Dating

Jadi Laki-laki yang Dicari Tak Perlu Mengumbar Janji

Perempuan tak butuh janji, mereka hanya ingin mencari laki-laki yang pasti. Yap, pasti memberi kepastian bukan bualan.

Bung boleh bangga untuk kemampuan mengeluarkan kata manis yang buat si nona jatuh hati. Tapi untuk suatu hubungan yang pasti, perempuan tak butuh itu.

Hari ini si nona mungkin tersenyum, merasa disanjung oleh kalimat-kalimat puitis yang Bung sampaikan. Tapi jangan heran, esok tiba-tiba si nona akan datang dan bilang Bung adalah pembual.

Sekilas ini memang beda, antara suka berbicara yang manis dengan membual. Namun pada dasarnya dua kata ini memiliki pengertian yang sama.

Sebab Janji Jadi Sebuah Ilusi yang Mudah Terucap Namun Sulit Dijaga

“Iya, besok aku belikan ya!”

Padahal dalam hati Bung sedang berpikir keras mau cari uang dari mana untuk membelikan permintaan si nona. Gambaran ini jadi satu dari banyaknya janji yang kadang Bung buat. Bukan karena memang ingin, bisa jadi hanya sebagai tameng untuk terlihat keren atau berusaha selamat dari desakan.

Ya kalau ternyata si nona terus menuntut itu wajar sebab Bung sudah menjanjikannya. Sebaliknya jika ternyata masih saja menuntut meski Bung bilang tak bisa, ya tinggalkan, itu artinya doi tak baik untuk Bung.

Sekilah pesan yang terbersit dalam ucapan yang Bung sampaikan memang menjanjikan sebuah kesenangan yang lebih baik. Padahal bukankah tak ada yang bisa menjamin segala sesuatu yang ada didepan?

Baik Kalau Tidak Ada Halangannya, Tapi Kalau Ada? Lantas Bagaimana?

Situasi bisa berubah kapan saja, janji yang tadi Bung rasa mudah akan terasa lebih sulit dari biasanya. Sialnya jika kendala yang hadir justru akan menggagalkannya, itu artinya Bung harus siap dicap sebagai pembual. Bukannya makin dipercaya, ini malah jadi sisi negatif yang membuat Bung dijauhi olehnya.

Berharap yang baik tentu saja tak salah, namun Bung tentu tak punya kuasa untuk menghalau semua yang akan terjadi. Coba Bung ukur dulu kemampuan diri, agar janji yang tersepakati bisa dipenuhi.

Ya Benar Ini Jadi Bukti, Tapi Faktanya Kadang Hanya Ucapan Bibir Semata

Nah ini adalah tameng yang sering Bung pakai untuk membuatnya terkesan. Dengan harapan si nona akan berpikir bahwa Bung memang sungguh-sungguh sayang. Padahal hal lain yang jadi alasannya, tak selalu begitu.

Rencana tentu bukan sebuah kemustahilan yang tak bisa kita lakukan, tapi pada janji ada sebuah ikatan yang memang harus Bung buktikan.

Jangan Bung pikir berjanji adalah salah satu tugas dari mencintai, sebab cinta tak melulu soal memberinya sebuah harapan.

Sialnya Lagi, Janji yang Terlalu Banyak Hanya Akan Membuat Bung Merasa Terbebani

Bung boleh tak setuju, tapi percaya atau tidak inilah yang akan Bung alami. Sepanjang perjalanan Bung mungkin akan tertawa bersamanya, namun setiap kali berbalik, ada sesuatu yang tiba-tiba tergiang.

Terlalu sibuk untuk menepati janji, bisa-bisa Bung lupa bagaimana caranya mencintai. Rasa yang tadinya harusnya tumbuh dengan natural, malah terkontaminasi oleh bualan.

Bung sibuk memenuhi, si Nona sibuk menanti. Lalu akankah ada cinta yang bisa dinikmati? Rasanya tidak!

Diibaratkan dengan Utang, Janji Jadi Sesuatu yang Harus Ditepati

Hal ini tentu jadi indikasi lain, seberapa jantan Bung sebetulnya.

Tak perlu berpikir terlalu jauh, sebenarnya Bung cukup berjanji akan hal-hal yang memang bisa terpenuhi. Jika ternyata apa yang ucapkan jauh dari kemampuan maka akan selamanya menjadi utang.

Okelah hari ini si nona mungkin tak mengungkitnya. Namun situasi seseorang tak selalu sama. Jika nanti ada pertentangan yang cukup menegangkan, jangan heran jika si nona tiba-tiba menyeret kembali angan-angan yang telah lampau namun belum tergenapi.

Oleh Karena Itu Bung Tak Perlu Banyak Berjanji, Cukup Cari Jalan Untuk Memberi Bukti

Terdengar sangat naif memang jika Bung bilang tak akan memberi janji. Namun sebenarnya pemahaman yang kami ingin sampaikan bukan itu Bung. Meminta Bung tak perlu mengumbar janji, bukan berarti Bung lantas tak boleh berjanji. Hanya saja Bung perlu lihat dulu kemampuan Bung untuk menepatinya. 

Jika ternyata tidak? Lantas untuk apa? Alih-alih membuat si nona terkesan, bisa-bisa si nona  malah akan merasa dipermainkan.

Sebab menyampaikan cinta tak melulu dengan hal-hal besar yang tampak mewah. Bung bisa memulainya dari hal-hal kecil yang Bung bisa. Itu jauh lebih berarti dari berpuluh-puluh janji mewah yang tak pernah jadi nyata.

Sikap yang Begitu Malah Jadi Bukti dari Komitmen Atas Cinta yang Sedang Bung Jalani

John Mayer pernah berkata bahwa Love is a verb, yang berarti bagaimana besarnya rasa cinta dan sayang yang Bung punya tak selalu dilihat dari banyaknya janji yang Bung lontarkan. Tapi jangan pula Bung jadi tak mau berjanji, sebab ini jadi indikasi tak gentle yang lebih parah dari si pengumbar janji.

Artikel ini bukan sedang ingin melarang Bung untuk mengumbar janji, namun sekedar mengingatkan bahwa ada porsi yang baik untuk diikuti. Sebab kaum adam sering luput untuk mengukur diri, berpikir bahwa semua hal bisa dilakoninya. Meski faktanya tidak demikiani.

Cobalah Bung pikirkan lagi, apa iya mengumbar janji masih diminati?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Hati Nyaman Tak Terusik Meninggalkan Motor Di Kala Mudik




Ingat Bung, mudik naik motor sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah! Masih mau nekat? Sebagian Bung mungkin merasa mampu melakukannya. Apalagi sudah biasa touring jarak jauh.

Tapi mudik itu bukan cuma perkara perjalanan jarak jauh. Ketika itu kondisi jalanan sedang padat-padatnya. Situasi tidak senyaman perjalanan luar kota seperti ketika kita touring bersama kawan-kawan. Risiko tinggi bahkan nyawa taruhannya.

Karena itu baiknya kendaraan roda dua ditinggal dulu selama kita melaksanakan mudik. Namun tentu masalah lain kemudian muncul. Meninggakan motor kesayangan dalam jangka waktu lama bikin hati tak tenang. Perlu siasat agar hati tetap nyaman meninggalkan motor di rumah selama mudik.

Titip Tetangga Kalau Rumahnya Cukup Lega

Langkah ini bisa Bung lakukan apabila punya hubungan yang cukup dekat dengan tetangga. Terutama jika rumah yang hendak dititip cukup luas dan si tetangga tidak melaksanakan mudik lebaran.

Jangan lupa juga untuk menitipkan kuncinya, sekaligus perbolehkan untuk si tetangga menggunakan motor kita. Dengan begini motor akan tetap terpakai selama kita mudik, dan tak khawatir motor tidak dipanaskan. Nantinya sebagai rasa terima kasih jangan lupa bawakan buah tangan dari kampung halaman untuk mereka ya.

Tak Bisa Dititip? Usahakan Masuk Ke dalam Rumah

Skenario ini harus ditempuh seandainya tetangga terdekat juga ikut mudik pulang kampung. Jangan perlakukan motor seperti biasanya ketika kita beraktivitas sehari-hari. Karena selama ini kita hanya memarkirkannya di teras rumah agar mudah keluar masuk.

Mengingat akan ditinggal lama, kali ini motor harus dimasukan ke dalam rumah. Letakan pada posisi yang lebih dalam agar lebih aman. Sedikit merepotkan tak mengapa asal hati tak was-was di kampung halaman.

Pakai Kunci Tambahan Agar Lebih Aman

Metode ini terkesan sederhana namun terbukti masih cukup ampuh. Pasanglah kunci pengaman tambahan di motor. Selain itu berikan juga gembok tambahan untuk pintu dan pagar rumah.

Meski harus mengeluarkan budget lebih besar, namun belilah perangkat gembok dan pengaman yang mumpuni. Beberapa sudah dilengkapi bahan anti potong dan anti cairan perusak gembok.

Tentunya Lebih Nyaman Untuk fitur Motor Yang Canggih

Nah beruntunglah mereka yang punya motor dengan sistem keamanan canggih. Contohnya Yamaha Lexi-S yang sudah dibekali fitur Smart Key System. Ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Tentunya fitur macam ini akan membantu kita bebas dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan modus kunci T untuk mengambil motor. Dan kalau pun starter dipaksa diputar, motor tidak akan hidup karena sudah dilengkapi teknologi immobilizer.

Mudik Lebih Nyaman Ketika Tahu Motor Siap Menanti Ketika Kembali

Hati akan lebih nyaman jika tahu bahwa motor akan baik-baik saja ketika kembali. Menyenangkan jika mesin tak rewel ketika akan dinyalakan setelah sekian lama bukan?

Nah tentunya teknologi macam yang disematkan pada Yamaha Lexi akan sangat membantu mesin tetap lancar digunakan setelah sekian lama. Motor ini sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang memudahkan motor hidup dan membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Apalagi Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor sudah hidup, saatnya menikmati jalanan di waktu liburan tersisa. Berkeliling ke tempat liburan atau mengunjungi kerabat jadi alternatif yang menyenangkan menghabiskan masa berlibur.

Nah, untuk melakukannya tentunya kita butuh motor yang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut bukan? Jawabannya ada di Yamaha Lexi yang luas dan nyaman dikendarai jarak jauh. Sebab Yamaha Lexi memiliki big luggage capacity yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal joknya yang bertipe long seat, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Selamat mudik Bung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Tanpa Radja Nainggolan, Belgia Berhasil Unggul 3-0 dari Panama

Memulai perhelatan akbar piala dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia, Timnas Belgia berhasil menorehkan garis awal yang cukup epik dengan keunggulan 3-0 atas Panama.

Buat bung yang mungkin tak sempat menonton tadi malam, gol kemenangan dari tim Belgia dilahirkan oleh Dries Mertens dan Romelu Lukaku Brace pada babak kedua. Pertandingan yang berlangsung memang terlihat jika Belgia memang sudah banyak melakukan serangan atas Panama. Dan gambaran dominasi ini terus tampak selama babak pertama berlangsung.

Walau terus digencar oleh serangan oleh Timnas Belgia, Panama memang terlihat dari gagahnya pertahanan dari puggawa gawang Panama.

Paham bagaimana kordinasi yang harus dilakukan, babak kedua dimulai lagi dengan serangan lanjutan dari Belgia. Sebab baru dua menit saja, dengan memanfaatkan muntahan bola dari duel udara Eden Hazard dan bek Panama. Tendangan voli Dries Mertens jadi awalan pembuka yang menorehkan poin 1-0 untuk keunggulan Belgia.

Berpikir mengganti pemain akan jadi hal yang mendukung Timnya untuk menyamakan kedudukan, Panama justru kembali kebobolan pada menit ke 69. Diawali dari aksi Kevin De Bruyne, umpan lambung yang ia berikan disambut dengan sempurna oleh Romelu Lukaku, dan tercatat sebagai gol kedua atas Belgia. Semangatnya semakin membara, di menit ke 75, dengan tenang dan santai Lukaku kembali mencetak gol ke gawang Panama yang juga mengubah skor menjadi 3-0.

Bukan tanpa perlawanan, Panama tak menyerah begitu saja. Setalah membuat beberapa pemain Belgia terlihat terkejut karena berhasil melenggang dari kawalan Bek, Ismael Diaz dari Timnas Panama hampir saja mencetak gol. Sialnya, ada nama Thibaut Courtois yang dengan cepat merebut bola dari kakinya.

Atas keunggulannya dari Panama, Belgia kini memuncaki klasemen sementara dari grup G dengan raihan 3 poin. Tapi, kondisi ini juga masih bisa berubah bung, kita tunggu dulu bagaimana hasil dari rentetan jadwal pertandingan Timnas lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Klasifikasi Nona Idaman Berdasarkan Ranking Zodiak, Coba Bung Lihat Siapa yang Paling Memikat!

Melirik nona yang cantik memang membuat hati terusik. Ingin beranjak untuk berkenalan sekedar tau nama, dan menyelami kehidupannya dan bertanya-tanya apakah ini perempuan idaman saya? kalau berbicara soal perempuan idama bung. Kira-kira seperti apa sih perempuan idamanmu? yang cantik, putih, mulus, baik, nggak sombong dan bisa masak? apapun itu semuanya tergantung bung sendiri. Tapi ingatlah bung, tidak ada perempuan yang sempurna, semua pasti ada kekurangannya. Dibalik kekurangan tersebut siapa tau ada kelebihan yang membuat bung menampik akan kekurangannya.

Balik lagi ke soal perempuan idaman. Memang sulit untuk mengidam-idamkan perempuan yang kita cintai. Terkadang ada saja kendala yang membuat kita seperti tidak ada perasaan kepadanya. Tetapi untuk menakarnya bung, ternyata dapat dilirik dari zodiak. Apabila dibuat ranking ini lah urutan zodiak perempuan beradasrkan kategori perempuan idaman bung. Mungkin bung bisa belajar dari hal ini. Tetapi kalau gebetan atau pacar bung berada di urutan terbawah bukan berarti ia tidak idamkan oleh laki-laki. Melainkan ia istimewa dan spesial buat bung di dalam hati. Bukan begitu bung?

Sagitarius

Nona yang berzodiak Sagitarius pasti memiliki jiwa petulang yang tinggi. Ia bebas dan sulit untuk dikekang. Baginya hidup itu ibarat burung yang dapat terbang ke sana dan ke mari. Meskipun begitu, kalau bung mendapatkan hatinya maka dia tidak sungkan akan memberikan seluruh hati dan raganya kepadamu bung. Nona tidak akan main-main apabila sudah memiliki tambatan hati yang ia cintai. Ia akan mulai membagi kepentingannya dengan kepentingan orang yang dicintainya. Itulah alasan kenpa Sagitarius berada di peringkat pertama. Memiliki wajah menarik dan pandai merawat diri adalah bonus yang diberikan. Makanya beruntung sekali apa bung memiliki perempuan berzodiak sagitarius.

Pisces

Kalau bung mengidamkan nona yang bersikap lembut dari perbuatan dan tutur katanya, perempuan berzodiak Pisces adalah pilihannya. Nona pun juga bersikap sensitif jadi bung hati-hati dengan perbuatan karena kalau salah bisa menyakitkan baginya. Kebaikan berada di tingkat tertinggi sekaligus memiliki rasa empati yang paling lengkap dan luar biasa. Bung bakal merasakannya bahkan saat menjadi teman. Di mana ia akan memperlihatkan sikapnya. Untuk sebagai pacar atau calon istri, ia termasuk sosok yang paling setia karena selalu ada untuk orang yang dicintainya. Nona berzodiak Pisces tak akan membiarkan bung terbaikan lantaran sikap peduli yang dimliki sangat tinggi. Dapat dijamin bung bakal senang apabila memiliki nona yang berzodiak Pisces.

Libra

Libra merupakan sosok zodiak yang memiliki hati paling baik diantara zodiak yang lain. Saking baiknya, ia bakal menolong orang yang telah menyakitinya lho. Kalau dalam hubungan ia akan menghindari pertengkaran yang didukung dengan sikapnya yang dewasa dan mau menyelesaikannya secara bersama-sama. Libra merupakan sosok yang adil dan bakal melakukan persis seperti apa yang bung lakukan kepadanya. Tepai kalau bung baik, ia akan membalasnya dua kali lipat. Libra merupakan sosok yang menjunjung tinggi keadilan dan ketegasan di dalam hubungan. Oleh karena itu, jangan sesekali jahat dengan nona berzodiak libra atau bung sendiri akan merasakan akibatnya.

Aquarius

Sosok nona yang berzodiak Aquarius memang agak rancu untuk digambarkan. Satu sisi ia adalah perempuan yang baik tetapi di sisi lainnya dia juga kurang baik. Memiliki sikap pemalu namun juga keras kepala. Bagusnya adalah ia sosok yang bisa merawat diri sendiri tanpa pernah mengeluh. Tetapi kemandirannya terkadang diselingi sifat yang keras hingga membuat bung harus bersabar dan lelah untuk berdebat. Salah satu hal yang mesti bung miliki untuk bersama nona berzodiak Aquarius adalah kesabaran.

Scorpio

Di peringkat paling bawah ada zodiak Scorpio. Secara lahiriah dan alami ia adalah sosok yang tidak mau kalah. Ego yang dimiliki sangat besar jadi tak heran kalau berhubungan ia kerap curhat kepada temannya karena selalu gagal. Bukan berarti ia adalah sosok yang jahat dan tak bisa bersatu dengan pasangan. Tetapi ia tak pandai menyimpan perasaan. Ia selalu jujur tentang apa yang terjadi di dalam dirinya. Sehingga saat tersakiti ia akan membalaskan dendam sama persis seperti yang dia rasakan. Nona berzodiak Scorpio juga merupakan sosok yang sulit untuk jatuh cinta. Tetapi apabila jatuh cinta ia bakalan rela menyelami kehidupan pasangannya secara mendalam.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Bung Bakalan Hebat Di Mata Nona Apabila Mau Membantu Pekerjaan Rumah yang Selalu Membebaninya

Pergi pagi pulang malam memang sangat melelahkan. Tak ada satu pun orang yang menjawab kalau pekerjaan mereka menyenangkan. Apabila iya, pasti ada saja masa pahitnya saat bekerja bung. Tetapi pekerjaan rumah yang dilakukan nona selaku istri, juga tidak kalah melelahkannya. Cuci piring, baju hingga mengurus anak adalah pekerjaan yang begitu melelahkan. Tak ada yang menganggap kalau pekerjaan itu adalah pekerjaan yang gampang dan mudah untuk dilakukan.

Membantu nona untuk pekerjaan rumah tangga sangat disarankan. Agar lingkungan keluarga harmonis dan terlihat kalau bung dan nona juga adem ayem dalam bekerja sama. Nona justru akan berterima kasih sekali kalau bung mau membantu akan pekerjaan rumah tangga yang dilakoninya. Dan bukan suatu keanehan juga kan bung? apabila bung menyediakan sedikit tenaga untuk membantunya. Toh sejatinya nona selaku istri bukanlah pembantu yang mengerjakan pekerjaan rumah. Jadi tak ada salahnya kalau membantu nona.

Karena Melakoni Pekerjaan Rumah Sangat Melelahkan, Cobalah Bantu Sedikit Guna Meringankan

Sediakan sedikit tenaga bung, untuk membantu nona dalam berbenah di rumahnya. Bung tak usah membantu ke dalam hal yang berat-berat seperti mencuci atau pun menyediakan makanan. Cukup dengan meringankan bebannya dengan tidak menyuruh istrimu untuk membuatkan makanan, dan bung mencuci piring sendiri sudah membuatnya cukup terbantukan. Malahan apabila ia melihatnya, ia pasti akan tersentuh dengan sikap bung.

Apabila Ada Tenaga Lebih Mungkin Bisa Membantu Nona Membereskan Rumah

Sediakan tenaga lebih bung untuk membantu nona dalam membereskan rumah. Toh, rumah yang kamu singgahi adalah tempat di mana bung bernaung dan beristirahat juga. Apabila bersih dan terjaga otomatis bung bakal lebih senang untuk tinggal di sana. Cobalah untuk membantu menyapu, mengepel dan mencuci pakaian sehingga nona merasakan kalau yang berjuang membangun rumah yang nyaman dan bersih bukan hanya dia saja tetapi bung juga.

Jangan Minta Dilayani, Karena Nona Sudah Pontang Panting Membangun Rumah Bersih

Jangan menganggap diri bung adalah raja yang bisa dilayani sepulang kerja. Bukannya melarang, tidak lihat lah juga kondisi nona apakah dia masih bertenaga atau sedang lelah. Apabila lelah kasihlah nona waktu untuk beristirahat guna menyegarkan badannya. Jangan sampai bung malah kembali meminta dilayani saat nona sedang capek total. Kalau bung sayang, seharusnya bung sikap sebaliknya yakni melayani nona meskipun hanya membuat teh anget kepadanya sembari berterima kasih kepadanya.

Kasih Sayang Memang Penting, Tetapi Coba Membantu Bebannya Tak Kalah Penting

Kelalahan akan mengurus anak dan seisi rumah memang tak ada habisnya. Meskipun di rumah, banyak saja hal yang membuat nona begitu terlihat lesu lantaran pekerjaan yang tak kunjung usai. Apalagi, kalau anak tersebut masih berusia balita, terkadang tidak ada namanya waktu istirahat karena sang anak bisa saja menangis tiba-tiba. Cobalah bung memberikan perhatian lebih kepadanya di saat bung sedang makan siang, karena bisa jadi nona masih memasak lantaran sang anak tak bisa diam sampai matahari sudah berada di atas kepala. Oleh karena itu kepulangamu janganlah membawa beban kembali baginya. Karena ia bakal terasa lelah ketika mengurusnya.

Karena Nona Bukan Pembantu Rumah Tangga, Jadi Tak Semua Pekerjaan Rumah Harus Dibebankan Kepadanya

Cobalah bung bersikap lebih tenggang rasa sedikit. Jangan apa-apa yang ada dirumah selalu dilimpahkan kepadanya lantaran ia adalah ibu rumah tangga. Toh nona juga memiliki batas lelahnya juga. Apalagi kalau dia ternyata bekerja, barang tentu rasa lelahnya bisa dua kali lipat. Seyogyanya bung harus mengayominya dengan memberikan perhatian sekaligus bantuan kepada nona. Karena dia adalah istri kamu, bukan pembantu. Jadi luangkan waktu dan tenaga untuk membantunya. Niscaya keluarga akan lebih bahagia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top