Personality

Kesalahan Laki-laki Dalam Bercinta Adalah Terlalu Fokus Kepada Vagina

Terlalu dihantui birahi kerap membuat laki-laki langsung menuju sisi inti. Tentu saja ini menjadi kesalahan laki-laki dalam bercinta. Karena bercinta itu memiliki tahapan yang dapat membuat dua pihak mendapat kesenangan. Laki-laki harus mengetahui beberapa tahapan seperti bagaimana foreplay berjalan dan kapan bung harus melakukan intercourse. Apabila dua hal tersebut berjalan nona pun merasa terpuaskan.

Tanpa menjustifikasi, terkadang laki-laki merasa sudah melakukan hal yang sudah tepat kepada pasangan. Padahal ada beberapa kesalahan dalam bercinta. Untuk itu, dilansir Mens Fitness ada beberapa kesalahan yang dilakukan laki-laki dalam bercinta. Tentu ini harus bung perhatikan karena bisa jadi bung juga melakukan kesalahan.

Bung Terlalu Banyak Merayu Membuat Konsentrasi Tak Menentu

Mungkin terlalu banyak mengonsumsi film hollywood, sehingga terinspirasi untuk kerap memberikan rayuan dalam saat sesi bercinta. Untuk menambah kesan romantis sih boleh-boleh saja. Namun terlalu banyak rayuan verbal atau pujian akan membuat konsentrasi dalam bercinta mengurang.

Bahkan sejumlah perempuan bisa menjadi canggung, untuk itu tahan dorongan untuk tidak terlalu banyak bicara ya bung.

Memberikan “Gerakan” Terlalu Kasar, Bagi Nona Itu Tak Wajar

Perhatikan berbagai gerakan yang bung lakukan saat bercinta. Apabila gerakan bung terlalu kasar tentu nona akan merasa, bung melakukan hubungan secara tidak sadar atau dalam kondisi mabuk. Jadi bung mulailah dengan sentuhan yang lembut dan berusaha sensitif dengan zona panas si nona. Karena meskipun dalam kondisi di mabuk asmara semacam itu, nona meminta bung memperhatikannya.

Jangan Terlalu Fokus Pada Organ Intim Si Nona

Zona erotis itu banyak, dan bung pun dapat mengulik dari berbagai literatur yang ada, dan tidak cuma vagina. Karena area tengkuk leher, paha sampai sentuhan dan gigitan lembut pun bakal membuat si nona menggila dengan hubungan intim yang coba bung rangkai saat itu juga. Untuk itu jangan terlalu fokus pada organ intim si nona.

Menjaga Ritme Seksual yang Disesuaikan, Karena Si Nona Butuh Waktu Tuk Capai Kepuasan

Bung harus paham bahwa si nona itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai orgasme. Jadi bung tidak boleh terburu-buru untuk ke sisi zona sensitifnya. Jagalah ritme seksual agar kedua belah pihak sama-sama mendapat kepuasan. Tidak seperti laki-laki yang dapat bercinta dalam beberapa menit saja hingga orgasme. Jadi harus dibedakan, dan jaga tingkat kenyamanan.

Jangan Ragu Memakai Pengaman

Banyak laki-laki yang merasa ragu kan bung saat memakai pelindung seperti kondom. Lantaran banyak yang ingin terburu-buru untuk melakukan penetrasi mencapai ke arah sensitifnya. Bisa dimaklumi pula, karena nafsu terkadang membuat laki-laki kehilangan kendali. Padahal kondom tidak hanya melindungi dari kehamilan saja, melainkan dapat mencegah penyakit kelamin menular.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Bertutur Kata Sopan Jadi Kunci Mendapatkan Lampu Hijau Dari Calon Mertua

Tindak tanduk laki-laki menjadi tinjauan setiap orang tua pasangan. Apakah ia cocok untuk disandingkan dengan anak perempuanya yang masih melajang. Dari sekian banyak hal yang harus disiapkan, terutama saat ingin meminta restu dari orang tua si nona. Satu hal yang harus bung utamakan yakni sikap yang sopan.

Yap, sopan, menjadi kunci untuk bisa meyakinkan orang tua pasangan, kalau bung bukan orang yang sembarangan atau urakan. Nah, perihal Sopan menyopan tidak hanya mengacu pada satu hal. Bisa dari verbal dan non verbal, termasuk pakaian. Maka dari itu utamakan kesopanan secara sikap menjadi hal utama selain kata-kata jitu yang akan dinyatakan kepada orang tua pasangan.

Perihal restu sangatlah sakral tuk didapatkan dan tidak mudah. Orang tua pasangan pasti akan memikirkan bebet dan bobot dari siapa yang berani datang mengetuk pintu rumahnya, guna melamar buah hatinya. Demi mempersiapkan hal itu semua bung harus memikirkan matang-matang. Tentang apa yang bung bawa untuk meyakinkan orang tua si nona.

Sebelum Memupuk Keberanian untuk Bertemu Orang Tua Pasangan, Pastikan Si Nona Mau Bung Pinang

Pacaran yang bung lakukan bertahun-tahun lamanya, tidak sejalan dengan ia mau untuk menikah lho. Ada beberapa perempuan yang masih memiliki keinginan sendiri, lantaran masih enggan untuk berumah tangga. Meskipun kami juga meyakini kalau laki-laki juga banyak yang memiliki persepsi semacam ini. Maka, sebelum melancarkan strategi untuk bertemu orang tua pasangan. Ada hal utama yang tak boleh bung lupakan yaitu memastikan si nona mau untuk bung bawa ke pelaminan.

Tapi beda kasus apabila si nona sendiri yang meminta kepastian kapan ia akan dilamar. Kalau kode semacam itu sudah diunggah oleh nona, berarti sudah tepat waktunya untuk berbicara kepada calon mertua. Tentu dengan catatan bung juga sudah siap mengemban tanggung jawab menjadi kepala rumah tangga.

Ketahui Tradisi Keluarga Pasangan, Supaya Semuanya Berjalan Aman

Di zaman modern semacam ini, nilai-nilai tradisi keluarga tidak akan luntur begitu saja. Tradisi semacam yang diturunkan secara turun-temurun harus bung ketahui agar tidak salah kaprah. Untuk mengetahui secara detail, gali informasi dari si nona dengan menanyakan apa saja yang perlu bung siapkan.

Jangan sampai bung gegabah dengan alasan, “Aku datang dengan niat baik, masa iya diperlakukan tidak baik”, karena pointnya bukan di situ. Intinya ketahui dulu medan seperti apa yang akan bung jalani sebelum memberanikan diri.

Yakinkan Diri Sendiri, Jangan Sampai Bung Menikah Karena Terbawa Emosi

Saat memantapkan diri untuk melamar si nona, pastikan diri bung juga telah siap berumah tangga. Jangan sampai bung bertindak gegabah saat memberanikan diri bertemu orang tua pasangan, lantaranbung emosi akibat ditekan terus menerus oleh sebuah pertanyaan “Kapan kamu nikahin aku?“.

Berumah tangga bukan urusan sepele seperti membina kehidupan berdua secara bersama-sama. Berumah tangga juga bukan urusan ranjang yang sebelumnya haram dilaksanakan kemudian berubah menjadi halal. Tetapi akan banyak ujian yang menguji rumah tangga.

Otomatis menyiapkan dan meyakinkan diri jangan sampai tidak dilaksanakan. Ambilah waktu sejenak, berkontemplasilah dengan memberikan pertanyaan kepada diri sendiri. Jangan sampai ada rasa tidak cocok dengan si nona hingga akhirnya memutuskan di tengah jalan.

Tentukan Waktu yang Tepat Untuk Menikahinya

Pikirkan waktu yang tepat untuk menikahi si nona menjadi sebuah estimasi yang tepat guna. Waktu tidak terasa cepat berlalu, penentuan waktu menikah juga menyesuaikan kesiapan bung untuk memikirkan tetek bengek seperti gedung, wedding organizer, catering sampai acara lamaran.

Mempersiapkan hal tersebut tidak bisa dadakan. Ingat, meskipun ini pernikahan kalian, orang tua  pasti akan meng-intervensi dengan kemauan dan tradisi mereka. Apakah pernikahan dengan cara adat atau tidak. Maka dari itu urusan estimasi waktu harus ditentukan.

Terlebih lagi, bung harus membicarakan masalah waktu dengan orang tua dan juga orang tua pasangan. Kondisi umum yang terjadi adalah para orang tua ingin digelar secepatnya. Lebih cepat lebih baik menurutnya. Sedangkan menunda akrab dengan kesan-kesan mitos semacam pamali atau terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tetapi kalau bung mampu menjelaskan alasan yang masuk akal, tentu orang tua bisa mempertibangkan dan mendoakan agar berjalan tanpa hambatan.

Kenali Orang Tua Pasangan dan Datang Dengan Sopan

Seperti yang sudah kami bilang, bahwa kesopanan harus dijunjung tinggi saat berkunjung, terutama saat bertemu orang tua. Mulai dari bertutur kata sampai bersikap dihadapannya harus diatur sedemikian rupa. Kami tak menjadikan bung sebagai boneka dengan tidak bersikap asli seutuhnya saat dihadapan orang tua.

Tapi bung pikir saja, masa iya di hadapan calon mertua bung bersikap seenaknya? yang ada bung akan diusir dari rumahnya. Tentu sebelum bung melancarkan obrolan serius, pastikan bung telah melakukan obrolan sebelumnya guna membaca sikap orang tua sekaligus memperkenalkan diri bahwa bung yang ada di depannya sekarang adalah orang yang akan melamar nantinya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Menurut Penelitian Seorang Gamer Lebih Perkasa Saat di Atas Ranjang

Sebagai pasangan suami istri, bung pasti tak memiliki gambaran atau merasa tidak ada imbas bermain gim terhadap kehidupan secara positif. Toh bermain gim tidak menambah wawasan apalagi menyehatkan badan. Tapi beberapa pendapat tadi akan patah seketika setelah riset dari Journal of Sexual Medicie mengemukakan kalau seorang laki-laki game akan lebih perkasa saat melakukan hubungan badan dengan pasangan.

Riset ini tentu dilakukan dengan beberapa faktor yang memang berhubungan saat bung sedang bercinta dengan si nona. Memang, bermain gim melibat beberapa organ tubuh seperti mata, tangan dan otak yang membuat si pemain harus aktif dalam bermain. Apalagi dalam hubungan ranjang merujuk kepada laki-laki perkasa, otomatis mengacu kepada stamina dan tahan tubuh.

Terutama durasi dalam bercinta untuk mencapai kepuasan bagi si nona. Lantas apa saja yang membuat laki-laki gamer disematkan lebih perkasa di ranjang dalam riset tersebut?

Dapat Melakukan Variasi Seksual yang Luar Biasa yang Membuat Nona Tak Tahan Godaanya

Laki-laki yang memiliki aktivitas sampingan bermain gim, dipastikan memiliki fantasi yang tinggi. Apalagi tipikal gim yang dimainkan memiliki basis cerita unik dan menarik yang sejalan dengan pengembangan imajinasi dan fantasinya semakin lengkap.

Fantasi yang tinggi tersebut akan berimbas saat berhubungan badan dengan memiliki variasi seksual yang luar biasa. Laki-laki akan mengandalkan otak dan akal sebagai sebuah sarana untuk memainkan titik-titik sensitif wanita, sehingga si nona akan menyerah kala bercinta dengan laki-laki gamers.

Memiliki Tingkat Fokus yang Tinggi dan Menjaga Keintiman dengan Baik

Dalam sebuah permainan, sudah menjadi rahasia umum apabila seorang gamer bisa fokus 100% tanpa terdistraksi. Tingkat fokus yang tinggi dijalankan pemain untuk memecahkan beberapa teka-teki atau masalah dalam sebuah permainan.

Hal itu pun akan sejalan apabila gamers melakukan hubungan badan. Dengan menjaga fokus yang tertuju pada hubungan badan sekaligus menjaga kualitas keintiman dengan baik. Mereka akan memegang kendali permainan dan si nona pun tak sulit untuk mencapai orgasme karena dilayani secara maksimal.

Memiliki Kemampuan yang Baik Dalam Melaksanakan Berbagai Hal Secara Bersamaan

Multitasking alias melaksanakan tugas secara bersamaan akan dimiliki seorang gamers laki-laki. Pasalnya beberapa permainan kerap merujuk pada satu kondisi di mana, ia akan melancarkan serangan sekaligus menghindari serangan terhadap musuh. Tentu saat bercinta tidak sulit bagi gamers untuk melakukan penetrasi sekaligus merangsang area sensitif dari pasangan. Alhasil kepuasan akan diterima pasangan karena kelihaian laki-laki.

Mahir Dalam Memainkan Jemari, Disukai Oleh Si Nona Saat Sedang Berhubungan Lantaran Menggairahkan

Sebuah penelitian mengatakan respon seorang gamers sangatlah cekatan terutama di bagian tangan. Karena kecepatan tangan diperlukan dalam melakukan suatu tindakan, terutama dalam sebuah gim yang membutuhkan respon cepat dalam hal sekecil apapun.

Tidak hanya berpatokan pada tangan, jemari pun juga lihai karena semua gim memantik tangan untuk aktif dalam menekan tombol. Dalam kasus berhubungan badan, tentu ini menjadi hal yang sangat dinanti nona. Apalagi kalau si nona suka saat fase foreplay dimainkan dalam waktu yang lama. Jemari yang menjamah secara liar saat bercinta dapat memancing nafsu nona semakin membara.

Tidak Menyukai Kekalahan, Selalu Ingin Menang Walau Harus Berjuang Mati-matian

Setiap gim mempunyai tantangan tersendiri yang mengharuskan pemain untuk melewatinya. Motivasi untuk selalu menang dan berjuang mati-matian menjadi dasar untuk gamers dalam berjuang. Mereka tidak mau mengakhiri permainan kalau belum menyentuh kemenangan. Jiwa ini apabila diaplikasikan dalam bercinta akan menjadi sesuatu yang beda.

Menantang bagi mereka untuk memberikan kepuasan kepada pasangan. Apabila pasangan belum menyentuh titik kepuasan, tentu gamers tidak akan menyudahi begitu saja. Ia akan terus memberikan yang dibutuhkan, apabila pasangan sudah mendapat kepuasan barulah mereka merasa sudah menang dalam hal hubungan badan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Entertainment

Foto dan Video Porno Vannesa Angel Tersedia di Gawai Mucikari

Kasus prostitusi online yang menjerat seorang artis, Vannessa Angel, menemui babak baru. Setelah ditetapkan menjadi tersangka, dari data digital forensik pihak polisi menemukan sejumlah foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel di ponsel milik salah satu mucikari. Penemuan foto dan video tersebut di ponsel milik mucikari berinisial ES dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel yang dimiliki mucikari diduga sebagai alat penawaran kepada pria hidup belang. Foto dan video tersebut ditemukan dalam jumlah yang cukup banyak.

“Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan,” ujarnya.

Barung sendiri mengatakan kalau Vanessa telah menjalani pemeriksaan lanjutan guna mengetahui peran apa yang dimainkan Vannesa dalam bisnis prostitusi online. Para penyidik kepolisian terus membongkar hasil digital forensik dalam kasus prostitusi artis.

Dengan niatan membongkar semua jaringan. Hal ini bermula saat polisi menggrebek Vannesa Angel di salah satu hotel kawasan Surabaya 5 Januari lalu, yang sedang melayani pelanggan melalui perantara mucikari berinisial ES.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top