Relationship

Ini yang Bung Perlu Pahami, Ada Lho Perempuan Karakternya Baik, Hanya Saja Pikirannya Terlalu Kompleks

Banyak perempuan mendambakan bertemu pasangan yang pengertian. Kira-kira apa Bung bisa menebak kenapa sebagian besar perempuan mengatakan hal tersebut? Salah satu faktornya ya karena perempuan selalu ingin dimengerti, baik saat suasana hatinya sedang baik-baik saja maupun saat mereka sedang kalut dengan pikirannya sendiri.

Tak perlu kaget begitu Bung. Perempuan memang begitu, sekalipun karakternya baik dan sesuai dengan kriteria Bung, ada kalanya Bung akan menghadapi kenyataan kalau jalan pikir perempuan ternyata begitu kompleks. Karenanya, yang namanya menjalin hubungan ternyata memang bisa dianggap sebagai proses pendewasaan ya karena memang disitulah kedewasaan dan kesabaran Bung diuji.

Dia Memang Overthinker, Karenanya Bung Harus Banyak-banyak Sabar

Perempuan dianugerahi cara kerja otak yang terus bekerja nonstop. Sesekali ia bahkan bisa membuat skenario sendiri di dalam kepalanya padahal hal itu tidak benar-benar terjadi. Faktanya demikian, perempuan adalah sosok yang selalu berlebihan dalam menganalisis sesuatu. Kenapa dia berlaku demikian? Sebenarnya karena mereka berusaha melindungi diri dari yang namanya sakit hati, Bung.

Untuk yang masih proses pendekatan, mungkin di satu hari dia akan bilang sayang ke Bung dengan mudahnya. Tapi jangan heran ya Bung kalau beberapa hari kemudian dia jadi sukar untuk didekati. Perempuan memang demikian kompleksnya, Bung. Oleh karena itu, dibutuhkan kegigihan dan semangat pantang menyerah untuk mau mengenal mereka lebih jauh lagi.

Tapi Urusan Cinta, Bung Tak Perlu Ragu, Dia punya Hati yang Tulus untuk Selalu Mencintai Bung

Menariknya, saat mereka jatuh cinta, maka mereka akan jatuh sejatuh-jatuhnya. Tak ada waktu untuk berpikir yang aneh-aneh saat mereka menemukan sosok lelaki yang bisa memberikannya ketentraman dan menunjukkan cinta yang tulus pada mereka.

Mungkin kalau melihat kondisi semacam ini, Bung jadi khawatir banyak perempuan akan jatuh hati pada lelaki yang tak tepat. Tapi memang begitu adanya. Bahkan perempuan bisa tulus hati mencintai seseorang yang baru dikenalnya dalam waktu sebentar. Intinya, saat dia sudah tulus mencintai Bung, dia berusaha menunjukkan pada dunia kalau dia benar-benar memiliki cinta yang tulus pada Bung.

Seringkali, Cara Berpikirnya yang Kompleks Menuntut Bung Supaya Mau Serius dan Terus Jalan ke Depan

Bung, pernah mengalami relasi yang tanpa gairah? Ibarat kata, seperti hubungan tanpa status. Bung, perempuan dengan pemikiran yang kompleks tak akan betah dengan relasi semacam ini. Justru saking kompleksnya cara berpikir mereka, ada kalanya mereka merasa perlu menuntut Bung agar lebih serius lagi dalam melakoni sebuah hubungan. Mereka enggan sekali menyia-nyiakan waktu hanya demi hubungan yang mungkin tiada ujungnya. Mereka mendambakan hubungan serius karena apa pun yang berkaitan soal Bung dan dirinya selalu ia pikirkan setiap waktu.

Perempuan Itu Sangat Dinamis, Kadang Kala Dia Bahkan Sukar Dikendalikan

Ini ada benarnya ya Bung. Terpenting, sekali Bung bisa mendapatkan hatinya, maka ia seutuhnya milik Bung. Eits, bukan berarti Bung bisa menguasainya. Perempuan ada sebagai pasangan yang bisa menyayangi serta mendukung Bung. Relasi yang seperti ini yang Bung dambakan bukan? Karenanya, berusahalah untuk mendapatkan hatinya. Meski kita semua tahu, demi mendapatkan hati perempuan memang banyak yang harus dikorbankan. Terus berjuang ya, Bung!

Meski di Depan Bung Ia Tampak Ekspresif, Ada Kalanya Dia Jadi Sangat Sukar Mengekspresikan Perasaannya

Mengapa begitu? Sebab di dalam kepala perempuan, mereka berpikir kalau lebih baik laki-laki dulu yang mengekspresikan perasaannya. Hal itu akan memberi kesan aman padanya lho, Bung. Mereka merasa punya arti dalam hidup Bung dan nantinya, ia akan memberikan yang terbaik yang bisa ia berikan untuk relasi kalian.

Dalam proses ini, Bung hanya perlu sabar. Tak perlu terburu-buru apalagi memaksanya mengungkapkan apa yang dirasakannya terhadap Bung. Kalau sampai hal itu terjadi, yang ada dia semakin berpikir yang tidak-tidak. Alih-alih membuatnya bingung, lebih baik berikan dia waktu agar dia merasakan sendiri perhatian yang Bung berikan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Pergi Nobar Piala Dunia




Menonton gelaran olah raga besar macam Piala Dunia yang dihelat sejak 14 Juni 2018 lalu memang akan lebih seru dinikmati dalam suasana nonton bareng. Pergi bersama kawan-kawan sambil membahas detail tentang permainan. Aksi saling mendukung dan berbagi kesenangan memang terasa lebih maksimal jika dinikmati bersama-sama.

Yup, Indonesia boleh dikata sedang menyaksikan pergesaran sosial dari sepak bola. Dari sekedar olah raga yang dinikmati secara langsung, bergeser menjadi ajang interaksi sosial. Sepak bola digunakan oleh banyak orang Indonesia untuk mengisi waktu senggangnya dan mencari kesenangan lewat interaksi sosial yang berkisar di soal olah raga bola.

Sepak bola menjadi alat tukar sosial untuk diperbincangkan bagi para pecintanya. Munculah kemudian budaya kontemporer “nonton bareng alias nobar”. Karena ajang ini menjadi media paling tepat untuk pertukaran interaksi sosial tadi. Fenomena ini sendiri mulai marak sejak pertelevisian Indonesia mulai menyajikan tayangan liga-liga sepak bola Eropa. Dan mencapai puncaknya ketika ada gelaran macam Piala Dunia saat ini.

Nah, itulah mengapa setiap ada aksi nonton bareng tak lagi terbatas hanya perkara soal siapa menang kalah di lapangan. Tapi banyak hal yang umumnya dipersiapkan agar interaksi dengan kawan dan kerabat menjadi lebih seru.

Mencari Tempat Nyaman Dan Mendukung Suasana Nonton Bareng

Hal ini penting! Karena jangan sampai kita salah memilih tempat menonton. Ketika sedang ajang Piala Dunia macam ini biasanya nyaris setiap restoran atau tempat nongkrong memasang tayangan Piala Dunia. Namun bukan karena ada tayangan lantas kita bisa merasakan atmosfer nobar.

Pilih lah tempat yang memang secara khusus mengadakan nobar. Jadi mereka sudah siap menampung orang lebih banyak, sekaligus juga menampung adrenalin para penonton. Tak ada pengunjung tempat itu yang akan tergagap-gagap ketika kita dengan lantang meneriakan kata GOL!!

Cari Informasi Terbaru Sebelum Hari Pertandingan

Karena ini soal interaksi sosial tentunya kamu tak mau jadi orang yang minim informasi bukan? Sebelum berangkat nobar akan lebih seru jika kamu mencari informasi seputar tim yang akan bertanding.

Siapa perkiraan starting elevennya, bagaimana prediksinya, bagaimana sejarah pertemuan keduanya. Nantinya bahan-bahan ini akan berguna ketika dalam suasana menuju pertandingan. Interaksimu akan terasa menyenangkan jika bisa saling bertukar informasi bukan?

Gunakan Jersey Untuk Memperkuat Identitas

Ini salah satu keseruan dari interaksi sosial tadi. Kesamaan maupun persaingan akan lebih terasa ketika kita menggunakan salah satu jersey dari tim yang sedang bermain. Karena berbeda dengan menonton langsung di stadion yang area antar pendukung dibedakan, ketika nobar umumnya para pendukung akan bercampur baur.

Dengan menyatakan tegas lewat jersey kita mendukung siapa, maka kita juga akan dilatih dewasa ketika memenangkan pertandingan sekaligus legowo ketika kalah. Sebuah energi yang tidak kita dapatkan kalau hanya menggunakan pakaian “bebas”. Kalau tidak ada jersey timnas negara yang bertanding tak ada salahnya juga menggunakan jersey dari liga negara tersebut. Atau menghias wajah dengan nuansa tim yang bertanding

Bangun Energi Sporty Sejak Berangkat

Seperti dijelaskan sebelumnya, nobar bukan hanya soal siapa kalah menang di lapangan. Ini soal budaya kontemporer tempat mengisi waktu senggang mencari kesenangan. Karena itu akan lebih seru jika kita membangun energi itu sejak berangkat dari rumah.

Misalnya boyong kendaraanmu yang punya aura sporty untuk mendukung energi ini. Salah satu yang mengusung tema ini adalah Yamaha Aerox 155VVA R-Version. Scooter MAXI Yamaha yang satu ini menyematkan dua warna baru, Matte Silver yang terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan Racing Yellow yang terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP. Coba bayangkan kamu pendukung brasil yang lekat dengan warna kuning datang dengan Aerox Racing Yellow!

Dan layaknyaa pemain bola profesional, motor satu ini tak hanya tampilannya yang sporty, karena Yamaha Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi terbaru dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga performa mesin kian maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Aerox pun didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Nah, berbeda dengan versi standar, Yamaha Areox R Version ini sudah menganut sistem subtank berwarna emas untuk shock breaker belakangnya.

Ditambah lagi R Version ini dilengkapi cakram depan berbentuk gelombang dengan ukuran 230mm. Kombinasi ini tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil dan maksimal. Masih penasaran sama motor yang satu ini, Yuk tengok detailnya di halaman ini!

Jadi yuk kita nobar, kamu mau ajak siapa?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Hati Nyaman Tak Terusik Meninggalkan Motor Di Kala Mudik




Ingat Bung, mudik naik motor sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah! Masih mau nekat? Sebagian Bung mungkin merasa mampu melakukannya. Apalagi sudah biasa touring jarak jauh.

Tapi mudik itu bukan cuma perkara perjalanan jarak jauh. Ketika itu kondisi jalanan sedang padat-padatnya. Situasi tidak senyaman perjalanan luar kota seperti ketika kita touring bersama kawan-kawan. Risiko tinggi bahkan nyawa taruhannya.

Karena itu baiknya kendaraan roda dua ditinggal dulu selama kita melaksanakan mudik. Namun tentu masalah lain kemudian muncul. Meninggakan motor kesayangan dalam jangka waktu lama bikin hati tak tenang. Perlu siasat agar hati tetap nyaman meninggalkan motor di rumah selama mudik.

Titip Tetangga Kalau Rumahnya Cukup Lega

Langkah ini bisa Bung lakukan apabila punya hubungan yang cukup dekat dengan tetangga. Terutama jika rumah yang hendak dititip cukup luas dan si tetangga tidak melaksanakan mudik lebaran.

Jangan lupa juga untuk menitipkan kuncinya, sekaligus perbolehkan untuk si tetangga menggunakan motor kita. Dengan begini motor akan tetap terpakai selama kita mudik, dan tak khawatir motor tidak dipanaskan. Nantinya sebagai rasa terima kasih jangan lupa bawakan buah tangan dari kampung halaman untuk mereka ya.

Tak Bisa Dititip? Usahakan Masuk Ke dalam Rumah

Skenario ini harus ditempuh seandainya tetangga terdekat juga ikut mudik pulang kampung. Jangan perlakukan motor seperti biasanya ketika kita beraktivitas sehari-hari. Karena selama ini kita hanya memarkirkannya di teras rumah agar mudah keluar masuk.

Mengingat akan ditinggal lama, kali ini motor harus dimasukan ke dalam rumah. Letakan pada posisi yang lebih dalam agar lebih aman. Sedikit merepotkan tak mengapa asal hati tak was-was di kampung halaman.

Pakai Kunci Tambahan Agar Lebih Aman

Metode ini terkesan sederhana namun terbukti masih cukup ampuh. Pasanglah kunci pengaman tambahan di motor. Selain itu berikan juga gembok tambahan untuk pintu dan pagar rumah.

Meski harus mengeluarkan budget lebih besar, namun belilah perangkat gembok dan pengaman yang mumpuni. Beberapa sudah dilengkapi bahan anti potong dan anti cairan perusak gembok.

Tentunya Lebih Nyaman Untuk fitur Motor Yang Canggih

Nah beruntunglah mereka yang punya motor dengan sistem keamanan canggih. Contohnya Yamaha Lexi-S yang sudah dibekali fitur Smart Key System. Ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Tentunya fitur macam ini akan membantu kita bebas dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan modus kunci T untuk mengambil motor. Dan kalau pun starter dipaksa diputar, motor tidak akan hidup karena sudah dilengkapi teknologi immobilizer.

Mudik Lebih Nyaman Ketika Tahu Motor Siap Menanti Ketika Kembali

Hati akan lebih nyaman jika tahu bahwa motor akan baik-baik saja ketika kembali. Menyenangkan jika mesin tak rewel ketika akan dinyalakan setelah sekian lama bukan?

Nah tentunya teknologi macam yang disematkan pada Yamaha Lexi akan sangat membantu mesin tetap lancar digunakan setelah sekian lama. Motor ini sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang memudahkan motor hidup dan membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Apalagi Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor sudah hidup, saatnya menikmati jalanan di waktu liburan tersisa. Berkeliling ke tempat liburan atau mengunjungi kerabat jadi alternatif yang menyenangkan menghabiskan masa berlibur.

Nah, untuk melakukannya tentunya kita butuh motor yang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut bukan? Jawabannya ada di Yamaha Lexi yang luas dan nyaman dikendarai jarak jauh. Sebab Yamaha Lexi memiliki big luggage capacity yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal joknya yang bertipe long seat, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Selamat mudik Bung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Konon Ada Korelasi antara Zodiak Si Nona dengan Tempat Kencan yang Akan Dipilihnya

Untuk memilih tempat saat berkencan, biasanya laki-laki lebih memilih mengalah dan menuruti apa maunya si nona. Tempat kencan menjad salah satu destinasi yang krusial karena jalannya hubungan bisa dihabiskan seperempat malam di sana. Mulai dari ngobrol untuk menjalin eratnya cinta, sampai memikirkan masa depan.

Si Nona pun dalam memilih tempat kencan tidak sembarang memilih, lho. Mereka memilih tempat yang bisa melepaskan dahaga kerinduan sekaligus instagramble, Bung. Tapi tahukah Bung jika rasi bintang si nona dapat memengaruhinya saat memilih tempat kencan?

Pisces

Si nona yang berzodiak Pisces sangat suka dengan sesuatu yang menghibur. Arena bermain seperti Dufan bisa menjadi salah satu tempat favoritnya untuk kencan. Selain itu si nona sangat senang ke tempat yang lucu dan menawarkan kesenangan. Kalau si nona yang Bung kencani memiliki zodiak Pisces, siap-siap untuk menikmati aneka macam wahana permainan.

Aries

Si nona yang berzodiak Aries sangat doyan akan ketenangan, keindahan, dan harmonisasi. Alam menjadi salah satu tempat favorit si nona. Lantaran dapat menyediakan ketenangan dan kesejukan, si nona pun tak peduli pada seberapa berat medan yang ditempuh untuk menuju air terjun, atau menaiki bukit. Asalkan tempat itu memberi keindahan, sepertinya itu adalah perjuangan yang setimpal. Danau atau padang rumput lapang juga menjadi tempat yang disukainya.

Aquarius

Hidup tanpa seni adalah sebuah kesalahan bagi si nona yang berzodiak aquarius. Karena si nona yang memiliki zodiak ini sangat memiliki selera tinggi dalam dunia seni, juga berkesenian. Ia bakal cenderung menggeluti kegiatan yang memiliki nilai seni seperti melukis. Soal tempat kencan, bahkan ia lebih memilih tempat yang artsy lantaran dapat membangkitkan seleranya. Jadi, jangan heran kalau galeri seni atau art space cenderung dipilihnya, Bung.

Taurus

Si nona yang berzodiak Taurus, terkenal tidak mau ribet atau neko-neko dalam memilih tempat kencan. Bukannya tak memiliki selera, namun bagi si nona sesuatu hal yang mudah dijangkau dan apa saja ada adalah tempat yang dicarinya. Mall merupakan tempat yang dijadikan pilihan bagi si nona yang berzodiak Taurus.

Gemini

Doyan hal yang baru dan aktual, menjadi cermina bagi si nona yang berzodiak Gemini. Pun dalam memilih tempat, ia mau yang baru dan tidak yang itu-itu saja. Kalau memungkinkan, ia ingin mengunjungi tempat yang bagus namun belum hits.

Salah satu tempat yang mungkin juga bisa dijadikan pilihannya adalah bioskop. Lantaran menjadi pribadi yang update soal film, bioskop menjadi salah satu tempat yang membuat si nona senang. Jadi Bung jangan heran jika si nona kerap memilih bioskop sebagai tempat untuk berkencan.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Beberapa Hal Aneh yang Katanya Bung Lakoni Sebelum Kencan Pertama. Benar Begitu, Bung?

Ketika masa-masa berhubungan sudah masuk ke fase yang lebih matang, biasanya ada momen di mana Bung mengajak si nona berkencan. Kencan pertama menjadi hal yang krusial bagi sebagian orang lantaran dijadikan gambaran bagi si nona. Banyak persiapan yang dilakukan agar semua berjalan dengan aman dan lancar. Agar pengemasan pertemuan dua insan tidak menjadi hal yang merugikan akibat sifat dan perbuatan.

Dilansir dari Womantalk, ada beberapa hal aneh yang bisa saja Bung lakukan sebelum berkencan. Walaupun tujuan awalnya adalah Bung ingin memberikan kejutan yang menarik agar kencan berjalan menyenangkan. Tetapi malah menjadi bumerang, yang berimbas kepada Bung sendiri.

Ingin Tampil Percaya Diri dengan Mencukur Bulu Ketiak Sendiri

Penampilan menjadi modal utama untuk seorang laki-laki bertemu perempuan. Semua  hal dilakukan agar Bung dapat tampil masksimal sehingga si nona kepincut. Dalam sebuah adegan film American Pie 2 dan The 40 Year Old Virgin terdapat adegan pria mencukur rambut pubis dan ketiak menjelang kencan.

Di tahun 2013 UK Poll pun telah melakukan survei terhadap 2.000 pria, dan terungkap ternyata mencukur rambut pubis dan ketiak menjadi hal utama yang dilakukan sebelum kencan. Apa Bung juga melakukan hal yang sama?

Mengenakan Celana Dalam Terbaru

Mungkin Bung akan mempertanyakan letak korelasi antara celana dalam dengan kencan. Sepertinya tak ada yang berkesinambungan antara kedua hal tersebut. Pun celana dalam berada di dalam yang tak dapat terlihat perbedaanya saat dikenakan. Dilansir dari The New York Daily News, menunjukan bahwa sebagian besar laki-laki yang membeli celana dalam baru akan menjalani kencan pertama.

Belajar untuk Membahas Hal-hal Ringan Agar Nantinya Bisa Jadi Bahan Perbincangan

Senjata yang paling ampuh Bung bawa sebelum berkencan adalah 1001 tema perbincangan yang dapat diutarakan, agar pertemuan tidak terlalu berjalan membosankan. Mulai dari belajar ngobrol dengan teman lawan jenis, atau sampai mengulik di internet tentang cara membangkitkan obrolan saat kencan. Karena dari nyamannya obrolan bisa berlanjut ke rasa kasmaran.

Stalker Media Sosial untuk Mencari Tahu Seperti Apa Si Nona

Si nona di media sosial mungkin kerap mencurahkan keluh kesahnya, dan juga memperlihatkan bagaiamana pola pikir lewat beberapa status yang diunggah. Mengetahui nama panjang, hingga menelusuri hal-hal yang berhubungan dengan dirinya biasanya menjadi salah satu kerjaan yang dilakukan laki-laki sebelum hari kencan. Demi Bung tak kehabisan bahan obrolan saat kencan dengan si nona nanti.

Melakukan Masturbasi!

Eitss, Bung jangan buru-buru berhenti untuk tidak membaca. Karena hal ini disampaikan langsung oleh Debby Herbenick Ph.D, mengatakan bahwa sebelum menjalankan kegiatan romantis, seperti kencan pertama banyak laki-laki yang melakukan masturbasi guna menghindarkan hasrat atau perilaku buruk saat berkencan. Sehingga membuat hal-hal dibungkus romantis tidak melangkah ke arah erotis yang tidak etis.

Nah Bung, dibalik semua hal aneh sebelum kencan yang dinyatakan kerap dilakukan oleh kaum adam, manakah yang acap kali Bung lakukan? Atau semuanya hanya bualan?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menonjolkan Penampilan Adalah Formula Agar Nona Melihatmu, Sebagai Orang Berbeda

Jangan bersikap sok cuek untuk urusan penampilan bung. Karena sesungguhnya bung memikirkan penampilan cuma berusaha agar tampil tak memikirkan saja, kan? alih-alih ingin terlihat natural tanpa ada bentukan yang disengaja hingga mengundang perhatian mereka, “kamu tak berdandan tapi keren ya?”, ucapan itu yang bung cari sebenarnya secara sadar atau tidak sadar.

Dengan kata lain, sebagian besar laki-laki ingin menonjolkan penampilan. Ada yang ingin terlihat keren seperti yang lainnya, ada pula yang ingin terlihat keren dengan cara berbeda. Kuncinya satu, yakni tonjolkan penampilan agar menarik perhatian si nona. 

Memilih Pakaian yang Berwarna Tapi Tidak Terlihat Norak

Sebagai laki-laki, warna hitam sudah seperti warna kebesaran bak sebuah klub sepakbola menggunakan seragam andalan. Setiap menoleh di kedai kopi atau pusat perbelanjaan, setiap laki-laki pasti banyak menggunakan kaos hitam. Ada yang beralasan mereka lebih percaya diri apabila menggunakan warna hitam sebagai pakaian sedangkan menggunakan pakaian berwarna lain agar kurang percaya diri dan tak terlihat gagah.

Untuk itu, saatnya bung tampil beda dengan menggunakan pakaian berawarna cerah namun tidak norak. Seperti biru, merah atau putih. Bung bakal terlihat lebih menonjol diantara kaum adam lain dalam kerumunan, lantaran pakaianmu paling menyala.

Menata Gaya Rambut yang Menarik, Agar Nona Tertarik

Jangan berfikir kalau bung tampil urakan, membuat nona perhatian hingga selalu memperhatikan. Justru kalau bung tampil urakan, nona akan menjauhi karena tidak ada sisi menarik yang dilihat darimu bung. Selain pakaian, rambut juga harus ditata rapih yang menarik. Dengan catatan gaya rambut pas apabila diaplikasikan ke dalam dirimu bung.

Tak perlu mohawk untuk membuat nona memperhatikan. Cukup menata gaya rambut yang elegan dan tak kuno. Dijamin nona pasti tertarik. Rambut adalah mahkota bagi perempuan, kalau bung saja memperhatikan rambut. Sudah pasti nona berpikiran kalau dia bakal diperhatikan.

Memadukan Gaya yang Membuat Bung Tampil Beda

Gaya berpakaian setiap orang memang berbeda. Ada yang classic, elegan, maskulin sampai Rock N’roll, semua tergantung bung nyaman bergaya seperti apa, yang terpenting pastikan kalau gaya yang bung pilih sangat cocok denganmu. Jangan memaksakan gaya yang tidak cocok hanya karena ingin tampil beda. Bukannya beda dalam arti keren, yang ada bung malah terlihat seperti orang aneh.

Tingkatkan Bakat dan Buatlah Diri Bung yang Terhebat

Siapa bilang bakat tak bisa mengubah penampilan? ketika bung memiliki bakat dan sangat menonjol, lewat hal itu bung bakal lebih diperhatikan. Diantara penyanyi pop yang ada di dunia, kenapa Michael Jackson yang menjadi poros perhatian? diantara pesepakbola dengan skill gocekan yang matang, kenapa lagi-lagi nama ronaldo yang dibicarakan? itu semua karena bakat. Tak jarang, banyak media yang mengulik penampilan mereka karena dianggap menjadi pusat perhatian dibanding penyanyi atau pesepakbola lainnya.

Tonjolkan Penampilan Dengan Tunggangan yang Bung Kendarai

Tunggangan, dapat membuat seseorang tampil menonjol. Paduan karakter seseorang disatukan dengan kuda besi yang mereka naikkan. All New Satria F150 dari Suzuki sangat ciamik bagi bung yang sangat ingin menonjolkan penampilan.

Bebek sport atau Hyperunderbone 150cc ini memilikia banyak varian warna mulai dari Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black untuk yang standard. Sedangkan varian High Grade nya kini memiliki warna spesial yakni Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue.

Warna bisa menentukan penampilan. Sehingga penampilan dapat digenjot dengan roda dua. Hal ini senada seperti yang dikatakan oleh Sales & Marketing 2W Dept.Head PT SIS, Yohan Yahya.

“Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini yakni lifestyle,” kata Yohan

Di era masa kini, dimana fashion sudah menjadi hal yang diperhatikan. Bung bisa memadukan gaya berpakaian dengan tunggangan agar terlihat semakin kompleks dan matang. All New Satria F150 juga bukan motor sembarangan bung, dibekali mesin fuel injection dan DOHC (Double Over Camshaft), roda dua ini mampu memberikan akselerasi yang spontan. Dan hanya dibanderol dengan harga Rp 22 juta, rasanya worth it untuk membuat bung tampil beda dari yang lainnya. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top