Dating & Relationship

Laki-laki Sejati Pasti Melakukan 7 Hal Ini Saat Menjalin Hubungan

Setiap dari kita pasti memiliki sifat dan karakter berbeda-beda, begitu pula saat menjalin hubungan dengan lawan jenis. Mungkin selama ini konsep lelaki sejati yang kita pikirkan adalah sosok dengan badan kekar yang kuat serta kemampuan untuk bertarung. Namun, hal ini akan menjadi berbeda saat kita meminta pendapat pada perempuan.

Seiring dengan perkembangan zaman pandangan perempuan tentang bentuk “laki-laki sejati” pun berubah. Mereka sudah tak terlalu memedulikan tentang laki-laki yang harus membayar makan malam romantis di sebuah restoran mewah hingga kepada siapa yang akan menyetir mobil pulang. Sebaliknya sikap laki-laki sejati yang saat ini mereka harapkan lebih pada sikap laki-laki terhadap wanita dan hubungan yang sedang dijalani.

Laki-laki Sejati Adalah Dia Yang Menjaga Kata-katanya Agar Tak Menyakiti Pasangannya

Untuk dapat disebut laki-laki sejati kamu mesti tahu batasan-batasan yang harus tetap dijaga ketika sedang berbicara. Hindari untuk mengeluarkan kata-kata yang tidak baik dan tak sesuai. Bahkan saat sedang marah sekali pun, kamu harus tetap ingat bahwa ada batas yang memang harus dijaga dalam berujar. Begitu pula dengan sikap dan perilaku yang kamu tunjukkan kepada dia dan juga keluarganya, usahakan tetap bersikap tenang meski sebenarnya kamu sedang gugup. Agar bisa tetap bersikap tenang, berusahalah untuk tidak berpikir terlalu berlebihan tentang reaksi mereka. Yakinkan dirimu sendiri bahwa semuanya akan tetap baik-baik saja.

Bertanggung Jawab Atas Segala Hal Yang Dilakukannya Merupakan Prioritas Pria Sejati

Tetap setia dan bertahan untuk menyelesaikan semua masalah yang ada dalam hubungan dan tidak pernah berniat untuk lari dari komitmen yang telah dibuatnya dengan pasangan adalah hal yag dilakukan laki-laki sejati. Selalu berusaha untuk memenuhi kewajiban terhadap pasangan dalam hal apa pun, meski kamu harus bekerja keras untuk setiap komitmen yang sudah diucapkan. Mengingat tanggung jawab adalah sifat multlak dari seorang laki-laki, sudah sepantasnya kamu berusaha sebaik mungkin untuk itu.

Kekurangan Pasangannya Tak Akan Membuatnya Lantas Pergi

Kesetiaanmu juga akan diuji ketika kamu diminta untuk bisa menerima dan mencintai pasangan apa adanya. Saat kamu mampu dengan tulus mencintai segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh pasangan. Kamu juga selalu memberikan dukungan semangat untuk segala mimpi yang dimiliki oleh pasangan. Perlakukan wanita dengan sebaik mungkin, maka dia akan merasa beruntung menjadi pasanganmu.

Laki-laki Sejati Memiliki Kemampuan Untuk Memutuskan Sesuatu Dengan Tepat Dan Cepat. Ragu-ragu Jelas Bukan Sifatnya!

Setiap kali hubungan dihadapkan pada situasi yang sulit kamu dituntut untuk bisa menentukan pilihan dan langkah yang harus segera diambil demi menyelesaikan permasalahan yang ada. Kemampuanmu untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda akan membuat kamu lebih terbuka pada hal-hal baru. Akan tetapi meski perempuan telah memberimu kepercayaan untuk memutuskan sesuatu, kamu juga harus tetap terbuka untuk menerima saran dan masukan yang mereka akan berikan. Hal lain yang perlu disadari bahwa sebagai laki-laki kamu harus memiliki inisiatif untuk bisa bertindak dan menentukan sesuatu tanpa diminta.

Komitmennya Untuk Menjaga dan Melindungi Pasangannya Tak Perlu Dipertanyakan Lagi

Komitmenmu pada pasangan bisa dinilai dari bagaimana cara kamu menjaga dan melindunginya, berkorban untuk segala sesuatu yang mungkin diperlukannya. Berhentilah mengumbar janji untuk hal sekiranya tidak bisa kamu tepati. Saat berada pada situasi yang bisa mengancam keselamatannya, sudah menjadi kewajibanmu untuk melindungi dari apa pun yang bisa menyakitinya. Hal tersebut memang sudah menjadi tugas yang harus dilakukan laki-laki demi menggenapi komitmen.

Pria Sejati Merupakan Orang Dengan Pribadi Kuat Yang Akan Memberi Kenyamanan Untuk Pasangannya!

Kuat yang dimaksud disini adalah bagaimana kamu bisa bertahan untuk tetap memilihnya, tidak terpengaruh dengan segala hal lain diluar yang jelas-jelas kita tahu tak benar. Kamu juga paham dan mengerti tentang segala batasan yang memang harus dijaga. Berusahalah untuk selalu menciptakan suasana yang akan membuat dia nyaman meski hanya sekedar menjadi tempat berceritanya saja. Atau dengan kata lain buatlah dirimu menjadi rumah yang selalu membuatnya merasa aman dan nyaman.

Bahkan Dia Menempatkan Pasangan Dalam Rencana Masa Depannya

Seorang laki-laki sejati juga harus tahu apa yang sebenarnya diinginkan dalam hidup. Dia pun mampu mengerti diri sendiri serta dapat mengelola passion yang dimilikinya agar bisa digunakan untuk mencapai tujuannya. Jika memang memungkinkan buatlah beberapa mimpi yang akan melibatkan pasanganmu untuk diwujudkan bersama-sama, dengan begitu dia akan merasa sangat dicintai dan dihargai. Dia pun merasa bahwa kehadirannya ternyata sangat diperhitungkan dalam hidupmu. Kamu juga bisa membantunya untuk mewujudkan mimpi yang sedang diperjuangkannya. Ini sekaligus menunjukkan kepadanya bahwa kamu tak hanya mencintainya, namun juga peduli padanya.

Ulasan di atas merupakan sebagaian kecil dari banyaknya sikap yang dapat menggambarkan sejati atau tidaknya seorang lelaki jika dilihat dari caranya menjalin hubungan. Ini juga bukanlah tolak ukur yang harus selalu kita percayai. Karena pada dasarnya setiap perempuan akan punya pandangan yang berbeda Bro, tapi tidak ada salahnya jika kita mulai memerhatikan hal-hal tersebut, agar tidak disebut sebagai Bukan Laki-Laki Sejati”. Lagi pula  memberikan yang terbaik pada pasangan adalah bukti dari cinta yang sesungguhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Hati Nyaman Tak Terusik Meninggalkan Motor Di Kala Mudik




Ingat Bung, mudik naik motor sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah! Masih mau nekat? Sebagian Bung mungkin merasa mampu melakukannya. Apalagi sudah biasa touring jarak jauh.

Tapi mudik itu bukan cuma perkara perjalanan jarak jauh. Ketika itu kondisi jalanan sedang padat-padatnya. Situasi tidak senyaman perjalanan luar kota seperti ketika kita touring bersama kawan-kawan. Risiko tinggi bahkan nyawa taruhannya.

Karena itu baiknya kendaraan roda dua ditinggal dulu selama kita melaksanakan mudik. Namun tentu masalah lain kemudian muncul. Meninggakan motor kesayangan dalam jangka waktu lama bikin hati tak tenang. Perlu siasat agar hati tetap nyaman meninggalkan motor di rumah selama mudik.

Titip Tetangga Kalau Rumahnya Cukup Lega

Langkah ini bisa Bung lakukan apabila punya hubungan yang cukup dekat dengan tetangga. Terutama jika rumah yang hendak dititip cukup luas dan si tetangga tidak melaksanakan mudik lebaran.

Jangan lupa juga untuk menitipkan kuncinya, sekaligus perbolehkan untuk si tetangga menggunakan motor kita. Dengan begini motor akan tetap terpakai selama kita mudik, dan tak khawatir motor tidak dipanaskan. Nantinya sebagai rasa terima kasih jangan lupa bawakan buah tangan dari kampung halaman untuk mereka ya.

Tak Bisa Dititip? Usahakan Masuk Ke dalam Rumah

Skenario ini harus ditempuh seandainya tetangga terdekat juga ikut mudik pulang kampung. Jangan perlakukan motor seperti biasanya ketika kita beraktivitas sehari-hari. Karena selama ini kita hanya memarkirkannya di teras rumah agar mudah keluar masuk.

Mengingat akan ditinggal lama, kali ini motor harus dimasukan ke dalam rumah. Letakan pada posisi yang lebih dalam agar lebih aman. Sedikit merepotkan tak mengapa asal hati tak was-was di kampung halaman.

Pakai Kunci Tambahan Agar Lebih Aman

Metode ini terkesan sederhana namun terbukti masih cukup ampuh. Pasanglah kunci pengaman tambahan di motor. Selain itu berikan juga gembok tambahan untuk pintu dan pagar rumah.

Meski harus mengeluarkan budget lebih besar, namun belilah perangkat gembok dan pengaman yang mumpuni. Beberapa sudah dilengkapi bahan anti potong dan anti cairan perusak gembok.

Tentunya Lebih Nyaman Untuk fitur Motor Yang Canggih

Nah beruntunglah mereka yang punya motor dengan sistem keamanan canggih. Contohnya Yamaha Lexi-S yang sudah dibekali fitur Smart Key System. Ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Tentunya fitur macam ini akan membantu kita bebas dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan modus kunci T untuk mengambil motor. Dan kalau pun starter dipaksa diputar, motor tidak akan hidup karena sudah dilengkapi teknologi immobilizer.

Mudik Lebih Nyaman Ketika Tahu Motor Siap Menanti Ketika Kembali

Hati akan lebih nyaman jika tahu bahwa motor akan baik-baik saja ketika kembali. Menyenangkan jika mesin tak rewel ketika akan dinyalakan setelah sekian lama bukan?

Nah tentunya teknologi macam yang disematkan pada Yamaha Lexi akan sangat membantu mesin tetap lancar digunakan setelah sekian lama. Motor ini sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang memudahkan motor hidup dan membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Apalagi Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor sudah hidup, saatnya menikmati jalanan di waktu liburan tersisa. Berkeliling ke tempat liburan atau mengunjungi kerabat jadi alternatif yang menyenangkan menghabiskan masa berlibur.

Nah, untuk melakukannya tentunya kita butuh motor yang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut bukan? Jawabannya ada di Yamaha Lexi yang luas dan nyaman dikendarai jarak jauh. Sebab Yamaha Lexi memiliki big luggage capacity yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal joknya yang bertipe long seat, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Selamat mudik Bung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Otomotif

Mesin Motor Bisa Berumur Panjang Asalkan Tiap Pagi Dihidupkan

Mesin motor dapat berumur panjang memang tergantung perawatan, namun dibalik perawatan ada juga cara pemakaian dan perilaku pengendara terhadap motor. Sebelum memulai aktivitas ada beberapa perilaku yang harus bung lakukan, agar mesin motor bisa awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tak ribet, ada cara sederhana yang sudah harus menjadi aktivitas harian atau kebiasaan yang mesti bung lakukan.

Kebiasaan tersebut ditengarai dapat menjadi obat pendongkrak umur mesin agar lebih tahan lama. Kemajuan teknologi seperti pemakaian mesin injeksi adalah hal sensitif. Perilaku menyimpang dan sembarangan terhadap roda dua tidak sangat tidak akrab dengan mesin jenis ini. Untuk itu, ada 5 cara yang dapat bung lakukan agar motor yang menjadi alat transportasi sehari-sehari tak berusia singkat.

Memeriksa Kapasitas Oli

 

Satu hal yang mesti diperhatikan secara rutin adalah memeriksa kapasitas oli pada kendaraan. Pemakaian kuda besi sebagai alat transportasi sehari-sehari tentu bung tak ingin terjadi apa-apa dengannya. Kalau terjadi hari-harimu dapat krusial. Salah satu hal yang harus bung lakukan adalah memeriksa oli mesin dan oli transmisi secara berkala dan jangan sampai kehabisan. Dengan tujuan apakah oli tersebut masih bagus atau sudah tidak layak.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Ada Penelitian yang Mengungkap Tipe-Tipe Pria Selingkuh, Apakah Bung Salah Satunya?

Perselingkuhan kerap menjadi bumbu pahit dalam sebuah hubungan, selingkuh terkadang kerap menggoda dan menguji ketahanan hubungan setiap orang. Godaan yang ditawarkan dari sebuah selingkuh rasa-rasanya lebih lezat dari hubungan sendiri sehingga membuat beberapa laki-laki atau bisa juga bung sendiri kerap berlaku yang sering disebut sebagai main serong ini.

Sudah bersama sekian lama, kerap bisa hancur begitu saja. Untuk itu ada beberapa literatur bahkan artikel yang membahas tentang perselingkuhan, sampai ada beberapa orang yang meneliti juga lho. Nah, demi mengungkap perselingkuhan berikut beberapa penelitian yang mengungkapkan tipe-tipe laki-laki yang selingkuh, yang bisa saja bung salah satunya.

Laki-laki yang Sudah Sekali Selingkuh Pasti Akan Mencoba Lagi

Saat bung atau pun teman bung yang bercerita kala melakukan selingkuh kemudian ketawan, satu hal yang dilakukan adalah berjani akan tidak mengulanginya lagi. Namun, berjanji seperti itu nampaknya hanya hangat dibibir saja, alhasil dalam beberapa saat orang tersebut bakal selingkuh lagi. Alasan tersebut diperkuat oleh ahli terapi yang mengungkapkannya di huffingtonpost.com. Meskipun ada kemungkinan besar sang pelaku untuk berubah, namun itu adalah hal yang sulit.

Pria yang Sudah Matang Finansial Bakal Lebih Besar Kemungkinan Mendua

Sebuah jurnal penelitian yang bertajuk “Power Increases Infidelity Among Men and Women” mengatakan kalau laki-laki kaya bakal lebih besar potensinya untuk berselingkuh. Lantaran finansial yang sudah matang dan mencukupi, menjadi modal bagi kaum adam untuk mendekati atau didekati oleh perempuan lain.  Oleh karena itu cukup beralasan kalau pria matang atau “kaya” sangat besar keinginannya untuk mendua.

Memiliki Sifat Narsis dan Egois

Kalau bung memiliki sifat narsis, nampaknya bung cenderung berhati-hati kalau memiliki pasangan karena bung berpotensi pula untuk mendua. Seorang penulis Matthe Hussey yang memaparkan, kalau orang narsis hanya peduli dengan berapa banyak cinta yang didapat dan tak perduli dengan berapa besar cinta yang ia berikan. Tipikal orang narsis pun tak cukup dicintai hanya satu orang, kalau bisa ia ingin dicintai oleh banyak orang. Tak sampai di situ, kalau pun bung cendurng memiliki sifat egois itu bakal sama saja, lantaran bung hanya peduli dengan diri sendiri tidak kepada pasangan.

Memiliki Angka Genap Dalam Usia

Percaya atau tidak, usia juga ternyata bisa berpangaruh terhadap kecenderungan laki-laki dalam berselingkuh. Lewat artikel “Are You Likely to Have an Affair?” yang dilansir lewat wsj.com, seseorang yang menggenapi usia puluhan cenderung gampang selingkuh. Penelitian ini dilakukan lewat sebuah analisir informasi dari sebuah situs kencan untuk orang dewasa yang mana pria yang melakukan selingkuh berusia 29,39,49 dan 59.

Adiktif Kepada Sosial Media Juga Bisa Membuat Bung Mendua

Dr. Karen North adalah seorang pakar media sosial yang menyebutkan bahwa orang yang terlalu sibuk dan kecanduan bermedia sosial yang paling sering meluapkan hubungan di dunia nyata. Selebihnya sibuk di media sosial membuat seseorang gampang berselingkuh, apalagi orang-orang yang sangat sibuk di media sosial sangat khawatir dengan like di instagram ataupun retweet di Twitter, sehingga ia menjadi pribadi yang sangat peduli perhatian dan kerap ingin menjadi pusat perhatian.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Gengsi Si Nona Selalu Lebih Besar dari Isi Hatinya, Yakin Bung Sudah Peka?

Meski berkali-kali Bung menegaskan kalau pria bukanlah cenayang, sepertinya si nona tak kunjung mengerti, ya Bung. Lelaki selalu dituntut memahami isi hati wanita padahal kita sama sekali tak tahu caranya. Ya, memang sudah bukan rahasia kalau wanita ini makhluk yang sedikit rumit. Memahami wanita bahkan dianalogikan lebih sulit dibanding memahami soal Matematika maupun Fisika. Meski yang keluar di bibir adalah A, maknanya bisa saja B, C, atau D.

Gengsi. Mungkin ini jadi alasan paling logis mengapa wanita sedemikian rumitnya sampai enggan mengutarakan isi hati mereka yang sebenarnya. Seakan memakai cara yang panjang nan berliku, seperti itulah sebagian besar wanita ketika hendak menyampaikan apa yang ingin dikatakannya. Sejauh Bung mengenal dan menjalin hubungan dengan si nona, coba pikir kembali, sudah setinggi apa tingkat kepekaan Bung.

Sebab Si Nona Adalah Sosok yang Mengharap Pengakuan, Bung Turuti Saja Kalau Dia Minta Fotonya Diposting di Media Sosial

Bung, yang namanya era media sosial, pasti si nona juga menyimpan keinginan untuk bisa memajang foto kalian berdua di akun medsosnya. Tak cuma itu, dia pasti berharap Bung meresponnya dengan untaian kalimat yang romantis. Kalau si dia tiba-tiba saja mengunggah foto kalian berdua, jangan didiamkan. Apalagi kalau Bung memang punya akun medsos. Responlah dengan semanis mungkin. Hal ini akan membuat si nona merasa diakui dan dihargai. Sejatinya memang tak masalah juga sesekali menunjukkan kemesraan di medsos. Santai saja, Bung!

Kalau Si Nona Tiba-tiba Menunjukkan Gelagat Manja, Usap Saja Rambutnya dan Jangan Sekali-kali Tanyakan Kenapa Tingkahnya Berbeda

Saat kalian sedang bertemu, tiba-tiba saja si nona terkesan ingin nempel terus dengan Bung. Dia tak mengatakan apa-apa, tapi gelagatnya lain daripada biasanya. Bung, kalau si nona sedang seperti ini, alangkah lebih baik kalau Bung menyambutnya dengan respon yang menenangkan. Bisa dengan membelai atau mengusap rambutnya. Percayalah, saat wanita diperlakukan dengan lembut, dia akan merasa kalau Bung sangat menyayanginya. Walau seringkali perlakuan Bung ditepis dengan alasan membuat rambutnya berantakan, percayalah, di dalam hatinya sejatinya dia senang luar biasa.

Lucu Memang, Tapi Wanita Selalu Berharap Pacarnya Bak Cenayang. Itulah Mengapa Bung Harus Pintar-pintar Peka Padanya

Apakah pekerjaan tersulit di dunia? Ya, menebak isi hati wanita! Ditambah lagi, tak sedikit wanita yang malas mengungkapkan isi hatinya. Tapi begini Bung, secuek apa pun dirinya, jauh di lubuk hati seorang wanita, mereka sejatinya mendambakan sosok pasangan yang peka yang bisa membaca situasi dan kondisi hanya dengan membaca ekspresi. Jadi ketika Bung menatap wajahnya lekat-lekat, membaca ekspresinya dan bertanya “Kamu lagi badmood ya? Kenapa? Sini cerita dulu…”, saat itu pasti wanita merasa sangat dipahami.

Sebisa Mungkin, Ajaklah dan Perkenalkan Pada Teman-temanmu ya Bung. Meski Sungkan Mengatakannya, Si Nona Selalu Berharap Diajak Masuk ke Lingkaran Pertemananmu

Bung, wanita sangat ingin keberadaannya diakui dan dianggap. Karenanya kalau si wanita terlihat bad mood saat kamu pergi dengan teman-temanmu tanpa mengajaknya, itu artinya kamu jangan mengulang hal yang sama nantinya. Atau misalnya dia berujar “Have fun ya!” ini sejatinya sebuah pertanda kalau dia tak rela Bung pergi begitu saja. Dalam lubuk hati seorang wanita, ia juga ingin sesekali tahu soal pergaulan pacarnya dengan teman-temannya. Dengan begitu, dia akan merasa dilibatkan dalam duniamu, Bung.

Kebanyakan Wanita Jelas Suka Dilindungi, Meski Enggan Mengakuinya, Mereka Akan Senang Bila Punya Pacar Laksana Pahlawan di Waktu-waktu Genting

Ya faktanya, dalam kehidupan sehari-hari, seringkali terjadi hal-hal yang diluar ekspektasi, bukan? Terkadang situasi genting menjebak kita tanpa aba-aba dan kita pun dituntut untuk mencari solusi. Di saat-saat seperti ini, cewek sering mengharapkan pasangannya untuk menjadi hero yang bisa diandalkan. Kalau dia sudah panik tapi Bung tak bisa memberi solusi yang diharapkannya, Bung jangan kaget kalau dia nantinya malah ngambek berkepanjangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top