Sponsored Content

Karakter Bung yang Sebenarnya Bisa Terlihat di Kuis Ini!

Dalam ilmu psikologi karakter dibedakan jadi empat, yakni Koleris, Plegmatis, Sanguinis, dan Melankolis. Untuk kedua karakter terakhir menjadi hal yang unik untuk dibahas! Sanguinis secara sederhana adalah tentang mereka yang ingin jadi populer. Sedangkan melankolis merujuk kepada mereka yang perfeksionis, atau yang disebut ‘Si Sempurna’. Populer dan sempurna, jelas dua hal yang tidak sama. Apabila bung menerka-nerka sembari berkaca dan bertanya, “apakah aku sanguinis atau melankolis?” jelas terlalu rancu hasilnya.

Jika penasaran tentang karakter apa yang sebenarnya melekat dalam diri. Lebih baik bung menjawab beberapa pertanyaan yang sudah kami rancang di bawah ini. Sanguinis atau melankolis secara mudah dapat diketahui.

Sesudah Itu Ada Hadiah yang Dapat Bung Menangkan Lho!

Karena bung sudah tahu, apa jenis Suzuki Nex II yang pas dengan karakter bung yang Sanguinis atau Melankolis. Kali ini, untuk menyempurnakan karakter tersebut. Suzuki melalui #KerenCaraBaru, ingin mengajak bung untuk #KerenDalamMemilih. Dan salah satunya adalah memilih kendaraan roda dua sesuai karakter kita tadi.

Silahkan pilih motornya, dan nikmatin gratis GoPay-nya! Caranya gampang, bung hanya perlu memberanikan diri untuk memilih varian mana yang cocok dengan karakter diri dengan mengisi data varian Suzuki Nex II mana yang ingin bung pilih disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top