Relationship

Katanya, Bung Gregetan dengan Nona yang Membuatmu Penasaran. Benar Demikian?

Demi mencocokan beberapa fakta yang tersiar di  kolom-kolom pembicaraan. Katanya perempuan yang mampu membuat bung penasaran, itu sangat menantang. Memancing bung untuk mengejar sekaligus ingin membuktikan kalau mendapatkannya tidak sesusah yang dikira. Benar begitu bung? Konon pula, ada banyak tipikal perempuan yang membuat bung bisa tersanjung sampai berangkat ke rasa sayang.

Memang setiap orang memiliki sifat, karakter dan gayanya masing-masing. Sudah tentu itu berbeda dengan yang lain, tetapi banyak pula yang mengatakan sebeda-bedanya sifat dan karakter, setiap laki-laki memiliki pola yang sama.

Selain merasa tertantang dengan si nona yang selalu membuat penasaran, ada pula beberapa sifat lainnya. Kecenderungan sifat yang tersebut bisa berpengaruh dengan hasil yang berbeda-beda. Nah, kira-kira sifat seperti apa ya bung?

Chemistry Hadir Bukan Dari Paras, Tapi Kepribadian yang Selaras

Ketampanan hanya akan memancing rasa kagum sampai rasa ingin memiliki. Tetapi kalau mengejar hal yang namanya chemistry ditengarai dari personality. Untuk itu banyak dari perempuan yang merasa memiliki chemistry dengan lawan jenis berasal dari kepriadian yang bung junjung.

Mungkin kepribadian bung yang menonjol, membuat serasa mengenali secara dekat dengan seseorang tanpa perlu waktu lama untuk berkenalan. Bagiamana bung? apakah bung merasa sebaliknya saat mendapatkan chemistry saat dekat dengan si nona.

Kebaikan Si Nona, Tak Serta Merta Membuat Bung Jatuh Hati Kepadanya

Kerap membantu saat bung kesulitan dari hal kecil sampai krusial. Tanpa bung meminta, si nona sudah datang dengan membawa segudang bantuan yang tak bisa dipungkiri itu sangat membantu. Bung pun merasa heran dengan apa yang nona lakukan, tetapi di satu sisi bung tidak menolak karena sangat membutuhkan.

Misalnya saat bung sedang kesulitan mengerjakan tugas di kantor, tanpa disuruh atas nona datang membantu mengerjakan sebagian. Kemudian saat bung mencari dokumen yang dibutuhkan untuk memenuhi laporan, nona sedia membantu saat bung terlihat keteteran. Katanya hal ini tidak membuat bung merubah pikiran sampai ke perasaan.

Si Nona Ngajak Pergi Lebih Dulu, Apakah Bung Pandang Sebagai Keanehan Atau Keberanian

Tidak biasanya memang melihat si nona yang begitu agresif dengan mengajak bung untuk jalan. Bahkan sampai beberapa kesempatan. Bagi nona sebenarnya mengajak lawan jenis untuk jalan itu adalah suatu keberanian yang bisa saja ia lakukan.

Namun karena takut dipandang berbeda di mata sang lelaki, cenderung membuat nona enggan melakukan hal ini. Padahal tak selamanya bung memandang aneh soal ini kan? bahkan bisa saja bung memberi apresiasi.

Sebaliknya Nona Memiliki Pandangan Berbeda Dengan Laki-laki yang Agresif

Keagresifan laki-laki kerap dipandang sebagai sesuatu yang tidak baik di mata nona. Tetapi ada kalanya nona tidak menanggap seperti itu kok. Justru yang ada dipandangnya cowok yang agresif merupakan seseorang yang supel sampai bisa diajak bercanda. Karena tipikal orang yang agresif justru lebih terbuka dan tidak menutup akan suatu hal yang ada di depannya.

Memberikan Kepercayaan Dapat Merebut Hati Bung Keseluruhan

Dibanding si nona yang berbuat baik, katanya nona yang dapat merebut kepercayaan dapat membuat bung jatuh sayang. Lantaran bagi laki-laki lawan jenis yang dapat dipercaya, akan diberi kepercayaan bahkan menjadi orang yang disayang. Beda dengan si nona ketika diberikan kepercayaan oleh bung, malah dijatuhi 1001 prasangka.

Dibalik rasa-rasa yang coba dihadirkan nona untuk membuat bung jatuh hati dan semacamnya. Tentu ada yang berhasil dan ada yang tidak. Hal ini sama seperti hal di atas, apakah hal-hal tersebut merupakan benar di mata bung atau tidak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Ketika Bung Mulai Bertanya Soal Ini, Berarti Bung Memiliki Rasa Dengan Sahabat Sendiri

Pernah memiliki perasaan dengan lawan jenis yang notaben adalah teman? pasti semua orang pernah mengalami hal ini, ada yang coba mengutarakan ada pula menyimpan rapih di hatinya. Namun ada satu kecenderungan bahwa teman perempuan bung tahu, apakah bung memiliki perasaan dengannya lewat sebuah pertanyaan.

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University dalam Woman’s Health Mag, adalah saat bung lebih banyak bertanya tentang si nona. Mulai dari kabar, apa yang nona suka, perasaan, sampai apa yang nona lakukan. Apabila bung mulai merambah ke pertanyaan sensitif semacam ini, lambat laun nona akan menyadari. Bahwa laki-laki yang konon adalah teman di depannya ini, sudah mulai menaruh rasa.

Selain itu, Dr. Terri juga mengatakan kalau laki-laki yang banyak bertanya tentang sahabat si perempuan, atau seperti apa keluarga sampai soal hubungan dengan teman laki-laki A dan B. Sudah menjadi sinyal kuat, bahwa si laki-laki memiliki ketertarikan. Meskipun di kondisi seperti itu banyak juga perempuan yang menganggap itu adalah pertanyaan biasa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Ternyata Kebanyakan Laki-laki Awam dan Sok Tahu Masalah Ranjang

Dalam film 3 Hari Untuk Selamanya, ada sebuah dialog yang dikatakan oleh Ardina Wirasti, “Sebodoh-bodohnya laki-laki, ia tak mau kalah paham soal seks dibanding perempuan“, mungkin hal ini pulang yang terjadi. Bahwa laki-laki selalu merasa satu langkah lebih maju dibanding perempuan dalam masalah bercinta. Padahal masih banyak kesalahan yang dilakukan olehnya.

Dilansir WebMD, pendidik seks Tristan Taormino dan Lou Paget, yang berbagi pengetahuan tentang kesalahan umum yang kerap dilakukan laki-laki terkait seks. Salah satunya adalah memulai hubungan intim di kamar tidur. Terapis seks, Ian Kerner, pHD mengatakan kalau laki-laki lebih mudah terangsang tapi tidak dengan si nona. Sehingga perlu waktu untuk benar-benar bergairah.

Gairah seks perempuan sangat berkaitan dengan psikologis. Untuk memantik itu semua harus diisi dengan perilaku romantis, semacam pelukan hangat, ciuman atau gandengan mesra yang membuatnya terkoneksi. Hal ini harus ditunjukan demi menunjukkan bahwa bung sangat menghargai keberadaan nona. Kenyamanan dan rasa aman dalam hubungan adalah kunci bagi wanita itu benar-benar bebas ketika bercinta, ujar Kerner.

Berpelukan selama 30 detik bsia menstimulasi oksitosin, hormon pada wanita yang menciptakan rasa terhubung dan percaya,” ucapnya.

Selain itu, Kerner memberi tahu bahwa sejak dulu memang ada perempuan yang memalsukan orgasme. Tak heran kalau laki-laki tak tahu kalau pasangan mereka tak menikmati sesi bercinta. Kunci itu untuk menjawab semua adalah bertanya tentang apa yang istri rasakan dalam hubungan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Lewat Aroma Kopi, Bung Bisa Mengecek Bau Badan Sendiri

Saat berada di tempat umum, hal yang paling menjengkelkan adalah ketika kita berada dekat dengan orang yang memiliki bau badan mengganggu. Di saat itu juga, kita ingin menghindar atau berharap ia pergi. Namun ada baiknya kita berkaca sebelum menjustifikasi, dengan mengecek diri sendiri. Apakah kita memiliki bau badan yang mengganggu seperti orang tersebut atau tidak.

Masalahnya bukan hal mudah untuk mengetahui aroma tubuh sendiri, kan bung? sebab sistem penciuman kita tidak sensitif pada aroma spesifik seperti tubuh sendiri. Pamela Dalton Ph.D., M.P.H., dari Monell Chemical Senses Center juga mengatakan hal demikian, walau begitu ia membeberkan beberapa cara untuk mengetahui apakah bau badan kita mengganggu atau tidak.

Salah satunya dengan mencium aroma kopi selama beberapa menit, setelah itu bung cium aroma ketiak atau area tubuh lainnya yang sangat berpotensi bau. Hal ini bekerja karena saat mencium aroma kopi indra penciuman sedang dinetralkan, supaya mudah untuk mendeteksi bau badan. Kalau bung ingin lebih pasti lagi, coba membaui area tubuh yang dipenuhi kelenjar apokrin seperti ketiak dan selangkangan, karena area tersebut memproduksi keringat berbau yang bercampur dengan bakteri pada kulit.

Di sisi lain laki-laki juga tak handal dalam mengidentifikasi bau dibanding perempuan. Karena perempuan akrab dengan aktivitas yang beraroma seperti memasak dan berbelanja. Hal ini membuat kaum hawa sangat peka dalam mencium aroma sekitar dibanding laki-laki.

Ketika mencium aroma, mereka (laki-laki) tidak secara aktif mencari tahu siapa yang memancarkan aroma di lingkungan tersebut,” kata Dalton.

Nah, apakah bung sendiri siap mendeteksi aroma tubuh sendiri?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top