Sponsored Content

Ini Alasan Kenapa Kami Laki-laki Cinta Motor Sporty!

Karakter dapat tertuang lewat roda dua. Ini jadi alasan kenapa laki-laki selektif dalam memilih model tunggangan. Dari yang elegan sampai klasik, dipilih bukan tanpa alasan. Bisa jadi karena desain yang menarik. Tetapi kami percaya kalau laki-laki lebih ingin menonjolkan karakter dibalik alasan desain. Ini penting, demi memperlihatkan eksistensi. Setidaknya eksistensi kita di jalan.

Salah satunya adalah sporty! laki-laki cenderung menyukai motor jenis ini karena tampilan, kan? Motor bertudung kini jadi mayoritas di jalan. Bahkan bukan sekedar tampilan saja, alasan lainnya para kawan kaum adam ingin menunjukkan jati diri di jalan. Dan berikut ini adalah beberapa alasan, mengapa laki-laki gemar menunggangi roda dua yang sporty.

Memancarkan Sisi Maskulin, Tatkala Diri Sedang Melaju di Jalan

Sisi maskulin memang lebih tampak saat seseorang berada di saat yang tepat. Kapan? ketika menaiki motor sport! Kaum adam merasa bertambah ganteng ketika menunggangi motor sport di jalan. Motor gagah dengan body kekar ini, memang pas untuk dinaiki oleh laki-laki.

Sebab mampu, membantu bung untuk  lebih terlihat maskulin dan kian percaya diri ketika menaiki. Beberapa dari mereka mungkin berkata itu hanya lelucon saja, tapi menurut kami tidak bung. Sisi ketampanan saat di jalan hanya terpancar saat seseorang menaiki motor keren kok, seperti motor sport yang selalu jadi perhatian saat dinaiki. Setuju bung?

Motor Sport Miliki Tenaga Kuda yang Lebih Kuat Dibanding yang Lainnya

Secara teknis, motor sport memiliki keunggulan tenaga dibanding motor bebek dan matik. Tentu saja motor yang lebih bertenaga menjadi incaran laki-laki. Kapasitas mesin yang besar plus keberadaan kopling membut motor sport miliki tenanga yang mumpuni. Semakin gas dibejek, kecepatan bertambah. Saat mencapai posisi maksimal, kecepatan dan tenaga mesin pun tidak statis. Hal ini menjadikan motor sport sangat mantap untuk berakselerasi.

Akselerasi Mesin Lebih Cepat, Motor Sport Makin Matang di Segala Medan Jalan

Alasan kenapa akselerasi motor sport akselerasinya lebih cepat, karena ada komponen kopling. Nah, kopling ini jadi penghubung antara mesin dengan poros roda transmisi. Daya yang dialirkan dapat diatur hingga menghasilkan kecepatan yang diinginkan.

Beda dengan motor bebek yang mengalami pengereman mesin setiap perpindahan gigi. Sistem kopling juga membuat tarikan gas lebih bertenaga. Alhasil ini alasan kenapa motor sport sepertinya tidak ada lawan di setiap medan.

Enaknya, Motor Sport Mudah Dibersihkan Dibanding Lainnya!

Apabila dibanding dengan motor matik atau bebek, motor sport terbilang sederhana bung. Jadi mudah dibersihkan. Banyak sekali bagian terbuka di motor bertudung ini jika dikomparasi dengan motor matik dan bebek. Bagian terbuka juga membuat perawatan komponen mesin jadi lebih mudah. Bung yang cinta kendaraanya, pasti ingin membersihkan motornya sendiri. Maka dari itu, ini jadi alasan kenapa laki-laki suka motor sport. Membersihkannya tidak ribet!

Dari Sekian Jajaran Motor Sporty, Suzuki GSX-R150 Terbaik Diminati dan Dimiliki

Jajaran motor Sport memang banyak yang mengundang mata untuk memiliki. Kami merokemendasikan Suzuki GSX-R150 sebagai motor sporty yang layak diminati. Buktinya secara tenaga motor ini terbesar di kelasnya yakni mencapai 19,17 Tk.

Sedangkan Honda CBR150R dan Yamaha R15 hanya mencatatkan 17,1 TK dan 16,6 Tk.  Untuk mensiasati performa yang tinggi, Suzuki pun mendesain radiator lebih besar demi lebih cepat pendinginan pada mesin. Selain itu GSX-R150 jadi motor sporty nomor satu!  dilengkapi fitur canggih seperti keyless ignition system, full digital speedometer, sampai mesin yang responsif  dibekali untuk GSX-R150 yakni  DOHC 4-Valve 150cc.

Mesin overbore Suzuki Suzuki GSX-R150 ini, mengadopsi DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, motor ini menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Jadi, bung tak perlu lagi mencari motor Sporty apa yang terbagus di hari ini. Suzuki GSX-R150 sudah jadi paket komplit motor sporty. Kecepatan, kecanggihan sampai penampilan lengkap disematkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top