Dating & Relationship

Laki-laki Sejati Pasti Melakukan 7 Hal Ini Saat Menjalin Hubungan

Setiap dari kita pasti memiliki sifat dan karakter berbeda-beda, begitu pula saat menjalin hubungan dengan lawan jenis. Mungkin selama ini konsep lelaki sejati yang kita pikirkan adalah sosok dengan badan kekar yang kuat serta kemampuan untuk bertarung. Namun, hal ini akan menjadi berbeda saat kita meminta pendapat pada perempuan.

Seiring dengan perkembangan zaman pandangan perempuan tentang bentuk “laki-laki sejati” pun berubah. Mereka sudah tak terlalu memedulikan tentang laki-laki yang harus membayar makan malam romantis di sebuah restoran mewah hingga kepada siapa yang akan menyetir mobil pulang. Sebaliknya sikap laki-laki sejati yang saat ini mereka harapkan lebih pada sikap laki-laki terhadap wanita dan hubungan yang sedang dijalani.

Laki-laki Sejati Adalah Dia Yang Menjaga Kata-katanya Agar Tak Menyakiti Pasangannya

Untuk dapat disebut laki-laki sejati kamu mesti tahu batasan-batasan yang harus tetap dijaga ketika sedang berbicara. Hindari untuk mengeluarkan kata-kata yang tidak baik dan tak sesuai. Bahkan saat sedang marah sekali pun, kamu harus tetap ingat bahwa ada batas yang memang harus dijaga dalam berujar. Begitu pula dengan sikap dan perilaku yang kamu tunjukkan kepada dia dan juga keluarganya, usahakan tetap bersikap tenang meski sebenarnya kamu sedang gugup. Agar bisa tetap bersikap tenang, berusahalah untuk tidak berpikir terlalu berlebihan tentang reaksi mereka. Yakinkan dirimu sendiri bahwa semuanya akan tetap baik-baik saja.

Bertanggung Jawab Atas Segala Hal Yang Dilakukannya Merupakan Prioritas Pria Sejati

Tetap setia dan bertahan untuk menyelesaikan semua masalah yang ada dalam hubungan dan tidak pernah berniat untuk lari dari komitmen yang telah dibuatnya dengan pasangan adalah hal yag dilakukan laki-laki sejati. Selalu berusaha untuk memenuhi kewajiban terhadap pasangan dalam hal apa pun, meski kamu harus bekerja keras untuk setiap komitmen yang sudah diucapkan. Mengingat tanggung jawab adalah sifat multlak dari seorang laki-laki, sudah sepantasnya kamu berusaha sebaik mungkin untuk itu.

Kekurangan Pasangannya Tak Akan Membuatnya Lantas Pergi

Kesetiaanmu juga akan diuji ketika kamu diminta untuk bisa menerima dan mencintai pasangan apa adanya. Saat kamu mampu dengan tulus mencintai segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh pasangan. Kamu juga selalu memberikan dukungan semangat untuk segala mimpi yang dimiliki oleh pasangan. Perlakukan wanita dengan sebaik mungkin, maka dia akan merasa beruntung menjadi pasanganmu.

Laki-laki Sejati Memiliki Kemampuan Untuk Memutuskan Sesuatu Dengan Tepat Dan Cepat. Ragu-ragu Jelas Bukan Sifatnya!

Setiap kali hubungan dihadapkan pada situasi yang sulit kamu dituntut untuk bisa menentukan pilihan dan langkah yang harus segera diambil demi menyelesaikan permasalahan yang ada. Kemampuanmu untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda akan membuat kamu lebih terbuka pada hal-hal baru. Akan tetapi meski perempuan telah memberimu kepercayaan untuk memutuskan sesuatu, kamu juga harus tetap terbuka untuk menerima saran dan masukan yang mereka akan berikan. Hal lain yang perlu disadari bahwa sebagai laki-laki kamu harus memiliki inisiatif untuk bisa bertindak dan menentukan sesuatu tanpa diminta.

Komitmennya Untuk Menjaga dan Melindungi Pasangannya Tak Perlu Dipertanyakan Lagi

Komitmenmu pada pasangan bisa dinilai dari bagaimana cara kamu menjaga dan melindunginya, berkorban untuk segala sesuatu yang mungkin diperlukannya. Berhentilah mengumbar janji untuk hal sekiranya tidak bisa kamu tepati. Saat berada pada situasi yang bisa mengancam keselamatannya, sudah menjadi kewajibanmu untuk melindungi dari apa pun yang bisa menyakitinya. Hal tersebut memang sudah menjadi tugas yang harus dilakukan laki-laki demi menggenapi komitmen.

Pria Sejati Merupakan Orang Dengan Pribadi Kuat Yang Akan Memberi Kenyamanan Untuk Pasangannya!

Kuat yang dimaksud disini adalah bagaimana kamu bisa bertahan untuk tetap memilihnya, tidak terpengaruh dengan segala hal lain diluar yang jelas-jelas kita tahu tak benar. Kamu juga paham dan mengerti tentang segala batasan yang memang harus dijaga. Berusahalah untuk selalu menciptakan suasana yang akan membuat dia nyaman meski hanya sekedar menjadi tempat berceritanya saja. Atau dengan kata lain buatlah dirimu menjadi rumah yang selalu membuatnya merasa aman dan nyaman.

Bahkan Dia Menempatkan Pasangan Dalam Rencana Masa Depannya

Seorang laki-laki sejati juga harus tahu apa yang sebenarnya diinginkan dalam hidup. Dia pun mampu mengerti diri sendiri serta dapat mengelola passion yang dimilikinya agar bisa digunakan untuk mencapai tujuannya. Jika memang memungkinkan buatlah beberapa mimpi yang akan melibatkan pasanganmu untuk diwujudkan bersama-sama, dengan begitu dia akan merasa sangat dicintai dan dihargai. Dia pun merasa bahwa kehadirannya ternyata sangat diperhitungkan dalam hidupmu. Kamu juga bisa membantunya untuk mewujudkan mimpi yang sedang diperjuangkannya. Ini sekaligus menunjukkan kepadanya bahwa kamu tak hanya mencintainya, namun juga peduli padanya.

Ulasan di atas merupakan sebagaian kecil dari banyaknya sikap yang dapat menggambarkan sejati atau tidaknya seorang lelaki jika dilihat dari caranya menjalin hubungan. Ini juga bukanlah tolak ukur yang harus selalu kita percayai. Karena pada dasarnya setiap perempuan akan punya pandangan yang berbeda Bro, tapi tidak ada salahnya jika kita mulai memerhatikan hal-hal tersebut, agar tidak disebut sebagai Bukan Laki-Laki Sejati”. Lagi pula  memberikan yang terbaik pada pasangan adalah bukti dari cinta yang sesungguhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Komunitas

Suzuki Menggandeng Komunitas Agar Acara Berkualitas

Acara memang tak akan meriah bila tidak diisi dengan kelompok yang sumringah. Salah satunya komunitas motor yang hadir di acara Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang diadakan di international Circuit Sentul. Sebanyak 63 klub turut berkontribusi dan bekerjasama dengan Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dengan tema “Born To Ride, Live To Rock’, SIS mengajak seluruh bikers Suzuki untuk tetap kompak sekaligus bersemangat. Terbukti komunitas yang hadir menstimulus acara menjadi berkualitas dengan keriuhan sekaligus aksi mereka dengan ekspresi bersama tunggangannya.

Tidak hanya klub motor atau komunitas Suzuki saja yang turut serta dalam acara ini sebanrnya tapi secara pengunjung umum. Diperkirakan ada 3.000 bikers yang datang dan memadati sentul tidak hanya untuk berkasi dan berkspresi. Tetapi acara ini juga menjadi ajang silaturahmi.

Dari berbagai kota tetap menyempatkan untuk datang pada acara jambore ini. Berbagai model motor keluaran satria melebur menjadi satu menjadi satuan yang murni tanpa dicampur.

Seperti Pak Tugimin, yang datang bersama komunitas GSX Tanggerang Kota. Ia mengaku jalan pagi-pagi buta untuk menghadiri acara Jambore lantaran menjadi ajang pertemuan yang jarang dilakukan komunitas yang tidak terjangkau jaraknya.

Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2W Department mengatakan bahwa semangat para bikers tentu menjadi pelecut bagi PT Suzuki Indomobil Sale seperti yang dikatakan Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2W Department.

“Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan komnunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka,” ujar Yohan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sport

Marquez Berbagi Tips Menghadapi Ganasnya Lintasan Balap MotoGP

Jawara pebalap musim lalu, Marc Marquez, berbagi tips menghadapi ganasnya lintasan balap di kelas MotoGp Bung. Sebagai kelas balap yang paling tinggi, tentu memacu kendaraan secara cepat bukanlah menjadi kunci satu-satunya untuk memenangkan setiap balapan.

Tak hanya perkara motor yang harus disesuaikan dengan karakter pebalap Bung, memiliki badan yang sehat dan bugar juga menjadi salah satu kunci bagi Marquez. Selain ditopang dengan kondisi badan yang fit karena akan mengarungi satu musim panjang dari berbagai lintasan di seluruh dunia, MotoGP pun tentu membutuhkan stamina prima dalam setiap balapannya. Karenanya, menurut Marquez, untuk mendapatkan kebugaran dan kekuatan tubuh ideal dibutuhkan latihan keras yang tepat. Lantaran kalau berlatih terlalu keras pun justru tidak mendapatkan kebugaran, hanya akan memforsir stamina yang berimbas buruk di lintasan. Hal-hal berikut ini pun dilakukan Marquez untuk persiapan menghadapi balapan MotoGP 2018 yang akan digelar beberapa bulan lagi.

Ternyata Latihan Motocross Juga Penting Untuk Membangun Reaksi Cepat Dari Pebalap

Sumber : Dirtrider.com

Menurut Marquez untuk dapat selamat dari kecelakaan yang kerap terjadi di lintasan, pebalap harus meminimalisirnya dengan selalu siap. Dalam artian, paham akan posisi jatuh dapat meminimalisir cidera yang bisa berakibat fatal. Seperti bereaksi cepat dan bertenaga, melindungi posisi tangan yang merupakan bagian vital juga penting dilakukan. Menurutnya hal itu bukan hanya dicapai dengan meningkatkan kebugaran di gym, namun berlatih motocross juga penting. “Berlatih juga penting, bukan hanya di gym, tapi juga berlatih motocross. Motocross sangat membantu saya bereaksi dengan cepat,” kata Marquez.

Meningkatkan Konsenstrasi Di Setiap Balapan Juga Perlu Agar Tak Jatuh Gelagapan Bung

Sumber: Redbull.com

Konsentrasi harus dijaga selama balapan yang biasanya berlangsung antara 1 sampai 2 jam. Tidak hanya memperhatikan kompetitor seperti pebalap lainnya yang ingin menyelinap masuk di setiap kesempatan. Pebalap harus bisa melihat tikungan yang beresiko tinggi mengakibatkan crash di setiap trek. Jadi, jika pebalap akan menikung ia pun harus berhati-hati agar tidak mengalami kecelakaan. “Jelas, Anda tidak bisa terus berkonsentrasi 100 persen sepanjang balapan dan dengan tensi tinggi. Pada akhirnya, hal seperti itu justru membuat Anda tak nyaman di motor. Namun, ada momen ketika Anda bisa melihat ketika menikung dengan panas dan saat itu perlu menambah konsentrasi, yang akan membantu Anda terhindar dari crash,” ungkap Marquez dikutip Redbull.

Variasikan Latihan Untuk Lebih Fokus Dan Bersenang-senang

Keseimbangan menjadi hal yang tak boleh dilupakan seorang pebalap. Marquez pun mengatakan bahwa ia berlatih guna meningkatkan keseimbangan seperti bersepeda, berlari, dan gym. Ketiga latihan dikombinasikan untuk membuat pebalap berada di level yang bagus. “Latihan kami berbasis bersenang-senang” imbuh Baby Alien (julukan Marc Marquez). Namun setiap porsi latihan yang telah ditetapkan setiap pekan harus dirubah agar tidak terjebak dengan rutinitas. “Jika terus menghadapi rutinitas, badan akan lelah dan itu terjadi otomatis. Anda harus mengubah latihan dan hal-hal lain, karena itu akan membantu Anda lebih fokus dan lebih bersenang-senang,” ungkap Marquez.

Terdapat Alasan Mengapa Bobot Mesin Juga Diperhitungkan

Sumber : SQmotor.com

Ini juga menjadi alasan kenapa bobot mesin yang digunakan Marquez bukan bobot yang berat. Sebenarnya timnya sendirilah yang menginginkan hal itu. Karena berat badan pebalap harus disesuaikan dengan kebutuhan motor, sehingga tidak perlu bobot yang berlebih untuk menjaga kestabilan di setiap balapan.

“Anda tidak perlu kekuatan lebih dari yang dibutuhkan, karena jika Anda mendapatkan otot (mesin), Anda kehilangan aerodinamika. Anda bertambah gemuk – Anda harus mencari kompromi,” ujar Marquez.

Ternyata Ada Satu Anggota Badan Pebalap Yang Harus Benar-benar Dijaga Bung

Sumber : Asphaltadnrubber.com

Ada bagian tubuh pebalap yang begitu diperhatikan dan tak banyak diketahui orang awam. Lengan bagian bawah. Lantaran bagian lengan bawah tidak diperuntukkan untuk mengangat hal-hal berat karena bisa terkena Sindrom Carpal Tunnel. Sindrom tersebut adalah suatu kondisi yang menyebabkan mati rasa, geli, kelemahan, dan nyeri tangan yang diakibatkan oleh tekanan pada saraf median yang ditemukan di pergelangan tangan.

“Tapi saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda: ini terkait dengan konstitusi fisik Anda, karena saudara laki-laki saya melakukan pelatihan yang sama persis seperti saya dan dia harus menjalani operasi tapi saya tidak pernah memiliki masalah,” curhat Marquez.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating

Jadi Laki-laki yang Dicari Tak Perlu Mengumbar Janji

Perempuan tak butuh janji, mereka hanya ingin mencari laki-laki yang pasti. Yap, pasti memberi kepastian bukan bualan.

Bung boleh bangga untuk kemampuan mengeluarkan kata manis yang buat si nona jatuh hati. Tapi untuk suatu hubungan yang pasti, perempuan tak butuh itu.

Hari ini si nona mungkin tersenyum, merasa disanjung oleh kalimat-kalimat puitis yang Bung sampaikan. Tapi jangan heran, esok tiba-tiba si nona akan datang dan bilang Bung adalah pembual.

Sekilas ini memang beda, antara suka berbicara yang manis dengan membual. Namun pada dasarnya dua kata ini memiliki pengertian yang sama.

Sebab Janji Jadi Sebuah Ilusi yang Mudah Terucap Namun Sulit Dijaga

“Iya, besok aku belikan ya!”

Padahal dalam hati Bung sedang berpikir keras mau cari uang dari mana untuk membelikan permintaan si nona. Gambaran ini jadi satu dari banyaknya janji yang kadang Bung buat. Bukan karena memang ingin, bisa jadi hanya sebagai tameng untuk terlihat keren atau berusaha selamat dari desakan.

Ya kalau ternyata si nona terus menuntut itu wajar sebab Bung sudah menjanjikannya. Sebaliknya jika ternyata masih saja menuntut meski Bung bilang tak bisa, ya tinggalkan, itu artinya doi tak baik untuk Bung.

Sekilah pesan yang terbersit dalam ucapan yang Bung sampaikan memang menjanjikan sebuah kesenangan yang lebih baik. Padahal bukankah tak ada yang bisa menjamin segala sesuatu yang ada didepan?

Baik Kalau Tidak Ada Halangannya, Tapi Kalau Ada? Lantas Bagaimana?

Situasi bisa berubah kapan saja, janji yang tadi Bung rasa mudah akan terasa lebih sulit dari biasanya. Sialnya jika kendala yang hadir justru akan menggagalkannya, itu artinya Bung harus siap dicap sebagai pembual. Bukannya makin dipercaya, ini malah jadi sisi negatif yang membuat Bung dijauhi olehnya.

Berharap yang baik tentu saja tak salah, namun Bung tentu tak punya kuasa untuk menghalau semua yang akan terjadi. Coba Bung ukur dulu kemampuan diri, agar janji yang tersepakati bisa dipenuhi.

Ya Benar Ini Jadi Bukti, Tapi Faktanya Kadang Hanya Ucapan Bibir Semata

Nah ini adalah tameng yang sering Bung pakai untuk membuatnya terkesan. Dengan harapan si nona akan berpikir bahwa Bung memang sungguh-sungguh sayang. Padahal hal lain yang jadi alasannya, tak selalu begitu.

Rencana tentu bukan sebuah kemustahilan yang tak bisa kita lakukan, tapi pada janji ada sebuah ikatan yang memang harus Bung buktikan.

Jangan Bung pikir berjanji adalah salah satu tugas dari mencintai, sebab cinta tak melulu soal memberinya sebuah harapan.

Sialnya Lagi, Janji yang Terlalu Banyak Hanya Akan Membuat Bung Merasa Terbebani

Bung boleh tak setuju, tapi percaya atau tidak inilah yang akan Bung alami. Sepanjang perjalanan Bung mungkin akan tertawa bersamanya, namun setiap kali berbalik, ada sesuatu yang tiba-tiba tergiang.

Terlalu sibuk untuk menepati janji, bisa-bisa Bung lupa bagaimana caranya mencintai. Rasa yang tadinya harusnya tumbuh dengan natural, malah terkontaminasi oleh bualan.

Bung sibuk memenuhi, si Nona sibuk menanti. Lalu akankah ada cinta yang bisa dinikmati? Rasanya tidak!

Diibaratkan dengan Utang, Janji Jadi Sesuatu yang Harus Ditepati

Hal ini tentu jadi indikasi lain, seberapa jantan Bung sebetulnya.

Tak perlu berpikir terlalu jauh, sebenarnya Bung cukup berjanji akan hal-hal yang memang bisa terpenuhi. Jika ternyata apa yang ucapkan jauh dari kemampuan maka akan selamanya menjadi utang.

Okelah hari ini si nona mungkin tak mengungkitnya. Namun situasi seseorang tak selalu sama. Jika nanti ada pertentangan yang cukup menegangkan, jangan heran jika si nona tiba-tiba menyeret kembali angan-angan yang telah lampau namun belum tergenapi.

Oleh Karena Itu Bung Tak Perlu Banyak Berjanji, Cukup Cari Jalan Untuk Memberi Bukti

Terdengar sangat naif memang jika Bung bilang tak akan memberi janji. Namun sebenarnya pemahaman yang kami ingin sampaikan bukan itu Bung. Meminta Bung tak perlu mengumbar janji, bukan berarti Bung lantas tak boleh berjanji. Hanya saja Bung perlu lihat dulu kemampuan Bung untuk menepatinya. 

Jika ternyata tidak? Lantas untuk apa? Alih-alih membuat si nona terkesan, bisa-bisa si nona  malah akan merasa dipermainkan.

Sebab menyampaikan cinta tak melulu dengan hal-hal besar yang tampak mewah. Bung bisa memulainya dari hal-hal kecil yang Bung bisa. Itu jauh lebih berarti dari berpuluh-puluh janji mewah yang tak pernah jadi nyata.

Sikap yang Begitu Malah Jadi Bukti dari Komitmen Atas Cinta yang Sedang Bung Jalani

John Mayer pernah berkata bahwa Love is a verb, yang berarti bagaimana besarnya rasa cinta dan sayang yang Bung punya tak selalu dilihat dari banyaknya janji yang Bung lontarkan. Tapi jangan pula Bung jadi tak mau berjanji, sebab ini jadi indikasi tak gentle yang lebih parah dari si pengumbar janji.

Artikel ini bukan sedang ingin melarang Bung untuk mengumbar janji, namun sekedar mengingatkan bahwa ada porsi yang baik untuk diikuti. Sebab kaum adam sering luput untuk mengukur diri, berpikir bahwa semua hal bisa dilakoninya. Meski faktanya tidak demikiani.

Cobalah Bung pikirkan lagi, apa iya mengumbar janji masih diminati?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dating & Relationship

Konon Kabarnya Si Nona Yang Berbulu Panjang, Galak Di Ranjang

Mari kita buka-bukaan, Bung tentu mendambakan si nona yang hangat diranjang dan mampu memenuhi kebutuhan biologis secara memuaskan. Masalahnya tak semua perempuan itu punya hasrat seksual yang hangat, sebab sebagian ada yang memang dingin untuk urusan ranjang.

Kalau hanya datar-datar saja, tentu kehidupan rumah tangga akan terasa hambar. Padahal hasil beberapa survei mengungkapkan jika urusan bercinta jadi tonggak harmonisnya keutuhan rumah tangga. Hadir jadi mitos yang banyak dipercaya, barangkali perempuan berbulu lebat jadi solusi untuk persoalan yang Bung sedang pikirkan.

Sebab tak hanya terlihat seksi dan bergairah, konon si nona yang demikian juga bisa jadi lawan main yang hebat untuk ena-ena.

Si Nona Ini Memang Istimewa, Sebab Ia Memiliki Hormon Testosteron yang Lebih Tinggi dari Perempuan Biasa

Agar tak asal memberi cap si nona punya libido tinggi, Bung perlu tahu jika perempuan yang memiliki bulu lebat memang memiliki kandungan hormon testosteron yang lebih banyak daripada estrogennya. Hal ini pulalah yang melatarbelakangi beberapa titik pada tubuhnya akhirnya ditumbuhi bulu yang tak seperti perempuan biasanya.

Wajar memang jika akhirnya Bung percaya bahwa fakta tersebut memanglah benar. Sebab hormon testosteron identik jadi hormon yang banyak berdiam dalam diri laki-laki. Dengan kata lain Bung mungkin sedang berpikir bahwa si nona juga memiliki gairah dan nafsu yang sama dengan diri Bung. Berasumsi boleh saja, tapi belum tentu sama dengan apa yang Bung yakini.

Tapi Bung Jangan Keliru, Karena Perihal Nafsu Tak Selalu Dikarenakan Hal Itu

Coba lihat dulu, beberapa orang perempuan yang mungkin kebetulan memiliki bulu-bulu yang lebat. Walau gairah dan nafsunya tak selalu bisa terlihat dari gelagatnya, setidaknya ada beberapa hal yang bisa Bung nilai. Apakah si nona memang bernafsu tinggi atau tidak.

Namun menariknya, gairah yang dalam hal biologis yang kita kenal sebagai libido tak selalu ditentukan oleh hormon tostosteron saja. Karena itu, untuk urusan ranjang tak selalu hanya karena bernafsu, sebab ada hal-hal lain yang juga berpengaruh. Seperti masalah psikologis dan sosial.

Laki-Laki Itu Soal Seks, Tapi Perempuan Tak Selalu Begitu

Sebuah penelitian di Ohio menyimpulkan bahwa dalam satu hari laki-laki bisa membayangkan seks setiap tujuh detik, yang apabila diakumulasikan, selama sekitar 16 jam dalam kondisi terjaga,maka ada 8000 kali Bung memikirkan tentang seks.  

Dengan kata lain, untuk urusan seks dan perihal memikirkannya, Bung masih menjadi juara dibanding si nona. Bung mungkin bisa saja tetap tidur dengan perempuan yang tak dicintai sama sekali, lain hal dengan perempuan. Menurut Dr. John Moran, ahli disfungsi seksual dari Holistik Medical Clinic di London, untuk mengerti gairah seksual wanita, Bung perlu melihatnya dari faktor fisik, psikologis, sosial, dan hubungan. Ia menambahkan bahwa

“Tidak hanya bagian tubuh saja. Ada nafsu, cinta, keintiman, lalu ada juga lelah, kesibukan, marah atau bahagianya seorang perempuan”

Jika Ternyata Bung Mendekatinya Hanya Karena Bulu yang Lebat, Jangan Pikir Perkiraan Bung Sudah Benar

Tak apa memang, jika ternyata si nona yang ada di hadapan sekarang adalah tipikal perempuan berbulu lebat yang menawan. Sebab konon, beberapa teman laki-laki Bung juga telah membuktikan, jika pasangan hidup yang berbulu lebat memiliki libido tinggi. Untuk Bung yang memang butuh kehangatan, ini tentu bisa dijadikan jawaban.

Terlihat seksi dan memiliki sesuatu yang cukup menjanjikan, perempuan ini memang memiliki nilai lebih dari perempuan kebanyakan. Apa lagi jika ternyata Bung cukup lihai dalam menularkan kebiasaan lain yang akan memacu nafsu dan gairahnya. Ini tentu jadi perpaduan baik dalam hal kepuasan bersama. Tak hanya Bung saja, pastikan si nona juga.

Sebab Tak Hanya Gairah dan Nafsu yang Si Nona Miliki Saja, Ada Hal Lain yang Juga Si Nona Lihat Ketika Ingin Bercinta

Baik Bung dan si nona tentu memiliki tingkatan nafsu yang berbeda-beda. Pada satu kesempatan, si nona juga bisa menunjukkan kemampuannya dalam memimpin permainan di atas ranjang, sembari memamerkan gairah seksnya. Untuk itu Bung perlu bagaimana cara kerja hasrat seksualnya.

Jangan karena tahu si nona berbulu lebat, Bung lantas berpikir bahwa si nona adalah perempuan ganas yang binal di atas ranjang. Tentu tak begitu. Sebab meski ada fakta yang memang hampir mendekati tentang perempuan berbulu lebat dan tingkat nafsu yang tinggi. Hal ini tak selalu berlaku disetiap kali Bung mengajaknya berduel di atas ranjang.

Karena tak hanya urusan birahi saja, biasanya ada hal lain yang juga dipikirkan oleh perempuan untuk menerima ajakan bermain di atas ranjang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top