Otomotif

Menengok Tampilan Serupa Tapi Tak Sama Grand New Veloz Dan Grand New Avanza!

grill grand new avanza

Sobat Yomamen sudah ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)? Gelaran GIIAS kali ini sangat menarik dan memang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya karena event tahunan dihelat secara berbeda. Paling nyata adalah perihal venue event yang menggandeng Indonesia Convention Exhibition alias ICE BSD.

Ya, ini bukan perkara tempat biasa. Tak main-main Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City ini merupakan pusat ekshibisi dan konvensi dengan luas area terbesar di Asia Tenggara. Dengan 10 hall berukuran raksasa, 1 Convention center yang megah dan 33 meeting room yang dibangun di atas total area 220.000 m2, boleh jadi ICE saat ini layak dianggap sebagai kebanggaan bagi Indonesia di mata dunia.

Dengan specialnya event kali ini, wajar jika sebagian ATPM memilih meluncurkan produk terbarunya di sini. Salah satunya adalah Toyota yang menelurkan Grand New Veloz dan Grand New Avanza. Apa istimewanya varian kali ini? Ini yang Yomamen temui di Hall 10 ICE tempat Stand Toyota bercokol.

Saudara Kembar Yang Tak Lagi Idientik

Toyota nampaknya makin serius menggarap varian Veloz. Bahkan jika diperhatikan, penyebutan, penulisan nama produk Grand New Veloz yang digunakan dalam GIIAS tak lagi menyematkan embel-embel Avanza. Hal ini seolah mempertegas keinginan Toyota untuk memisahkan Veloz dari saudara dekatnya.

Wajar jika strategi ini dilakukan, mengingat di tahun-tahun sebelumnya varian Veloz menyumbang potongan kue yang cukup besar untuk penjualan toyota. Tahun 2014 misalnya Veloz tercatat memberikan angka hingga 20 persen dari total penjualan Avanza secara keseluruhan. Karena itu Toyota ingin mengulang kesuksesaan ini dengan mempertegas perbedaan Veloz dan Avanza.

Hal ini tercermin dari perbadingan tampilan exterior antara keduanya yang nampak berbeda. Grand New Veloz muncul dengan nuansa lifestyle yang kuat. Rasanya lebih pas untuk sobat Yomamen yang lebih ingin image agresif namun elegan. Sementara Grand New Avanza, masih serius bermain di segmen MPV alias mobil segala penumpang.

Simak misalnya, tapilan grill depan Grand New Veloz yang mengadopsi bentuk huruf A. Nuansa agresif makin diperkuat pemilihan bahan grill berbentuk sarang tawon.

grill grand new veloz

Sementara Grand New Avanza tampil lebih moderat dengan grillnya berbentuk segi enam dengan pilar horizontal khas mobil MPV. Meski berbeda tampilan namun keduanya mengusung engine hood yang lebih tinggi dari pendahulunya. Hal ini di klaim lebih bandel ketika harus menerobos banjir.

grill grand new avanza

Mesin Baru Dual VVT-i

Untuk urusan dapur pacu PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga memberi senjata baru pada Avanza dan Veloz yang diberi kode 1NR-VE (mesin 1.300 cc ) dan 2NR-VE (mesin 1.500 cc). Terutama adalah penyematan teknologi Dual VVT-i. Hal ini istimewa karena sebelumnya teknologi ini hanya ada pada mobil-mobil premium Toyota.

Dengan Dual VVT-I torsi diklaim dapat lebih responsif sesuai keinginan pengemudi. Hasilnya pengendalian lebih halus dengan konsumsi bensin yang lebih irit 15 persen.

mesin dual vvti

Teknologi canggih lainnya adalah penerapan sistem Drive by wire. Umumnya pedal gas mobil-mobil MPV menggunakan kabel biasa secara konvensional untuk menghubungkan pedal ke mesin. Berbeda dengan Grand New Veloz dan Grand New Avanza, menggunakan teknologi premium Drive by wire. Sistem kabel elektronik ini membuat pengaturan bukaan gas lebih sesuai dengan keinginan pengemudi. Hasilnya laju kendaraan lebih halus dan tidak terjadi lonjakan torsi.

Pengamanan Immobilizer

Mesin baru ini juga sudah dilengkapi keamanan anti maling, immobilizer kecuali tipe E. Immobilizer ada di Avanza tipe G dan Veloz. Kunci mobil ini terkait dengan sistem komputer di dalam mobil. Sehingga meskipun menggunakan fisik kunci duplikat yang persis sama, mobil tidak akan bisa hidup karena komputer tidak akan mengenali. Semua kunci harus didaftarkan lebih dahulu di bengkel resmi.

drive by wire

Upgrade Interior

Selain urusan tampilan luar dan dapur pacu, Grand New Veloz dan Grand New Avanza juga melakukan upgrade pada segmen interiornya. Kabin penumpang diklaim lebih kedap suara dibanding seri-seri sebelumnya. Untuk sisi keamanan, sudah dilengkapi dengan side impact beam yang melindungi penumpang dari benturan samping. Di tambah lagi kelengkapan saftey belt untuk tujuh penumpang termasuk yang di kursi tengah. Bagi yang ingin ruang lebih lega kursi belakangnya bisa di lipat dua kali.

interior

17 Comments

17 Comments

  1. Hazmi Srondol

    August 26, 2015 at 11:19 pm

    Mesti sholat istikharah buat mutusin memilih beli New Avanza atau Veloz. Bingung. Hahahhaha

    http://www.hazmisrondol.com/apakah-toyota-new-avanza-dibuat-untuk-keluarga-dan-veloz-untuk-kencan-dengan-spg-nya/

  2. Keke Naima

    August 27, 2015 at 11:17 pm

    bingung juga milih mana yang bagus. Tapi saya suka sama Veloz aja, deh 🙂

  3. Lidya

    August 28, 2015 at 8:55 am

    ternyata veloz dan avanza saudara kandung ya 🙂 aku juga mengira awalnya varian sama

  4. Goiq

    August 28, 2015 at 10:03 am

    saya team Veloz saja

  5. dani

    August 28, 2015 at 3:23 pm

    Saya tergoda sama veloznya. Keren banget kemaren pas megang-megang dan nyobain naik. Jadi mupeng Mas. Hahaha.

  6. dani

    August 28, 2015 at 4:20 pm

    Veloz bikin ngiler. Interior dan overall looknya mewah dan harganya masih masuk dibandingkan dengan mobil lain yang sekelas.

  7. Shinta

    August 28, 2015 at 10:24 pm

    Keren sih GRILLnya

  8. Dzulfikar

    August 29, 2015 at 8:14 am

    warna apapun, Veloz pilihannya

  9. Januar Fadilah

    August 29, 2015 at 2:08 pm

    Tampilan veloz semakin keren aja

  10. nunik utami

    August 29, 2015 at 9:58 pm

    Jadinya pilih ya mana, nih? Veloz sama Avanza sama-sama bagus sih, ya. Kalo aku masih tetap pilih Veloz. Sporty dan elegan 😀

  11. Astari Ratnadya

    August 30, 2015 at 12:46 pm

    karena akuh anaknya agresif banget, maka Veloz jadi pilihaaaannn buat ganti mobil dirumah *lirik tabungan*.

  12. Dewi

    August 31, 2015 at 2:14 am

    Kalo saya lebih milih dia dari pada dirinya, nah loh! hihihi
    Saya suka sama Veloz merah mas.Saya tunggu kiriman mobilnya ya maaass Rezaaa …wkwkwk

  13. Nurri

    August 31, 2015 at 12:17 pm

    jadi pengen beli avanza sama veloznya nih. huaaaaaaaaaa

  14. Donna Imelda

    September 1, 2015 at 3:14 pm

    Serupa tapi tak sama, dua2nya keren dan spesifikasinya bagus. Tapi sebagai perempuan bekerja sekaligus ibu dan istri yang punya segambreng kegiatan, Veloz sepertinya sangat mumpuni untuk jadi pilihan. Mesinnya handal, kabinnya nyaman, safety dan stylish pula. Suka karena bisa lebih gaya hahaha

  15. Ranii

    September 2, 2015 at 9:38 pm

    Duaduanya cocok jadi mobil keluarga yah, luas dan nyaman 😀

  16. kornelius

    September 29, 2015 at 4:05 pm

    jadi ngga sabar .. kira kira kedepan inovasi apa yang akan toyota buat 🙂 lagi 🙂

  17. dodo

    November 1, 2015 at 5:18 pm

    Manteb tampang veloz. Ane lagi mikir pilih yg 1.3 atau 1.5 ya. Sdh ada yg pernah bandingin ga ya perbedaan konsumsi bbm keduanya. Denger2 veloz lbh boros banding tipe lainnya, dan ada info veloz facelift ini mesinnya beda dgn pendahulunya, rasio kompresinya memang cukup tinggi 11,5 : 1 jadi ada info mobil ini haram pakai premium, minimal pertalite. Bener ga si ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Pergi Nobar Piala Dunia




Menonton gelaran olah raga besar macam Piala Dunia yang dihelat sejak 14 Juni 2018 lalu memang akan lebih seru dinikmati dalam suasana nonton bareng. Pergi bersama kawan-kawan sambil membahas detail tentang permainan. Aksi saling mendukung dan berbagi kesenangan memang terasa lebih maksimal jika dinikmati bersama-sama.

Yup, Indonesia boleh dikata sedang menyaksikan pergesaran sosial dari sepak bola. Dari sekedar olah raga yang dinikmati secara langsung, bergeser menjadi ajang interaksi sosial. Sepak bola digunakan oleh banyak orang Indonesia untuk mengisi waktu senggangnya dan mencari kesenangan lewat interaksi sosial yang berkisar di soal olah raga bola.

Sepak bola menjadi alat tukar sosial untuk diperbincangkan bagi para pecintanya. Munculah kemudian budaya kontemporer “nonton bareng alias nobar”. Karena ajang ini menjadi media paling tepat untuk pertukaran interaksi sosial tadi. Fenomena ini sendiri mulai marak sejak pertelevisian Indonesia mulai menyajikan tayangan liga-liga sepak bola Eropa. Dan mencapai puncaknya ketika ada gelaran macam Piala Dunia saat ini.

Nah, itulah mengapa setiap ada aksi nonton bareng tak lagi terbatas hanya perkara soal siapa menang kalah di lapangan. Tapi banyak hal yang umumnya dipersiapkan agar interaksi dengan kawan dan kerabat menjadi lebih seru.

Mencari Tempat Nyaman Dan Mendukung Suasana Nonton Bareng

Hal ini penting! Karena jangan sampai kita salah memilih tempat menonton. Ketika sedang ajang Piala Dunia macam ini biasanya nyaris setiap restoran atau tempat nongkrong memasang tayangan Piala Dunia. Namun bukan karena ada tayangan lantas kita bisa merasakan atmosfer nobar.

Pilih lah tempat yang memang secara khusus mengadakan nobar. Jadi mereka sudah siap menampung orang lebih banyak, sekaligus juga menampung adrenalin para penonton. Tak ada pengunjung tempat itu yang akan tergagap-gagap ketika kita dengan lantang meneriakan kata GOL!!

Cari Informasi Terbaru Sebelum Hari Pertandingan

Karena ini soal interaksi sosial tentunya kamu tak mau jadi orang yang minim informasi bukan? Sebelum berangkat nobar akan lebih seru jika kamu mencari informasi seputar tim yang akan bertanding.

Siapa perkiraan starting elevennya, bagaimana prediksinya, bagaimana sejarah pertemuan keduanya. Nantinya bahan-bahan ini akan berguna ketika dalam suasana menuju pertandingan. Interaksimu akan terasa menyenangkan jika bisa saling bertukar informasi bukan?

Gunakan Jersey Untuk Memperkuat Identitas

Ini salah satu keseruan dari interaksi sosial tadi. Kesamaan maupun persaingan akan lebih terasa ketika kita menggunakan salah satu jersey dari tim yang sedang bermain. Karena berbeda dengan menonton langsung di stadion yang area antar pendukung dibedakan, ketika nobar umumnya para pendukung akan bercampur baur.

Dengan menyatakan tegas lewat jersey kita mendukung siapa, maka kita juga akan dilatih dewasa ketika memenangkan pertandingan sekaligus legowo ketika kalah. Sebuah energi yang tidak kita dapatkan kalau hanya menggunakan pakaian “bebas”. Kalau tidak ada jersey timnas negara yang bertanding tak ada salahnya juga menggunakan jersey dari liga negara tersebut. Atau menghias wajah dengan nuansa tim yang bertanding

Bangun Energi Sporty Sejak Berangkat

Seperti dijelaskan sebelumnya, nobar bukan hanya soal siapa kalah menang di lapangan. Ini soal budaya kontemporer tempat mengisi waktu senggang mencari kesenangan. Karena itu akan lebih seru jika kita membangun energi itu sejak berangkat dari rumah.

Misalnya boyong kendaraanmu yang punya aura sporty untuk mendukung energi ini. Salah satu yang mengusung tema ini adalah Yamaha Aerox 155VVA R-Version. Scooter MAXI Yamaha yang satu ini menyematkan dua warna baru, Matte Silver yang terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan Racing Yellow yang terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP. Coba bayangkan kamu pendukung brasil yang lekat dengan warna kuning datang dengan Aerox Racing Yellow!

Dan layaknyaa pemain bola profesional, motor satu ini tak hanya tampilannya yang sporty, karena Yamaha Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi terbaru dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga performa mesin kian maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Aerox pun didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Nah, berbeda dengan versi standar, Yamaha Areox R Version ini sudah menganut sistem subtank berwarna emas untuk shock breaker belakangnya.

Ditambah lagi R Version ini dilengkapi cakram depan berbentuk gelombang dengan ukuran 230mm. Kombinasi ini tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil dan maksimal. Masih penasaran sama motor yang satu ini, Yuk tengok detailnya di halaman ini!

Jadi yuk kita nobar, kamu mau ajak siapa?

 

17 Comments

17 Comments

  1. Hazmi Srondol

    August 26, 2015 at 11:19 pm

    Mesti sholat istikharah buat mutusin memilih beli New Avanza atau Veloz. Bingung. Hahahhaha

    http://www.hazmisrondol.com/apakah-toyota-new-avanza-dibuat-untuk-keluarga-dan-veloz-untuk-kencan-dengan-spg-nya/

  2. Keke Naima

    August 27, 2015 at 11:17 pm

    bingung juga milih mana yang bagus. Tapi saya suka sama Veloz aja, deh 🙂

  3. Lidya

    August 28, 2015 at 8:55 am

    ternyata veloz dan avanza saudara kandung ya 🙂 aku juga mengira awalnya varian sama

  4. Goiq

    August 28, 2015 at 10:03 am

    saya team Veloz saja

  5. dani

    August 28, 2015 at 3:23 pm

    Saya tergoda sama veloznya. Keren banget kemaren pas megang-megang dan nyobain naik. Jadi mupeng Mas. Hahaha.

  6. dani

    August 28, 2015 at 4:20 pm

    Veloz bikin ngiler. Interior dan overall looknya mewah dan harganya masih masuk dibandingkan dengan mobil lain yang sekelas.

  7. Shinta

    August 28, 2015 at 10:24 pm

    Keren sih GRILLnya

  8. Dzulfikar

    August 29, 2015 at 8:14 am

    warna apapun, Veloz pilihannya

  9. Januar Fadilah

    August 29, 2015 at 2:08 pm

    Tampilan veloz semakin keren aja

  10. nunik utami

    August 29, 2015 at 9:58 pm

    Jadinya pilih ya mana, nih? Veloz sama Avanza sama-sama bagus sih, ya. Kalo aku masih tetap pilih Veloz. Sporty dan elegan 😀

  11. Astari Ratnadya

    August 30, 2015 at 12:46 pm

    karena akuh anaknya agresif banget, maka Veloz jadi pilihaaaannn buat ganti mobil dirumah *lirik tabungan*.

  12. Dewi

    August 31, 2015 at 2:14 am

    Kalo saya lebih milih dia dari pada dirinya, nah loh! hihihi
    Saya suka sama Veloz merah mas.Saya tunggu kiriman mobilnya ya maaass Rezaaa …wkwkwk

  13. Nurri

    August 31, 2015 at 12:17 pm

    jadi pengen beli avanza sama veloznya nih. huaaaaaaaaaa

  14. Donna Imelda

    September 1, 2015 at 3:14 pm

    Serupa tapi tak sama, dua2nya keren dan spesifikasinya bagus. Tapi sebagai perempuan bekerja sekaligus ibu dan istri yang punya segambreng kegiatan, Veloz sepertinya sangat mumpuni untuk jadi pilihan. Mesinnya handal, kabinnya nyaman, safety dan stylish pula. Suka karena bisa lebih gaya hahaha

  15. Ranii

    September 2, 2015 at 9:38 pm

    Duaduanya cocok jadi mobil keluarga yah, luas dan nyaman 😀

  16. kornelius

    September 29, 2015 at 4:05 pm

    jadi ngga sabar .. kira kira kedepan inovasi apa yang akan toyota buat 🙂 lagi 🙂

  17. dodo

    November 1, 2015 at 5:18 pm

    Manteb tampang veloz. Ane lagi mikir pilih yg 1.3 atau 1.5 ya. Sdh ada yg pernah bandingin ga ya perbedaan konsumsi bbm keduanya. Denger2 veloz lbh boros banding tipe lainnya, dan ada info veloz facelift ini mesinnya beda dgn pendahulunya, rasio kompresinya memang cukup tinggi 11,5 : 1 jadi ada info mobil ini haram pakai premium, minimal pertalite. Bener ga si ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Hati Nyaman Tak Terusik Meninggalkan Motor Di Kala Mudik




Ingat Bung, mudik naik motor sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah! Masih mau nekat? Sebagian Bung mungkin merasa mampu melakukannya. Apalagi sudah biasa touring jarak jauh.

Tapi mudik itu bukan cuma perkara perjalanan jarak jauh. Ketika itu kondisi jalanan sedang padat-padatnya. Situasi tidak senyaman perjalanan luar kota seperti ketika kita touring bersama kawan-kawan. Risiko tinggi bahkan nyawa taruhannya.

Karena itu baiknya kendaraan roda dua ditinggal dulu selama kita melaksanakan mudik. Namun tentu masalah lain kemudian muncul. Meninggakan motor kesayangan dalam jangka waktu lama bikin hati tak tenang. Perlu siasat agar hati tetap nyaman meninggalkan motor di rumah selama mudik.

Titip Tetangga Kalau Rumahnya Cukup Lega

Langkah ini bisa Bung lakukan apabila punya hubungan yang cukup dekat dengan tetangga. Terutama jika rumah yang hendak dititip cukup luas dan si tetangga tidak melaksanakan mudik lebaran.

Jangan lupa juga untuk menitipkan kuncinya, sekaligus perbolehkan untuk si tetangga menggunakan motor kita. Dengan begini motor akan tetap terpakai selama kita mudik, dan tak khawatir motor tidak dipanaskan. Nantinya sebagai rasa terima kasih jangan lupa bawakan buah tangan dari kampung halaman untuk mereka ya.

Tak Bisa Dititip? Usahakan Masuk Ke dalam Rumah

Skenario ini harus ditempuh seandainya tetangga terdekat juga ikut mudik pulang kampung. Jangan perlakukan motor seperti biasanya ketika kita beraktivitas sehari-hari. Karena selama ini kita hanya memarkirkannya di teras rumah agar mudah keluar masuk.

Mengingat akan ditinggal lama, kali ini motor harus dimasukan ke dalam rumah. Letakan pada posisi yang lebih dalam agar lebih aman. Sedikit merepotkan tak mengapa asal hati tak was-was di kampung halaman.

Pakai Kunci Tambahan Agar Lebih Aman

Metode ini terkesan sederhana namun terbukti masih cukup ampuh. Pasanglah kunci pengaman tambahan di motor. Selain itu berikan juga gembok tambahan untuk pintu dan pagar rumah.

Meski harus mengeluarkan budget lebih besar, namun belilah perangkat gembok dan pengaman yang mumpuni. Beberapa sudah dilengkapi bahan anti potong dan anti cairan perusak gembok.

Tentunya Lebih Nyaman Untuk fitur Motor Yang Canggih

Nah beruntunglah mereka yang punya motor dengan sistem keamanan canggih. Contohnya Yamaha Lexi-S yang sudah dibekali fitur Smart Key System. Ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Tentunya fitur macam ini akan membantu kita bebas dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan modus kunci T untuk mengambil motor. Dan kalau pun starter dipaksa diputar, motor tidak akan hidup karena sudah dilengkapi teknologi immobilizer.

Mudik Lebih Nyaman Ketika Tahu Motor Siap Menanti Ketika Kembali

Hati akan lebih nyaman jika tahu bahwa motor akan baik-baik saja ketika kembali. Menyenangkan jika mesin tak rewel ketika akan dinyalakan setelah sekian lama bukan?

Nah tentunya teknologi macam yang disematkan pada Yamaha Lexi akan sangat membantu mesin tetap lancar digunakan setelah sekian lama. Motor ini sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang memudahkan motor hidup dan membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Apalagi Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor sudah hidup, saatnya menikmati jalanan di waktu liburan tersisa. Berkeliling ke tempat liburan atau mengunjungi kerabat jadi alternatif yang menyenangkan menghabiskan masa berlibur.

Nah, untuk melakukannya tentunya kita butuh motor yang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut bukan? Jawabannya ada di Yamaha Lexi yang luas dan nyaman dikendarai jarak jauh. Sebab Yamaha Lexi memiliki big luggage capacity yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal joknya yang bertipe long seat, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Selamat mudik Bung!

17 Comments

17 Comments

  1. Hazmi Srondol

    August 26, 2015 at 11:19 pm

    Mesti sholat istikharah buat mutusin memilih beli New Avanza atau Veloz. Bingung. Hahahhaha

    http://www.hazmisrondol.com/apakah-toyota-new-avanza-dibuat-untuk-keluarga-dan-veloz-untuk-kencan-dengan-spg-nya/

  2. Keke Naima

    August 27, 2015 at 11:17 pm

    bingung juga milih mana yang bagus. Tapi saya suka sama Veloz aja, deh 🙂

  3. Lidya

    August 28, 2015 at 8:55 am

    ternyata veloz dan avanza saudara kandung ya 🙂 aku juga mengira awalnya varian sama

  4. Goiq

    August 28, 2015 at 10:03 am

    saya team Veloz saja

  5. dani

    August 28, 2015 at 3:23 pm

    Saya tergoda sama veloznya. Keren banget kemaren pas megang-megang dan nyobain naik. Jadi mupeng Mas. Hahaha.

  6. dani

    August 28, 2015 at 4:20 pm

    Veloz bikin ngiler. Interior dan overall looknya mewah dan harganya masih masuk dibandingkan dengan mobil lain yang sekelas.

  7. Shinta

    August 28, 2015 at 10:24 pm

    Keren sih GRILLnya

  8. Dzulfikar

    August 29, 2015 at 8:14 am

    warna apapun, Veloz pilihannya

  9. Januar Fadilah

    August 29, 2015 at 2:08 pm

    Tampilan veloz semakin keren aja

  10. nunik utami

    August 29, 2015 at 9:58 pm

    Jadinya pilih ya mana, nih? Veloz sama Avanza sama-sama bagus sih, ya. Kalo aku masih tetap pilih Veloz. Sporty dan elegan 😀

  11. Astari Ratnadya

    August 30, 2015 at 12:46 pm

    karena akuh anaknya agresif banget, maka Veloz jadi pilihaaaannn buat ganti mobil dirumah *lirik tabungan*.

  12. Dewi

    August 31, 2015 at 2:14 am

    Kalo saya lebih milih dia dari pada dirinya, nah loh! hihihi
    Saya suka sama Veloz merah mas.Saya tunggu kiriman mobilnya ya maaass Rezaaa …wkwkwk

  13. Nurri

    August 31, 2015 at 12:17 pm

    jadi pengen beli avanza sama veloznya nih. huaaaaaaaaaa

  14. Donna Imelda

    September 1, 2015 at 3:14 pm

    Serupa tapi tak sama, dua2nya keren dan spesifikasinya bagus. Tapi sebagai perempuan bekerja sekaligus ibu dan istri yang punya segambreng kegiatan, Veloz sepertinya sangat mumpuni untuk jadi pilihan. Mesinnya handal, kabinnya nyaman, safety dan stylish pula. Suka karena bisa lebih gaya hahaha

  15. Ranii

    September 2, 2015 at 9:38 pm

    Duaduanya cocok jadi mobil keluarga yah, luas dan nyaman 😀

  16. kornelius

    September 29, 2015 at 4:05 pm

    jadi ngga sabar .. kira kira kedepan inovasi apa yang akan toyota buat 🙂 lagi 🙂

  17. dodo

    November 1, 2015 at 5:18 pm

    Manteb tampang veloz. Ane lagi mikir pilih yg 1.3 atau 1.5 ya. Sdh ada yg pernah bandingin ga ya perbedaan konsumsi bbm keduanya. Denger2 veloz lbh boros banding tipe lainnya, dan ada info veloz facelift ini mesinnya beda dgn pendahulunya, rasio kompresinya memang cukup tinggi 11,5 : 1 jadi ada info mobil ini haram pakai premium, minimal pertalite. Bener ga si ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top