Relationship

Laki-laki yang Memiliki Pasangan Lebih Muda Cenderung Hidup Kian Lama

Dalam dunia asmara secara konvensional, tak ada penjelasan secara umum seharusnya berapa perbedaan umur antara Bung dan nona untuk menjadi pasangan yang ideal. Cinta memang sulit untuk dikaji dengan logika, sampai-sampai hal seperti itu tak dapat dijelaskan secara ilmiah. Namun, laki-laki biasanya memakai naluri dalam pencarian cinta yang diselaraskan dengan selera. Ada pula fakta yang mengatakan kalau kesenjangan usia antara Bung dan si nona dapat mempengaruhi usia, yakni usia Bung bakal lebih panjang apabila memiliki pasangan yang lebih muda.

Dilansir dari glamour.com, terdapat sebuah studi yang mengatakan kalau laki-laki yang usianya lebih tua dari pasangannya akan membuat harapan hidup lebih pendek. Sedangkan laki-laki yang menikah dengan perempuan yang secara usia 7-9 tahun lebih muda, resiko kematiannya turun 11%. Tapi ini tak dapat dijadikan alasan kuat kenapa laki-laki kerap menyukai perempuan berusia belia, seperti beberapa kasus yang tersebar di lapangan.

Menyikapi hal ini, Christian Rudder, seorang blogger untuk OKcupid, melakukan penelitian yang terbilang menarik pada 2010, dengan menggunakan data situs kencan tersebut tentang preferensi laki-laki dan wanita. Seperti laki-laki tidak hanya menyertakan preferensi usia mereka sangat muda, namun mereka cenderung mengirim pesan kepada perempuan muda dari preferensi yang mereka inginkan. Bahkan, Rudder melanjutkan kalau dari hasil penelitiannya menyimpulkan kalau laki-laki usia 30-an menghabiskan waktu banyak untuk mengirim pesan ke perempuan muda. Tetapi apakah ini alasan tepat kenapa laki-laki macam Bung kerap mencari perempuan yang lebih muda?

Perempuan Muda Cenderung Lebih Menarik dan Unggul dari Segi Fisik

“Banyak dari Anda mungkin mengejek gagasan bahwa banyak anak berusia 35 tahun sama menariknya dengan banyak anak berusia 25 tahun,” ujar Rudder dilansir dari Proivdr.com. Melihat gagasan Rudder sebenarnya agak tidak relevan dan cukup pretensius, Bung. Karena tak ada kesamaan antara usia 35 dengan 25. Kami pun tak bisa melihat dari mana sisi menarik yang diperlihatkan dari perempuan yang beda usia satu dekade. Kami masih percaya, kalau laki-laki kerap mencari perempuan muda karena mereka jauh lebih menarik dan unggul dari segi fisik.

Takut Menjadi Duda Lantaran Ditinggal Pasangan yang Telah Tiada

Mungkin memiliki pasangan yang usianya sama atau lebih tua, menjadi bayangan bagi laki-laki kalau dia dapat ditinggal lebih dulu (dibaca: kematian). Menjadi duda tentu sulit bagi laki-laki, apalagi kalau sudah memiliki anak. Tentunya sulit mencari pasangan yang mau menghidupi anak yang bukan hasil murni dari pernikahannya sendiri. Di sisi lain, seorang editor majalah sekaligus fashion consultant, Stacy London pernah mengatakan dalam wawancaranya, “Mungkin ada ketakutan terhadap kematian ketika laki-laki memiliki pasangan lebih tua,”. Apakah benar, Bung?

Nona yang Lebih Muda Selalu Mengizinkan dan Jarang Melarang

Ini salah satu alasan kenapa laki-laki saat menikah jarang terlihat di luar rumah dan menjalani hidup secara monoton. Bisa jadi mereka bahagia, tapi tak ada yang bisa menjaminnya. Karena kebanyakan istri kerap melarang sang suami untuk melakukan ini dan itu, karena takut lupa waktu, Bung.

Dalam situs Meaww, teradapat alasan yang mengemukakan kalau perempuan lebih muda memilki sikap permisif tinggi. Sehingga banyak Bung yang pernah menjalani hubungan dengan perempuan seusia atau lebih tua, kemudian mencari yang lebih muda.

Belum Ingin Memiliki Anak Secepatnya, Hubungan Pernikahan bak Pacaran pun Bisa Dikecap

Mungkin ini salah satu keuntungan Bung kalau memilih nona yang lebih muda. Meskipun ini tak berlaku secara menyeluruh, namun di era seperti sekarang, dimana gaya hidup dan keinginan untuk memuaskan diri lebih tinggi membuat banyak perempuan muda menunda memiliki anak. Bung pun juga tak ingin terburu-buru, karena Bung dapat menjalankan hubungan pernikahan seperti orang pacaran.

Tak Munafik, Karena Ujung-ujungnya Lari ke Fisik

Setelah berbicara panjang lebar dengan kaitan yang berbau ilmiah, rasanya kurang lengkap kalau tidak memberikan fakta kenapa Bung kerap mencari perempuan lebih muda, yang jelas adalah fisik. Tak mungkin fisik menjadi nomor kesekian saat Bung mencari pasangan yang lebih muda. Apalagi ada yang menampik dan berkilah kalau semuanya karena cinta, jelas patut dipertanyakan. Kematangan fisik yang dimiliki perempuan muda, mungkin menjadi bahan kerinduan bagi laki-laki untuk menikmatinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Lebih Bahagia Di Tempat Kerja




Banyak faktor memang yang menyebabkan timbulnya stres di tempat kerja. Situasi kerja yang selalu berada di bawah tekanan, teman kerja yang tidak menyenangkan dan pimpinan yang tidak mau tahu dengan kondisi di lapangan akan semakin memicu munculnya stres di tempat kerja. Eits jangan buru-buru patah arang dan memutuskan resign! Tips ini akan mengubah jam kerjamu jadi terasa menyenangkan

Luangkan Waktu untuk Diam Sejenak dan Berkontemplasi

Cara ini ampuh untuk mengusir bosan dan melihat kembali hal-hal yang patut disyukuri. Jam-jam genting ketika bekerja itu biasanya pada siang hari. Usai makan, bukannya jadi produktif, tubuh malah jadi rentan mengantuk. Atau bisa juga karena sudah duduk berjam-jam, tubuh jadi malah mudah lelah.

Ada baiknya kalau sudah begini, kamu sediakan waktu selama 15-30 menit untuk berdiam diri sejenak dan menenangkan pikiran. Kesampingkan dulu pekerjaan dan notifikasi ponsel. Kamu bisa memikirkan kembali hal-hal apa saja yang patut disyukuri hari ini. Lambat laun, mood positif yang semula menurun jadi kembali baik.

Sempatkan Diri Berolahraga Agar Stamina Tubuh Tetap Terjaga

Mungkin belum banyak yang tahu kalau dengan berolahraga dapat membantu meningkatkan mood secara signifikan. Saat berolahraga, tubuh mengeluarkan zat neurokimia yang dapat memperbaiki suasana hati dan membuat kita merasa lebih baik.

Imbasnya, tubuh dan pikiran yang semula terasa tegang jadi lebih rileks. Tapi yang paling penting, tubuhmu pun jadi lebih bugar dari sebelumnya. Rasa bosan di tempat kerja pun akan hilang secara perlahan.

Jangan Sungkan Menyapa Rekan Kerja, Bukankah Menyenangkan Menciptakan Suasana yang Bahagia

Menyapa dan tersenyum kepada rekan kerja yang ada di sekelilingmu itu bukanlah sesuatu yang sulit bukan? Sebuah senyum kecil biasanya akan membawa pengaruh besar bagi suasana hatimu. Bahkan lebih besar lagi pengaruhnya bagi orang-orang di sekitarmu.

Di samping itu, kamu perlu tahu, kamu yang bisa tersenyum saat menghadapi situasi yang tak menyenangkan berarti kamu punya mental yang cukup kuat untuk menghadapi masalah sebesar apa pun. Jadi, jangan lupa tersenyum hari ini!

Buat Catatan Pencapaian Setiap Harinya Agar Ceria Ketika Pulang

Rasanya lelah sekali jika harus pulang ke rumah tapi kamu masih punya pekerjaan yang belum selesai pada hari itu. Entah apa penyebabnya, sampai rumah, kamu pun jadi suntuk dan pikiranmu jadi tak tenang.

Untuk mengatasinya, setidaknya kamu harus mulai disiplin untuk meluangkan sedikit waktumu untuk mencatat apa saja yang sudah kamu capai di hari itu. Ya, semacam daftar pencapaian kecil-kecilan yang bisa membantumu memantau progres harianmu.

Contohnya, sudah berhasil menghubungi klien A yang terkenal sulit, atau sudah berhasil merapihkan file yang semula berantakan, dan hal-hal kecil sejenis. Dengan mencatat macam ini, kamu akan lebih menghargai dirimu sendiri dan tentunya termasuk pekerjaanmu.

Coba Nikmati Perjalanan Menuju Kantor

Urusan satu ini memang harus diakui bukan perkara mudah. Apalagi untuk mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Urusan jalanan macet dan perkara tak tertibnya pengguna jalan lain jadi hal utama.

Tapi toh untuk apa berfokus pada hal negatif. Lebih baik kita mencoba membangkitkan suasana yang lebih positif. Agar tak bosan coba secara berkala ganti rute perjalanan menuju kantor. Pikiran akan dirangsang untuk terus aktif ketika melewati jalan baru.

Hal penting lainnya agar menikmati perjalanan ke kantor adalah memilih kendaraan yang nyaman. Ambil contoh misalnya Yamaha Nmax yang belum lama ini meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan.

Motor yang dilengkapi digital speedometer ini dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Jadi kalau bosan dengan posisi kaki menekuk, tinggal julurkan kaki ke depan. Mengubah-ubah posisi berkendara ini, pastinya sangat berguna ketika menempuh perjalanan kantor yang tak singkat.

Apalagi Nmax mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya. Jadi barang bawaan yang biasa menyertaimu ketika ke kantor bisa dimasukan saja ke bagasinya dan tubuh bisa lebih leluasa bergerak. Dan tak perlu khawatir motor amblas akibat barang bawaan berat, sebab shock belakang Nmax sudah menggunakan tipe sub tank suspension yang nyaman namun juga tangguh menopang bobot berat.

Kapasitas tangkinya juga besar yaitu 6,6 liter. Dengan begitu kita tak lagi bosan karena sering menghabiskan waktu hanya untuk mengantri di SPBU. Asyiknya tangki ini diletakan di tunnel tengah. Sehingga membuat motor lebih seimbang dan tak perlu turun ketika mengisi bahan bakar.


Beralih ke dapur pacu, mesin Yamaha Nmax ini menganut teknologi Blue Core yang membuat urusan konsumsi bahan bakar ini jadi lebih optimal. Sementara itu mesin ini juga mengadopsi sistem VVA (Variable Valve Actuation), yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putarannya. Tentunya dengan paduan ini Nmax akan tetap lincah meliuk di tengah kepadatan kota.
Penasaran dengan motor ini? Lengkapnya bisa dilihat di laman Yamaha Nmax ini. Nah, dengan kombinasi di atas kamu akan terhindar dari bosan di tempat kerja dan pastinya akan lebih merasa bahagia bukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health & Personality

Serangan Jantung Bisa Menyerang si Nona, Kalau Bung Membawanya Tinggal Serumah dengan Orangtua

Mungkin setelah bung menikah bisa bertanya kepada nona tentang bagaimana dengan tawaran tinggal satu rumah dengan mertua. Karena satu rumah dengan mertua merupakan suatu momok yang ditakuti perempuan lho bung. Perbedaan gaya hidup hingga kurangnya kebebasan menjadi pertimbangan setiap nona ternyata bung.

Belum lagi ada peningkatan 3 kali lipa resiko penyakit jantung yang diderita karena tinggal satu rumah dengan mertua. Dilansir dari Dailymail.co.uk. para ilmuwan mengatakan perempuan tiga kali lebih besar untuk menderita penyakit jantung serius apabila tinggal satu atap dengan ibu mertua. Hal mendasar yang menyebabkan risiko tersebut adalah rasa stres yang dialami.

Rasa stres yang diderita karena ada tekanan yang dialami nona untuk melakoni tiga peran. Peran sebagai istri, ibu sekaligus anak, belum lagi di rumah tersebut terdapat saudara atau anggota keluarga lain. Perannya bakal berlipat ganda. Selain itu tekanan psikis berkelanjutan bisa menyebabkan darah tinggi sampai diabetes.

Penelitian tersebut pun melakukan sampel dengan 91.000 pasangan sehat yang menikah dan tinggal bersama mertua selama 14 tahun. Sebanyak 671 dari mereka didiagnosis penyakit arteri korononer. 339 meninggal karena penyakit jantung dan 6.225 meninggal karena penyebab lain. Oleh karena itu bung, banyak nona yang menginginkan rumah sendiri ketika menikah karena lebih bebas dan tidak dapat tekanan peran yang berlipat ganda.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Tampilkan Diri Bung Apa Adanya Saat Pertama Kali Bertemu Teman Asmara Dunia Maya

Kemajuan teknologi memang bertujuan untuk memudahkan segala persoalan hidup yang ada. Sampai salah satu urusan manusia yakni jodoh pun dapat terbantukan dengan hadirnya teknologi yang semakin pesat. Alhasil memanfaatkan aplikasi-aplikasi berbasis kencan pun dilakukan guna mempertemukan seseorang yang didambakan sebagai belahan jiwa. Ketika sudah dapat dan merasa nyaman, rasa untuk bertatap muka di dunia nyata pun ada.

Namun ada beberapa hal yang harus Bung perhatikan sebelum pertama kali dengan teman mesra di jejaring kencan dunia maya. Seperti menjadi diri Bung sendiri apa adanya tidak bisa dilupakan, karena tak bisa Bung menampilkan kepribadian yang bukan sebenarnya. Karena tak ada orang yang nyaman berlindung dibalik topeng atau kostum selamanya lebih baik terbuka lah sejak awal berbicara. Selain itu ada hal lainnya yang tak bisa dilupakan sebelum bertekad bulat bertemu si nona yang notabene tak pernah berjumpa sebelumnya.

Coba Kembali Melihat Chat Kalian, Apakah Sudah Layak untuk Mengadakan Pertemuan?

Rasa penasaran untuk mengetahui lawan jenis secara asli dibanding di dunia maya tak bisa dijadikan alasan untuk Bung melakukan kopi darat. Karena penasaran hanya membuat Bung ke dalam rasa kepuasan sesaat yakni tentang kepuasan fisik yang dilihat dengan mata. Namun melihat kembali dengan rajin scroll kolom chat dapat menjadikan perenungan dengan memastikan kalau Bung sudah ada ditahap nyaman dalam chatting-an hingga wajar kalau ada pertemuan.

Pelajari Karakter Si Nona dari Akun Twitter dan Instagram-nya

Pasti jarang sekali menemukan seorang nona yang tidak akrab dengan media sosial. Dan ini jadi keuntungan bagi Bung untuk menebak-nebak seperti apa orangnya, karena bisa dilihat dari beberapa unggahan cuitan di Twitter dan Instagram. Selain itu meihat foto-fotonya saat ditag temannya  juga memberikan gambaran kira-kira seperti itu rupa wajahnya.

Ada Banyak Kemungkinan dari Sebuah Perkenalan, Jangan Berharap Langsung Menemukan Seseorang yang Dapat diBawa ke Pelaminan

Masih banyak kemungkinan yang terjadi lho Bung saat memutuskan untuk dekat dengannya, maka jangan terburu-buru memutuskan untuk menjalani hubungan yang serius apabila menemukan si nona yang menarik di dunia maya. Meskipun aplikasi ini berbicara soal kencan dan asmara, ternyata tak semua orang memiliki tujuan yang sama, bukan? Ada yang ingin berteman saja, ada yang belum ini berpacaran bahkan ada juga yang mencari TTM-an, lho.

Apakah Keinginan Bung Bertemu Karena Desakan Pertemanan?

Seperti biasa, Bung pasti bercerita tentang si nona dengan beberapa teman dan juga perihal rentetan kronologis bagaimana Bung bisa kenal sampai bisa dekat seperti sekarang. Meski begitu, biasanya kecenderungan seseorang untuk bertemu tak dilandaskan dari  rasa keinginannya sendiri, namun karena dorongan pertemanan yang selalu menjadi kompor untuk membuat Bung bertindak diluar apa yang diinginkan. Untuk itu Bung harus bisa menolaknya, karena nantinya Bung yang merasa tak siap bisa saja mengacaukan suasana.

Perkaya Wawasan hingga Nanti Bung Bisa Membahas Isi Dunia dengan Si Nona dalam Semalam

Kenapa Bung harus mementingkan soal pembahasan atau topik obrolan, karena itu menjadi hal yang krusial saat sedang menjalani pertemuan untuk pertama kalinya. Secara gamblang, si nona pasti bersikap pasif dan menjawab seadanya  apa yang Bung tanyakan. Sedangkan Bung dituntut aktif untuk terus bertanya terutama membuka obrolan yang menarik sehingga si nona senang mendengarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Personality

Nona Melihat Bung Menawan dari Barang yang Dikenakan, Terutama Jam Tangan

Barang yang melekat di badan Bung niscaya bakal membuat laki-laki terlihat jauh lebih menawan, apalagi barang yang dikenakan sangat cocok dari segi bentuk badan. Dengan adanya barang yang menempel di badan bukan berarti Bung ganteng dengan syarat kudu ada barang tersebut. Namun barang tersebut semakim memantapkan diri Bung untuk selalu ada dan tak boleh ketinggalan.

Salah satu barang yang membuat Bung dapat dipandang menawan oleh nona adalah jam tangan. Secara sederhana nona suka melihat laki-laki yang rapi dan tentu saja menarik. Adanya jam tangan membuat ketampanan seorang laki-laki naik level. Selain jam tangan ternyata ada beberapa barang yang membuat nona tak bisa melepaskan matanya dari sang laki-laki.

Tidak hanya yang melekat di badan saja lho, barang-barang yang ada di rumahmu atau yang Bung bisa gunakan dengan baik juga bisa membuat nona berpikiran kalau Bung memang jantan. Dilansir dari manteligence.com berikut barang-barang yang dapat menarik perhatian perempuan.

Palu hingga Gergaji Harus Bisa Bung Kaji

Jangan berpikiran kalau Bung menenteng alat-alat seperti ini menandakan kalau Bung adalah kuli bangunan. Karena suatu saat nanti pasti Bung akan dimintai tolong oleh nona untuk memperbaiki sesuatu. Seperti menggantung beberapa foto atau melakukan beberapa pekerjaan ringan lainnya. Namun tak semua laki-laki pandai dalam mengoperasikan alat-alat tersebut, dan hal itu bisa membuat laki-laki terlihat lemah.

Cita Rasa Seni Harus Terjaga dengan Memiliki Lukisan

Mungkin ada satu kesempatan nona ingin berkunjung ke rumahmu karena penasaran dengan apa yang Bung perbuat kalau di rumah. Tak pernah terlintas mungkin di dalam pikiran bung kalau ternyata barang-barang yang ada di rumah ternyata memiliki imbas untuk penilaian nona. Bung belilah lukisan untuk dipajang di tempat di mana kebanyakan orang bakal melihat, seperti ruang tamu atau ruang televisi. Nona pasti akan menghargai apabila Bung memiliki lukisan, karena seni itu mahal di matanya.

Tak Ada Lagi Label Kutu Buku untuk Bung yang Gemar Membaca, bagi Nona Justru Bung Istimewa

Wawasan luas seseorang dan bagaimana caranya ia mengkaji logikanya tentu karena buku apa yang ia baca. Buku adalah segudang ilmu pengetahuan yang sayang kalau dilewatkan. Baik novel, biografi atau tentang pengetahuan sekalipun tentu bakal memiliki nilai tersendiri di mata lawan jenis. Nona tak akan memandang Bung sebelah mata dengan memberikan label si kutu buku. Justru nona malah bersyukur kalau ia bertemu dengan pria yang menarik dari segi pemikirannya.

Mempunyai Mobil Semata Tak Dapat Menghipnotis Nona kalau Kondisinya Tak seperti Semestinya

Ini bukan jaman di mana nona bakal tertarik dengan Bung memperlihatkan harta, seperti memiliki mobil dan memamerkannya. Itu kuno, Bung! sekarang mobil Bung pun harus bersih dan rapi. Jangan membuat kondisi sangat tidak nyaman ditumpangi, seperti ada abu rokok berserakan sekaligus bungkus makanan.Dengan kondisi bersih tentu nona bisa menebak kepribadian Bung.

Memiliki Kartu Member Kesehatan seperti Nge-gym

Saat nona tak sengaja melihat isi dompet bung dan memiliki adanya kartu member gym adalah suatu hal yang menarik di matanya. Nona tentu mengidam-idamkan dapat bertemu laki-laki dengan bentuk badan yang menarik seperti dalam film romansa Hollywood. Meskipun badan Bung belum terbentuk sekarang namun potensi itu ada dan nona meyakininya.

Setiap barang yang dimiliki laki-laki maupun menempel di badan atau tidak, memang memiliki pandangan lain di mata perempuan. Nona yang selalu ingin cari tahu tentang Bung, tentu akan memperhatikan apa saja yang ada di dalam dirimu dan juga sekelilingmu. Kalau saja ada beberapa hal yang membuatnya menarik, pasti ia tak ragu untuk menyatakan, “aku tertarik kepadamu”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top