Relationship

Ini yang Bung Perlu Pahami, Ada Lho Perempuan Karakternya Baik, Hanya Saja Pikirannya Terlalu Kompleks

Banyak perempuan mendambakan bertemu pasangan yang pengertian. Kira-kira apa Bung bisa menebak kenapa sebagian besar perempuan mengatakan hal tersebut? Salah satu faktornya ya karena perempuan selalu ingin dimengerti, baik saat suasana hatinya sedang baik-baik saja maupun saat mereka sedang kalut dengan pikirannya sendiri.

Tak perlu kaget begitu Bung. Perempuan memang begitu, sekalipun karakternya baik dan sesuai dengan kriteria Bung, ada kalanya Bung akan menghadapi kenyataan kalau jalan pikir perempuan ternyata begitu kompleks. Karenanya, yang namanya menjalin hubungan ternyata memang bisa dianggap sebagai proses pendewasaan ya karena memang disitulah kedewasaan dan kesabaran Bung diuji.

Dia Memang Overthinker, Karenanya Bung Harus Banyak-banyak Sabar

Perempuan dianugerahi cara kerja otak yang terus bekerja nonstop. Sesekali ia bahkan bisa membuat skenario sendiri di dalam kepalanya padahal hal itu tidak benar-benar terjadi. Faktanya demikian, perempuan adalah sosok yang selalu berlebihan dalam menganalisis sesuatu. Kenapa dia berlaku demikian? Sebenarnya karena mereka berusaha melindungi diri dari yang namanya sakit hati, Bung.

Untuk yang masih proses pendekatan, mungkin di satu hari dia akan bilang sayang ke Bung dengan mudahnya. Tapi jangan heran ya Bung kalau beberapa hari kemudian dia jadi sukar untuk didekati. Perempuan memang demikian kompleksnya, Bung. Oleh karena itu, dibutuhkan kegigihan dan semangat pantang menyerah untuk mau mengenal mereka lebih jauh lagi.

Tapi Urusan Cinta, Bung Tak Perlu Ragu, Dia punya Hati yang Tulus untuk Selalu Mencintai Bung

Menariknya, saat mereka jatuh cinta, maka mereka akan jatuh sejatuh-jatuhnya. Tak ada waktu untuk berpikir yang aneh-aneh saat mereka menemukan sosok lelaki yang bisa memberikannya ketentraman dan menunjukkan cinta yang tulus pada mereka.

Mungkin kalau melihat kondisi semacam ini, Bung jadi khawatir banyak perempuan akan jatuh hati pada lelaki yang tak tepat. Tapi memang begitu adanya. Bahkan perempuan bisa tulus hati mencintai seseorang yang baru dikenalnya dalam waktu sebentar. Intinya, saat dia sudah tulus mencintai Bung, dia berusaha menunjukkan pada dunia kalau dia benar-benar memiliki cinta yang tulus pada Bung.

Seringkali, Cara Berpikirnya yang Kompleks Menuntut Bung Supaya Mau Serius dan Terus Jalan ke Depan

Bung, pernah mengalami relasi yang tanpa gairah? Ibarat kata, seperti hubungan tanpa status. Bung, perempuan dengan pemikiran yang kompleks tak akan betah dengan relasi semacam ini. Justru saking kompleksnya cara berpikir mereka, ada kalanya mereka merasa perlu menuntut Bung agar lebih serius lagi dalam melakoni sebuah hubungan. Mereka enggan sekali menyia-nyiakan waktu hanya demi hubungan yang mungkin tiada ujungnya. Mereka mendambakan hubungan serius karena apa pun yang berkaitan soal Bung dan dirinya selalu ia pikirkan setiap waktu.

Perempuan Itu Sangat Dinamis, Kadang Kala Dia Bahkan Sukar Dikendalikan

Ini ada benarnya ya Bung. Terpenting, sekali Bung bisa mendapatkan hatinya, maka ia seutuhnya milik Bung. Eits, bukan berarti Bung bisa menguasainya. Perempuan ada sebagai pasangan yang bisa menyayangi serta mendukung Bung. Relasi yang seperti ini yang Bung dambakan bukan? Karenanya, berusahalah untuk mendapatkan hatinya. Meski kita semua tahu, demi mendapatkan hati perempuan memang banyak yang harus dikorbankan. Terus berjuang ya, Bung!

Meski di Depan Bung Ia Tampak Ekspresif, Ada Kalanya Dia Jadi Sangat Sukar Mengekspresikan Perasaannya

Mengapa begitu? Sebab di dalam kepala perempuan, mereka berpikir kalau lebih baik laki-laki dulu yang mengekspresikan perasaannya. Hal itu akan memberi kesan aman padanya lho, Bung. Mereka merasa punya arti dalam hidup Bung dan nantinya, ia akan memberikan yang terbaik yang bisa ia berikan untuk relasi kalian.

Dalam proses ini, Bung hanya perlu sabar. Tak perlu terburu-buru apalagi memaksanya mengungkapkan apa yang dirasakannya terhadap Bung. Kalau sampai hal itu terjadi, yang ada dia semakin berpikir yang tidak-tidak. Alih-alih membuatnya bingung, lebih baik berikan dia waktu agar dia merasakan sendiri perhatian yang Bung berikan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Sentuhan Romantika di Rumah Sendiri yang Membuat Bulu Kuduk Si Nona Berdiri

Bagi sebagian orang berkencan itu sangat sulit. Apalagi saat menentukan tempat, membuat Bung kerap berbeda pendapat dengan si nona. Tak ada jalan tengah dari perdebatan dalam menentukan tempat kencan, alhasil si nona akan menjawab “terserah” yang mengisyaratkan kalau dia ikut saja apa pun pilihannya namun dapat juga dianalogikan dengan tanda kalau si nona tidak tertarik dengan saran dari Bung. Saat itu juga Bung bertanya apakah si nona memiliki tempat asyik untuk kencan, secara tegas si nona menjawab “Tidak tahu,” Jadi sesulit itukah kencan?

Dilansir dari mantelligence.com, bahwasanya kencan tak melulu harus di luar dan dapat dilakukan di rumah. Namun, ada beberapa perbedaan yang harus Bung pahami, kalau kencan di rumah untuk pasangan yang sudah menjalani hubungan dalam beberapa tahun, pesan pizza dan nonton serial Netflix sih bisa membawa aroma baru. Namun kalau dipraktekkan kepada pasangan baru sungguh sangat canggung. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat membuat kencan di rumah berada di level romantika tertinggi, yang harus Bung siapkan dengan sempurna agar bulu kuduk si nona berdiri kalau ia melihat semuanya.

Merubah Rumah Bung Menjadi Restoran Kelas Atas yang Berkelas

Memang semua yang akan Bung lakukan membutuhan usaha yang cukup maksimal. Seperti merubah kondisi salah satu ruangan menjadi tempat dinner yang tak terlupakan, dengan dekorasi yang menawan sehingga si nona lupa kalau sedang berkencan di rumah Bung. Ditambah dengan lilin dan beberapa bunga yang didapat dari toko bunga di ujung jalan yang tak mencapai harga ratusan ribu rupiah. Untuk makanan Bung bisa memesan, tak perlu membuatnya. Sebab yang paling penting adalah dekorasinya.

Lengkapi dengan Instrumen Musik, agar Kesan Romantis Semakin Asyik

Lagu! Itu jadi satu elemen penting dalam sebuah kencan megah yang Bung lakukan di rumah Bung. Mungkin Bung bisa memainkan beberapa lagu di Spotify yang bersifat instrumen dengan nada klasik, yang dihubungkan dengan speaker atau radio. Sehingga suasana kencan masih terjaga dengan mesra seperti Frank Sinatra atau Michael Buble.

Bangun Obrolan Manis, Tanpa Membahas Semua Usahamu Membangun Kencan Romantis Itu

Berceritalah tentang apa saja, selain tentang usahamu dalam merangkai kencan megah di rumahmu sendiri. Mungkin Bung bisa bercerita apabila si nona bertanya namun dengan porsi menjawab yang secara singkat saja. Lebih baik kalau obrolan yang dibangun tentang mengetahui sisi pribadi satu sama lain, karena itu lebih mengesankan kehangatan dan kedekatan satu sama lain.

Suguhkan Es Krim sebagai Makanan Penutup Agar Terasa Manis

Manis di hati, manis juga di bibir, itulah kenapa es krim kami rasa tepat untuk mengakhiri makan malam ala restoran. Sembari menyantap es krim, Bung dan si nona bisa mengobrol ringan. Selain itu momentum suap-suapan es krim bisa saja terjadi tergantung siapa yang memulai. Namanya juga kencan romantis, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi, ‘kan?

Pergilah ke Luar Rumah untuk Mengakhiri Keromantisan Kalian Berdua

Meskipun secara teknis Bung menyulap rumah menjadi tempat kencan dengan sentuhan romantika tingkat dewa. Tak semua juga harus berakhir di rumah Bung, bukan? Bung mungkin harus mengantar si nona pulang ke kediamannya. Di sela-sela mengantar pulang mungkin Bung bisa mengajaknya jalan sebentar untuk masa transisi guna menjalani hari ke aktivitas biasa. Dan kencan yang Bung lakukan ini kepadanya, dijamin tak akan dilupakan meskipun hubungan tak membuat kalian lagi bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Tak Butuh Make Up, Konon si Nona dengan Zodiak Ini Memang Sudah Terlahir Menawan

Bung mungkin kurang begitu “menerima” apabila nona cantik karena make up yang menempel di mukanya. Ada rasa ganjil saat melihat nona cantik ternyata tidak natural. Butuh alat pembantu bagi nona untuk membuatnya menawan, bagi bung itu adalah rasa yang sulit untuk diiklhaskan. Lantas bung bertanya, adakah si nona yang cantik menawan tanpa bantuan?

Ternyata ada bung, dan ini bisa dikaji dengan rasi bintang yang sudah ditandakan sejak nona lahir. Menawan, good looking, adalah dua hal yang dapat membuat bung mencintai nona secara natural tanpa perlu ada hal mengganjal. Bahkan, dengan make up nona malah lebih merona parasnya. Hingga bung harus mencari kecocokan dengan beberapa zodiak di bawah ini agar dapat menikmati hal yang bung idamkan.

Sagitarius : Tak Hanya Menawan, Tetapi Cantik Luar Dalam

Sudah seharusnya bung mengetahui apakah nona berzodiak sagitarius atau tidak, kalau secara fisik mungkin dapat menilai kalau ia memiliki paras kecantikan yang natural. Tetapi nona yang berzodiak sagitarius tidak hanya unggul di bagian wajah saja. Tetapi ia sejak dilahirkan memang dinobatkan sebagai perempuan yang mempunyai inner beauty dan pesona selalu terpancar dari wajah. Tanpa polesan wajah sudah sedap dipandang, dijamin bung tak bisa melarikan pandangan.

Aries : Memiliki Sisi Berdandan yang Menambahkan Nona Jadi Dambaan

Tak kalah dari sagitarius, aries juga salah satu zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat. Tingkat kepercayaan diri aries semakin tinggi, karena memiliki selera berdandan atau fashion yang kuat. Gak heran kalau banyak laki-laki yang kagum dengan nona berzodiak aries karena dapat cantik tanpa riasan berlebihan.

Taurus : Si Nona Tak Suka Jadi Pusat Perhatian Karena Suka Ketenangan

Nona berzodiak Taurus tak disangka-sangka adalah sosok yang sangat misterius. Mereka menyukai ketenangan, dan tak suka menjadi pusat perhatian. Ia lebih menginginkan terbang di bawah radar di mana hanya orang-rang tertentu saja yang mengetahui keberadaanya. Kecantikan alami yang dimiiki ditambah sifat cuek membuat orang semakin penasaran.

Capricorn : Tanpa Riasan Namun Berhasil Membuat Penasaran

Capricorn bisa dibilang kepribadiannya sulit untuk dikulik. Nona lebih memilih tidak terbuka ke banyak orang, jadi apabila ada yang tertarik kepadanya akan dihantui rasa penasaran. Selain itu, sisi positif nona berzodiak capricorn adalah enggan bergaya hidup hedon. Cenderung banyak diam dan mendengarkan, nona berzodiak capricorn terlihat makin manis.

Gemini : Kecantikannya Membuat Nona Lain Iri

Yap, Gemini memang terkenal sebagai zodiak yang sangat rapih, dan menginginkan kehidupannya sangat tertata. Terkadang hal yang dirasakan nona berzodiak gemini adalah kurang percaya diri. Tapi sering kali membuat bung menyukainya sejak pandangan pertama. Kecantikan yang dimilikinya tak sadar kalau ia membuat orang lain iri. Namun ia kerap khawatir kalau ia jadi pusat perhatian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Nona yang Tangguh Memiliki Cara Ampuh untuk Menjalani Hubungan Denganmu

Sebelum Bung jauh membaca artikel ini, apa yang Bung bayangkan bila mendengar kata “nona”? Apakah terbayang di benakmu bahwa nona adalah orang yang kuat? Atau justru sebaliknya? Kalau kami percaya, perempuan adalah orang yang kuat, Bung. Meskipun masih ada orang yang menganggap kalau nona itu lemah, butuh berlindung dibalik laki-laki untuk menghadapi semua masalahnya di depan mata. Tetapi itu tak membuat nona yang terkungkung akan statement tersebut membuatnya takut untuk berdiri.

Lantaran kami percaya nona adalah orang yang tangguh. Nona pun memiliki pandangan tersendiri terhadap beberapa hal yang dihadapinya. Termasuk dalam berhubungan. Ada beberapa pandangan perempuan tangguh dalam memandang hubungan sebagai sesuatu yang berbeda. Dia tak memandang hubungan sebagai ikatan yang saling melengkapi, melainkan ada hal lain yang jadi tujuannya. Kira-kira apa saja ya, Bung?

Nona Tahu Apa yang diinginkannya dari Sebuah Hubungan

Nona tak ingin menghabiskan waktunya untuk hubungan yang sia-sia. Ia telah belajar dari beberapa hubungan sebelumnya, toh usia yang telah dewasa membuatnya mulai berpikiran ke arah yang lebih serius. Nona pun tak akan berpikiran kalau hubungan yang sedang ia jalani adalah untuk menyelamatkan dirinya, seperti membebaskan dirinya dari kesepian. Tidak, karena nona yang tangguh tak akan berpikir seperti itu, Bung.

Nona pun Percaya dengan Hubungan yang Seimbang

Hubungan itu harus seimbang bagi nona, Bung. Bukan berarti posisi Bung sama seperti nona, seperti nona seorang karyawan dan Bung pun harus karyawan juga. Bukan seperti itu, namun tidak ada yang teristimewakan dalam hubungan ini. Baik Bung maupun nona sama-sama memiliki nilai yang setara. Tidak berat kepada satu pihak saja. Nona pun menginginkan ada hal yang ia dapat sekaligus diberikan saat berpacaran terutama dalam ruang lingkup diskusi soal kehidupan.

Mengendalikan Emosi Tanpa Rasa Basa-basi Tak Jadi Hal Sulit bagi Nona

Mengendalikan emosi bukanlah hal yang sulit, terutama bagi nona. Dia tahu kapan dirinya harus meluapkan rasa ketidaksukaanya secara tepat dari segi kondisi. Dia pun sangat senang apabila dikritik perihal perbuatannya yang dinilai kurang cukup baik, bahkan dirinya tak memberikan interupsi sekaligus protes kepada pasangan.

Hubungan Itu Ibarat Sebuah Tim, Dimana Bung dan Nona Memiliki Mimpi yang Sama

Tidak ada situasi siapa mengendalikan siapa. Seperti halnya jaman sekarang di mana banyak istilah si A “dikendalikan” oleh si B sehingga sulit untuk menentukan jalan hidupnya. Bahkan sampai ingin keluar bertemu teman pun harus menunggu jawaban dari nona.

Nona menginginkan sebuah hubungan sebagai sebuah tim. Dia menginginkan hubungan yang saling membangun untuk mendapatkan kehidupan lebih baik untuk masa depan. Nona enggan berpasangan dengan pasangan yang membuat hidupnya lambat. Baginya cinta bukan toleransi akan keadaan yang bisa disiasati, melainkan rasa saling berjuang untuk menjadi yang lebih baik.

Nona Juga Tidak Takut Akan Sebuah Konflik yang Pelik

Konflik pelik membuat perseteruan antara pasangan secara klasik. Mungkin sebagian Bung memikirkan kalau nona menghindari konflik untuk menghindari hal yang rumit. Namun, nona yang tangguh tidak berpikiran seperti itu, justru nona tidak takut akan sebuah konflik. Nona pun sangat suka untuk menyelesaikan kepelikan sebuah konflik secara cepat dan tepat. Karena berlarut-larut sebuah masalah bukanlah kondisi yang diinginkan oleh nona.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top