Sponsored Content

Memperagakan Suzuki Nex II Dalam Melintas di Jalan

Guna memberikan gambaran bagaimana Suzuki Nex II dalam meluncur di jalan, PT. SIS mengadakan sebuah acara dengan menonjolkan test ride oleh beberapa rekan-rekan media untuk menjajal kelincahan, kehematan bahan bakar sekaligus akselerasi dari Nex II. Rute City Riding pun dimulai dari kawasan Kemang sampai Alam Sutera.

Pemilihan rute memang sengaja disesuaikan dengan kondisi jalan yang dihadapi sehari-hari, dari yang kosong sampai yang dihadapkan kemacetan demi menyesuaikan situasi jalanan ibu kota. Jarak yang ditempuh sejauh kurang lebih 50 KM. Perjalanan dilakukan oleh 20 Motor Nex II yang melakukan iring-iringan, dengan berasaskan berkendara yang safety di jalan dan tak arogan.

Akselerasi dari motor yang dapat menempuh jarak 176 KM dengan 3,6 liter bensin ini, semakin diuji dengan diadakannya sebuah games dengan tajuk Safety Riding Challenge. Permainan ketangkasan dengan format ujian Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang banyak rintangan. Guna menjadi contoh generasi muda dalam berkendara di jalan yang mengutamakan keselamatan.

Suzuki Nex II pun membuktikan sebagai motor yang irit dan nyaman. Lantaran dari jarak yang ditempuh, jarum penunjuk bensin pun tidak turun satu bar pun. Ternyata irit bukan sekedar tagline tetapi dapat dibuktikan. Selain itu, motor yang didesain dengan nyaman ini pun tak memberikan rasa pegal ketika berada di jalan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top