Entertainment

Karisma Rocker Di Mata Perempuan Tetap Ada, Meski Usia Tak Lagi Muda

Menjadi rocker papan atas pasti selalu bersanding dengan perempuan-perempuan cantik. Lagu yang indah ditambah dengan aksi panggung menawan membuat penonton tergoda, teriakan histeris dari penonton saat mereka di panggung membuat aksi begitu lengkap. Jadi tidak salah, kalau wanita banyak yang jatuh hati dengan mereka. Nama Dave Grohl pasti tidak asing di telinga Bung, mantan personil Nirvana dan vokalis Foo Fighters ini pernah mengencani sejumlah wanita bertalenta dan juga cantik, seperti Winona Ryder, Melissa Auf Der Maur, sampai akhirnya menikahi Jordyn Blum.

Karisma yang terbentuk dari atas panggung memang mampu memancar penuh ke dalam sanubari kaum hawa sehingga perempuan banyak yang kepincut. Selain Dave Grohl, nama Mick Jagger tak bisa absen dalam urusan perempuan, karena vokalis sekaligus pentolan Rolling Stones sudah memiliki 8 anak dari 5 perempuan berbeda. Marsha Hunt, Jerry Hall, Bianca Jagger, Luciana Morad, dan Melanie Hamrick adalah kelima perempuan yang pernah menjalin kasih dengan laki-laki berbibir tebal ini.

Sedangkan di Indonesia, setiap rocker pun tidak jauh kehidupannya dengan urusan perempuan. Eno yang merupakan drummer Netral telah menikahi aktris cantik Nadilla Ernesta, setelah menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik lain, salah satunya Cathy Sharon. Baru-baru ini gitaris dari band kawakan /rif, yakni Ovy, baru saja menikahi Marissa Aziz, sosok yang hot juga cantik berhasil menggaet hati Ovy.

Setelah Diva Indonesia Sekarang Model

Ovy memang merupakan definisi dari rocker yang dikelilingi perempuan cantik. Sempat menikah dengan salah satu diva Indonesia, Titi DJ, yang bercerai 7 tahun lalu, Ovy yang memiliki nama lengkap Noviar Rachmansyah baru saja menggaet seorang model Bung. Karisma pria berumur 51 tahun ini masih bersinar seperti rocker-rocker di luar. Tak pelak model bernama Marissa Aziz ini menerima pinangan dari Ovy. Kecantikan Marissa dan Titi DJ tak dapat diragukan meskipun usia tak lagi muda.

Ovy dan Marissa Terpaut 16 Tahun Secara Usia

Ovy memang tidak muda lagi karena sudah memasuki usia kepala lima, jelas saja laki-laki disekitaran umur seperti itu pasti sudah tidak belia, dan rupawan ketika muda. Namun, pelantun nada “Radja” masih tetap bugar dan juga tampan. Mungkin hal itu yang membuat Marissa mau menjalani hubungan bersama Ovy, karena meskipun tak lagi muda namun tak nampak tua.

Selisih usia Ovy dengan Marissa terpaut 16 tahun Bung. Ovy sudah berusia 51 tahun, sedangkan Marissa baru 35 tahun. Meskipun banyak pula, terutama netizen, yang menganggap kalau Marissa tampak seperti perempuan berusia 26 tahun. Apakah Bung juga sependapat?

Menjalani Hubungan Dua Tahun Dan Menikah

Rencana pernikahan Ovy dan Marissa memang tidak disusun dalam jangka waktu yang lama. Lewat manajemennya yang dikutip dari Kumparan.com, diketahui jika hubungan yang dijalin Ovy dan Marissa sudah berjalan dua tahun. Bahkan, pihak manajemen pun sudah tahu kalau memang kedua pasangan ini akan segera menikah. Pernikahan dilangsungkan secara sederhana di Surabaya dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Tergabung Dalam Manajemen Model

Usia memang bukan menjadi takaran dan batas dalam mencapai sesuatu, buktinya saja Marissa Aziz meskipun telah memasuki usia 35 tahun tapi tetap menekuni dunia modelling. Dunia yang akrab dengan badan langsing dan wajah rupawan, juga kemolekan tubuh dengan berbagai gaun saat melanggang di atas catwalk atau pun difoto.

Tergabung dalam modelmanagement.com, perempuan yang memiliki tinggi 163 cm, kalau dilihat-lihat memang masih mumpuni untuk menjalani karir sebagai model, karena wajah dan tubuhnya yang seksi.

Kenapa Nikahnya Dipercepat?

Adapun rencana pernikahan yang dijalankan Ovy dan Marissa dipercepat karena satu alasan, yakni kondisi ayah dari Marissa yang sedang mengalami sakit, dan ingin anaknya segera menikah. Alhasil, pernikahan pun dilakukan dengan persiapan waktu yang singkat. Dan setelah pernikahan dilakukan, tak lama kemudian ayahanda dari Marissa meninggal.

Hubungan Ovy dan Marissa sudah resmi sebagai suami istri, namun karir yang dijalani dari dunia berbeda. Sehingga Ovy yang sekarang masih aktif sebagai gitaris /rif harus menetap di Jakarta, sedangkan Marissa yang menjalani karirnya di Bali bermukim di sana.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menggodanya Warna Merah Yang Membuat Perempuan Tertarik Sekaligus Tampil Lebih Menarik




Sebentar lagi peringatan HUT RI ke-73, pasti kamu sudah turut melihat dan merasakan euforia jelang peringatan Hari Kemerdekaan di sekitarmu. Paling terasa pasti urusan warna yang di bulan Agustus ini di dominasi warna bendera merah dan putih. Tapi sebentar, kamu sendiri masih ingat makna kedua warna tersebut? Yup! Merah identik dengan keberanian, sementara putih melambangkan kesucian.

Bicara soal warna merah dan kaitannya dengan keberanian, sebenarnya warna yang satu ini juga punya makna dan asosiasi lainnya lho. Beberapa makna warna merah ini bahkan didukung penjelasan ilmiah dan sejumlah penelitian di belakangnya.

Merah Selalu Punya Makna Filosofis Tersendiri di Berbagai Budaya Negara di Dunia

Bung sudah tahu, kalau di Indonesia, merah itu berani. Tapi bagi orang Tiongkok, warna merah dimaknai berbeda. Merah diasosiasikan sebagai warna yang membawa keberuntungan di negara tirai bambu ini. Bahkan pengantin perempuan di negara tersebut pun diharapkan agar selalu memakai busana berwarna merah dengan harapan kehidupan rumah tangganya kelak selalu dipenuhi oleh keberuntungan.

Sementara di Spanyol urusannya jadi lain. Warna merah diartikan sebagai unsur yang punya stimulus kuat. Tak heran kalau kamu sering melihat aksi matador yang ‘bermain’ dengan banteng, pasti tak asing dengan kain warna merah yang dipakai matador untuk menarik perhatian banteng.

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa warna merah? Sebagian menjelaskan warna ini dipilih untuk menyamarkan jika terjadi sesuatu dengan si matador yang mengakibatkan terluka.

Namun di samping itu menurut sains, sejatinya hewan ternak seperti banteng memang hanya bisa mengenali warna-warna terang seperti merah, hijau, dan biru. Dari ketiga warna tersebut, warna merah yang paling kuat. Dalam penelitian lainnya menyebut, kendati banteng bisa saja ‘marah’ saat diberi stimulus dengan warna yang lain, tapi daya serangnya akan lebih kuat kalau dipancing memakai benda yang berwarna merah. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh peneliti asal Spanyol, José M. R. Delgado, dari Yale University.

Laki-laki pun Akan Terlihat Lebih Menarik Kalau Pakai Warna Merah

Okay, Bung, ada cara mudah untuk terlihat lebih menarik tanpa usaha lebih. Gunakan saja warna merah! Sebab berdasarkan penelitian terbaru dari Journal of Experimental Psychology, badan sixpack dan tatapan tajam memang membuat perempuan jatuh hati, tapi laki-laki yang berani tampil dalam busana berwarna merah pun ternyata dinilai atraktif bahkan bisa membangkitkan gairah seksual perempuan lho!

Menariknya, para peneliti mengungkapkan, dalam benak perempuan saat melihat laki-laki tampil dalam busana berwarna merah menandakan kalau laki-laki tersebut mapan, kariernya bagus, dan gajinya besar. Hal ini didasari karena sebenarnya warna merah pun diasosiasikan pada tubuh yang sehat dan jiwa yang tentram, bahkan juga serta simbol kejayaan. Lihat saja, kalau ada acara bergengsi pasti para tamu undangan VIP akan berpose di atas red carpet, bukan?

Nah Untuk Para Nona, Kami Para Lelaki pun Sejujurnya Tertarik Dengan Perempuan Beratribut Merah

Sebagian Nona masih ragu menggunakan warna merah? Mari kita bisikan satu rahasia: “perempuan yang menggunakan warna merah terlihat lebih menarik loh di mata laki-laki”. Ini bukan omong kosong. Kembali lagi soal stimulus, penelitian Adam Pazda, seorang psikolog sosial asal University of Rochester di New York mengklaim bahwa perempuan yang mengenakan busana warna merah dianggap punya daya tarik tersendiri dan terlihat lebih seksi.

Bahkan jauh sebelum penelitian ini dibuat, sebuah lagu berjudul The Lady in Red milik Chris de Burgh bisa sedikit menjelaskan kenapa laki-laki suka melihat perempuan berpakaian merah. Menurut Pazda ditemukan kalau warna yang dipilih perempuan ternyata memang menentukan penilaian lawan jenis terhadap dirinya. Saat perempuan memakai warna merah, biasanya pihak laki-laki akan tertarik secara seksual.

Atribut Warna Merah Tak Cuma Soal Pakaian

Ketika bicara soal atribut, ini tak dimaksudkan hanya soal pilihan busana ya. Karena istimewakan dirimu melalui warna merah bisa dilakukan lewat beragam hal. Ambil contoh misalnya kendaraan yang digunakan sehari-hari. Kita bisa melirik warna baru dari Yamaha New Fino 125 Blue Core varian Grande yaitu warna Luxury Red.
Merahnya tak sekedar merah. Karena pilihan warna merahnya sangat unik. Berbekal matte colour, merah yang disematkan pada motor ini menjadi nuansa eksklusif. Nampaknya merah macam warna Luxury Red ini yang dibicarakan dalam penelitian di atas tadi. Apalagi warna matte tersebut berpadu apik dengan jok bertipe double seat yang berdesain berkelas. Sementara dari depan, cover berwarna merahnya tampak stylish dengan lampu LED yang juga elegan.

Tak cuma urusan tampilan yang bikin penasaran. Mesin Blue Core yang disematkan pada motor ini diklaim 50% lebih irit. Apalagi motor ini juga sudah punya fitur indikator irit bahan bakar untuk berkendara lebih ekonomis dan aman.Tentunya makin lengkap dengan fitur stop & start system yang membuat mesin mati saat berhenti 5 detik dan otomatis menyala kembali jika gas diputar.

Asiknya lagi motor ini sangat praktis. Ban tubelessnya yang lebar membuatnya lebih nyaman dikendarai karena tidak mudah oleng. Dan ketika menghadapi turunan atau tanjakan, Smart Lock System akan membantu mengunci rem agar tak dirundung was-was motor akan meluncur. Sementara, ketika mencari motor di tempat parkir, cukup tekan sekali Advance Key System-nya untuk menemukan Fino-mu dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kuncinya.
Dengan kombinasi warna dan fitur macam itu, para perempuan yang menggunakan motor merah satu ini dijamin akan bikin mata kami para lelaki melirik. Penasaran sama motor satu ini? Yuk simak detail lengkap Yamaha New Fino 125 Blue Core di sini!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Musik

Tak Sekedar Didengar, Ternyata Musik Banyak Memiliki Manfaat yang Bisa Bung Dapatkan

Musik nampaknya telah menjadi bagian hidup dari sebagian orang,  beberapa kegiatan kerap diselingi musik untuk memberikan suntikan semangat dalam mengerjakan. Bahkan banyak orang yang mengawali aktivitas hidupnya dengan mendengarkan musik, jadi tak salah ‘kan, kalau kita bilang bahwa musik sudah menjadi bagian dari seseorang. Dibalik alunan nada yang tertuang, dibalut dengan lirik yang memadatkan instrumen sehingga menjadi sebuah lagu.

Musik telah memberikan peramajaan telinga dalam mengatasi kehidupan yang ada. Dikala Bung sedih dan senang pun, semuanya dicurahkan lewat musik. Pasti ada dong salah satu lagu yang membuat Bung berkata, “Ini musik gua banget!”, lantaran kesamaan lirik dengan kondisi kini.

Dan ternyata, ada banyak hal yang tanpa Bung sadari semuanya bersumber dari musik. Ada manfaat dari musik yang tanpa Bung sadari sudah memberikan dampak positif dalam hidup. Apakah Bung penasaran? Berikut beberapa manfaat yang dapat Bung terima dengan mendengarkan musik.

Membawa Ketenangan sehingga Bung Merasa Hidup Ini Aman

Ketanangan yang bung dapatkan tidak hanya bersumer dari cara Bung mengondisikan perasaan saja. Tetapi ada beberapa faktor penentu yang membuat ketenangan dalam diri Bung itu semakin kuat, yang jelas bukan ucapan verbal dari orang lain. Melainkan dengan mendengarkan musik. Tak heran kalau musik dijadikan salah satu metode terapi di rumah sakit guna memberikan ketenangan bagi pasiennya.

Merangsang Timbulnya Sistem Imun di Dalam Tubuh

Selain dapat memberikan ketenangan, ternyata menurut beberapa peneliti, musik bisa meningkatkan beberapa emosi positif yang berada di dalam tubuh seseorang. Emosi tersebut merangsang produksi hormon-hormon peningkat imunitas ditubuh, yang berfungsi sebagai pelindung dari berbagai macam penyakit.

Menjadi Mood Booster Sehingga Membuat Bung Kembali Semangat

Hal ini nampaknya diakui oleh beberapa orang, kalau mendengarkan musim dapat meningkatkan mood. Tak heran, apabila seseorang kerap membuat daftar playlist, yang sebenarnya adalah urutan beberapa lagu andalan yang dapat menjadi moodbooster. Rasa stres yang melanda di dalam diri dapat berkurang, hingga dapat mengubah emosi negatif menjadi rasa bahagia dengan bantuan genre yang berbeda. Jadi dengarkanlah musik Bung, agar hidup lebih indah.

Mengontrol Tekanan Darah dengan Mendengarkan Musik Setiap Pagi dan Malam

Kalau Bung ada masalah dengan tekanan darah, menuruh penelitian yang disebutkan dalam pertemuan American Society of Hypertension di New Orleans, mendengarkan musik klasik selama 30 menit, seperti halnya musik Celtic setiap hari bisa mengurangi tekanan darah tinggi secara signifikan. Rekaman musik yang lembut pun sebaiknya didengarkan setiap pagi dan malam secara rutin sehingga hasilnya pun bisa begitu signifikan.

Meningkatkan Sisi Kewaspadaan

Kewaspadaan yang terjadi dalam diri Bung, ternyata dapat ditingkatkan dengan kehadiran musik yang setiap saat Bung dengarkan. Lantaran sebuah penelitian medis menjelaskan kalau musik menghasilkan getaran suara yang bisa merangsang gelombang otak, Hal ini tergantung dengan getaran pada musik. Kecepatan suatu getaran musik bakal mempengaruhi kewaspadaaan, Bung. Nah, apakah Bung cukup sering mendengarkan musik atau malah jarang?

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Terdapat Pelajaran Berharga dari Pahitnya Mereka yang Melakukan Perceraian

Putusnya ikatan pernikahan antara suami dan istri memang tak mengenakkan. Perkara seperti ini bisa menimpa siapa saja. Memang, tujuan pernikahan itu adalah sekali seumur hidup. Tetapi kondisi dan situasi ‘kan tidak ada yang tahu, sehingga mengarahnya suatu hubungan ke arah perpisahan bisa saja terjadi yang ditengarai oleh banyak faktor dibelakangnya. Salah satunya adalah KDRT, yang menjadi salah satu alasan selain adanya orang ketiga.

Perlakuan emosional yang diterima dari pasangan membuat seseorang tak kuasa untuk mempertahankan hubungan lebih jauh, Bung. Tak menutup mata, pelaku KDRT sendiri didominasi oleh kaum adam. Namun dibalik itu semua, kita pun tak mengharapkan hubungan yang terangkum dalam ikatan sumpah sehidup semati untuk terputus. Lagi pula perceraian adalah salah satu hal yang tak ingin didengar oleh setiap pasangan.Tetapi ada beberapa hal yang kita bisa pelajari dari perceraian yang dialami oleh mereka, pasangan yang kurang beruntung hingga harus menyudahi ikatannya.

Timbulnya Gejala Hubungan yang Mengarah ke Arah Toxic

Toxic relationship adalah proses kala hubungan tak lagi menyenangkan bagi diri sendiri dan orang lain. Jangan sampai kala pernikahan sudah selesai digelar, Bung dan si nona baru menemui ternyata salah satu dari kalian sudah mengarah ke arah toxic relationship.

Hal-hal yang berkaitan dengan hal itu seperti merasa tidak aman akan hubungan, timbulnya kecemburuan, munculnya sifat egois, kemudian rasa ketidakjujuran, sampai memberikan komentar negatif maupun merendahkan. Apabila seorang pasangan sudah mengalami konflik batin yang mengarah kepada amarah, depresi, dan kecemasan itu sudah dapat dipastikan kalau hubungan mengarah ke arah toxic relationship.

Jangan Menyembunyikan Masalah Keuangan

Uang adalah kunci. Tidak salah kok Bung kalau kami berkata seperti itu, lantaran masalah keuangan sangat krusial bagi setiap pasangan. Jangan sembunyikan dan terbukalah, kalau dari awal Bung sudah terbuka perihal masalah keuangan terhadap si nona itu merupakan langkah yang positif. Bung bisa berbagi kepada si nona tentang kesepakatan mengenai keuangan rumah tangga. Seperti siapa yang bertanggung jawab terhadap apa.

Berkaitan dengan Pernikahan, Masalah Harus Diselesaikan secara Berduaan

Karena ini berkaitan dengan masalah Bung dan si nona, sebisa mungkin masalah harus diselesaikan berdua. Boleh saja untuk meminta pendapat kepada orang lain tentang masalah yang kalian alami, tapi sebisa mungkin orang tersebut dari keluarga Bung atau keluarganya. Hal ini hanya bersumber kepada saran, jangan sampai ranah sensitif bahkan sampai aib harus Bung beberkan.

Hindari Curhat Terang-terangan di Media Sosial, meskipun Hanya Bersifat ‘Kode’ Semata

Ingatlah Bung ataupun si nona, media sosial bukanlah buku harian di mana Bung bisa curahkan segala emosi dan perasaanmu. Lantaran, tak pantas untuk membagikan permasalahan keluarga di sosial media. Meskipun muncul ungkapan simpati atau respon simpatik dari kalangan teman, tetap saja hal tersebut tak layak dilakukan.

Jangan Mengacuhkan Keluarganya, Karena Bung Ada Masalah Dengannya

Masalah Bung dengan dia, jangan sampai merembet ke keluarganya. Dalam kasus pernikahan, apabila melibatkan perseteruan kedua belah pihak pasangan, jangan sampai membuat pihak keluarga terseret ke dalamnya. Bagaimana pun, kala Bung sudah menikah, keluarganya adalah keluarga Bung juga, ‘kan?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Konon Bung yang Berasal dari Zodiak Ini, Diyakini Si Nona Bakal Menjadi Suami Terbaik Untuknya. Selamat, Bung!

Masalah menikah, si nona memang mencari yang pas untuk membangun rumah tangga. Tampan dan kaya adalah bonus Bung bagi si nona, lantaran kalau tampan tapi selalu menyakiti apa yang ingin disyukuri, ‘kan? Apalagi setiap orang meskipun satu gender sekalipun, memiliki kriteria yang berbeda-beda dan tidak sama. Lantas apa yang membuat Bung dipilih dan dijadikan pilihan?

Bagi Bung yang kerap berlaga bak seorang bad boy, mungkin bakal dipilih si nona untuk fase berpacaran. Meski begitu, aura dari seorang bad boy tak akan mampu menggugah si nona untuk mengajak Bung ke jenjang yang lebih serius. Karena untuk membangun rumah tangga, si nona akan mencari nice guy.

Tetapi penerawangan si nona tidak hanya sebatas bad boy dan nice guy saja Bung, lantaran si nona dapat menerawang lewat zodiak. Meskipun tidak dijadikan patokan dan pertimbangan pasti, tapi percayalah kalau sedikit demi sedikit si nona pun akan meraba lewat zodiakmu, Bung. Dilansir dari shopback.id, berikut beberapa zodiak laki-laki yang katanya terbaik untuk dinikahi.

Mahluk yang Setia dan Pekerja Keras Adalah Virgo

Konon, si nona yang tak kuat untuk diselingkuhi bakal melipir mencari laki-laki berzodiak Virgo, yang katanya memiliki tingkat setia yang sangat tinggi. Apalagi bagi si nona yang pernah mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan seperti diduakan, otomatis memilih jalan untuk menyendiri sampai entah kapan. Dan ujung-ujungnya bakal memilih Virgo.

Selain itu, sifat pekerja keras yang tumbuh di dalam diri seorang Virgo sangat cocok untuk dijadikan kepala keluarga yang tak kenal lelah mencari nafkah bagi keluarga. Dan dia juga bekerja keras untuk menumbuhkan nuansa romantis dengana si nona yang jadi pujaan hatinya.

Cancer Memiliki Tanggung Jawab dan Prioritas Tinggi Terhadap Keluarga

Si nona pasti tak mau memiliki keluarga yang diabaikan begitu saja, apalagi memasuki usia-usia pernikahan yang sudah berjalan 5 tahun. Hingga kaum hawa pun memilih laki-laki yang berzodiak Cancer, yang katanya memiliki prioritas tinggi terhadap keluarga. Dengan begitu, si nona tak akan khawatir kalau keluarganya bakal terbengkalai.

Sudah memiliki sifat cinta keluarga diatas segala-galanya, laki-laki berzodiak Cancer juga memiliki tanggung jawab tinggi. Otomatis tanggung jawab ini dapat diaplikasikan dalam ranah keluarga juga, ‘kan? Jadi tak ada namanya laki-laki Cancer terdistraksi akan hal-hal yang dapat memecah belah fokusnya dalam mengurus keluarga.

Bisa Menjadi Tempat Bersandar dan Berkeluh Kesah

Setiap masalah dapat diredam sedikit hanya dengan berkeluh kesah dengan seseorang. Bagi si nona, keberadaan orang yang dipercaya untuk berkeluh kesah adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Laki-laki berasi bintang Libra katanya dapat menjadi pendengar yang baik. Bahkan, ia pun dapat berevolusi menjadi teman diskusi yang asyik.

Si nona pun jadi membayangkan kalau hidupnya bakal dipenuhi dengan obrolan dinamis yang bakal terjadi dengan diskusi-diskusi kecil sepanjang waktu. Laki-laki Libra juga dikenal akan kesediaannya membuat perempuan di sampingnya jadi prioritas utama dalam hatinya.

Bung Berzodiak Leo Dapat Membawa Kebahagiaan Sekaligus Tawa di Waktu Bersamaan

Apakah Bung berzodiak Leo? Kalau iya, si nona yang memiliki presepsi sementara kalau pernikahan bakal berjalan membosankan, akan menjadikan Bung target untuk dijadikan pasangan sampai masa tua. Karena laki-laki berzodiak Leo terkenal dapat menjadi badut (dibaca: penghibur) dan kepala keluarga di saat bersamaan. Menghadirkan kebahagiaan sekaligus tawa adalah hal yang diinginkan oleh si nona. Mendapat jaminan kalau membangun keluarga dengan laki-laki berzodiak Leo tak bakal bosan, membuat si nona menjatuhkan pilihan terhadap Leo nice guy.

Serius dan Dewasa Menjadi Karakter Laki-laki Capricorn

Keseriusan dan sifatnya yang dewasa untuk berkomitmen dalama ruang lingkup berpasangan, membuat si nona kagum. Bung yang berzodiak Capricorn mungkin tak dapat menghibur seperti laki-laki berzodiak Leo, tetapi untuk urusan kedewasaan dalam berpikir, Bung satu langkah lebih maju.

Bahkan kalau laki-laki Capricorn sudah menemukan soulmate, ia akan menjalani hubungan dengan hati dan bersikap sangat lembut. Tak ada suara bising ketika Bung dan si nona ribut untuk urusan tak penting, karena laki-laki berzodiak Capricorn memiliki tanggung jawab tinggi, hal sepele sudah pasti tak menjadi masalah lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top