Sponsored Content

Hadapi Dunia yang Pelik, Bung Harus Punya Teman Main yang Asyik

Menghadapi dunia itu memang pelik. Banyak kendala tak terduga, sampai hal yang remeh temeh saja mampu mengubah suasana. Saat sedang boring, hal yang harus dilakukan adalah mencari hal asyik seperti hangout dengan teman. Tapi, nuansa kongkow-mu akan basi bila kamu mendapatkan teman yang tidak serasi.

Untuk itu, bung harus mulai memilih bahkan mencari teman yang benar-benar seru. Bukannya kami mengajarkan bung untuk pilih-pilih teman. Kondisi pelik seperti digencet atasan karena kerjaan atau putus cinta dengan si nona, membutuhkan pelampiasan atau hiburan yang sepadan. Guna membangkitkan gairah untuk menghadapi masalah yang mulai memberanguskan diri lewat pelbagai perkara.

Berbicara teman asyik memang ambigu, asyik itu relatif, asyik bagi kamui belum tentu asyik bagi bung-bung sekalian. Lantas teman yang asyik itu seperti apa sih?

Teman Main Asyik Itu Seru Diajak Bicara Bukan Hanya Bercanda

Sebagian dari kita suka untuk bercanda dengan teman. Tapi bercanda tidak selalu berikan kesan yang menyenangkan. Dalam kasus menghadapi dunia pelik justru teman asyik itu yang seru diajak bicara. Seperti membicarakan masalah masing-masing, saling bertukar pikiran atau mampu memberikan saran dan solusi.

Kalau sudah menyangkut hal yang seperti ini pasti bung merasa bersyukur. Karena mampu berbagi beban tanpa merasa menjadi beban bagi sang teman. Asyik kan?

Mampu Menerima Perbedaan Tanpa Memendam Perasaan

Memandang perbedaan dalam pertemanan sangat dibutuhkan. Mau pintar atau tidak, tidak dipandang beda di mata teman adalah suatu kenikmatan. Pertemanan kalian tentu tak semuanya sama, pasti ada yang beda, mau dari segi fisik, pekerjaan, ras sampai agama.

Bagaimana menyikapi perbedaan membuat pertemanan makin erat. Ada saja dalam pertemanan sikap seseorang yang tak nyaman menerima orang yang berbeda dengan dirinya. Alhasil perselisihan tak bisa terhindarkan. Apakah bung mau ketika ingin mencari solusi atau menenangkan pikiran dengan bertemu teman, selalu dibumbui pertengkaran dihadapan kalian? Nah, maka dari itu bung mulai mencari teman main yang asyik yang mampu menerima perbedaan.

Mau Diajak Gila-gilaan! Meskipun Usia Tak Lagi Semuda Anak Remaja

Siapa bilang di usia dewasa seseorang tak bisa bersikap gila-gilaan seperti anak remaja? tentu bisa, dan banyak hal yang dilakukan kok. Mungkin kamu berfikir, buat apa bersikap gila-gilaan, buang-buang waktu dan semacamnya. Eitss, tunggu dulu bung, bersikap gila-gilaan yang dimaksud di sini bukan bersikap nekat yang mempermalukan diri sendiri. Tetapi melakukan hal-hal semasa muda namun di usia dewasa. Seperti mulai begadang nonton bola, main futsal atau main arum jeram.

Hal ini tidak dapat terjadi kalau kalian tidak memiliki teman main yang asyik. Memang bung tak merasa monoton kalau akhir pekan hanya dihabiskan dengan bermain ke mall atau nongkrong di kafe pinggir jalan? cobalah kembali aktif seperti usia muda lagi, meskipun kami paham lelahnya pekerjaan membuat akhir pekanmu ingin dihabiskan dengan bermalas-malasan.

Arungi Petualangan Bersama, dengan Kembali Liburan Ke Luar Kota!

Serunya plesiran dengan pacar atau keluarga, pasti tidak se-seru bersama teman! banyak hal yang dapat dilakukan dari hal yang diluar dugaan! sampai yang menyimpan cerita untuk dikenang. Plesiran atau jalan-jalan merupakan kegiatan refreshing yang wajib dilakukan guna mengatasi dunia yang pelik.

Teman main yang asyik, tentu yang bisa mengamini kegiatan ini. Karena kami tahu, di usia yang sudah memasuki kepala tiga pasti kerabat atau rekan bung sibuk mengurus keluarga atau memikirkan karir semata. Rasa untuk bersua dan berjumpa tidak terlaksana.

Padahal tak bisa dipungkiri, kalau kalian rindu melakuakan kegiatan bersama. Jangan memaksakan orang yang tak bisa melakukan, justru bung harus mencari teman main yang baru, yang asyik. Intinya yang bisa melaukan kegiatan baru bersama kalian.

Dan Teman Main Asyik Itu Juga Bisa dalam Bentuk Roda Dua

Teman main asyik nggak hanya berpatokan pada orang saja. Roda dua pun juga bisa jadi teman main yang asyik. Tak percaya? coba saja lihat Suzuki GSX 150 Bandit bung. Motor gahar dari Suzuki ini dirancang untuk menjadi teman di segala medan.

Berbekal mesin overbore DOHC (Double Over Head Camshaft) berkapasitas 150cc, membuat bandit mampu mengarungi segala macam medan jalan. Baik tanjakan terjal atau tikungan tajam. Dengan mesin yang dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal. GSX150 Bandit dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan.

Selain itu bandit juga memuaskan pengendara karena bentuk jok lebar dan panjang yang membuat pengendara nyaman berlama-lama di motor. Speedometer pun sudah digital dan dilengkapi lampu depan yang bertipe LED. Alhasil untuk bung jadikan teman main untuk jalan-jalan atau berkeliling kota sangat lah cocok. Asyiknya lagi, motor ini menerapkan desain menarik sehingga membuat bung terlihat macho plus sporty dengan Suzuki GSX 150 bandit.

Hayoo, siapa nih diantara bung sekalian yang siap memiliki teman main asyik seperti Suzuki GSX 150 Bandit?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top