Sponsored Content

Lakukan Hal Baru Agar Tak Dapat Hasil yang Itu-itu Melulu

Kegilaan itu ketika melakukan hal yang sama terus menerus namun mengharapkan hasil yang berbeda. Demikian ungkapan yang pernah dikatakan oleh sang jenius Albert Einstein.

Sulit membantah pernyataan tersebut, sebab memang pastinya gila jika berpikir menghasilkan sesuatu yang berbeda dari sebuah tindakan yang sama. Meski begitu berapa banyak dari kita yang kerap melakukan hal ini? Mengeluh mendapatkan hal yang itu-itu melulu, tapi tidak melakukan hal yang berbeda.

Bisa jadi bukan karena tak mau melakukan hal baru. Tapi karena tak paham apa yang harus dilakukan untuk mengubah hal yang lama. Sesungguhnya ada beberapa hal yang bisa Bung lakukan dari sekarang.

Pergaulan Baru

 

Ini bukan berarti melupakan kawan-kawan lamamu. Tapi cobalah untuk memperluas pergaulanmu dengan bertemu orang-orang yang baru. Hal ini akan memberimu perspektif baru.

Bisa jadi Bung akan menemukan hal-hal keren yang selama ini Bung tidak pahami. Dari sini Bung akan mendapatkan ide-ide segar baru untuk menjalani kehidupan yang lebih seru. Dijamin rasa bosanmu akan hilang.

Pola Hidup Baru

Mungkin hal-hal yang menyangkut pola hidup ini terkesan remeh. Namun sesungguhnya jika Bung berani mengubahnya, bisa jadi Bung akan menemukan hasil yang berbeda dalam kehidupan.

Ambil contoh misalnya pola tidur. Mungkin Bung sudah terbiasa begadang dan bangun agak siang. Coba untuk mengubah pola ini. Tidur lebih cepat dan bangun lebih pagi. Dijamin Bung akan menemui nuansa yang berbeda.

Atau misalnya tak terbiasa berolah raga dan banyak berleha-leha. Coba untuk berolah raga sekedar jalan pagi atau lari pagi. Secara tak sadar tubuh akan lebih sehat, pikiran lebih fresh dan bonusnya tampilan postur bisa nampak lebih keren.

Gaya Hidup Baru

Model rambut itu-itu saja, warna dan model baju itu-itu saja. Bukan berarti Bung lantas berubah genit, tapi mengubah gaya hidup juga tak ada salahnya Bung. Ini bisa jadi stimulus untuk pola pikir yang lebih fresh.

Coba misalnya Bung tengok motor yang Bung gunakan sehari-hari. Sudah waktunya Bung beralih ke motor baru. Coba lihat motor Nex II keluaran Suzuki. Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, secara garis besar desain motor ini mengikuti tren yang ada saat ini.

Salah satu faktor yang membuat motor ini nampak modern dan futuristik, adalah tampilan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Sementara di samping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya. Floorboarding alias pijakan kakinya juga lebih luas sehingga membuat kaki lebih leluasa sepanjang perjalanan.

Suzuki Nex II sendiri mengusung mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya sendiri bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian. Cocok untuk menunjang gaya hidup Bung yang baru!

Keren Cara Baru, Bung Termasuk Di Dalamnya?

Nah, Bung termasuk yang berani untuk mencoba hal baru? Masih ingat hal menarik, lucu, inspiratif tentang semua perbedaan perilakumu dulu dibandingkan kini? Jangan Bung simpan sendiri, bagikan dengan yang lain! Karena di bulan oktober ini, Suzuki sedang ada kompetisi menarik nih dengan temanya #kerenmasakini.

Caranya mudah:

  1. Upload foto atau video di instagram Bung yang menggambarkan perilaku yang di masa lalu tidak bisa dilakukan dan hanya bisa dilakukan di masa kini
  2. Buat caption menarik yang bisa mendukung posting foto dan video tersebut
  3. Sertakan hastag #kerencarabaru #kerenmasakni
  4. Follow akun resmi Suzuki di @suzukiindonesiamotor @kerencarabaru
  5. Periode kompetisi berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018

Jadi, yuk ambil mesin waktumu, coba pikirkan lagi hal-hal yang dulu nggak ada atau nggak bisa Bung lakukan, tapi bisa ada dan nyata di masa sekarang. Udah, ikutan dulu aja. Nggak ada waktu lagi buat malu-malu. Ingat ya, Bung bisa mengirimkan lebih dari satu posting. Lengkapnya Bung bisa lihat di kerencarabaru.suzuki.co.id

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top