Sponsored Content

Ingat Bung, Percaya Diri Jadi Kunci Supaya Dapat Perhatian Si Nona

Banyak lelaki yang mengaku tertarik pada perempuan, tapi masih bingung cara mendekatinya. Bung juga merasa demikian? Biasanya, ini terjadi pada mereka yang baru mengenal sosok incarannya. Alih-alih percaya diri, banyak lelaki yang justru takut duluan bila cara pendekatan yang diterapkan hanya berujung kegagalan.

Begini Bung, sebenarnya, untuk menarik perhatian perempuan, lelaki tak berarti harus melulu mendekatinya secara agresif. Malah kalau bisa sebaliknya, buatlah dia terlebih dahulu tertarik hingga penasaran dengan Bung. Dikutip dari datingmetrics.com, ini lho Bung, cara yang bisa Bung lakukan demi membuat si nona merasa terkesan.

Miliki Karakter yang Kuat ya Bung

Bung boleh memulainya dengan menonjol di kelompok pertemanan Bung. Pada dasarnya, perempuan menginginkan pria yang berkarakter kuat sebagai pasangan. Karenanya, jika laki-laki punya pengaruh yang besar di kelompok atau lingkungan sekitar, terutama bagi kaum hawa, hal tersebut bisa menjadi daya pikat.

Bukan hanya sikap dan perilaku, penampilan sehari-hari sejatinya bisa membantu Bung membentuk karakter yang didambakan si nona. Mulai sekarang, jangan lupa jaga kesehatan tubuh agar tetap bugar ya Bung. Sempatkan juga untuk olahraga. Yang penting, Bung punya motivasi untuk sehat, karakter semacam ini pun bisa bikin si nona jatuh hati.

Cinta dengan Apa yang Ada dalam Diri Bung Terlebih Dulu

Bukan berarti egois, mencintai diri sendiri artinya Bung bisa menghargai potensi yang ada di dalam diri dengan mengekspresikannya melalui kegiatan positif. Misalnya, bila Bung merasa suka dengan alam, tunjukkanlah dengan kesukaan naik gunung atau menyelam (diving) di laut.

Dengan melakoni banyak hal positif, lelaki terlihat lebih menarik di mata perempuan lho. Ini karena si nona bisa melihat energi dan gairah positif dari dalam dirinya. Namun, perlu dicatat, jangan sampai Anda melakukan aktivitas tersebut hanya untuk membuat si nona terkesan ya Bung. Lakukanlah kegiatan itu berdasarkan keinginan sendiri.

Milikilah Selera Humor yang Tinggi 

Ini fakta. Perempuan akan sangat menghargai bahkan suka dengan lelaki yang mampu membuatnya tertawa. Kenapa begitu? Bung perlu tahu, ketertarikan perempuan terhadap lelaki lebih ditentukan dari kedekatan emosional, bukan secara logis. Alasan ini menjadi dasar kalau lelaki yang punya selera humor tinggi punya daya tarik kuat bagi perempuan.

Jadi, kalau sedang membangun obrolan dengan si nona, jangan sampai mengajukan pertanyaan yang membosankan layaknya wawancara pekerjaan. Sebagai gantinya, masuklah dengan percakapan ringan, dan tunjukkan sisi lucu dari diri Bung ya!

Tak Sungkan untuk Melibatkan si Nona Melakukan Aktivitas yang Menyenangkan

Bung, nyatanya perempuan suka dengan aktivitas yang sesekali menegangkan, tetapi juga menyenangkan. Mereka seperti itu karena sudah bosan menjalani rutinitas kehidupan sehari-hari. Karenanya, sebagai laki-laki, Bung bisa mengajak atau melibatkan si nona untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan. Sebagai contoh, Bung bisa mengajak si nona jalan-jalan, berkendara, atau bahkan mengenalkannya pada hobi yang bung tekuni.

Dari Keempat Aspek Diatas, Kuncinya Jangan Lupa untuk Tetap Percaya Diri 

Percaya diri jadi hal utama yang diperlukan untuk membuat si nona tertarik pada Bung. Sebab tanpa adanya rasa percaya diri, nona tak akan mendekat, bahkan bisa saja menolehkan pandangannya. Bagi kaum hawa, lelaki yang percaya diri biasanya akan mengejar untuk mewujudkan keinginannya. Lelaki juga dianggap sebagai seorang pemimpin yang mencintai dan menghargai dirinya sendiri dengan tinggi. Untuk itu, sudahkah Bung punya rasa percaya diri yang cukup?

Di lain sisi, meng-upgrade penampilan pun perlu demi meningkatkan rasa percaya diri. Mac Maclntier, President of Innovative Management Group, perusahaan manajemen pelatihan dan konsultasi yang berbasis di Las Vegas, mengamini hal itu. Menurut dia, penampilan erat kaitannya dengan citra diri, dan hal itu tergambar dari sesuatu yang Bung pakai dan gunakan sehari-hari. Salah satunya adalah kendaraan.

Urusan kendaraannya, percayakan saja pada Suzuki All New Satria 150. Kuda besi yang satu ini tetap setia mengusung tema Hyperunderbone. Untuk urusan dapur pacu, motor ini tetap bertenaga ekstra lewat pemilihan 1150 cc DOHC 4 valve. Semburan tenaganya bisa mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM. Sementara torsinya mencapai 13,8 KW pada 8500 RPM. Sistem bahan bakarnya pun menganut injeksi dengan pengapian standar euro 3.

Kali ini pilihannya mulai dari Aura Yellow, Stronger Red, Titan Black – Red CW, Titan Black, Matt Black, dan Met Triton Blue. Perusahaan otomotif besutan Jepang ini menyebutkan, variasi warna-warna ini lahir dari tren dasar otomotif yang digemari pada masa kini.

Suzuki sengaja memilih dominasi warna tunggal pada varian standar ini. Hal itu bertujuan untuk memudahkan para pemiliknya yang ingin berkreasi sepuasanya pada si kuda besi kesayangan. Sebab penggemar setia Satria memang dikenal gemar memodifikasi tunggangannya. Tapi, jika nyatanya itu membuat bung kian percaya diri. Tentu tak ada salahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top