Lebih Keren

Laki-laki yang Tak Bisa Push Up 10 kali Berisiko Terkena Penyakit Jantung

Kesehatan jantung dapat dijaga dengan menjalankan pola hidup yang sehat sekaligus memeriksa secara berkala. Salah satu cara untuk mengecek kondisi jantung adalah dengan melakukan push-up. Memang tidak seakurat tes dengan elektrokardiografi (EKG) seperti di rumah sakit. Namun push up menjadi cara paling sederhana untuk mengetahui

Seperti dilansir dari The Independent, sebuah studi mengatakan bahwa laki-laki paruh baya yang tidak dapat menyelesaikan 10 kali push up maka memiliki risiko serangan jantung atau stroke yang lebih tinggi. Sedangkan yang mampu melakukan lebih dari 40 kali push-up dikaitkkan dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskular selama 10 tahun ke depan sebesar 97 persen, ujar tim Universitas Harvard.

Namun, laki-laki yang dapat menyelesaikan push-up antara 21 dan 30 berarti ia memiliki seperempat kondisi seperti penyakit arteri koroner atau gagal jantung.

Peserta yang mampu melakukan 11 atau lebih push-up pada awal telah secara signifikan mengurangi risiko kejadian penyakit kardiovaskular berikutnya,” tulis para peneliti dalam jurnal JAMA Network Open.

Ternyata kebugaran yang didapat dari push-up dapat memicu kesehatan jantung di masa depan. Push-up sendiri dikatakan metode atau predikator terbaik untuk kesehatan jantung, dibanding dengan berlari. Kapasitas push-up juga lebih kuat dibanding penyakit kardiovaskular

Temuan kami memberikan bukti bahwa kapasitas push-up bisa menjadi metode yang mudah dan tanpa biaya untuk membantu menilai risiko penyakit kardiovaskular di hampir semua situasi,” kata penulis studi Justin Yang, dari TH Chan School of Public Health Harvard

Penelitian ini diterbitkan pada hari jumat dengan menggunakan data dari tes kebugaran, lebih dari 1.000 petugas pemadam kebakaran di negara bagian AS, Inidiada, yang terdaftar antara tahun 2000 sampai 2007 menggunakan catatan medis untuk menguji diagnosa penyakit kardiovaskular.

Guna menyesuaikan berbagai usia dan berat peserta, kelompok peneliti menemukan hubungan antara melakukan lebih banyak push-up atau  dengan kesehatan jangka panjang, Bung harus mampu melakukan 11 sampai 20 karena mampu mengurangi risiko penyakit jantung sebesar 64 persen.

Lewat studi permata ini, menunjukkan kalau push-up menjadi tes yang sangat efektif untuk risio penyakit kardiovaskular dan masa depan. Meskipun begitu, para peneliti tak jumawa dengan hasil temuannya. Sehingga para ahli independen kalau temuannya perlu diibuktikan

Studi ini menunjukkan bahwa petugas pemadam kebakaran yang bugar memiliki lebih sedikit kesempatan menderita serangan jantung atau stroke dalam dekade berikutnya,” Profesor Jeremy Pearson, direktur medis asosiasi di British Heart Foundation mengatakan.

“Penyempitan pembuluh darah kita dengan zat berlemak, yang pada akhirnya dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke, dimulai sejak dini, seringkali pada usia 20-an dan 30-an. Tetap bugar, berapapun usia Anda, adalah cara penting untuk mengurangi risiko Anda,” pungasknya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Luka, Memar dan Nyeri Pada Penis Disebabkan Masturbasi

Sering berfantasi  hubungan seksual dan mengonsumsi film porno  rutin, membawa hasrat untuk masturbasi. Seyogya-nya tak ada jumlah ideal berapa kali seseorang masturbasi dalam sehari atau seminggu. Orang tersebut yang dapat menentukan kapan dan berapa kali, sesuaikan frekuensi masturbasi dengan gaya hidup. Jangan sampai aktivitas seks ini mengganggu jalinan hubungan dengan pasangan.

Di sisi lain kecanduan masturbasi sangat membahayakan dan menyebabkan masalah pada penis. Dirujuk dari Hindustian Times, pakar sekes Vinod Raina mengatakan rasa nyeri, luka sampai memar merupakan dampak kecanduan masturbasi lazim terjadi.

Itu terjadi jika seseorang melakukan masturbasi terlalu kasar atau terlalu keras. Bisa juga karena benda yang digunakan dapat menyebabkan kerusakan jaringan kelamin,” tuturnya.

Luka dan peradangan pada jaringan penis menimbulkan nyeri dan memar. Lebih para lagi, kecanduan penis bisa menyebabkan bengkak.

“Kondisi ini disebut edema, yang disebabkan adanya cairan di jaringan penis. Pembengkakan pada penis baru hilang 1-2 hari,” jelasnya.

Selain penyakit yang berkaitan dengan penis. Masturbasi ternyaya dapat menimbulkan darah tinggi. Tekanan darah meningkat setelah ejakulasi. Ejakulasi sangat sering berimbas tekanan darah tinggi.

Jika seseorang terbiasa melakukan masturbasi, dia akan selalu merasa lelah. Hal ini terkait dengan ejakulasi dini, impotensi, gangguan hormonal seks, dan gangguan genital, dan penyakit menular seksual,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Gemini Salah Satu Zodiak yang Gemar Berkesperimen Saat Berhubungan Badan

Melakukan gaya monoton dalam posisi seks sangatlah membosankan. Apalagi dilakukan dalam jangka waktu yang sering, otomatis kebosanan makin memuncak, sekaligus hasrat bercinta menurun. Namun tak semua orang selalu melakukan gaya yang sama, mereka akan mencoba berkesperimen. Lewat film biru atau fantasi yang bekerja di otaknya.

Untuk soal berkesperimen di ranjang demi menambah gairah dan kenikmatan. Ternyata dilakukan oleh beberapa zodiak! Zodik yang disebutkan ini gemar mencoba-meencoba ini dan itu saat bercinta. Bukan berarti mereka hyper-sex, tapi mencoba memberikan sensasi baru di ranjang. Selengkapnya ini dikutip dari Bustle, menurut astrolog Lisa Stardust.

Gemini

Kalau bung memiliki pasangan berzodiak gemini, maka bung memiliki kehidupan seks yang terus membara dan bergelora. Dapat dikatakan, kepribadian-nya di atas ranjang menyenangkan. Saking menyenangkannya, ia mencari bermacam-macam gaya agar membuat sesi hubungan badan tidak membosankan. Bahkan ia mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali, baginya itu adalah sesuatu yang membahagiakan jiwa.

Gemini itu bisa berbuat baik dan nakal di waktu berdekatan. Hal ini membuat pasangan jadi bisa melakukan banyak hal menantang saat bercinta,” kata astrolog Lisa Stardust.

Zodiak yang satu ini memiliki berbagai aspek kepribadian. Dualitas dari Gemini memungkinkan mereka menjadi baik dan jahat pada saat yang sama. Begitu juga pada saat berhubungan seksual. Gemini akan selalu mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali. Baginya itu adalah kesempatan menyenangkan untuk melakukan eksplorasi.

Scorpio

Bagi pasangan yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November, kalian harus siap-siap. Bustle menyebut zodiak ini termasuk ‘liar’ di atas ranjang. Seolah-seolah sedang membuka sesi bercinta karena hasrat mencoba bermacam gaya.

Zodiak berlogo kalajengking terhitung memiliki kepribadian berkemauan keras, begitu pula untuk rusuan kamar tidur. Nah, untuk siapkan fisik yang prima kalau tidak bisa keteteran menghadapi kemauan-nya. Ingat, mereka sangat ‘liar’, lincah dan bergairah.

Scorpio itu lincah dan liar, mereka senang bereksperimen. Energi mereka yang luar biasa bakal membuat bumbu-bumbu percintaan menggairahkan,” kata Stardust.

Aquarius

Aquarius termasuk dalam salah satu zodiak yang gemar bereksperimen untuk urusan ranjang. Karena gemar melakukan eksplorasi saat melakukan hubungan seksual. Kalau pasangan kalian berzodiak Aquarius, jangan heran, karena mereka sering melakukan sesuatu tidak biasa. Bahkan jadi pengalaman baru bagi kamu sendiri.

Hal ini terjadi karena Aquarius menikmati eksperimen seksual sebagai bagian dari proses ekplorasi. Mereka selalu mencari cara baru dan kreatif untuk melebur dengan pasangan saat berada di tempat tidur. Bahkan ide untuk berhubungan didapatkan dari fantasi yang dimiliki dalam mimpi.

Aquarius selalu mencari untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk melebur dengan pasangan,” kata Stardust.

Pisces

Pisces termasuk dalam zodiak suka bereksperimen dalam gaya di ranjang. Kabarnya, Pisces cenderung melamun hingga mendorong mereka untuk bereksperimen secara seksual. Sampai senang bermain peran sehingga memberi cara baru untuk berfantasi melarikan diri selama kegiatan bercinta.

Pisces adalah zodiak yang paling senang mencoba hal-hal baru. Mereka suka bermain peran,” kata Stardust.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kata Siapa Hubungan Badan Tak Nikmat Kalau Memakai Kondom

Berhubungan badan menggunakan kondom dianggap merusak kenikmatan itu sendiri. Banyak yang menolak untuk menggunakan dari pada kenikmatan puncak jadi terbuang. Tujuan dari diciptakan kondom adalah mencegah kehamilan dan penularan penyakit. Lantas bagaimana hubungan seksual masih tetap nikmat meskipun memakai kondom?

Banyak tips dan cara agar kenikmatan tetap terjaga saat berhubungan ketika menggunakan kondom. Dilansir Hivisas, berikut ini adalah beberapa trik agar berhubungan badan tetap menyenangkan meski menggunakan alat pengaman. Bung penasaran? simak di bawah ini.

Memberikan Pelumas di Dalam Kondom

Dr. Hilda Hutcherson, MD, Profesor Obstetri dan Ginekologi di Columbia University College of Physicians and Surgeons, memberitahukan kalau cairan lubrikasi dalam kondom bisa melipatgandakan kesenangan laki-laki saat berhubungan badan. Dengan cara melumasi.

Pelumasan sendiri dikatakan salah satu cara membuat hubungan seksual dengan kondom lebih menyenangkan. Nah, cobalah bung tambahkan beberapa tetes pelumas agar kenikmatan hubungan badan lebih terasa.

Mencari Tekstur Kondom Berbeda Agar Lebih Terasa

Berbicara soal kondom, tekstur-nya dirancang memang mengikuti bentuk penis dan bersifat elastis. Keluhan kaum adam terletak pada ketebalan hingga timbul opini kalau menggunakan kondom tidak menyenangkan saat hubungan seks.

Inovasi pun dilakukan produsen untuk meningkatkan sensasi. Terbukti dengan menciptakan beragam tekstur yang berbeda dari yang biasa. Jika bung tidak menemukan kenikmatan dengan kondom bentuk umum, cobalah bentuk yang lain. Karena bentuk lain dirancang untuk mempertimbangkan kenikmatan tanpa mengabaikan perlindungan.

Sesi Bercinta Jadi Jauh Lebih Lama Dari Biasa-nya

Dilansir Popbella, sebuah survei menemukan fakta kalau 42 persen pengguna kondom menyatakan  hubungan seks dengan pasangan berlangsung 30 menit atau lebih lama! dibandingkan dengan 32 persen yang tidak memakai kondom.

Otomatis sesi bercinta jadi lebih intes. Setiap orang memiliki waktu berbeda untuk mencapai orgasme, maka dengan menggunakan kondom, baik bung atau pasangan, sama-sama menemukan waktu yang tepat untuk menikmati klimaks-nya. Alhasil tidak ada rasa ketidapuasan dari satu sama lain yang disembunyikan.

Menikmati Momen Lebih Terasa Santai, Karena Merasa Aman dari Kehamilan

Sebagai pasangan pasti ada saat atau waktu ingin menunda memiliki anak dengan alasan apapun. Menggunakan kondom dapat jadi solusi untuk itu. Alhasil menikmati seks dapat lebih tenang. Pemakaian kondom diyakini dapat membuat seseorang lebih fokus pada kesenangan dalam bercinta dan pasangan tanpa harus mengkhawatirkan kehamilan. Karena bercinta harusnya bisa menghilangkan stres, dan memperbaiki suasana hati bukan sebaliknya.

Jangan Memikirkan Bahwa Hubungan Badan dengan Kondom Tidak Menyenangkan

Sesuatu hal yang buruk apabila dipikirkan pasti akan memiliki imbas yang tidak menyenangkan, bukan? jadi jangan memikirkan pengalaman buruk dengan kondom yang pernah bung alami. Lupakan semua hal buruk tentang kondom jika ingin meraskaan kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top