Entertainment

Karisma Rocker Di Mata Perempuan Tetap Ada, Meski Usia Tak Lagi Muda

Menjadi rocker papan atas pasti selalu bersanding dengan perempuan-perempuan cantik. Lagu yang indah ditambah dengan aksi panggung menawan membuat penonton tergoda, teriakan histeris dari penonton saat mereka di panggung membuat aksi begitu lengkap. Jadi tidak salah, kalau wanita banyak yang jatuh hati dengan mereka. Nama Dave Grohl pasti tidak asing di telinga Bung, mantan personil Nirvana dan vokalis Foo Fighters ini pernah mengencani sejumlah wanita bertalenta dan juga cantik, seperti Winona Ryder, Melissa Auf Der Maur, sampai akhirnya menikahi Jordyn Blum.

Karisma yang terbentuk dari atas panggung memang mampu memancar penuh ke dalam sanubari kaum hawa sehingga perempuan banyak yang kepincut. Selain Dave Grohl, nama Mick Jagger tak bisa absen dalam urusan perempuan, karena vokalis sekaligus pentolan Rolling Stones sudah memiliki 8 anak dari 5 perempuan berbeda. Marsha Hunt, Jerry Hall, Bianca Jagger, Luciana Morad, dan Melanie Hamrick adalah kelima perempuan yang pernah menjalin kasih dengan laki-laki berbibir tebal ini.

Sedangkan di Indonesia, setiap rocker pun tidak jauh kehidupannya dengan urusan perempuan. Eno yang merupakan drummer Netral telah menikahi aktris cantik Nadilla Ernesta, setelah menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik lain, salah satunya Cathy Sharon. Baru-baru ini gitaris dari band kawakan /rif, yakni Ovy, baru saja menikahi Marissa Aziz, sosok yang hot juga cantik berhasil menggaet hati Ovy.

Setelah Diva Indonesia Sekarang Model

Ovy memang merupakan definisi dari rocker yang dikelilingi perempuan cantik. Sempat menikah dengan salah satu diva Indonesia, Titi DJ, yang bercerai 7 tahun lalu, Ovy yang memiliki nama lengkap Noviar Rachmansyah baru saja menggaet seorang model Bung. Karisma pria berumur 51 tahun ini masih bersinar seperti rocker-rocker di luar. Tak pelak model bernama Marissa Aziz ini menerima pinangan dari Ovy. Kecantikan Marissa dan Titi DJ tak dapat diragukan meskipun usia tak lagi muda.

Ovy dan Marissa Terpaut 16 Tahun Secara Usia

Ovy memang tidak muda lagi karena sudah memasuki usia kepala lima, jelas saja laki-laki disekitaran umur seperti itu pasti sudah tidak belia, dan rupawan ketika muda. Namun, pelantun nada “Radja” masih tetap bugar dan juga tampan. Mungkin hal itu yang membuat Marissa mau menjalani hubungan bersama Ovy, karena meskipun tak lagi muda namun tak nampak tua.

Selisih usia Ovy dengan Marissa terpaut 16 tahun Bung. Ovy sudah berusia 51 tahun, sedangkan Marissa baru 35 tahun. Meskipun banyak pula, terutama netizen, yang menganggap kalau Marissa tampak seperti perempuan berusia 26 tahun. Apakah Bung juga sependapat?

Menjalani Hubungan Dua Tahun Dan Menikah

Rencana pernikahan Ovy dan Marissa memang tidak disusun dalam jangka waktu yang lama. Lewat manajemennya yang dikutip dari Kumparan.com, diketahui jika hubungan yang dijalin Ovy dan Marissa sudah berjalan dua tahun. Bahkan, pihak manajemen pun sudah tahu kalau memang kedua pasangan ini akan segera menikah. Pernikahan dilangsungkan secara sederhana di Surabaya dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Tergabung Dalam Manajemen Model

Usia memang bukan menjadi takaran dan batas dalam mencapai sesuatu, buktinya saja Marissa Aziz meskipun telah memasuki usia 35 tahun tapi tetap menekuni dunia modelling. Dunia yang akrab dengan badan langsing dan wajah rupawan, juga kemolekan tubuh dengan berbagai gaun saat melanggang di atas catwalk atau pun difoto.

Tergabung dalam modelmanagement.com, perempuan yang memiliki tinggi 163 cm, kalau dilihat-lihat memang masih mumpuni untuk menjalani karir sebagai model, karena wajah dan tubuhnya yang seksi.

Kenapa Nikahnya Dipercepat?

Adapun rencana pernikahan yang dijalankan Ovy dan Marissa dipercepat karena satu alasan, yakni kondisi ayah dari Marissa yang sedang mengalami sakit, dan ingin anaknya segera menikah. Alhasil, pernikahan pun dilakukan dengan persiapan waktu yang singkat. Dan setelah pernikahan dilakukan, tak lama kemudian ayahanda dari Marissa meninggal.

Hubungan Ovy dan Marissa sudah resmi sebagai suami istri, namun karir yang dijalani dari dunia berbeda. Sehingga Ovy yang sekarang masih aktif sebagai gitaris /rif harus menetap di Jakarta, sedangkan Marissa yang menjalani karirnya di Bali bermukim di sana.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Lebih Bahagia Di Tempat Kerja




Banyak faktor memang yang menyebabkan timbulnya stres di tempat kerja. Situasi kerja yang selalu berada di bawah tekanan, teman kerja yang tidak menyenangkan dan pimpinan yang tidak mau tahu dengan kondisi di lapangan akan semakin memicu munculnya stres di tempat kerja. Eits jangan buru-buru patah arang dan memutuskan resign! Tips ini akan mengubah jam kerjamu jadi terasa menyenangkan

Luangkan Waktu untuk Diam Sejenak dan Berkontemplasi

Cara ini ampuh untuk mengusir bosan dan melihat kembali hal-hal yang patut disyukuri. Jam-jam genting ketika bekerja itu biasanya pada siang hari. Usai makan, bukannya jadi produktif, tubuh malah jadi rentan mengantuk. Atau bisa juga karena sudah duduk berjam-jam, tubuh jadi malah mudah lelah.

Ada baiknya kalau sudah begini, kamu sediakan waktu selama 15-30 menit untuk berdiam diri sejenak dan menenangkan pikiran. Kesampingkan dulu pekerjaan dan notifikasi ponsel. Kamu bisa memikirkan kembali hal-hal apa saja yang patut disyukuri hari ini. Lambat laun, mood positif yang semula menurun jadi kembali baik.

Sempatkan Diri Berolahraga Agar Stamina Tubuh Tetap Terjaga

Mungkin belum banyak yang tahu kalau dengan berolahraga dapat membantu meningkatkan mood secara signifikan. Saat berolahraga, tubuh mengeluarkan zat neurokimia yang dapat memperbaiki suasana hati dan membuat kita merasa lebih baik.

Imbasnya, tubuh dan pikiran yang semula terasa tegang jadi lebih rileks. Tapi yang paling penting, tubuhmu pun jadi lebih bugar dari sebelumnya. Rasa bosan di tempat kerja pun akan hilang secara perlahan.

Jangan Sungkan Menyapa Rekan Kerja, Bukankah Menyenangkan Menciptakan Suasana yang Bahagia

Menyapa dan tersenyum kepada rekan kerja yang ada di sekelilingmu itu bukanlah sesuatu yang sulit bukan? Sebuah senyum kecil biasanya akan membawa pengaruh besar bagi suasana hatimu. Bahkan lebih besar lagi pengaruhnya bagi orang-orang di sekitarmu.

Di samping itu, kamu perlu tahu, kamu yang bisa tersenyum saat menghadapi situasi yang tak menyenangkan berarti kamu punya mental yang cukup kuat untuk menghadapi masalah sebesar apa pun. Jadi, jangan lupa tersenyum hari ini!

Buat Catatan Pencapaian Setiap Harinya Agar Ceria Ketika Pulang

Rasanya lelah sekali jika harus pulang ke rumah tapi kamu masih punya pekerjaan yang belum selesai pada hari itu. Entah apa penyebabnya, sampai rumah, kamu pun jadi suntuk dan pikiranmu jadi tak tenang.

Untuk mengatasinya, setidaknya kamu harus mulai disiplin untuk meluangkan sedikit waktumu untuk mencatat apa saja yang sudah kamu capai di hari itu. Ya, semacam daftar pencapaian kecil-kecilan yang bisa membantumu memantau progres harianmu.

Contohnya, sudah berhasil menghubungi klien A yang terkenal sulit, atau sudah berhasil merapihkan file yang semula berantakan, dan hal-hal kecil sejenis. Dengan mencatat macam ini, kamu akan lebih menghargai dirimu sendiri dan tentunya termasuk pekerjaanmu.

Coba Nikmati Perjalanan Menuju Kantor

Urusan satu ini memang harus diakui bukan perkara mudah. Apalagi untuk mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Urusan jalanan macet dan perkara tak tertibnya pengguna jalan lain jadi hal utama.

Tapi toh untuk apa berfokus pada hal negatif. Lebih baik kita mencoba membangkitkan suasana yang lebih positif. Agar tak bosan coba secara berkala ganti rute perjalanan menuju kantor. Pikiran akan dirangsang untuk terus aktif ketika melewati jalan baru.

Hal penting lainnya agar menikmati perjalanan ke kantor adalah memilih kendaraan yang nyaman. Ambil contoh misalnya Yamaha Nmax yang belum lama ini meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan.

Motor yang dilengkapi digital speedometer ini dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Jadi kalau bosan dengan posisi kaki menekuk, tinggal julurkan kaki ke depan. Mengubah-ubah posisi berkendara ini, pastinya sangat berguna ketika menempuh perjalanan kantor yang tak singkat.

Apalagi Nmax mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya. Jadi barang bawaan yang biasa menyertaimu ketika ke kantor bisa dimasukan saja ke bagasinya dan tubuh bisa lebih leluasa bergerak. Dan tak perlu khawatir motor amblas akibat barang bawaan berat, sebab shock belakang Nmax sudah menggunakan tipe sub tank suspension yang nyaman namun juga tangguh menopang bobot berat.

Kapasitas tangkinya juga besar yaitu 6,6 liter. Dengan begitu kita tak lagi bosan karena sering menghabiskan waktu hanya untuk mengantri di SPBU. Asyiknya tangki ini diletakan di tunnel tengah. Sehingga membuat motor lebih seimbang dan tak perlu turun ketika mengisi bahan bakar.


Beralih ke dapur pacu, mesin Yamaha Nmax ini menganut teknologi Blue Core yang membuat urusan konsumsi bahan bakar ini jadi lebih optimal. Sementara itu mesin ini juga mengadopsi sistem VVA (Variable Valve Actuation), yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putarannya. Tentunya dengan paduan ini Nmax akan tetap lincah meliuk di tengah kepadatan kota.
Penasaran dengan motor ini? Lengkapnya bisa dilihat di laman Yamaha Nmax ini. Nah, dengan kombinasi di atas kamu akan terhindar dari bosan di tempat kerja dan pastinya akan lebih merasa bahagia bukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Sesungguhnya yang Terpenting Dalam Hidupmu Adalah Bisa Dekat Dengan Pasanganmu  

Pasangan memang bukan segalanya. Namun, hidup rasanya hambar jika tak berbagi dengan orang yang paling mengerti kita. Apalagi hidup kerap penuh tantangan, mulai dari pekerjaan hingga urusan kehidupan sosial. Mungkin Bung termasuk orang yang sudah mengalami hal ini?

Karena Waktu Pekerjaan Kerap Menyita Waktu Bung Dengan Nona

Waktu bung dengan nona sudah terbatas dengan rutinitas pekerjaan. Pekerjaan bung mulai menyulitkan waktu bung untuk bertemu dengan nona. Membalas chat saja bung sudah mulai terbatas, yang tadinya bisa berbicara panjang lebar sekarang malah terbentur dengan beberapa chat saja. Seperti bertanya, lagi apa?, Udah makan? sampai Jangan kecapean ya. Terkadang hal yang bung tuliskan itu sudah template membuat obrolan berjalan basi.

Belum Lagi Sabtu Minggu Hanya Habis Untuk Istirahat Saja

Nampaknya sabtu minggu itu bukan waktu untuk bersenang-senang, tetapi waktu berleha-leha dengan tenang. Dengan catatan tak ada pekerjaan tambahan. Mau bertemu nona rasanya tidak mood karena kondisi badan yang tidak memungkinkan. Sehingga bung kerap kali terlelap dan bangun siang bahkan malam. Kemudian bung memberikan kabar, Maaf aku terlalu lelah, kamu lagi apa? Lantas apakah bung tak merasakan kalau nona bakal sedih kalau ini berjalan setiap hari?

Ingatlah yang Menyemangatimu Setiap Waktu Adalah Pasanganmu

Mungkin di sini, kami harus menjelaskan dibalik semua hal yang membuatmu kerap mengabaikan nona. Ingatlah, saat bung tak bisa merangkak karena merasa terpuruk akan kondisi kerja. Kerap direndahkan saat berbuat kesalahan sampai tak mampu bersemangat saat keringat bercucuran dibalas dengan hujatan. Nona yang selalu setiap ada disamping bung, dan mempercayai bung setiap waktu meskipun kondisi tak menentu. Mungkinkah dengan semua ini yang terjadi, bung masih melupakan apa yang terjadi.

Selalu Sediakan Waktu Meskipun Rasa Lelah Nyesek Hingga Ke Dada

Apakah bung tak punya tenaga lebih? demi membahagiakan nona yang selalu ada di sana sampai setiap saat. Meskipun rasa lelah yang bung alami, sebaiknya bung abaikan sedikit demi membalas kebaikan nona sebagai pasangan karena selalu support dan mengharagaimu setiap waktu.

Apalagi Bisa Dekat Dengannya Adalah Kebahagiaan Tiada Tara

Tentu ini yang diinginkan nona dan bung juga seharusnya. Bahwasanya tidak ada jarak yang memisahkan antara kalian berdua adalah hal yang sangat diinginkan. Kalau bung tak ingin terpisah, meskipun dalam kondisi berpergian sekalipun, maka bisa mencicipi  Suzuki GSX-150 Bandit, karena jok pengendara depan dan pembonceng menyatu.

Kendati sama-sama bertipe naked bike, ada perbedaan tegas antara versi GSX-S150 yang keluar sebelumnya dengan GSX150 Bandit. Paling jelas kentara adalah bentuk jok motor ini. Tidak lagi dirancang bertumpuk namun dibuat lebar, panjang dan menyatu antara pengendara dan pembonceng. Khas motor Bandit di kelas dengan kapasitas mesin lebih besar. Jadi tak ada lagi jarak dengan si nona.

Nah berbocengan dengan si nona pasti butuh tenaga motor yang mumpuni. Tenang, bukan Bandit namanya kalau dapur pacunya biasa saja. Secara sejarahnya, Bandit memang selalu dibangun dari basis motor tipe sport berkode GSX. Jadi seperti menyematkan mesin motor sport ke rangka dan bentuk motor naked alias telanjang. Tak heran jika motor-motor Bandit selalu dikenal punya perbadingan bobot dan tenaga yang brutal.

Seolah ingin menjaga sejarah ini, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas.Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya.

Tampilannya pun tak kalah gahar dengan lampu depan meruncing yang dilengkapi cover di atasnya. Lampu seinnya dibuat terpisah sehingga memberikan aksen yang menarik. Dengan paduan macam ini tentunya Bung dan nona akan tambah menikmati perjalanan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Musik

Tak Sekedar Didengar, Ternyata Musik Banyak Memiliki Manfaat yang Bisa Bung Dapatkan

Musik nampaknya telah menjadi bagian hidup dari sebagian orang,  beberapa kegiatan kerap diselingi musik untuk memberikan suntikan semangat dalam mengerjakan. Bahkan banyak orang yang mengawali aktivitas hidupnya dengan mendengarkan musik, jadi tak salah ‘kan, kalau kita bilang bahwa musik sudah menjadi bagian dari seseorang. Dibalik alunan nada yang tertuang, dibalut dengan lirik yang memadatkan instrumen sehingga menjadi sebuah lagu.

Musik telah memberikan peramajaan telinga dalam mengatasi kehidupan yang ada. Dikala Bung sedih dan senang pun, semuanya dicurahkan lewat musik. Pasti ada dong salah satu lagu yang membuat Bung berkata, “Ini musik gua banget!”, lantaran kesamaan lirik dengan kondisi kini.

Dan ternyata, ada banyak hal yang tanpa Bung sadari semuanya bersumber dari musik. Ada manfaat dari musik yang tanpa Bung sadari sudah memberikan dampak positif dalam hidup. Apakah Bung penasaran? Berikut beberapa manfaat yang dapat Bung terima dengan mendengarkan musik.

Membawa Ketenangan sehingga Bung Merasa Hidup Ini Aman

Ketanangan yang bung dapatkan tidak hanya bersumer dari cara Bung mengondisikan perasaan saja. Tetapi ada beberapa faktor penentu yang membuat ketenangan dalam diri Bung itu semakin kuat, yang jelas bukan ucapan verbal dari orang lain. Melainkan dengan mendengarkan musik. Tak heran kalau musik dijadikan salah satu metode terapi di rumah sakit guna memberikan ketenangan bagi pasiennya.

Merangsang Timbulnya Sistem Imun di Dalam Tubuh

Selain dapat memberikan ketenangan, ternyata menurut beberapa peneliti, musik bisa meningkatkan beberapa emosi positif yang berada di dalam tubuh seseorang. Emosi tersebut merangsang produksi hormon-hormon peningkat imunitas ditubuh, yang berfungsi sebagai pelindung dari berbagai macam penyakit.

Menjadi Mood Booster Sehingga Membuat Bung Kembali Semangat

Hal ini nampaknya diakui oleh beberapa orang, kalau mendengarkan musim dapat meningkatkan mood. Tak heran, apabila seseorang kerap membuat daftar playlist, yang sebenarnya adalah urutan beberapa lagu andalan yang dapat menjadi moodbooster. Rasa stres yang melanda di dalam diri dapat berkurang, hingga dapat mengubah emosi negatif menjadi rasa bahagia dengan bantuan genre yang berbeda. Jadi dengarkanlah musik Bung, agar hidup lebih indah.

Mengontrol Tekanan Darah dengan Mendengarkan Musik Setiap Pagi dan Malam

Kalau Bung ada masalah dengan tekanan darah, menuruh penelitian yang disebutkan dalam pertemuan American Society of Hypertension di New Orleans, mendengarkan musik klasik selama 30 menit, seperti halnya musik Celtic setiap hari bisa mengurangi tekanan darah tinggi secara signifikan. Rekaman musik yang lembut pun sebaiknya didengarkan setiap pagi dan malam secara rutin sehingga hasilnya pun bisa begitu signifikan.

Meningkatkan Sisi Kewaspadaan

Kewaspadaan yang terjadi dalam diri Bung, ternyata dapat ditingkatkan dengan kehadiran musik yang setiap saat Bung dengarkan. Lantaran sebuah penelitian medis menjelaskan kalau musik menghasilkan getaran suara yang bisa merangsang gelombang otak, Hal ini tergantung dengan getaran pada musik. Kecepatan suatu getaran musik bakal mempengaruhi kewaspadaaan, Bung. Nah, apakah Bung cukup sering mendengarkan musik atau malah jarang?

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Terdapat Pelajaran Berharga dari Pahitnya Mereka yang Melakukan Perceraian

Putusnya ikatan pernikahan antara suami dan istri memang tak mengenakkan. Perkara seperti ini bisa menimpa siapa saja. Memang, tujuan pernikahan itu adalah sekali seumur hidup. Tetapi kondisi dan situasi ‘kan tidak ada yang tahu, sehingga mengarahnya suatu hubungan ke arah perpisahan bisa saja terjadi yang ditengarai oleh banyak faktor dibelakangnya. Salah satunya adalah KDRT, yang menjadi salah satu alasan selain adanya orang ketiga.

Perlakuan emosional yang diterima dari pasangan membuat seseorang tak kuasa untuk mempertahankan hubungan lebih jauh, Bung. Tak menutup mata, pelaku KDRT sendiri didominasi oleh kaum adam. Namun dibalik itu semua, kita pun tak mengharapkan hubungan yang terangkum dalam ikatan sumpah sehidup semati untuk terputus. Lagi pula perceraian adalah salah satu hal yang tak ingin didengar oleh setiap pasangan.Tetapi ada beberapa hal yang kita bisa pelajari dari perceraian yang dialami oleh mereka, pasangan yang kurang beruntung hingga harus menyudahi ikatannya.

Timbulnya Gejala Hubungan yang Mengarah ke Arah Toxic

Toxic relationship adalah proses kala hubungan tak lagi menyenangkan bagi diri sendiri dan orang lain. Jangan sampai kala pernikahan sudah selesai digelar, Bung dan si nona baru menemui ternyata salah satu dari kalian sudah mengarah ke arah toxic relationship.

Hal-hal yang berkaitan dengan hal itu seperti merasa tidak aman akan hubungan, timbulnya kecemburuan, munculnya sifat egois, kemudian rasa ketidakjujuran, sampai memberikan komentar negatif maupun merendahkan. Apabila seorang pasangan sudah mengalami konflik batin yang mengarah kepada amarah, depresi, dan kecemasan itu sudah dapat dipastikan kalau hubungan mengarah ke arah toxic relationship.

Jangan Menyembunyikan Masalah Keuangan

Uang adalah kunci. Tidak salah kok Bung kalau kami berkata seperti itu, lantaran masalah keuangan sangat krusial bagi setiap pasangan. Jangan sembunyikan dan terbukalah, kalau dari awal Bung sudah terbuka perihal masalah keuangan terhadap si nona itu merupakan langkah yang positif. Bung bisa berbagi kepada si nona tentang kesepakatan mengenai keuangan rumah tangga. Seperti siapa yang bertanggung jawab terhadap apa.

Berkaitan dengan Pernikahan, Masalah Harus Diselesaikan secara Berduaan

Karena ini berkaitan dengan masalah Bung dan si nona, sebisa mungkin masalah harus diselesaikan berdua. Boleh saja untuk meminta pendapat kepada orang lain tentang masalah yang kalian alami, tapi sebisa mungkin orang tersebut dari keluarga Bung atau keluarganya. Hal ini hanya bersumber kepada saran, jangan sampai ranah sensitif bahkan sampai aib harus Bung beberkan.

Hindari Curhat Terang-terangan di Media Sosial, meskipun Hanya Bersifat ‘Kode’ Semata

Ingatlah Bung ataupun si nona, media sosial bukanlah buku harian di mana Bung bisa curahkan segala emosi dan perasaanmu. Lantaran, tak pantas untuk membagikan permasalahan keluarga di sosial media. Meskipun muncul ungkapan simpati atau respon simpatik dari kalangan teman, tetap saja hal tersebut tak layak dilakukan.

Jangan Mengacuhkan Keluarganya, Karena Bung Ada Masalah Dengannya

Masalah Bung dengan dia, jangan sampai merembet ke keluarganya. Dalam kasus pernikahan, apabila melibatkan perseteruan kedua belah pihak pasangan, jangan sampai membuat pihak keluarga terseret ke dalamnya. Bagaimana pun, kala Bung sudah menikah, keluarganya adalah keluarga Bung juga, ‘kan?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top