Dating

Kiat Pendekatan, untuk Bung yang Memang Hanya Ingin Cari (Teman Tidur) di Aplikasi Kencan

Ada banyak hal menggelitik memang di aplikasi kencan masa ini. Beberapa kawan menemukan istrinya disana, sedang yang lain mengaku hanya ingin mencari kesenangan saja, mengisi waktu luang, hingga teman tidur untuk semalam.

Tak ada yang salah, kalaupun bung ingin mencari seks di berbagai aplikasi kencan. Tapi sebelum menerawang lebih jauh, bung harus tahu jika ini tak bisa dilakukan dengan buru-buru. Segelas kopi dan mengajaknya menonton film, tak selalu jadi tiket gratis untuk bisa menutup malam diatas ranjang.

Bung haruslah bermain cantik, gunakan nalar untuk membangun chemistry. Bukan gegabah dan tiba-tiba menarik si nona untuk tidur bersama.

Tampang Tak Selalu Jadi yang Pertama, Si Nona Pasti Suka Jika Obrolan dengan Bung Berjalan Dua Arah

Kesalahan beberapa laki-laki yang kerap membuat perempuan ilfeel adalah terburu-buru dalam menyampaikan niat yang sebenarnya. Cobalah belajar untuk memainkan trik, memilih beberapa cara menarik yang bisa buat nona simpatik.

Bung bisa memulainya dengan beberapa percakapan ringan seputar hobi dan makanan kesukaan. Kalau memang si nona terlihat merespon, bisa bergerak ke ranah yang lebih lebar. Bung, hanya perlu menyentuh di posisi yang tepat. Tak terlalu pasif tapi juga tak telalu agresif. Biarkan obrolan menyalir, sampai ke arah yang memang menghantarkan kita pada niat yang sebenarnya.

Jika Sudah Dirasa Tepat, Coba Sampaikan Niat dengan Pelan Namun Cepat

Sudah terlihat nyaman atas beberapa obrolan, cobalah untuk memulai membuka topik yang lebih spesifik. Kalau memang nona juga hasrat yang serupa, tentu ia tak merasa ajakan itu adalah sebuah masalah. Sampaikan dengan pelan, bukan dengan kasar. Karena foreplay yang baik adalah kunci dari seks yang asyik.

Baca Reaksinya, Walau Tak Bersuara Bung Harus Bisa Membaca Gestur Tubuhnya  

Tak semua perempuan yang bung suka, mungkin punya rasa yang sama. Dan kenyataan seperti ini, jelas harus kita hargai. Setelah mendengar bung yang menyampaikan ajakan, biasanya nona akan bereaksi sebagai jawaban. Entah dia akan melempar senyum tipis sembari bermain mata ke arah bung atau justru buru-buru membuang mukanya, dan tak lagi memandang bung.

Situasi ini akan jadi kunci, apakah ajakan dari bung di terima atau tidak. Banyaklah untuk belajar membaca gestur tubuh. Karena kadang kala, si nona yang tertawa belum tentu mau. Dan jika memang bung tak bisa membaca reaksinya, tak apa jika ditanyakan langsung saja.

Si Nona Punya Hak Atas Dirinya, Jangan Dipaksa Kalau Memang Ia Tak Suka

Sebagaimana bung yang juga memilah-milah perempupan yang akan bung ajak senang-senang. Si nona, juga punya hak serupa. Untuk itu, jangan pernah bersikap semena-mena. Tak peduli siapa dia dan bagaimana latar belakangannya. Setiap perempuan berhak untuk menerima atau menolak ajakan dari kita.

Berita baik untuk bung yang disambut dengan gelak tawa dan anggukan tanda persetujuan. Tapi di lain situasi, selalu ada kemungkinan juga jika nona akan menolak dan menggelengkan kepala. Kalau sudah begini, bung harus bisa bersikap gentlement. Menerima keputusan si nona dan tak akan memaksanya.

Karena Memang Ini Hanya Akan Jadi Cerita Semalam, Hindari untuk Berekspektasi Terlalu Besar

Selanjutnya, selepas ena-ena. Ada berbagai macam rasa yang mungkin datang dan muncul begitu saja. Mendadak menaruh hati padanya atau merasa biasa-biasa saja. Seperti sedari awal, ajakan untuk bercumbu dalam semalam mungkin hanya akan terjadi sekali saja. Tapi bung dan nona selalu punya celah untuk mendiskusikan akan dibawa kemana, pertemuan ini selanjutnya. Berhenti atau diteruskan pada jenjang yang tak sekedar kencan semalam.

Aplikasi kencan online memang memberi dampak yang menyenangkan, dengan catatan bung harus tetap memahami aturan dan tak boleh mengajak tidur perempuan dengan sembarangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kiat Kencan Ala Film ‘Before Sunrise’ untuk Bung dan si Nona

Film pertama yang kemudian jadi tripologi karya Richard Linklater ini memang sangat legendaris bung. Menyajikan kisah romansa sederhana, obrolan yang dibangun oleh bung Jesse dan nona Celine di film ini, memang patut di acungi jempol. 

Tak tanggung-tanggung, mereka ngobrol ngalur-ngidul untuk membicarakan segala hal. Mulai dari kehidupan, kultural, kepercayaan, filsafat, seni, cinta, dan dinamika kehidupan yang ada. Lalu coba bayangkan jika perjalanan keliling kota Viena yang mereka lakukan, bung contek untuk mengajak si nona kencan.

Percaya pada kami, ini akan jadi ide kencan tak biasa yang membuat si nona makin cinta. Tapi, sebelum melangkah membopong si nona. Ada kiat dari kami yang mungkin perlu bung pahami.

Coba Tanya Ketersedian Waktu si Nona, Jangan Sampai Tak Bisa Diajak Pergi Ketika Hari-H

Boleh saja memang, jika bung ingin mengajak nona secara dadakan. Tapi untuk menghindari kemungkinan waktu yang tak sejalan, ada baiknya bung beritahu nona sebelum hari-H. Tanyakan padanya, apakah ia tertarik pada ide kencan yang bung ingin ajukan. Dari sini, bung bisa lihat apakah si nona tertarik atau tidak. Tapi tebakan kami, si nona pasti suka bung.

Bung boleh percaya diri jika si nona pasti dengan senang hati ikut pergi. Karena kaum hawa selalu merasa istimewa jika pasangannya berbuat hal-hal berbeda untuk dirinya. Untuk itulah bung tak boleh mengecewakannya, buat ia bahagia di kencan yang tak biasa.

Tentukan Tujuan, Titik Mana yang Jadi Awal dan Akhir Perjalanan Kencan

Untuk bung yang sudah menonton film ‘Before Sunrise’, bung pasti tahu jika pertemuan Jesse dan Celine terjadi di dalam kereta. Hingga akhinya mereka berkenalan, mengobrol, lalu bung Jesse menawarkan nona Celine untuk turun di Viena saja. Disinilah awal mulanya, mereka menapaki berbagai tempat berdua.

Tapi status bung kan berbeda, si nona sudah jadi kekasih. Itulah mengapa perlu untuk menentukan, tempat mana saja yang akan jadi tujuan untuk kencan sebelum pagi menjelang. Jika sekiranya bung kehabisan ide untuk mencari tempat, tak ada salahnya untuk meminta rekomendasi pada si nona. Siapa tahu ia juga punya keinginan untuk berdua di suatu tempat pada waktu yang tak biasa.

Barangkali bung akan memulainya dari tempat makan, disambung ke tempat bersejarah untuk hubungan, untuk kemudian dilanjutkan ke tempat kesukaan, dan untuk kesan romantis yang tak biasa, cari titik finish di tempat yang pas untuk melihat matahari terbit.

Siapkan Diri untuk Membangun Obrolan Menyenangkan, Jangan Sampai si Nona Bosan

Ini adalah kunci dari keberhasilan kencan yang akan bung lakukan, cari topik obrolan yang bisa membuat bung dan nona terus mengbrol tanpa jeda. Sebagaimana bung dan Jesse dan Nona Celine di filmnya. Tak perlu yang berat-berat, biarkan obrolan mengalir begitu saja. Dan kian mudah jika bung punya selera humor yang sama dengan si nona.

Saran kami, bung hanya perlu menjadi diri sendiri untuk membangun komunikasi yang akan dilakukan sepanjang kencan. Beberapa kali, selipan pertanyaan perasaan nona selama berdua. Tanyakan pula apa hal yang mungkin ia inginkan dari kita. Percayalah bung, ini akan jadi kencan yang menyenangkan jika bung mampu tetap mempertahankan obrolan.

Karena Ini Akan Berlangsung Malam ke Pagi, Buat Persiapan untuk Kemungkinan yang Bisa Terjadi

Bung harus melakukan persiapan total, jangan sampai ada hal yang kurang ketika hendak memulai perjalanan kencan. Maka sebelum berangkat, pastikan jika tubuh bung sedang sehat, begitu pula dengan si nona. Siapkan kebutuhan logistik kecil, macam air mineral dan snack untuk menemani perjalanan.

Bahkan kalau perlu, bung buatkan playlist lagu kesukaan berdua yang bisa didengarkan di setiap pemberhentian yang ada. Dan jika kencan ini ingin bung lakukan dalam waktu dekat. Ingat juga bawa jas hujan, karena cuaca kadang tak bisa diterka bung.

Dan Pastikan Bung Tak Salah Memilih, Kendaraan untuk Kencan Kali Ini

Berbalik sebentar pada filmnya, kedua tokoh utama memang bertemu di dalam kereta. Berkeliling kota dengan angkutan umum dan berjalan kaki berdua. Nah, berhubung kota-kota di Indonesia tak seperti Viena. Bung perlu untuk menentukan kendaraan yang akan dibawa untuk pergi kencan.

Untuk kesan yang lebih intim dengan si nona, kuda besi Suzuki GSX150 Bandit jadi kendaraan yang pas untuk dijadikan teman sejalan. Dirancang untuk memberikan kenyamaan yang pas kala berkendara, si nona yang dibonceng tak akan merasa jengah. Sebab Suzuki GSX150 Bandit punya jok yang empuk dan panjang.

Dibekali mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. GSX150 Bandit menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Jadi kombinasi dapur pacu yang pas untuk kencan ala ‘Before Sunrise’ yang akan bung lakukan.

Nah, karena kencannya akan dimulai ketika matahari tenggelam hingga terbit lagi. Sepanjang perjalanan, bung tentu butuh pencahayaan yang terang. Berita baiknya, Suzuki GSX150 Bandit ini, jugasudah mengadopsi tipe LED sehingga terlihat elegan. Kemudian beralih ke speedometer mata juga akan dimanjakan oleh tampilan full digital berwarna putih. Dan kami yakin, kombonasi ini jadi sesuatu yang cukup mumpuni untuk bung nikmati.

Terakhir, motor ini punya pilihan warna menarik. Mulai dari Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White / Aura Yellow, Stronger Red / Titanium Black hingga yang menyukai tampilan polos bisa memilih Titanium Black. Jadi bung bisa bebas memilih sesuai warna kesukaan. Bagaimana bung, tertarik ingin kencan ala film ‘Before Sunrise’ dengan Suzuki GSX150 Bandit seperti yang kami sarankan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Oke, Ini 9 hal yang Perlu Kita Lakukan Saat Kaya Mendadak

Kaya mendadak tak cuma penghias cerita fiksi, sebab hal itu sangat mungkin terjadi di dunia nyata. Mulai dari menang judi bola, dapat warisan nenek moyang sampai urusan kaya mendadak akibat dapat gusuran tanah yang terkena proyek pemerintah. Apapun itu, sebenarnya selalu ada peluang untuk bisa kaya mendadak. Pertanyaannya, bila Bung dihadapkan dengan situasi yang demikian, sudah siapkah mental Bung untuk menghadapinya?

Masalahnya, banyak orang yang tiba-tiba bisa punya banyak uang tapi tak diiringi dengan mental untuk menghadapi perubahan seiring datangnya uang tersebut. Alih-alih sejahtera sampai tujuh turunan, yang terjadi justru lebih sering uang yang tiba-tiba datang habis begitu saja. Untuk itu, pastikan dulu Bung siap melakukan 9 hal ini bila sewaktu-waktu kaya mendadak.

Situ OKB? Jangan Tergoda Untuk Pamer

Hal paling norak yang dilakukan para OKB (Orang Kaya Baru) adalah pamer ke semua orang. Padahal hal paling penting adalah tetap utamakan privasi. Tak usah pamer atau memberitahukan banyak kolega kalau finansial Bung sekarang sedang ‘naik level’. Prioritas utama saat Bung memiliki banyak uang adalah soal privasi.

Bila Bung justru memamerkan dengan jelas keberadaan uang ini yang tiba-tiba mengubah hidup Bung, maka siap-siaplah untuk menyambut kedatangan ‘teman-teman palsu’ secara bertubi-tubi. Besar kemungkinan teman-teman macam ini yang akan menghabiskan duit kita secara cepat. Jadilah bijak, biarkan sekeliling Bung tahu bila waktunya memang sudah tepat.

Lunasi Dulu Semua Hutang Bung, Jangan Menunda untuk Prioritas yang Satu Ini

Ada banyak orang yang terlanjur terlena dengan uang yang dimilikinya sehingga ia tak keberatan memakainya untuk belanja banyak hal yang tak perlu. Padahal, prioritas lainnya saat Bung mengantongi banyak uang adalah lunasi dulu semua hutang Bung. Perasaan lega karena hutang lunas jauh lebih menyenangkan dibanding berbelanja barang mahal tapi setoran hutang masih mengintai. Hal penting lainnya, usahakan untuk tidak berhutang lagi ya Bung.

Kaya Mendadak Bukan Alasan yang Tepat Bung Memilih Keluar dari Pekerjaan

Ini memang salah satu godaan paling luar biasa. Terbayang muka bos yang menyebalkan itu jika kita tiba-tiba menyatakan diri ingin resign karena sudah kaya raya. Tapi, Janganlah jadi pribadi yang terburu-buru.

Tak usah keluar alias resign dari pekerjaan yang Bung lakoni sekarang. Justru dengan memilih keluar seolah-olah Bung tak perlu lagi bekerja dan gaji dari tempat Bung bekerja sekarang, bisa jadi ini adalah sumber kekacauan pertama yang berpotensi membuat Bung bangkrut mendadak di masa depan.

Dari sejumlah penelitian ditemukan, tidak ada orang yang betah tidak melakukan aktivitas apapun. Bahkan orang paling malas sekalipun lekas bosan kalau tak punya kegiatan. Sekarang bayangkan kalau Bung resign dan tiba-tiba tak punya aktivitas, apa yang akan Bung lakukan? Mencari aktivitas mulai dari jalan, berbelanja, liburan, menjalankan hobi dan hal-hal lainnya yang jelas-jelas akan menguras kekayaan.

Simpan Uang Bung dan Diamkan Setidaknya Selama Enam Bulan

Mendiamkan uang selama enam bulan kelihatannya terlalu lama? Tidak juga Bung. Justru Bung dianjurkan melakukan hal ini karena Bung perlu memproses perubahan yang terjadi dengan sebaik dan sebijak mungkin seiring datangnya uang tersebut. Percayalah, sekarang ini pasti Bung merasa setiap hal dalam hidup Bung berubah seketika.

Padahal sejatinya yang berubah hanyalah kondisi finansial Bung, sementara karakter dan pengendalian diri Bung tetap sama. Jangka waktu selama enam bulan akan membuat Bung belajar mengontrol diri terhadap keinginan yang sifatnya impulsif. Mungkin akan ada kejadian menarik nan dramatis. Yang penting, nikmati saja masa-masa itu selama kira-kira enam bulan lamanya.

Mencari Instrumen Investasi yang Tepat Seharusnya Pun Sudah Masuk dalam Daftar Prioritas yang Ingin Bung Penuhi

Investasi jelas perlu. Uang yang Bung miliki anggap saja sebagai sebuah tunas kecil yang perlu ditanam sehingga ia nantinya tumbuh jadi pohon yang kokoh. Investasi pun perlu karena disinilah Bung belajar rasanya jadi orang kaya. Terlebih bila Bung tak terbiasa ‘menanam uang’, maka investasi adalah tempat terbaik untuk belajar lebih bijak lagi mengendalikan uang.

Kuncinya, pastikan Bung memiliki perencana atau penasehat keuangan yang akan mengarahkan Bung pada instrumen investasi yang tepat serta mengajarkan konsep kalau uang adalah sesuatu yang bergerak. Ia bisa tumbuh, bak sebatang pohon. Belajarlah memakan buah (hasil investasi) dari pohon tersebut. Dan bukan terburu-buru menebang pohonnya (mengambil modal).

Jangan Cari Kemewahan, Justru Carilah Kenyamanan

Sekalipun ada istilah yang mengatakan semua bisa dibeli dengan uang, tapi tetapkan batasan pasti pada diri Bung. Pasti ada keinginan dalam diri untuk berbuat impulsif mencari kemewahan seperti yang sudah Bung idam-idamkan sejak lama. Tak usah menuruti nafsu impulsif ini Bung. Jika hendak beli rumah, carilah yang sekiranya nyaman.

Tak perlu mencari rumah di lingkungan old money alias mereka yang kaya raya sejak lama. Justru beli rumah di lingkungan yang demikian tak akan menguntungkan Bung. Banyak biaya tambahan yang akan dibebankan sepanjang tahun. Dan itu lambat laun hanya akan membuat Bung kembali berhutang.

Siapa Bilang Saat Banyak Uang Harus Baik Pada Teman?

Maksudnya kali ini, Bung dianjurkan untuk tak usah menginvestasikan apapun pada bisnis temanmu atau meminjamkan uang padanya. Justru hal in akan membuat privasimu jadi terancam dan orang-orang tahu kalau kamu punya banyak uang. Bung dijadikan incaran oleh mereka yang punya banyak rencana bisnis, hutang besar, suntikan dana, bahkan butuh modal secara cuma-cuma.

Apalagi semua pakar bisnis tahu bahwa 9 dari 10 bisnis baru itu pasti bangkrut. Jadi alau Bung memberi modal kepada kerabat atau teman kemudian bisnis tersebut bangkrut, hal itu bukan tak mungkin akan merusak hubungan baik yang telah terjalin selama ini.  

Investasi Lainnya yang Perlu Bung Lakukan: Investasi Kesehatan

Ya, tetap fokuslah jaga kesehatan. Dengan jumlah uang yang cukup besar di tabungan Bung, mungkin Bung berpikir saatnya menikmati hidup selagi masih diberi umur. Tapi jangan lupakan urusan kesehatan. Bung perlu lakukan full medical check up untuk memastikan kondisi tubuh Bung, dan mulailah untuk memperhatikan kesehatan dimulai dari memilih makanan yang konsumsi dan cari cara untuk semakin membuat diri jadi sehat. Untuk apa kaya tapi tak didukung tubuh yang sehat? Ujung-ujungnya tetap menderita, Bung.

Jangan Selingkuh Atau Buru-buru Cari Pasangan Baru

Membaiknya urusan finansial seharusnya bisa mempererat hubungan keluarga atau relasi suami istri yang sempat berselisih paham. Tapi kenyataannya tak demikian, justru banyak yang menganggap uang bisa membeli segalanya. Termasuk pasangan baru. Bila sudah begini, tandanya bukan Bung yang mengendalikan uang, tapi uanglah yang mengendalikan Bung.

Selingkuh dari pasangan hanya akan mengantarkan Bung pada masalah baru dan awal-awal kehancuran hubungan dan finansial. Coba bayangkan pasangan baru yang Bung temui ketika sudah punya uang besar kemungkinan gaya hidupnya juga tak sesederhana pasangan yang dulu ikut berjuang di sebelah Bung bukan?

Nah, untuk itu, menjadi kaya mendadak memang perlu mental untuk siap pada perubahan di depan mata. Semakin banyak uang yang dimiliki, semakin banyak orang yang akan menjadikan Bung sebagai target. Kini orang-orang akan berpikir bagaimana caranya meraup uang yang Bung miliki. Ya, orang-orang bisa jadi jahat sewaktu-waktu.

Nyatanya, punya uang adalah suatu pekerjaan besar. Jika Bung kira hidup akan lebih mudah saat punya uang, sejatinya tidak juga. Bisa jadi satu masalah selesai, justru muncul masalah lainnya. Tapi dengan memiliki mental yang siap pada perubahan, percayalah, jadi kaya mendadak justru akan terasa menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Pekan Ini Jokowi Meminta Seluruh Maskapai Turunkan Tarif Tiket

Bukan hanya warga yang berteriak imbas dari tingginya tarif tiket pesawat, namun kalangan industri seperti perhotelan dan restoran juga mengalami hal yang sama. Karena hal ini Jokowi pun mengimbau masakapai supaya seluruh maskapai turuntkan tarif tiket pesawat pekan ini karena banyaknya keluhan.

Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan kalau pemerintah optimis tarif tiket bisa turun karena sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah maskapai nasional. Hanya saja pemerintah tidak dapat memastikan tarif tiket pesawat akan benar-benar kembali turun sesuai harga semula pada akhir 2018 lalu.

Pemerintah juga masih membuka ruang bagi maskapai untuk menaikkan tarif tiket pesawat dengan level yang rendah yakni sekitar 10 persen – 20 persen dari rata-rata tarif tahun lalu. Tak seperti sekarang yang dikeluhkan banyak pihak karena harga tiket naik sampai berada di kisaran 40 persen sampai 60 persen yang dikeluhkan banyak pihak.

Kami balance, jadi kami pikirkan semuanya. Airline dipikirkan, tapi masyarakat juga,” tekannya dilansir dari Kompas.

Sebelumnya, tarif tiket pesawat dikeluhkan banyak pihak, salah satunya Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani menduga tingginya tarif tiket pesawat disebabkan oleh tingginya harga avtur yang dijual PT Pertamina (Persero).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top