Inspiring Men

Mau Kencan Dengan Supermodel? Yuk, Ikuti Cara Adrie Subono!

foto adrie subono

Semua penggila konser pasti kenal dengan yang namanya Adrie Subono. Pasalnya, pria berusia 58 tahun ini sudah mulai mendatangkan artis musik mancanegara sejak tahun 1994 silam. Perusahaan Java Muskindo miliknya pun kini jadi jaminan sukses bagi penikmat musik di tanah air.

Tapi toh bukan cuma soal profesional yang menarik dibahas dari pria eksentrik ini. Kehidupan pribadinya sering kali juga asyik untuk kita perbincangkan. Terutama hubungan perkawinannya yang sudah menginjak 34 tahun dengan istrinya Chrisje Franz.

Bukan apa-apa, di eranya waktu itu Chrisje Franz berprofesi sebagai pragawati ternama yang jika dimasukan kepada era sekarang masuk dalam kategori supermodel. Yang berarti pula wanita super cantik, tubuh sangat proporsional, ditambah lagi penghasilan yang super.

Ini jelas sebuah status wanita bergengsi yang bikin minder laki-laki medioker kebanyakan. Jangankan untuk mengajak super model berkencan, untuk sekedar memulai perbincangan saja belum tentu kita berani. Apalagi sampai mengajaknya menikah! Makanya yuk kita tengok cara Adrie Subono menundukan wanita idamannya ini.

adrie subonoSuper PD for supermodel

Yes, semua yang mengenal Adrie Subono pasti setuju bahwa bapak tiga anak ini orang yang sangat percaya diri. Ini faktor utama yang membuatnya berhasil menggaet Chrisje. Dari muda ia memang selalu bicara ceplas-ceplos apa adanya. Gaya bicaranya pun meyakinkan dan punya pengaruh terhadap lawan bicaranya.

Coba bayangkan jika kita berada di situasi seperti yang dihadapi Adrie Subono saat itu. Di hadapannya hadir wanita yang cantik, berprofesi supermodel dan populer dikalangan pria. Di zaman upah rata-rata pekerja Indonesia 60 ribu perbulan, pendapatan Chrisje sudah mencapai 1 juta rupiah perbulan. Sementara seorang Adrie bahkan belum memiliki pekerjaan. Bisakah kita begitu percaya dirinya menghadapi wanita macam ini?

A bad boy but also a family man

Harus diakui di masa mudanya Adrie Subono termasuk kategori “nakal” alias bad boy. Berkali-kali ia dikeluarkan dari sekolah. Karena tingkat kesetiakawanannya yang tinggi, berulang kali juga ia terlibat perkelahian. Ia pernah masuk tahanan di negeri orang akibat berkelahi di Jerman.

Tapi diluar sikapnya yang pemberontak itu, kerap kali ia mencerminkan sikap yang kekeluargaan. Matanya berbinar semangat jika ia menceritakan tentang ibunya, dan antusiasmenya juga tidak luntur jika menceritakan ayahnya.

Bahkan ia pula yang mencetuskan pembuatan film fenomenal Habibie Ainun. Hal ini dilakukannya demi memberi penghargaan tinggi kepada Habibie yang notabene pamannya yang merawatnya dari remaja hingga dewasa selama 8 tahun.

Kombinasi antara sikap pemberontak dan kecintaan terhadap keluarga ini yang akhirnya jadi daya tarik unik tersendiri bagi wanita. Ingat Supermodel berada ditengah dunia glamor yang kerap kali jauh dari aspek keluarga. Sementara a true genlteman selalu memprioritaskan keluarganya!

Perduli Fashion

Salah satu kawan akrabnya semasa di Jerman bernama Alan pernah berbagi cerita. Ditengah sikap kerasnya, Adrie Subono adalah orang yang selalu perduli dengan penampilannya. Ia rela menjadi kuli pengangkut pisang dipelabuhan, untuk sekedar menabung membeli pakaian yang keren.

Ia juga selalu update, outlet dan butik mana yang sedang mengeluarkan model terbaru. Tidak hanya di Jerman, ketika pulang ke Indonesia ia juga ikut memboyong pakaian kerennya ini ke tanah air. Hasilnya? Penampilannya selalu di atas rata-rata.
Bagaimana pun seorang supermodel berkutat di dunia fashion, so pemahaman tentang mana baju yang cocok dengan kita adalah sebuah keharusan. Dan ini yang dilakukannya, meski untuk menyiasatinya setiap kali akan kembali ke Jerman ia menjual baju yang dibawanya dari Jerman di Indonesia untuk membiayai tiket.

A man with a vision

Hanya butuh waktu tiga bulan sampai akhirnya Adrie Subono mengajak Chrisje Franz menikah. Ia sudah punya sekian gambaran rencana untuk masa depannya. Orang lain pun bisa merasakan rencana itu dari ceritanya. Dan kurang lebih ini yang dikatakannya waktu itu.

“Kalau kamu mau menikah, saya akan mencari pekerjaan dan janji bertanggung jawab terhadap hidupmu. Kamu berhenti menjalankan pragawati sebagai profesi tapi boleh melakukannya sekali-sekali jika ingin”

Konsisten dan tepat waktu

Sesudah beberapa bulan menikahi Chirsje, ia sempat bertanya dengan mertuanya kala itu. Dari sekian banyak pria yang mendatangi anaknya, kenapa bapaknya yang seorang bankir itu memilih dirinya yang bahkan sewaktu menikah belum memiliki pekerjaan. Ini jawaban sang ayah,

“Saya itu seorang bankir. Di bisnis yang saya geluti, kepercayaan dan konsistensi adalah hal yang paling penting. Itu yang kamu tunjukan. Setiap janji datang jam 3 kamu datang jam 3. Kamu bilang jam 5 maka kamu tepati jam 5. Tidak lebih dan tidak kurang, itu yang tidak dimiliki pria lain yang datang kemari sebelumnya”

Ini pelajaran besar. Toh, diluar kesuksesannya menggaet supermodel, konsistensi ini pula yang membuatnya menjadi promotor musik nomor satu di Indonesia. So, sudah siap mengajak kenalan seorang model?

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Metallica: Ketika Si Anak Metal Sudah Berkeluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Hati Nyaman Tak Terusik Meninggalkan Motor Di Kala Mudik




Ingat Bung, mudik naik motor sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah! Masih mau nekat? Sebagian Bung mungkin merasa mampu melakukannya. Apalagi sudah biasa touring jarak jauh.

Tapi mudik itu bukan cuma perkara perjalanan jarak jauh. Ketika itu kondisi jalanan sedang padat-padatnya. Situasi tidak senyaman perjalanan luar kota seperti ketika kita touring bersama kawan-kawan. Risiko tinggi bahkan nyawa taruhannya.

Karena itu baiknya kendaraan roda dua ditinggal dulu selama kita melaksanakan mudik. Namun tentu masalah lain kemudian muncul. Meninggakan motor kesayangan dalam jangka waktu lama bikin hati tak tenang. Perlu siasat agar hati tetap nyaman meninggalkan motor di rumah selama mudik.

Titip Tetangga Kalau Rumahnya Cukup Lega

Langkah ini bisa Bung lakukan apabila punya hubungan yang cukup dekat dengan tetangga. Terutama jika rumah yang hendak dititip cukup luas dan si tetangga tidak melaksanakan mudik lebaran.

Jangan lupa juga untuk menitipkan kuncinya, sekaligus perbolehkan untuk si tetangga menggunakan motor kita. Dengan begini motor akan tetap terpakai selama kita mudik, dan tak khawatir motor tidak dipanaskan. Nantinya sebagai rasa terima kasih jangan lupa bawakan buah tangan dari kampung halaman untuk mereka ya.

Tak Bisa Dititip? Usahakan Masuk Ke dalam Rumah

Skenario ini harus ditempuh seandainya tetangga terdekat juga ikut mudik pulang kampung. Jangan perlakukan motor seperti biasanya ketika kita beraktivitas sehari-hari. Karena selama ini kita hanya memarkirkannya di teras rumah agar mudah keluar masuk.

Mengingat akan ditinggal lama, kali ini motor harus dimasukan ke dalam rumah. Letakan pada posisi yang lebih dalam agar lebih aman. Sedikit merepotkan tak mengapa asal hati tak was-was di kampung halaman.

Pakai Kunci Tambahan Agar Lebih Aman

Metode ini terkesan sederhana namun terbukti masih cukup ampuh. Pasanglah kunci pengaman tambahan di motor. Selain itu berikan juga gembok tambahan untuk pintu dan pagar rumah.

Meski harus mengeluarkan budget lebih besar, namun belilah perangkat gembok dan pengaman yang mumpuni. Beberapa sudah dilengkapi bahan anti potong dan anti cairan perusak gembok.

Tentunya Lebih Nyaman Untuk fitur Motor Yang Canggih

Nah beruntunglah mereka yang punya motor dengan sistem keamanan canggih. Contohnya Yamaha Lexi-S yang sudah dibekali fitur Smart Key System. Ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Tentunya fitur macam ini akan membantu kita bebas dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan modus kunci T untuk mengambil motor. Dan kalau pun starter dipaksa diputar, motor tidak akan hidup karena sudah dilengkapi teknologi immobilizer.

Mudik Lebih Nyaman Ketika Tahu Motor Siap Menanti Ketika Kembali

Hati akan lebih nyaman jika tahu bahwa motor akan baik-baik saja ketika kembali. Menyenangkan jika mesin tak rewel ketika akan dinyalakan setelah sekian lama bukan?

Nah tentunya teknologi macam yang disematkan pada Yamaha Lexi akan sangat membantu mesin tetap lancar digunakan setelah sekian lama. Motor ini sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang memudahkan motor hidup dan membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Apalagi Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor sudah hidup, saatnya menikmati jalanan di waktu liburan tersisa. Berkeliling ke tempat liburan atau mengunjungi kerabat jadi alternatif yang menyenangkan menghabiskan masa berlibur.

Nah, untuk melakukannya tentunya kita butuh motor yang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut bukan? Jawabannya ada di Yamaha Lexi yang luas dan nyaman dikendarai jarak jauh. Sebab Yamaha Lexi memiliki big luggage capacity yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal joknya yang bertipe long seat, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Selamat mudik Bung!

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Metallica: Ketika Si Anak Metal Sudah Berkeluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top