengan kecerdasan macam Elon Musk atau Mark Zuckerberg yang justru dianggap menarik dan sexy.

Beberapa penelitian juga bahkan menunjukan hal ini. Salah satunya adalah penelitian yang digagas psikolog Gilles Gignac, Joey Darbyshire, dan Michelle Ooi dari University of Western Australia. Mereka menemukan bahwa orang-orang dengan IQ tinggi memiliki skor tinggi dalam hal keseksian ketika dinilai oleh orang lain.


“Kecerdasan” Menjadi Faktor Kedua Daya Tarik Setelah “Kebaikan”

Penelitian tentang kecerdasan dan daya tarik di atas melibatkan sedikitnya 10 ribu peserta dari 33 negara di dunia. Salah satu temuan menariknya adalah para peserta penelitian menempatkan “smart” di nomor dua sebagai daya tarik.

Posisi ini hanya dikalahkan oleh faktor “kebaikan dan pengertian” yang menempati urutan nomor satu. Jadi sesungguhnya dengan menjadi baik dan terus melatih kecerdasan sudah bisa membuat orang lain tertarik kepada kita.

Salah Satu Indikator Kecerdasan Adalah Selera Humor

Dalam penelitian itu juga ditanyakan mengenai indikator apa yang digunakan untuk menilai seseorang cerdas atau tidak. Sebagian menyebut bahwa salah satu indikator yang digunakan untuk menilai kecerdasan seseorang adalah selera humornya.

Karena mereka yang cerdas selalu berpikiran terbuka dan orang yang berpikiran terbuka ini cenderung punya selera humor yang baik. Mereka yang smart juga dikatakan tidak akan mudah tersinggung dan aspiratif terhadap ide-ide baru.

Tak Cuma Pada Individu, “Smart Dan Sexy” Juga Kini Diterapkan Pada Hal Lain

Perpaduan menarik ini tak cuma ditemui dalam urusan penggambaran individu seseorang. Karena kini banyak sektor juga menerapkan konsep ini. Coba tengok misalnya gadget yang selalu menemani kita.

Dahulu mungkin handphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi suara dan teks. Kini perkembangannya sudah jauh lebih dari itu. Mulai dari mengakses internet, sosial media, pesan makanan, penunjuk arah hingga fungsi lainnya yang dulu hanya impian.

Tapi toh kamu juga tak mau hanya menggunakan gadget yang cerdas saja bukan? Begitu banyak pilihan ponsel cerdas, tentunya kamu juga memilih yang di desain menarik lagi sexy. Karena hal tersebut juga menunjukan jati diri.

Bahkan Meluas Hingga Urusan Tata Kota Juga Tersentuh Unsur Kecerdasan

Familiar dengan istilah Smart City? Yup inilah konsep yang diinisiasi oleh Suhono S. Supangkat dari ITB. Kota tak lagi hanya menjual soal “keindahan dan kecantikan” namun juga harus bersifat smart.

Menurutnya, Smart City adalah kota yang bisa mengelola Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan sumber daya lainnya sehingga warganya bisa hidup nyaman aman dan berkelanjutan.

Seperti adanya transparansi dan partisipasi publik, transportasi publik, transaksi non tunai, manajemen limbah, energi, keamanan, data dan informasi. Hal ini dapat didukung melalui teknologi informasi dan komunikasi. Terbayang menyenangkannya hidup di kota yang di tata macam ini bukan?

Tak Mau Ketinggalan, Urusan Kendaraan Juga Harus Mengadaptasi Ini

Soal “smart dan sexy” ini juga merambat ke urusan kendaraan. Mengingat hal ini melekat dengan kita dan digunakan juga untuk berativitas sehari-hari. Wajar rasanya jika konsep ini juga diterapkan pada kendaaraan kita.

Ambil contoh Yamaha Lexi yang mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama

Untuk Smart & Sexy Design, Motor ini mengkombinasikan unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Apalagi untuk tipe Lexi-S, desain joknya  memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Tak cuma tampilan karena yamaha Lexi ini punya Smart Features. Untuk Varian Yamaha Lexi-S dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless. Kunci ini juga sudah disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Berkendara dalam jarak jauh juga kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Urusan dapur pacu diserahkan pada Smart Engine. Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini secara cerdas akan membuat aksi berkendara lebih efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Apalagi Yamaha Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal.

Tak berhenti disitu Yamaha Lexi dibekali fitur canggih Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Apalagi ditambah Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Jadi bagaimana? Kamu sudah siap mengikuti trend smart is the new sexy ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Tidak Ada yang Salah Dengan Barang Baru di Tahun yang Baru

Dalam hitungan minggu tahun akan berganti. Tak hanya resolusi yang disiapkan, sekaligus dipanjatkan dengan khidmat. Barang, mulai dari yang dikenakan sampai yang digunakan juga ditingkatkan. Membeli barang baru tidaklah sifat tercela, karena mungkin yang lama sudah terlihat usang. Sehingga tak sedap untuk dipandang. Selagi memiliki uang, tak ada salahnya untuk membeli yang baru, bukan?

Bukan bermaksud konsumtif atau tidak memikirkan masa depan dengan. Tetapi ada kalanya bung membahagiakan diri sendiri dengan berbelanja. Sekilas terdengar seperti perempuan yang bisa happy karena shopping ya? Tetapi bagi laki-laki ini beda. Membeli barang baru bukan karena lapar mata, tetapi memang sesuai kebutuhan. Selain itu, sisi keren juga tak luput menjadi alasan laki-laki ingin membeli barang karena bung sendiri ingin tampil tampan.

Tampil lebih keren dan beken sudah menjadi keinginan semua orang. Tidak ada seseorang yang ingin terlihat konyol atau buruk di mata orang lain. Termasuk membeli barang demi meningkatkan sisi kekerenan seseorang. Jadi tak ada salah dengan barang baru di tahun yang baru.

Dimulai dari Jam Tangan yang Menjadi Aksesoris Wajib Bagi Laki-laki

Sisi keren bisa terpancar dari mereka yang memakai jam tangan. Laki-laki yang ingin bergaya dengan aksesoris, biasanya memilih jam tangan karena dianggap sebagai hiasan tangan yang stylish dan elegan. Apabila tahun baru namun jam tangan bung sudah “berdebu” (dibaca : sudah lama), mungkin sudah saatnya mengganti dengan yang baru.

Belum lagi simbol strata sosial yang diperlihatkan dari berapa harga jam tangan yang bung kenakan.Otomatis menjadi pembeda antara bung dengan yang lainnya. Namun jam tangan tak perluh mahal, yang penting pas di tangan dan berkualitas. Karena tidak ada gaya yang pas untuk laki-laki berkelas seperti bung terkecuali memakai jam tangan berkualitas.

Tidak Hanya Membuat Bung Harum, Namun Parfum Bisa Membuat Nona Kagum

Konon katanya laki-laki yang memakai parfum memberikan kesan seksi. Si nona pun tak kuasa untuk terus memandangi, karena harum parfum berbaur dengan wangi tubuh alamiah laki-laki menghasilkan bau gentlemen sejati. Membeli parfum di tahun baru itu wajib.

Aroma wangi beberapa tahun belakangan, dapat diganti dengan wangi yang baru sehingga memberikan elemen surprise, terutama bagi si nona. Selain itu harum tubuh bung, juga menambah kepercayaan diri. Nah efek percaya diri ini membuat bung terlihat lebih keren, karena setiap melakukan hal apa saja terlihat lebih optimis.

Wajib Memiliki Sepatu Baru Demi Membungkus Penampilan Terbaru

Memang laki-laki dulunya terlihat cuek dengan memakai apa saja, termasuk sepatu. Tetapi di jaman sekarang sepatu menjadi elemen penting untuk membuat bung tampil lebih keren. Mungkin setahun belakangan bung sudah tampil usang dengan sepatu yang dikenakan. Sekarang saatnya tampil lebih beda dengan memakai yang lebih baru.

Percayalah ada banyak jenis sepatu yang membuat bung tampil tak seperti orang dulu (dibaca: kuno). Contohnya seperti sneakers, boots dan the derby shoes bisa bung masukkan dalam list untuk melihat mana yang cocok untuk laki-laki yang optimis seperti bung.

Memantapkan Penampilan Dengan Tunggangan yang Keren Secara Keseluruhan

Setelah merapihkan penampilan untuk tampil baru di tahun baru. Tentu tujuannya demi mencapai keren cara baru. Untuk memaksimalkan semua usahamu, ada baiknya bung memikirkan soal tunggangan atau roda dua yang didaulat menjadi langkah selanjutnya untuk tampil maksimal kerennya. Untuk itu pilihlah Suzuki Nex II.

Motor matic udah dilengkapi mesin yang bertenaga dengan kapasitas mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya sendiri bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian.

Dengan tampilan stripping yang menarik dari berbagai warna, diyakini sisi keren bung tak akan sirna dengan Suzuki Nex II. Makanya bung tak boleh menjatuhkan pilihan lain kecuali dengan motor keren yang satu ini. Apalagi sisi kenyamanan berkendara menjadi perhatian utama.

Ukuran floorboard yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya membuat ruang kaki pengendara lebih terasa lega dan tidak melelahkan. Ruang penyimpanan di sisi kiri dan kanan depan juga dibuat lebih besar. Jadi bisa nyaman Bung jika dipakai bersama si nona.

Tahun Baru Berniat Ganti Handphone Atau Beli Action Cam? Ikut Kompetisi Ini Saja!

Bung punya rencana ganti smartphone atau berniat beli action cam? Sebelum merogoh kocek dalam-dalam, Bung bisa lebih dulu ikut kompetisi #kerencarabaru dari Suzuki. Hadiahnya pun cukup menarik nih bung!

Caranya pun cukup sederhana, karena Bung hanya butuh menggambarkan hal-hal yang Bung belum lakukan di masa lalu yang di tahun baru nanti akan Bung kerjakan. Tertarik ikutan? Bung bisa simak caranya di bawah ini.



1. Buat foto atau Video yang menggambarkan perilaku yang tidak bisa dilakukan di masa lalu dan hanya bisa dilakukan di masa kini
2. Kunjungi situs kerencarabaru.suzuki.co.id kemudian download  frame yang disediakan
3. Edit foto atau video menggunakan aplikasi favorit kamu dengan memakai frame yang sudah didownload
4. Upload foto atau video yang sudah diedit ke instagram milik bung. 
5. Sertakan hastag #KerenCaraBaru #KerenMasaKini  diawal caption dan buatlah caption menarik yang bisa mendukung posting foto dan video tersebut
6. Follow akun resmi Suzuki di @suzukiindonesiamotor dan @kerencarabaru
7. Info lebih lengkap bisa dilihat di ig @kerencarabaru atau kunjungi kerencarabaru.suzuki.co.id

Yuk ikutan, banyak hadiah menarik yang siap kamu menangkan!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Touring Perkenalan di Bali Ala Suzuki GSX150 Bandit

Setelah menjajal kelok-kelok jalanan Manado, kali ini rangkaian perjalanan touring dari PT. Suzuki Indomobil Sales, kembali memperkenalan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik di Pulau Bali. Mengusung tema “GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan”, perjalan touring kali ini dimulai dari kawasan perkotaan hingga wisata alam yang menjadi tempat unggulan di Pulau Dewata, Bali.

Diikuti oleh 10 orang rider, yang terdiri dari 8 orang Media & Blogger, serta Bung Hamish Daud, selaku brand ambassador dari Suzuki GSX150 series. Para peserta touring, menjelajahi kawasan pantai, perbukitan, sawah, hingga pada kepadatan kawasan wisata moderen yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Untuk lebih menunjukkan gambaran rider Suzuki GSX150 Bandit yang memang suka berpetualang. Rangkaian acara ini juga diisi dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung pada acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.

Rasa nyaman, dari kuda besi yang jadi teman tepat untuk berpetualangan ini, bisa dirasakan oleh para rider yang ikut touring. Fitur desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara walau menempuh jarak yang cukup jauh. Selain itu, performa dari Suzuki GSX150 Bandit juga patut diacungin jempol, sebab mampu menjawab tantangan pada lintasan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.

Aceng Ulumudin selaku Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS yang juga turut serta dalam acara memberikan kesan-kesannya, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Yang Tomboy yang Menarik Hati, Pastikan Bung Sudah Kantongi Lima Jurus Jitu Demi Gebetan yang Satu Ini

Mendekati perempuan yang dikenal tomboy memang sedikit menantang kan, Bung? Berbeda dari perempuan lainnya, nona yang tomboy punya keunikan yang bikin Bung naksir dan semakin penasaran dengan kepribadiannya. Kendati setiap hari ia bergaya tomboy, bagi Bung hal itu justru tak mengurangi kecantikannya. Bahkan si Nona tetap terlihat menawan sekalipun hanya kaosan dan pakai jeans robek-robek.

Wah, kalau Bung sekarang ini sedang gencar melancarkan aksi ke Nona dengan karakter seperti ini, ada trik yang harus Bung patuhi. Dalam arti, jangan sampai si Nona ‘lepas’ hanya karena Bung salah strategi. Nih Bung, sudah coba belum lima cara sederhana ini?

Berikan Perhatian Sewajarnya Saja Bung

Bersyukur kalau Bung sudah bisa masuk ke lingkaran teman-teman si Nona. Nah, di saat berada di tengah-tengah mereka, perempuan tomboy akan lebih suka kalau gebetannya cukup memberikan perhatian sewajarnya. Betul, Bung tak usah repot-repot menunjukkan perhatian lebih karena hal itu justru mengganggunya. Bukankah lebih baik memakai cara yang halus tapi pasti, dari pada berlebihan tapi malah berakhir berantakan, kan Bung?

Santai Saja, Tetap ‘Keep Calm’ Tanpa Harus Terburu-buru

Begini Bung, nona yang tomboy sebaiknya didekati sebagai teman. Tak usah terburu-buru mengatakan kalau Bung tertarik padanya. Sebab ada indikasi si Nona tak akan suka dengan cara Bung yang terlalu ‘ngoyo’. Kalau Bung jadi teman, pasti akan lebih maksimal lagi menggali informasi darinya. Cari tahu apa kesukaannya, dan Bung juga harus benar-benar yakin bahwa dia akan menjadi pacar Bung kelak. Kalau kata pepatah Jawa, “alon-alon asal kelakon…”

Jangan Sekalipun Remehkan Hal-hal yang Disukainya

Bung perlu sadari, Nona dengan karakter tomboy itu tak manja dan yang penting dia itu paling tidak suka jika diremehkan. Untuk itu, hati-hati Bung. Hindari topik soal gender karena topik semacam ini sangat sensitif. Justru Bung harus memberikan dia sebuah kepercayaan saat mengerjakan sesuatu. Tapi jangan cuek juga Bung. Bagaimanapun pasti ia juga butuh perhatian.

Jangan Paksa Nona untuk Melakukan Hal yang Tak Disukainya ya Bung

Nona yang tomboy itu pasti jarang dandan, apalagi memakai baju feminin. Penting sekali agar Bung tak usah sekalipun memaksanya untuk jadi sosok yang feminine sekalipun nanti Bung dan Nona sudah menjalin relasi. Bersikaplah terbuka dimana setiap orang mempunyai gaya masing-masing yang menurut mereka nyaman dan tampil percaya diri, jadi jangan pernah paksa dia ya Bung.

Tunjukkan Hobi Bung yang Sekiranya Akan Menarik Perhatiannya dan Libatkan Ia Untuk Ikut Melakukannya

Kalau Bung suka olahraga, maka tunjukkan padanya dan ajak ia sesekali berolahraga bersama. Kalau Bung suka main musik, tunjukkan padanya dan ajarilah ia untuk memainkan salah satu alat musik. Nah, kalau Bung suka oprek motor pun, tak masalah menunjukkannya di depan Nona. Siapa tahu dia tipikal yang tertarik juga dengan dunia otomotif.

Ia akan senang jika Bung menunjukkan aatau melibatkannya dengan kegiatan yang berbau maskulin. Bung, salah satu cara menyenangkan hatinya yaitu dengan mengajaknya berkendara dengan motor yang mendukung gaya Bung agar tampil maskulin.

Salah satu motor yang akan cocok dengan Bung dan si Nona yang tomboy yaitu Suzuki Satria F150. Motor ini  tetap menjadi pilihan bagi mereka yang memilih motor bebek namun tetap ingin terlihat gahar.  Terbaru,  Suzuki melakukan gebrakan baru untuk warna standar yang selama ini mungkin sudah kita kenal. Kali ini pilihannya mulai dari Brillian White, Stronger Red dan Titan Black. Suzuki menyebut, variasi warna-warna ini lahir dari tren dasar otomotif yang digemari pada masa kini.

Bahkan menariknya, Suzuki sengaja memilih dominasi warna tunggal pada varian standar ini. Hal itu bertujuan untuk memudahkan para pemiliknya yang ingin berkreasi sepuasanya pada si kuda besi kesayangan.Sebab penggemar setia Satria memang dikenal gemar memodifikasi tunggangannya.

Meski produk baru namun Suzuki tak mau penggemar setia Satria kecewa. Karena itu All New Satria 150 ini tetap setia mengusung tema Hyperunderbone. Dapur pacu tetap bertenaga ekstra lewat pemilihan 1150 cc DOHC 4 valve.

Semburan tenaganya bisa mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM. Sementara torsinya mencapai 13,8 KW pada 8500 RPM. Sistem bahan bakarnya menganut injeksi dengan pengapian standar euro 3.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top