Dating

Agar Kantong Tak Jebol Tapi si Nona Nyantol

Untuk Bung yang kebetulan berdompet tebal, hal ini mungkin tak jadi masalah, lain halnya dengan kawan lain yang mungkin masih berpenghasilan pas-pasan. Jangankan untuk memberi si nona barang-barang mewah, menghidupi diri sendiri saja kadang susah.

Merasa sedang dipojokkan, barangkali si nona akan protes. Dan lantang bersuara, jika uang tak selalu jadi faktor utama dalam mencintai laki-lakinya. Tapi faktanya, dari beberapa survei yang ada, sebagian besar perempuan mendekati laki-laki hanya karena urusan saku yang tampak tebal bukan karena cinta.

Akan tetapi ini tak hanya perihal pasangan yang memang matrealistis saja, barangkali Bung juga kebanyakan gaya. “Biar kantong jebol yang penting si nona nyantol” membuat kocek yang telah ditabung sejak lama bisa habis dalam hitungan jam saja. Lalu kalau sudah begitu Bung bisa apa?

Tak Perlu Bertemu Setiap Hari, Ajak si Nona Untuk Menabung Rindu

Tak perlu kami jelaskan, Bung tentu bisa menghitung sendiri berapa banyak dana yang akan keluar setiap kali bertemu meski sekedar untuk makan. Jika durasinya masih 1-2 kali dalam sebulan tentu tak jadi masalah. Namun jika ternyata akan berlangsung setiap minggu? Silahkan Bung hitung saja.

Sekilas hal ini mungkin remeh dan dianggap tak akan berdampak apa-apa. Tapi tanpa sadar juga bisa menguras isi dompet Bung.

Sebaliknya Bung bisa jelaskan, kalau hal ini adalah salah satu upaya untuk memberi ruang pada rindu yang Bung dan si nona punya. Hingga jika nanti jadwal bertemunya tiba, kerinduannya tak lagi seperti biasa.

Bukannya Pelit, Tapi Menawar Alokasi Dana Untuk Kado Itu Menghindarkan Bung dari Ekonomi Sulit

Bung wajib tahu, momen-momen bersejarah yang dilalui. Mulai dari tanggal jadian hingga kapan si nona akan berulang tahun. Meski tak semua perempuan akan menuntut hal yang sama, tapi kado agaknya jadi perintilan yang tak bisa dilupa.

Nah pada kesempatan ini, kemampuan Bung bernego dalam hal budget yang akan dikeluarkan jadi sesuatu yang teramat penting. Bung mungkin bisa saja membeli benda-benda mahal yang memang mewah, tapi jika ternyata si nona tak suka, lantas untuk apa?

Harga dari benda yang Bung berikan memang jadi kesan pertama yang akan menarik perhatiannya, namun jika ternyata tak terlalu bermanfaat untuknya, jelas akan sia-sia dan percuma. Jika memang si nona sedang ingin sesuatu, ada baiknya Bung tanya dulu, apa yang memang jadi keinginannya.

Jika Memang Tidak Sedang Ingin Sekali, Pilihlah Tempat Berlibur yang Murah Namun Berkesan

Faktanya untuk dua orang yang sedang berpacaran, tempat tak selalu jadi tolak ukur untuk merasa bahagia. Konon asal sudah berdua dengan pujaan hati, baik Bung dan si nona tentu akan merasa bahagia.

Karena berlibur itu memang penting, tapi Bung perlu ingat tujuannya jelas bukan untuk terlihat keren bersama pasangan. Baik Bung atau si nona, bisa mencari beberapa destinasi yang memang bersahabat dengan isi kocek.

Sebab tak mesti pergi ke luar negeri, masih banyak tempat-tempat menarik yang bisa dinikmati bersama dengan si nona yang Bung cintai.

Ajakan Si Nona Untuk Jadi Pasangan yang Up To Date Tentu Tak Salah, Asal Jangan Merobek Kocek Saja

Bung tentu tak bisa pungkiri, jika saat ini banyak tempat yang katanya bisa menaikkan taraf kekerenan seseorang. Mulai dari cafe kekinian hingga beberapa tempat makan yang menawarkan suasana mewah bak foto-foto epik yang ada di instagram

Bagi Bung mungkin ini jadi sesuatu yang tak terlalu penting, namun tidak bagi si nona. Entah hanya untuk mengambil foto atau memang benar-benar ingin menikmati suasananya. Untuk urusan hunting lokasi-lokasi tempat makan yang sedang in dan up to date, memang tak masalah.  

Hanya saja Bung juga perlu untuk mengontrol diri untuk kegiatan semacam ini. Bung boleh mengikuti zaman, asal tahu batasan. Jangan sampai hal tersebut jadi sesuatu yang malah menyusahkan Bung dalam hal keuangan.

Sebisa Mungkin Hindari Hubungan Jarak Jauh yang Bisa Menguras Saku Bung

Selanjutnya, point lain yang tak kalah penting untuk Bung pertimbangkan adalah hubungan jarak jauh. Tak hanya menahan perasaan dan rindu, kondisi ini juga berefek pada keuangan Bung.

Sebab tak akan ada hal yang akan jadi solusi selain bertemu, setidaknya dalam satu bulan Bung akan menemuinya satu kali. Baik, jika ternyata kalian berdua hanya terpisah pada kota yang berbeda, hitung-hitung sebagai refleksi untuk diri. Lalu bagaimana jika ternyata berada pada negara atau benua yang berbeda.

Tak hanya perihal ongkos saja, tagihan biaya lain juga akan ikut serta membengkak. Mulai dari pulsa telepon hingga paket internet yang akan dipakai untuk tetap melancarkan komunikasi. Jika memang bukan karena situasi yang benar-benar mendesak, sebaiknya kondisi ini Bung hindari.

Ini bukan tentang seberapa royal Bung pada si nona, tapi mampu mengelola keuangan dengan baik, akan menjadi nilai tambah bagi Bung di matanya. Karena jika kita coba telisik lebih dalam, tingkat matrealistisnya seorang perempuan sesungguhnya bisa Bung kendalikan. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Paketan Motor Sport yang Dicintai Dari Suzuki Memadukan Kecepatan Dan Melesatnya Penjualan

Pangsa penjualan otomotif khususnya di roda dua sebenarnya kurang tercapai dari segi target dalam skala nasional di tahun 2017. AISI selaku Asosiasi Industri Sepedamotor pun membenarkan hal tersebut. Penjualan di tahun lalu diharapkan mampu menyentuh angka 5,9 juta unit secara nasional tidak terealisasikan lantaran hanya menyentuh di angka 5.886.103 unit. Jumlah tersebut merupakan penurunan 0,76 persen. Di tahun 2016 penjualan roda dua berhasil mencapai 5.931.285.

Lantas bagaimana para perusahaan motor asal Indonesia menyikapinya bung? dari sekian perusahaan motor yang hadir di Indonesia, ternyata Suzuki merupakan pemain yang berhasil dengan mencatatkan penjualan tertinggi sebesar 27 persen. Dan menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, tahun lalu merupakan momen kebangkitan dari Suzuki.

“Tahun 2017, merupakan tahun kebangkitan bagi kami. Hal ini tidak terlepas dari kepercayaan konsumen setia Suzuki atas produk baru Suzuki. Di tahun 2018, kami akan menjawab ekspektasi konsumen dengan menghadirkan beberapa pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, serta event-event menarik lainnya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Usut punya usut keberhasilan Suzuki untuk bangkit terletak pada kecanggihan dan kehandalan pada mekaniknya. Khususnya dalam mengeluarkan produk Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Khususnya GSX-R150 yang memberikan kontribusi tertinggi terhadap penjualan Suzuki sebanyak 40% bung dengan jumlah 28.982 unit.

Sebagai pemain lama yang pernah mengecap kesuksesan di era 90-an, tentu saja perusahaan asal Jepang ini ingin kembali berada di era tersebut. Apalagi Suzuki merupakan pemain yang diperhitungkan di kelas motor sport. Contohnya saja seperti RGR yang menjadi “jagoan” di pasar motor berbaju dengan mengedepankan teknologi diantara kompetitor.

Berkat cerita dan sejarah yang pernah tertuang di tahun 90-an. Suzuki coba membangkitkan lagi ke era keemasannya. Untuk meramu dan menggarap kelas motor sport Suzuki pun melakukan percobaan secara serius dan matang. Mengingat motor RGR diminati lantaran teknologinya maju, dua motor sport GSX-R150 dan GSX-S150 pun dibekali fitur tercanggih dan terkini.

Mata mungkin bakal tertuju ke penampilannya yang sporty, tapi kalau lebih jeli lagi mata bung bakal disambut LCD Speedometer full digital. Di kelas Suzuki GSX-R150 fitur tanpa kunci atau Key-less Ignition System menjadi teknologi menarik. Lantaran bung sebagai pengendara tak perlu lagi memutar anak kunci di rumahnya. Dengan menekan tombol starter makan mesin akan hidup dengan mengantungi sensor. Fitur ini menjadi terdepan di kelasnya.

Dari dapur pacunya saja sudah dibekali mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. Sehingga duo GSX bisa meluapkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Salah satu yang digadang dapat diminati dari GSX pemilihan mesin berjenis over stroke atau Square. Dapur pacu GSX-R150 mengadopsi tipe ukuran over bore alias diameter pistonnya 62,0 mm) lebih lebar bahkan berselisih jauh dibanding langkahnya (48,8 mm). Over stroke hampir sama dengan mesin bore yang lebih kalem pada putaran bawah. Dengan menjadikan GSX-R150 ramah di tengah kemacetan tanpa kerepotan mengatasi tenaga dan torsi berlebihan pada putaran bawah.

Berbicara soal kecepatan yang selalu jadi pemantik bung untuk memacu adrenalin, motor ini bisa melesat hingga 13.000 RPM dengan tenaga maksimal berada di 18,9 dk dengan torsi 14 NM. Sebagai catatan sifat asli over bore mulai terlihat pada putaran menengah dan atas dimulai di angka 7000 RPM.

Kecepatan yang tak main-main, begitupula dengan tampilan. Perkembangan warna dan tren yang dicintai warga tanah air membuat Suzuki GSX-R150 memberikan beberapa varian warna seperti Metalic Triton Blue, Titan Black, Solid Black/Gloss, Brilliant White dan Stronger Red. Sedangkan GSX-S15 hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Metalic Triton Blue, Metalic Ice Silver, Solid Black/Gloss dan Stronger Red/Titan Black.

GSX-R150 dan GSX-S150 timbul menjadi primadona dan idola baru di kalangan otomotif. Tentu saja pihak Suzuki ingin tren ini tersebut belanjut di tahun ini. Hal ini pun disampakan Yohan yang mengharapkan penjualan dapat tumbuh melewati 100.000 unit.

“Meskipun pasar tidak bergerak naik, kami mengharapkan tetap mendapat bagian yang lebih. Yang kami kejar kenaikan tahun ini dari tahun lalu itu kurang lebih, mungkin 40 persen atau syukur bisa 50 persen,” pungkas Yohan.

Kecanggihan, kecepatan dan tampilan diramu secara menarik. Persuahaan yang telah berdiri sejak tahun 1909 ini nampaknya memiliki blue print yang mana dikeluarkan sebagai senjata ampuh guna menghempas kompetitornya. GSX Series menjadi bukti kalau Suzuki masih bertaji, jadi tak salah kalau GSX Series menjadi paketan motor sport yang dicintai.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Ada Penelitian yang Mengungkap Tipe-Tipe Pria Selingkuh, Apakah Bung Salah Satunya?

Perselingkuhan kerap menjadi bumbu pahit dalam sebuah hubungan, selingkuh terkadang kerap menggoda dan menguji ketahanan hubungan setiap orang. Godaan yang ditawarkan dari sebuah selingkuh rasa-rasanya lebih lezat dari hubungan sendiri sehingga membuat beberapa laki-laki atau bisa juga bung sendiri kerap berlaku yang sering disebut sebagai main serong ini.

Sudah bersama sekian lama, kerap bisa hancur begitu saja. Untuk itu ada beberapa literatur bahkan artikel yang membahas tentang perselingkuhan, sampai ada beberapa orang yang meneliti juga lho. Nah, demi mengungkap perselingkuhan berikut beberapa penelitian yang mengungkapkan tipe-tipe laki-laki yang selingkuh, yang bisa saja bung salah satunya.

Laki-laki yang Sudah Sekali Selingkuh Pasti Akan Mencoba Lagi

Saat bung atau pun teman bung yang bercerita kala melakukan selingkuh kemudian ketawan, satu hal yang dilakukan adalah berjani akan tidak mengulanginya lagi. Namun, berjanji seperti itu nampaknya hanya hangat dibibir saja, alhasil dalam beberapa saat orang tersebut bakal selingkuh lagi. Alasan tersebut diperkuat oleh ahli terapi yang mengungkapkannya di huffingtonpost.com. Meskipun ada kemungkinan besar sang pelaku untuk berubah, namun itu adalah hal yang sulit.

Pria yang Sudah Matang Finansial Bakal Lebih Besar Kemungkinan Mendua

Sebuah jurnal penelitian yang bertajuk “Power Increases Infidelity Among Men and Women” mengatakan kalau laki-laki kaya bakal lebih besar potensinya untuk berselingkuh. Lantaran finansial yang sudah matang dan mencukupi, menjadi modal bagi kaum adam untuk mendekati atau didekati oleh perempuan lain.  Oleh karena itu cukup beralasan kalau pria matang atau “kaya” sangat besar keinginannya untuk mendua.

Memiliki Sifat Narsis dan Egois

Kalau bung memiliki sifat narsis, nampaknya bung cenderung berhati-hati kalau memiliki pasangan karena bung berpotensi pula untuk mendua. Seorang penulis Matthe Hussey yang memaparkan, kalau orang narsis hanya peduli dengan berapa banyak cinta yang didapat dan tak perduli dengan berapa besar cinta yang ia berikan. Tipikal orang narsis pun tak cukup dicintai hanya satu orang, kalau bisa ia ingin dicintai oleh banyak orang. Tak sampai di situ, kalau pun bung cendurng memiliki sifat egois itu bakal sama saja, lantaran bung hanya peduli dengan diri sendiri tidak kepada pasangan.

Memiliki Angka Genap Dalam Usia

Percaya atau tidak, usia juga ternyata bisa berpangaruh terhadap kecenderungan laki-laki dalam berselingkuh. Lewat artikel “Are You Likely to Have an Affair?” yang dilansir lewat wsj.com, seseorang yang menggenapi usia puluhan cenderung gampang selingkuh. Penelitian ini dilakukan lewat sebuah analisir informasi dari sebuah situs kencan untuk orang dewasa yang mana pria yang melakukan selingkuh berusia 29,39,49 dan 59.

Adiktif Kepada Sosial Media Juga Bisa Membuat Bung Mendua

Dr. Karen North adalah seorang pakar media sosial yang menyebutkan bahwa orang yang terlalu sibuk dan kecanduan bermedia sosial yang paling sering meluapkan hubungan di dunia nyata. Selebihnya sibuk di media sosial membuat seseorang gampang berselingkuh, apalagi orang-orang yang sangat sibuk di media sosial sangat khawatir dengan like di instagram ataupun retweet di Twitter, sehingga ia menjadi pribadi yang sangat peduli perhatian dan kerap ingin menjadi pusat perhatian.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Entertainment

Aktor Laga Kawakan Tumbang Dimakan Penyakit Langka, Membuatnya Tak Prima Seperti di Layar Kaca

Terkenal dengan aksi-aksinya dalam beberapa film laga, membuat kita berasumsi kalau dirinya adalah orang yang kuat sekaligus prima. Namun, ternyata anggapan itu salah ketika aktor Li Lianjie atau yang akrab dikenal dengan nama Jet Li mengalami sakit parah.

Jet li sendiri terungkap parah penyakitnya setelah ada penggemar yang mengambil foto bersama dirinya saat mengunjungi kuil di Tibet, China. Dari foto tersebut, tergambar kondisinya yang tak prima seperti saat beraksi di film The Expendables dari seri pertama sampai ketiga. Rambut tipis dan memutih, sampai keriput di area dahi dan sekitar kelopak mata seperti dilansir dari South China Morning Post.

Kesehatan Jet Li yang memburuk diketahui karena aktor ini mengidap penyakit hipertiroidisme. Ia pun mengakuinya saat menghadiri acara amal. Penyakit ini didiagnosis sejak 8 tahun lalu dan Jet Li pun mulai mengonsumsi obat. Namun penyakitnya tak kunjung mereda dan terus timbul. Penyakit hipertiroidisme ini merupakan gangguan pada kelenjar tiroid, kelenjar di bagian leher yang berfungsi mengatur sistem metabolisme tubuh.

Wajar saja jika Jet Li tak lagi akrab dengan film laga, apalagi aktor yang sekarang telah resmi berkewarganegaraan Singapura ini menyatakan kalau ia bisa sakit juga sama seperti kita semua.

“Saya hanya manusia biasa. Saya bukan Wong Fei Hung, bukan Huo Yuanjia (pahlawan kung fu yang ia perankan dalam film). Saya seperti kalian,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health & Personality

Bersenggama Siang Hari Dilarang Saat Bulan Puasa, Ternyata Ada Alasan Ilmiahnya Lho Bung

Sebagaimana Bung ketahui, saat bulan Ramadhan di siang hari tak boleh bagi pasangan suami dan istri untuk berhubungan badan. Hal tersebut menjadi larangan selama proses ibadah puasa berjalan. Lantaran di bulan ini menjadi ibadah untuk menahan hawa nafsu. Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri kalau dorongan hawa nafsu tetap hadir Bung.

Tetapi kalau dilirik dari segi kesehatan, pelarangan tersebut ternyata beralasan. Jadi, bukan sekedar melarang saja tetapi ada unsur dibalik itu semua. Adapun beberapa alasan tersebut dilansir oleh salah satu laman Only My Health. Berikut beberapa alasannya ya, Bung!

Kondisi Perut Kosong Membuat Ereksi Tak Terdorong

Mungkin Bung mengalami dorongan nafsu selama menjalani puasa, hal itu wajar saja sebenarnya, sebab sama halnya seperti Bung buang hajat dan kencing. Tetapi ada mekanisme yang mesti Bung ketahui soal kegiatan “ena-ena” ini. Saat ereksi tubuh memang membutuhkan energi dan darah, meski bukan berarti seorang laki-laki tak bakal ereksi saat perut kosong Bung.

Namun, ada beberapa makanan yang dapat memompa lebih banyak darah sehingga proses ereksi bakal lebih lama. Sedangkan teruntuk si nona, kemungkinannya kurang terangsang secara seksual saat kondisi perut kosong. Selain itu, si nona juga bakal berhubungan dengan durasi yang cepat sehingga kegiatan ena-ena tidak ‘seena’ yang dibayangkan.

Ketenangan Spiritual Dapat Terganggu Dengan Adanya Hubungan Badan yang Menderu-deru

Puasa bukan sekedar menahan lapar dan dahaga saja. Ketenangan dapat dirasakan saat seseorang berpuasa lantaran ada beberapa hal buruk yang dianjurkan dan perkara buruk yang tak boleh dilakukan. Menahan emosi misalnya, dengan begitu ketenangan yang Bung rasakan semakin mendalam. Dan seks dapat mengganggu ketenangan spiritual itu, seks adalah tentang gairah yang menyulut dalam tubuh seseorang, hingga nilai-nilai kedamaian yang diperoleh dengan puasa bisa hilang begitu saja.

Seks Dengan Kondisi Puasa Bisa Membuat Lemas Luar Biasa Dan Pingsan Begitu Saja

Pasti Bung paham kalau berhubungan badan membutuhkan tingkat energi yang cukup tinggi. Sehingga saat Bung tidak makan apa-apa sepanjang hari karena puasa kemudian bersenggama, otomatis yang Bung keluarkan adalah tenaga terakhir. Ketika Bung memaksakan lebih jauh lagi dengan energi yang ada, bisa-bisa Bung mengalami pingsan saat hubungan seksual berjalan.

Suasana Hati Dapat Berubah Seketika Saat Bersenggama

Tak mungkin ketika hubungan seksual dilakukan tidak ada emosi yang bermain di dalamnya. Hempasan emosi pasti ada, jelas bakal berlawanan dengan suasana hati atau bertabrakan dengan kondisi jiwa yang sedang berpuasa.

Faktanya puasa menyebabkan suasana hati berubah karena Bung tidak makan apa-apa sepanjang hari dan mengalami penuruan secara signifikan dalam tingkat gula darah Bung. Hal itu menyebabkan serotonin dalam tubuh Bung mengalami gangguan mood. Untuk menghindari turbulensi emosi, seks sebaiknya dihindari saat perut kosong.

Kondisi Jiwa Sangat Tidak Tenang Lantaran Berbuat Hal yang Dilarang

Selama ibadah puasa sedang berjalan, tidak diperbolehkan untuk pasangan berhubungan badan. Buat pasangan yang sudah lama mungkin hal ini bisa disikapi dengan baik-baik saja, namun untuk pasangan anyar bisa saja ini menjadi gejolak baru. Lantaran hubungan badan biasa dilakukan, kini harus ada larangan yang tak boleh ditentang.

Apabila ditentang karena hasrat dan nafsu terlalu menggebu-gebu, bakal terkena dosa, hingga Bung dapat mengalami kondisi jiwa yang tidak tenang. Sebab ketika orang-orang memanfaatkan bulan baik untuk berbuat baik dan mendekatkan diri kepada-Nya, tetapi Bung malah berbuat dosa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top