Dating

Jadi Laki-laki yang Dicari Tak Perlu Mengumbar Janji

Perempuan tak butuh janji, mereka hanya ingin mencari laki-laki yang pasti. Yap, pasti memberi kepastian bukan bualan.

Bung boleh bangga untuk kemampuan mengeluarkan kata manis yang buat si nona jatuh hati. Tapi untuk suatu hubungan yang pasti, perempuan tak butuh itu.

Hari ini si nona mungkin tersenyum, merasa disanjung oleh kalimat-kalimat puitis yang Bung sampaikan. Tapi jangan heran, esok tiba-tiba si nona akan datang dan bilang Bung adalah pembual.

Sekilas ini memang beda, antara suka berbicara yang manis dengan membual. Namun pada dasarnya dua kata ini memiliki pengertian yang sama.

Sebab Janji Jadi Sebuah Ilusi yang Mudah Terucap Namun Sulit Dijaga

“Iya, besok aku belikan ya!”

Padahal dalam hati Bung sedang berpikir keras mau cari uang dari mana untuk membelikan permintaan si nona. Gambaran ini jadi satu dari banyaknya janji yang kadang Bung buat. Bukan karena memang ingin, bisa jadi hanya sebagai tameng untuk terlihat keren atau berusaha selamat dari desakan.

Ya kalau ternyata si nona terus menuntut itu wajar sebab Bung sudah menjanjikannya. Sebaliknya jika ternyata masih saja menuntut meski Bung bilang tak bisa, ya tinggalkan, itu artinya doi tak baik untuk Bung.

Sekilah pesan yang terbersit dalam ucapan yang Bung sampaikan memang menjanjikan sebuah kesenangan yang lebih baik. Padahal bukankah tak ada yang bisa menjamin segala sesuatu yang ada didepan?

Baik Kalau Tidak Ada Halangannya, Tapi Kalau Ada? Lantas Bagaimana?

Situasi bisa berubah kapan saja, janji yang tadi Bung rasa mudah akan terasa lebih sulit dari biasanya. Sialnya jika kendala yang hadir justru akan menggagalkannya, itu artinya Bung harus siap dicap sebagai pembual. Bukannya makin dipercaya, ini malah jadi sisi negatif yang membuat Bung dijauhi olehnya.

Berharap yang baik tentu saja tak salah, namun Bung tentu tak punya kuasa untuk menghalau semua yang akan terjadi. Coba Bung ukur dulu kemampuan diri, agar janji yang tersepakati bisa dipenuhi.

Ya Benar Ini Jadi Bukti, Tapi Faktanya Kadang Hanya Ucapan Bibir Semata

Nah ini adalah tameng yang sering Bung pakai untuk membuatnya terkesan. Dengan harapan si nona akan berpikir bahwa Bung memang sungguh-sungguh sayang. Padahal hal lain yang jadi alasannya, tak selalu begitu.

Rencana tentu bukan sebuah kemustahilan yang tak bisa kita lakukan, tapi pada janji ada sebuah ikatan yang memang harus Bung buktikan.

Jangan Bung pikir berjanji adalah salah satu tugas dari mencintai, sebab cinta tak melulu soal memberinya sebuah harapan.

Sialnya Lagi, Janji yang Terlalu Banyak Hanya Akan Membuat Bung Merasa Terbebani

Bung boleh tak setuju, tapi percaya atau tidak inilah yang akan Bung alami. Sepanjang perjalanan Bung mungkin akan tertawa bersamanya, namun setiap kali berbalik, ada sesuatu yang tiba-tiba tergiang.

Terlalu sibuk untuk menepati janji, bisa-bisa Bung lupa bagaimana caranya mencintai. Rasa yang tadinya harusnya tumbuh dengan natural, malah terkontaminasi oleh bualan.

Bung sibuk memenuhi, si Nona sibuk menanti. Lalu akankah ada cinta yang bisa dinikmati? Rasanya tidak!

Diibaratkan dengan Utang, Janji Jadi Sesuatu yang Harus Ditepati

Hal ini tentu jadi indikasi lain, seberapa jantan Bung sebetulnya.

Tak perlu berpikir terlalu jauh, sebenarnya Bung cukup berjanji akan hal-hal yang memang bisa terpenuhi. Jika ternyata apa yang ucapkan jauh dari kemampuan maka akan selamanya menjadi utang.

Okelah hari ini si nona mungkin tak mengungkitnya. Namun situasi seseorang tak selalu sama. Jika nanti ada pertentangan yang cukup menegangkan, jangan heran jika si nona tiba-tiba menyeret kembali angan-angan yang telah lampau namun belum tergenapi.

Oleh Karena Itu Bung Tak Perlu Banyak Berjanji, Cukup Cari Jalan Untuk Memberi Bukti

Terdengar sangat naif memang jika Bung bilang tak akan memberi janji. Namun sebenarnya pemahaman yang kami ingin sampaikan bukan itu Bung. Meminta Bung tak perlu mengumbar janji, bukan berarti Bung lantas tak boleh berjanji. Hanya saja Bung perlu lihat dulu kemampuan Bung untuk menepatinya. 

Jika ternyata tidak? Lantas untuk apa? Alih-alih membuat si nona terkesan, bisa-bisa si nona  malah akan merasa dipermainkan.

Sebab menyampaikan cinta tak melulu dengan hal-hal besar yang tampak mewah. Bung bisa memulainya dari hal-hal kecil yang Bung bisa. Itu jauh lebih berarti dari berpuluh-puluh janji mewah yang tak pernah jadi nyata.

Sikap yang Begitu Malah Jadi Bukti dari Komitmen Atas Cinta yang Sedang Bung Jalani

John Mayer pernah berkata bahwa Love is a verb, yang berarti bagaimana besarnya rasa cinta dan sayang yang Bung punya tak selalu dilihat dari banyaknya janji yang Bung lontarkan. Tapi jangan pula Bung jadi tak mau berjanji, sebab ini jadi indikasi tak gentle yang lebih parah dari si pengumbar janji.

Artikel ini bukan sedang ingin melarang Bung untuk mengumbar janji, namun sekedar mengingatkan bahwa ada porsi yang baik untuk diikuti. Sebab kaum adam sering luput untuk mengukur diri, berpikir bahwa semua hal bisa dilakoninya. Meski faktanya tidak demikiani.

Cobalah Bung pikirkan lagi, apa iya mengumbar janji masih diminati?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Sentuhan Romantika di Rumah Sendiri yang Membuat Bulu Kuduk Si Nona Berdiri

Bagi sebagian orang berkencan itu sangat sulit. Apalagi saat menentukan tempat, membuat Bung kerap berbeda pendapat dengan si nona. Tak ada jalan tengah dari perdebatan dalam menentukan tempat kencan, alhasil si nona akan menjawab “terserah” yang mengisyaratkan kalau dia ikut saja apa pun pilihannya namun dapat juga dianalogikan dengan tanda kalau si nona tidak tertarik dengan saran dari Bung. Saat itu juga Bung bertanya apakah si nona memiliki tempat asyik untuk kencan, secara tegas si nona menjawab “Tidak tahu,” Jadi sesulit itukah kencan?

Dilansir dari mantelligence.com, bahwasanya kencan tak melulu harus di luar dan dapat dilakukan di rumah. Namun, ada beberapa perbedaan yang harus Bung pahami, kalau kencan di rumah untuk pasangan yang sudah menjalani hubungan dalam beberapa tahun, pesan pizza dan nonton serial Netflix sih bisa membawa aroma baru. Namun kalau dipraktekkan kepada pasangan baru sungguh sangat canggung. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat membuat kencan di rumah berada di level romantika tertinggi, yang harus Bung siapkan dengan sempurna agar bulu kuduk si nona berdiri kalau ia melihat semuanya.

Merubah Rumah Bung Menjadi Restoran Kelas Atas yang Berkelas

Memang semua yang akan Bung lakukan membutuhan usaha yang cukup maksimal. Seperti merubah kondisi salah satu ruangan menjadi tempat dinner yang tak terlupakan, dengan dekorasi yang menawan sehingga si nona lupa kalau sedang berkencan di rumah Bung. Ditambah dengan lilin dan beberapa bunga yang didapat dari toko bunga di ujung jalan yang tak mencapai harga ratusan ribu rupiah. Untuk makanan Bung bisa memesan, tak perlu membuatnya. Sebab yang paling penting adalah dekorasinya.

Lengkapi dengan Instrumen Musik, agar Kesan Romantis Semakin Asyik

Lagu! Itu jadi satu elemen penting dalam sebuah kencan megah yang Bung lakukan di rumah Bung. Mungkin Bung bisa memainkan beberapa lagu di Spotify yang bersifat instrumen dengan nada klasik, yang dihubungkan dengan speaker atau radio. Sehingga suasana kencan masih terjaga dengan mesra seperti Frank Sinatra atau Michael Buble.

Bangun Obrolan Manis, Tanpa Membahas Semua Usahamu Membangun Kencan Romantis Itu

Berceritalah tentang apa saja, selain tentang usahamu dalam merangkai kencan megah di rumahmu sendiri. Mungkin Bung bisa bercerita apabila si nona bertanya namun dengan porsi menjawab yang secara singkat saja. Lebih baik kalau obrolan yang dibangun tentang mengetahui sisi pribadi satu sama lain, karena itu lebih mengesankan kehangatan dan kedekatan satu sama lain.

Suguhkan Es Krim sebagai Makanan Penutup Agar Terasa Manis

Manis di hati, manis juga di bibir, itulah kenapa es krim kami rasa tepat untuk mengakhiri makan malam ala restoran. Sembari menyantap es krim, Bung dan si nona bisa mengobrol ringan. Selain itu momentum suap-suapan es krim bisa saja terjadi tergantung siapa yang memulai. Namanya juga kencan romantis, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, ‘kan?

Pergilah ke Luar Rumah untuk Mengakhiri Keromantisan Kalian Berdua

Meskipun secara teknis Bung menyulap rumah menjadi tempat kencan dengan sentuhan romantika tingkat dewa. Tak semua juga harus berakhir di rumah Bung, bukan? Bung mungkin harus mengantar si nona pulang ke kediamannya. Di sela-sela mengantar pulang mungkin Bung bisa mengajaknya jalan sebentar untuk masa transisi guna menjalani hari ke aktivitas biasa. Dan kencan yang Bung lakukan ini kepadanya, dijamin tak akan dilupakan meskipun hubungan tak membuat kalian lagi bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Tak Butuh Make Up, Konon si Nona dengan Zodiak Ini Memang Sudah Terlahir Menawan

Bung mungkin kurang begitu “menerima” apabila nona cantik karena make up yang menempel di mukanya. Ada rasa ganjil saat melihat nona cantik ternyata tidak natural. Butuh alat pembantu bagi nona untuk membuatnya menawan, bagi bung itu adalah rasa yang sulit untuk diiklhaskan. Lantas bung bertanya, adakah si nona yang cantik menawan tanpa bantuan?

Ternyata ada bung, dan ini bisa dikaji dengan rasi bintang yang sudah ditandakan sejak nona lahir. Menawan, good looking, adalah dua hal yang dapat membuat bung mencintai nona secara natural tanpa perlu ada hal mengganjal. Bahkan, dengan make up nona malah lebih merona parasnya. Hingga bung harus mencari kecocokan dengan beberapa zodiak di bawah ini agar dapat menikmati hal yang bung idamkan.

Sagitarius : Tak Hanya Menawan, Tetapi Cantik Luar Dalam

Sudah seharusnya bung mengetahui apakah nona berzodiak sagitarius atau tidak, kalau secara fisik mungkin dapat menilai kalau ia memiliki paras kecantikan yang natural. Tetapi nona yang berzodiak sagitarius tidak hanya unggul di bagian wajah saja. Tetapi ia sejak dilahirkan memang dinobatkan sebagai perempuan yang mempunyai inner beauty dan pesona selalu terpancar dari wajah. Tanpa polesan wajah sudah sedap dipandang, dijamin bung tak bisa melarikan pandangan.

Aries : Memiliki Sisi Berdandan yang Menambahkan Nona Jadi Dambaan

Tak kalah dari sagitarius, aries juga salah satu zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat. Tingkat kepercayaan diri aries semakin tinggi, karena memiliki selera berdandan atau fashion yang kuat. Gak heran kalau banyak laki-laki yang kagum dengan nona berzodiak aries karena dapat cantik tanpa riasan berlebihan.

Taurus : Si Nona Tak Suka Jadi Pusat Perhatian Karena Suka Ketenangan

Nona berzodiak Taurus tak disangka-sangka adalah sosok yang sangat misterius. Mereka menyukai ketenangan, dan tak suka menjadi pusat perhatian. Ia lebih menginginkan terbang di bawah radar di mana hanya orang-rang tertentu saja yang mengetahui keberadaanya. Kecantikan alami yang dimiiki ditambah sifat cuek membuat orang semakin penasaran.

Capricorn : Tanpa Riasan Namun Berhasil Membuat Penasaran

Capricorn bisa dibilang kepribadiannya sulit untuk dikulik. Nona lebih memilih tidak terbuka ke banyak orang, jadi apabila ada yang tertarik kepadanya akan dihantui rasa penasaran. Selain itu, sisi positif nona berzodiak capricorn adalah enggan bergaya hidup hedon. Cenderung banyak diam dan mendengarkan, nona berzodiak capricorn terlihat makin manis.

Gemini : Kecantikannya Membuat Nona Lain Iri

Yap, Gemini memang terkenal sebagai zodiak yang sangat rapih, dan menginginkan kehidupannya sangat tertata. Terkadang hal yang dirasakan nona berzodiak gemini adalah kurang percaya diri. Tapi sering kali membuat bung menyukainya sejak pandangan pertama. Kecantikan yang dimilikinya tak sadar kalau ia membuat orang lain iri. Namun ia kerap khawatir kalau ia jadi pusat perhatian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Personality

Sebelum Menyesal Harusnya Nona Paham Beberapa Kode yang Sudah Kami Tunjukkan!

Nona terkadang bimbang, Mereka terperangkap stigma bahwa laki-laki itu biasanya bertingkah baik kalau ada maunya, dan laki-laki itu, maaf, brengsek. Stigma tersebut membuat nona susah untuk mengetahui apakah bung yang mendekatinya itu memang benar-benar mencintainya apa tidak.

Untuk itu, jika para kaum hawa sedang membaca. Sebenarnya tak semua laki-laki begitu ya. Ada beberapa diantara kami yang tulus tuk mencintai, ya meski yang lainnya masih sekedar ingin tebar pesona. Lebih dari itu, jika memang nona punya rasa yang serupa. Baiklah, tengok baik-baik kode yang sudah kami tunjukkan setiap kali berjumpa.

Senyuman Laki-laki Adalah Hal yang Murni Kalau Ia Jatuh Hati

Jatuh cinta berjuta-juta rasanya, guna menggambarkan situasi tersebut para lelaki memilih untuk tersenyum lebih cerah dari biasanya. Apalagi kalau kami sedang berdiri di samping perempuan yang disukai, pasti senyuman manisnya terangkum secara alami. Sayangnya, nona terkadang tidak peka dengan senyuman ini. Padahal jika sedang tersenyum otomatis ada hal yang membuatnya tersenyum, seperti mengirimkan kode kepada nona.

Wajah Merah Merona, Seperti Halnya Nona Kalau Dimabuk Asmara

Bukan hanya nona yang bakal merah pipinya seperti ‘kepiting rebus’ apabila bertemu dengan seseorang yang disukai dan dicintai. Laki-laki pun juga begitu apabila bertemu dengan perempuan yang ditaksirnya. Untuk itu nona harus jeli menangkap kode yang dikirim oleh lelaki dihadapanmu. Karena merah meronanya wajah laki-laki biasanya diiringi dengan jantungnya yang berdebar-debar. Apalagi yang membuat seorang laki-laki berdebar hatinya kalau bukan bertemu dengan orang yang sangat dicintainya?

Memperhatikan Hal Sepele yang Tak Terfikirkan

Nona tidak sadar bahwa hal-hal kecil yang terjadi kepadamu, selalu dalam pantauan kami. Mata dari lelaki selalu sigap melihat dan memperhatikan, adanya perbedaan pasti selalu diketahui. Bukan hanya yang terlihat di pelupuk mata, perubahaan mood pun ia bisa melihatnya apabila ia telah jatuh cinta. Bahkan ia bisa mengetahui lebih detail apa yang membuat mood nona naik dan turun. Karena laki-laki yang sedang jatuh cinta kerap memperhatikan orang yang dicintainya.

Matanya Tak Bisa Terpejam Untuk Memandangi Nona dan Tak Mau Terlewatkan

Apa yang nona lakukan mungkin sederhana, seperti mengikat rambut, merapikan poni, atau mengibaskan rambut. Semua hal itu tak bisa dilewatkan oleh laki-laki yang sedang jatuh hati. Ada sebuah candu bagi lelaki, untuk memperhatikan nona dalam kurun waktu yang lama.

Bahkan dalam waktu yang tidak diduga. Laki-laki sadar apabila kamu berdandan atau memakai gaun cantik di malam kencan itu, namun kalau sedang dikuasi cinta hal-hal simpel saja bisa membuat takjub baginya.

Biasanya, Kami Tampil Lebih Keren dari Hari-hari Sebelumnya

Mungkin tadinya kami cuek, tampilannya pun biasa saja. Bahkan nona pun berfikir kalau kami ini tak punya selera berpakaian yang baik dulunya. Tetapi kala ia sedang diselimuti cinta, laki-laki rela mengubah penampilannya jadi super rapi atau super keren. Jelas, hal ini ditunjukan untuk orang yang spesial dan yang dicintai. Kalau sampai perubahan ini saja nona tak bisa melihatnya, jangan sampai menyesal kalau nanti ia berpalingke lain hati ya…

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top