Personality

Laki Itu Otot Kawat Tulang Besi, Bukan Wajah Dirawat Lalu Kerjaannya Selfie

Keliru kalau menganggap selfie itu baru ada di era sekarang. Pasalnya swafoto pertama yang tercatat dalam sejarah sudah dilakukan sejak tahun 1839. Ketika itu Robert Cornelius mengambil gambar selfie pertamanya di depan toko lampu milik keluarganya di Philadelphia, Amerika Serikat. Pada saat itu dia menggunakan kamera analog primitif merek Daguerreotype yang diciptakan oleh orang Perancis, Louis Daguerre.

Karena tak ada shutter release jarak jauh pada kamera itu, Robert harus berlari cepat di depan peralatan setelah melepas penutup pada lensa kameranya. Dia membutuhkan waktu antara 3-15 menit untuk memegang kamera, dan memastikan ada cukup cahaya untuk membuat foto yang baik. Hingga saat ini foto itu masih tersimpan di Perpustakaan Kongres di Washington DC.

Tapi meskipun Selfie yang pertama tercatat sejarah itu dilakukan oleh laki-laki, aksi swafoto itu malah dipandang rendah oleh lawan jenis. Setidaknya ini ditunjukan oleh beberapa hasil penetilian. Salah satunya adalah penelitian yang dilakukan oleh situs kencan Zoosk. Dari 40 juta penggunanya, disebarkan survey terhadap 4000 foto laki-laki. Hasilnya? Hanya 10 persen perempuan yang menyatakan tertarik dengan foto yang diambil dengan metode selfie. Kenapa demikian?

Menampilkan Wajahmu Setiap Saat Tak Membuat Nona Terpikat

Pernah ada istilah yang cukup dibicarakan di sosial media soal selfie, yakni “ganteng dikit, cekrek”. Ya itu adalah istilah satir bagi laki-laki yang suka selfie. Mereka yang terlalu percaya diri dengan kualitas wajahnya. Setiap saat, mereka berfoto ria.

Tak salah memang untuk berswafoto, namun tak harus pula bung melakukan selfie setiap hari. Karena nona justru merasakan hal yang aneh ketika pria suka selfie. Apalagi isi sosial medianya hanya berkutat pada foto tentang dirinya. Foto selfie yang terlalu mendominasi memperlihatkan minimnya perhatian bung pada dunia lain selain diri sendiri.

Sebetulnya Nona Jadi Tertarik Berhubungan Serius Kalau Bung Sedikit Misterius

Pria misterius memang lebih memikat. Karena mengundang sejuta rasa penasaran, yang rasa-rasanya perempuan ingin menyelami kehidupannya. Bahkan dalam film-film mulai dari era klasik macam Rebel Without a Cause, tokoh utamanya digemari karena sifatnya yang misterius dan pemberontak.

Apabila bung menjadi karakter yang misterius bukan tak mungkin justru membuat nona penasaran. Sehingga nona bertanya-tanya dalam dirinya, seperti apakah bung sebenarnya. Karena menjadi misterus mungkin bisa membuat nona ingin mengajak bung untuk berhubungan serius. Lebih baik menjadi yang dikagumi, dari pada sibuk mencari atensi dengan selfie.

Karena Dunia Ini Bukan Hanya Soal Selfie Saja, Lebih Baik Berusaha Membuka Jendela Dunia

Dunia ini terlalu luas. Luasnya dunia ini tidak mungkin hanya berpatok tentang dirimu saja bung. Terlebih lagi ketika nona iseng buka sosial media dan hanya menemukan foto selfie di mana-mana. Bagi perempuan, laki-laki yang suka selfie lebih kepada orang yang menyombongkan diri, dan terkesan pamer. Ketika menyadari bahwa memiliki paras wajah yang ganteng. Membuat dirinya selalu berlaku selfie.

Kesombongan seperti itu, akan membuat nona enggan menaruh hatinya kepada anda bung. Jangankah menoleh, melirik saja mungin tidak terlaksana.  Lebih baik mengeskplore diri, lebih berkembang dengan membuka jendela dunia. Karena laki-laki yang pintar justru disukai para wanita.

Dan Penelitian Menyebut, Pria Gemar Selfie Cenderung Psikopat

Penelitian yang dilakukan oleh Ohio State University, juga menemukan, laki-laki pencinta selfie lebih mungkin menunjukkan tanda-tanda menjadi narsis, impulsif, dan menampilkan karakteristik antisosial lainnya seperti kurangnya empati. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Individual Differences itu melibatkan 800 pria berusia antara 18 sampai 40 tahun.

Para peneliti tersebut menemukan, mengunggah foto diri sendiri lebih dikaitkan dengan menjadi narsis dan psikopat. Jesse Fox, penulis utama studi ini dan asisten profesor komunikasi di Ohio State, mengatakan tidak mengherankan bahwa pria yang mem-posting banyak foto selfie akan menghabiskan lebih banyak waktu menyunting foto mereka. Ini menandakan mereka lebih narsis.

Gagah Tidak Terpancarkan Lewat Hasil Foto Bung

Pernahkah bung melihat beberapa pria yang suka selfie? Maksud kami bukan melihat fotonya. Tapi melihat proses pengambilan gambarnya. Kalau belum pernah menyaksikan secara langsung, coba saja bayangkan dalam pikiran.

Tak ada angin tak ada hujan, laki-laki berbadan tegap mengeluarkan hapenya dan menyalakan kamera depan. Sejurus kemudian menebar senyum tertahan lalu “cekrek”. Setehal itu membuka sosial media, mengupload foto tersebut dengan caption yang ala-ala. C’mon bung, dimana gagahnya laki-laki dalam proses itu?

Mau gagah? Bangun lewat sikap bung! Tunjukan dengan kerja keras. Dan biar orang lain yang mengambil foto bung dan menguploadnya ke sosial media dengan caption kekaguman mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Penelitian Menyebut Kecerdasan Itu Sexy

Sebagian orang masih mengasosiasikan “pintar dan cerdas” itu dengan tampilan kaku macam kutu buku. Padahal sesungguhnya saat ini banyak tokoh-tokoh yang lekat dengan kecerdasan macam Elon Musk atau Mark Zuckerberg yang justru dianggap menarik dan sexy.

Beberapa penelitian juga bahkan menunjukan hal ini. Salah satunya adalah penelitian yang digagas psikolog Gilles Gignac, Joey Darbyshire, dan Michelle Ooi dari University of Western Australia. Mereka menemukan bahwa orang-orang dengan IQ tinggi memiliki skor tinggi dalam hal keseksian ketika dinilai oleh orang lain.


“Kecerdasan” Menjadi Faktor Kedua Daya Tarik Setelah “Kebaikan”

Penelitian tentang kecerdasan dan daya tarik di atas melibatkan sedikitnya 10 ribu peserta dari 33 negara di dunia. Salah satu temuan menariknya adalah para peserta penelitian menempatkan “smart” di nomor dua sebagai daya tarik.

Posisi ini hanya dikalahkan oleh faktor “kebaikan dan pengertian” yang menempati urutan nomor satu. Jadi sesungguhnya dengan menjadi baik dan terus melatih kecerdasan sudah bisa membuat orang lain tertarik kepada kita.

Salah Satu Indikator Kecerdasan Adalah Selera Humor

Dalam penelitian itu juga ditanyakan mengenai indikator apa yang digunakan untuk menilai seseorang cerdas atau tidak. Sebagian menyebut bahwa salah satu indikator yang digunakan untuk menilai kecerdasan seseorang adalah selera humornya.

Karena mereka yang cerdas selalu berpikiran terbuka dan orang yang berpikiran terbuka ini cenderung punya selera humor yang baik. Mereka yang smart juga dikatakan tidak akan mudah tersinggung dan aspiratif terhadap ide-ide baru.

Tak Cuma Pada Individu, “Smart Dan Sexy” Juga Kini Diterapkan Pada Hal Lain

Perpaduan menarik ini tak cuma ditemui dalam urusan penggambaran individu seseorang. Karena kini banyak sektor juga menerapkan konsep ini. Coba tengok misalnya gadget yang selalu menemani kita.

Dahulu mungkin handphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi suara dan teks. Kini perkembangannya sudah jauh lebih dari itu. Mulai dari mengakses internet, sosial media, pesan makanan, penunjuk arah hingga fungsi lainnya yang dulu hanya impian.

Tapi toh kamu juga tak mau hanya menggunakan gadget yang cerdas saja bukan? Begitu banyak pilihan ponsel cerdas, tentunya kamu juga memilih yang di desain menarik lagi sexy. Karena hal tersebut juga menunjukan jati diri.

Bahkan Meluas Hingga Urusan Tata Kota Juga Tersentuh Unsur Kecerdasan

Familiar dengan istilah Smart City? Yup inilah konsep yang diinisiasi oleh Suhono S. Supangkat dari ITB. Kota tak lagi hanya menjual soal “keindahan dan kecantikan” namun juga harus bersifat smart.

Menurutnya, Smart City adalah kota yang bisa mengelola Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan sumber daya lainnya sehingga warganya bisa hidup nyaman aman dan berkelanjutan.

Seperti adanya transparansi dan partisipasi publik, transportasi publik, transaksi non tunai, manajemen limbah, energi, keamanan, data dan informasi. Hal ini dapat didukung melalui teknologi informasi dan komunikasi. Terbayang menyenangkannya hidup di kota yang di tata macam ini bukan?

Tak Mau Ketinggalan, Urusan Kendaraan Juga Harus Mengadaptasi Ini

Soal “smart dan sexy” ini juga merambat ke urusan kendaraan. Mengingat hal ini melekat dengan kita dan digunakan juga untuk berativitas sehari-hari. Wajar rasanya jika konsep ini juga diterapkan pada kendaaraan kita.

Ambil contoh Yamaha Lexi yang mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama

Untuk Smart & Sexy Design, Motor ini mengkombinasikan unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Apalagi untuk tipe Lexi-S, desain joknya  memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Tak cuma tampilan karena yamaha Lexi ini punya Smart Features. Untuk Varian Yamaha Lexi-S dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless. Kunci ini juga sudah disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Berkendara dalam jarak jauh juga kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Urusan dapur pacu diserahkan pada Smart Engine. Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini secara cerdas akan membuat aksi berkendara lebih efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Apalagi Yamaha Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal.

Tak berhenti disitu Yamaha Lexi dibekali fitur canggih Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Apalagi ditambah Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Jadi bagaimana? Kamu sudah siap mengikuti trend smart is the new sexy ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Personality

Cinta Ditolak, Alkohol Bertindak

Bukan hal yang tabu lagi kalau laki-laki yang patah hati kerap menjadikan alkohol sebagai solusi. Kondisi tidak sadar tersebut dijadikan proses untuk melupakan luka di hati, dengan harapan hilang secara abadi. Muncullah sebuah istilah kalau cinta ditolak, alkohol bertindak sebagai pemaparan laki-laki yang coba mengobati luka akibat gagal asmara.

Berbicara tentang laki-laki yang patah hati, mungkin bung punya beberapa cara tersendiri. Namun kami meyakini kalau bung membutuhkan dorongan emosional untuk tetap tegar bukan? meskipun bung juga terkadang pura-pura bersikap tegar agar luka dihati tidak ketahuan oleh teman-teman.

Namun, diantara semua tindakan yang dilakukan laki-laki kami percaya bahwa ada beberapa hal yang secara mayoritas dilakukan kaum adam. Selain mabu-mabuan kalau kata anak jaman sekarang. Ada beberapa hal lagi yang diyakini laki-laki dapat mengobati patah hati.

Cinta Ditolak, Disko Pun Ikut Bertindak

Salah satu cara lainnya selain menyerahkan raga kepada alkohol sepenuhnya adalah dengan pergi ke clubbing. Budaya yang mulai muncul di tanah pada era 90-an akhir ini, dijadikan laki-laki untuk mengobati patah hati.

Dentuman musik keras diiringi dengan goyangan tiada henti, membuat laki-laki menjadi mati rasa. Untuk mengalahkan kesedihan adalah dengan bersenang-senang, jadi ya cukup berkesinambungan kalau clubbing dikira menjadi hal yang tepat untuk mengobati patah hati. Karena siapa tahu bisa mendapat kenalan baru.

Bekerja Lebih Keras Diyakini Dapat Menghilangkan Rasa Cinta yang Kandas

Dilansir dari beberapa sumber, laki-laki yang berusia di atas 30 tahun mengatasi putus cinta dengan bekerja lebih keras. Karena ia meyakini pekerjaan menjadi cara terbaik untuk menjauhkan diri dari rasa atau kenangan menyakitkan. Menyibukkan diri bisa melupakan rasa teringat akan mantan atau moment asmara yang menyakitkan. Makanya seseorang memilih bekerja sebagai pelampiasan sakit hatinya.

Melakukan Olahraga Melupakan Sesak Hati di Dada

Cara terbaik untuk melupakan sakit hati adalah berolahrga sebenarnya bung. Banyak laki-laki yang merasa kegiatan menguras tenaga seperti bermain basket, pergi ke gym atau bermain futsal, dapat membuat badan lelah dan berakhir istirahat. Alhasil tidak terlintas lagi tentang moment sakit hati. Bahkan bagi sebagian orang yang pergi ke gym, mengangkat beban dapat mengganti memori yang menyebalkan.

Mengasingkan Diri Dengan Berjalan-Jalan

Tentu bung menginginkan semua hal yang mengganjal ini lepas. Traveling, diyakini dapat membuat bung bisa melarikan diri dari segala penat yang ada. Berkontemplasi, menikmati alam, sambil perlahan melepas segala keadaan adalah hal yang baik untuk dijalankan.

Bertualang sendirian juga tidak masalah, entah itu tujuan itu jauh atau dekat, yang pasti aktivitas ini dapat membantu bung untuk mengisi pikiran dengan hal-hal yang menyenangkan.

Berselancar di Dunia Maya Menjadi Hal Standar yang Dapat Melupakan Semuanya

Berkelana di dunia maya sangat asyik untuk merehatkan pikiran apalagi ketika bung telah bersusah payah melaksanakan semuanya. Tidak hanya buka situs-situs yang dapat membuatmu senang  saja. Bermain game online pun juga bisa dilakukan.

Bahkan sampai ada laki-laki yang menonton film porno pun, tak bisa dipungkiri lagi. Semuanya dilakukan demi satu hal, agar tak ada lagi perasaan yang mengganjal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Personality

Kesalahan Laki-laki Dalam Bercinta Adalah Terlalu Fokus Kepada Vagina

Terlalu dihantui birahi kerap membuat laki-laki langsung menuju sisi inti. Tentu saja ini menjadi kesalahan laki-laki dalam bercinta. Karena bercinta itu memiliki tahapan yang dapat membuat dua pihak mendapat kesenangan. Laki-laki harus mengetahui beberapa tahapan seperti bagaimana foreplay berjalan dan kapan bung harus melakukan intercourse. Apabila dua hal tersebut berjalan nona pun merasa terpuaskan.

Tanpa menjustifikasi, terkadang laki-laki merasa sudah melakukan hal yang sudah tepat kepada pasangan. Padahal ada beberapa kesalahan dalam bercinta. Untuk itu, dilansir Mens Fitness ada beberapa kesalahan yang dilakukan laki-laki dalam bercinta. Tentu ini harus bung perhatikan karena bisa jadi bung juga melakukan kesalahan.

Bung Terlalu Banyak Merayu Membuat Konsentrasi Tak Menentu

Mungkin terlalu banyak mengonsumsi film hollywood, sehingga terinspirasi untuk kerap memberikan rayuan dalam saat sesi bercinta. Untuk menambah kesan romantis sih boleh-boleh saja. Namun terlalu banyak rayuan verbal atau pujian akan membuat konsentrasi dalam bercinta mengurang.

Bahkan sejumlah perempuan bisa menjadi canggung, untuk itu tahan dorongan untuk tidak terlalu banyak bicara ya bung.

Memberikan “Gerakan” Terlalu Kasar, Bagi Nona Itu Tak Wajar

Perhatikan berbagai gerakan yang bung lakukan saat bercinta. Apabila gerakan bung terlalu kasar tentu nona akan merasa, bung melakukan hubungan secara tidak sadar atau dalam kondisi mabuk. Jadi bung mulailah dengan sentuhan yang lembut dan berusaha sensitif dengan zona panas si nona. Karena meskipun dalam kondisi di mabuk asmara semacam itu, nona meminta bung memperhatikannya.

Jangan Terlalu Fokus Pada Organ Intim Si Nona

Zona erotis itu banyak, dan bung pun dapat mengulik dari berbagai literatur yang ada, dan tidak cuma vagina. Karena area tengkuk leher, paha sampai sentuhan dan gigitan lembut pun bakal membuat si nona menggila dengan hubungan intim yang coba bung rangkai saat itu juga. Untuk itu jangan terlalu fokus pada organ intim si nona.

Menjaga Ritme Seksual yang Disesuaikan, Karena Si Nona Butuh Waktu Tuk Capai Kepuasan

Bung harus paham bahwa si nona itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai orgasme. Jadi bung tidak boleh terburu-buru untuk ke sisi zona sensitifnya. Jagalah ritme seksual agar kedua belah pihak sama-sama mendapat kepuasan. Tidak seperti laki-laki yang dapat bercinta dalam beberapa menit saja hingga orgasme. Jadi harus dibedakan, dan jaga tingkat kenyamanan.

Jangan Ragu Memakai Pengaman

Banyak laki-laki yang merasa ragu kan bung saat memakai pelindung seperti kondom. Lantaran banyak yang ingin terburu-buru untuk melakukan penetrasi mencapai ke arah sensitifnya. Bisa dimaklumi pula, karena nafsu terkadang membuat laki-laki kehilangan kendali. Padahal kondom tidak hanya melindungi dari kehamilan saja, melainkan dapat mencegah penyakit kelamin menular.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Politik

La Nyalla Mattalitti Menantang Prabowo Untuk Pimpin Shalat

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti, menantang Calon Presiden Nomor Urut Dua untuk pimpin shalat. Menurutnya soal keislaman lebih baik Jokowi dari pada Prabowo. Orang yang dulu pernah berada di belakang Prabowo ini, sekarang beralih ke menjadi pendukung Jokowi. La Nyalla juga mengaku sudah menemui Jokowi saat itu dan meminta maaf karena sudah menyebar isu negatif pada saat Pilpres 2014.

Dulu saya fight untuk dukung Si Prabowo. Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo. Kalau soal Islam lebih hebat Pak Jokowi. Pak Jokowi berani mimpin salat. Pak Prabowo berani suruh mimpin salat? Nggak berani. Ayo kita uji keislamannya Pak Prabowo. Suruh Pak Prabowo baca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, baca, bacaan shalat. Kita semua jadi saksi,” kata La Nyalla.

La Nyalla mengatakan sudah melupakan Prabowo dan saat ini hanya fokus untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan ia menagatakan telah membangun Rumah Rakyat Jokowi di kantornya daerah Jawa Timur.

Yang jelas tidak akan banyak omong dalam kerja saya. Silakan anda tanya di Jawa Timur. Kita sudah punya yang namanya Rumah Rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong,” ujar La Nyalla dilansir dari Detik.

Mantan Ketua Umum PSSI Periode 2012-2016 juga mengatakan kalau tak mungkin Prabowo-Sandiaga Uno menang di Madura.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top