Review

Gawai yang Banyak Dicari Orang Dengan Harga Satu Jutaan!

Rentetan gawai yang hadir di sepanjang tahun, tentu menggoda masyarakat untuk membeli. Dibalik menjamurnya deretan gawai berharga tinggi dengan kecanggihan mumpuni, gawai murah dengan harga jutaan juga tak kalah banyak berhamburan. Sudah harga murah, speks yang ditawarkan pun hampir sempurna setara dengan gawai flagship.

Selain spesifikasi, penampilan yang menarik juga ditawarkan oleh beberapa perusahaan gawai. Terbukti dari beberapa produk yang muncul apabila diurut dari akhir tahun lalu kan, Bung. Bahkan, kalau mengulik lebih dalam lagi, gawai yang muncul beberapa bulan belakangan sangat menojolkan kelebihan kamera dan juga daya penyimpanan relatif besar, yang nampaknya memang menjadi fokus beberapa perusahaan.

Xiaomi Redmi 5A

Sumber : Youtube.com

Gawai pintar yang diluncurkan Desember 2017 ternyata masih banyak yang minat. Layar sebesar 5 inci ini dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang diusung lewat prosesor SoC Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 1.4 GHz. Daya baterai pun sangat panjang umur dengan kapasitas sebesar 3000mAh. Soal kamera jangan khawatir Bung, Redmi 5A dilengkapi kamera depan 5MP dan belakang 13MP. Dengan kapasitasnya yang menggiurkan tersebut, gawai ini dibanderol dengan harga Rp 1.285.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menggodanya Warna Merah Yang Membuat Perempuan Tertarik Sekaligus Tampil Lebih Menarik




Sebentar lagi peringatan HUT RI ke-73, pasti kamu sudah turut melihat dan merasakan euforia jelang peringatan Hari Kemerdekaan di sekitarmu. Paling terasa pasti urusan warna yang di bulan Agustus ini di dominasi warna bendera merah dan putih. Tapi sebentar, kamu sendiri masih ingat makna kedua warna tersebut? Yup! Merah identik dengan keberanian, sementara putih melambangkan kesucian.

Bicara soal warna merah dan kaitannya dengan keberanian, sebenarnya warna yang satu ini juga punya makna dan asosiasi lainnya lho. Beberapa makna warna merah ini bahkan didukung penjelasan ilmiah dan sejumlah penelitian di belakangnya.

Merah Selalu Punya Makna Filosofis Tersendiri di Berbagai Budaya Negara di Dunia

Bung sudah tahu, kalau di Indonesia, merah itu berani. Tapi bagi orang Tiongkok, warna merah dimaknai berbeda. Merah diasosiasikan sebagai warna yang membawa keberuntungan di negara tirai bambu ini. Bahkan pengantin perempuan di negara tersebut pun diharapkan agar selalu memakai busana berwarna merah dengan harapan kehidupan rumah tangganya kelak selalu dipenuhi oleh keberuntungan.

Sementara di Spanyol urusannya jadi lain. Warna merah diartikan sebagai unsur yang punya stimulus kuat. Tak heran kalau kamu sering melihat aksi matador yang ‘bermain’ dengan banteng, pasti tak asing dengan kain warna merah yang dipakai matador untuk menarik perhatian banteng.

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa warna merah? Sebagian menjelaskan warna ini dipilih untuk menyamarkan jika terjadi sesuatu dengan si matador yang mengakibatkan terluka.

Namun di samping itu menurut sains, sejatinya hewan ternak seperti banteng memang hanya bisa mengenali warna-warna terang seperti merah, hijau, dan biru. Dari ketiga warna tersebut, warna merah yang paling kuat. Dalam penelitian lainnya menyebut, kendati banteng bisa saja ‘marah’ saat diberi stimulus dengan warna yang lain, tapi daya serangnya akan lebih kuat kalau dipancing memakai benda yang berwarna merah. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh peneliti asal Spanyol, José M. R. Delgado, dari Yale University.

Laki-laki pun Akan Terlihat Lebih Menarik Kalau Pakai Warna Merah

Okay, Bung, ada cara mudah untuk terlihat lebih menarik tanpa usaha lebih. Gunakan saja warna merah! Sebab berdasarkan penelitian terbaru dari Journal of Experimental Psychology, badan sixpack dan tatapan tajam memang membuat perempuan jatuh hati, tapi laki-laki yang berani tampil dalam busana berwarna merah pun ternyata dinilai atraktif bahkan bisa membangkitkan gairah seksual perempuan lho!

Menariknya, para peneliti mengungkapkan, dalam benak perempuan saat melihat laki-laki tampil dalam busana berwarna merah menandakan kalau laki-laki tersebut mapan, kariernya bagus, dan gajinya besar. Hal ini didasari karena sebenarnya warna merah pun diasosiasikan pada tubuh yang sehat dan jiwa yang tentram, bahkan juga serta simbol kejayaan. Lihat saja, kalau ada acara bergengsi pasti para tamu undangan VIP akan berpose di atas red carpet, bukan?

Nah Untuk Para Nona, Kami Para Lelaki pun Sejujurnya Tertarik Dengan Perempuan Beratribut Merah

Sebagian Nona masih ragu menggunakan warna merah? Mari kita bisikan satu rahasia: “perempuan yang menggunakan warna merah terlihat lebih menarik loh di mata laki-laki”. Ini bukan omong kosong. Kembali lagi soal stimulus, penelitian Adam Pazda, seorang psikolog sosial asal University of Rochester di New York mengklaim bahwa perempuan yang mengenakan busana warna merah dianggap punya daya tarik tersendiri dan terlihat lebih seksi.

Bahkan jauh sebelum penelitian ini dibuat, sebuah lagu berjudul The Lady in Red milik Chris de Burgh bisa sedikit menjelaskan kenapa laki-laki suka melihat perempuan berpakaian merah. Menurut Pazda ditemukan kalau warna yang dipilih perempuan ternyata memang menentukan penilaian lawan jenis terhadap dirinya. Saat perempuan memakai warna merah, biasanya pihak laki-laki akan tertarik secara seksual.

Atribut Warna Merah Tak Cuma Soal Pakaian

Ketika bicara soal atribut, ini tak dimaksudkan hanya soal pilihan busana ya. Karena istimewakan dirimu melalui warna merah bisa dilakukan lewat beragam hal. Ambil contoh misalnya kendaraan yang digunakan sehari-hari. Kita bisa melirik warna baru dari Yamaha New Fino 125 Blue Core varian Grande yaitu warna Luxury Red.
Merahnya tak sekedar merah. Karena pilihan warna merahnya sangat unik. Berbekal matte colour, merah yang disematkan pada motor ini menjadi nuansa eksklusif. Nampaknya merah macam warna Luxury Red ini yang dibicarakan dalam penelitian di atas tadi. Apalagi warna matte tersebut berpadu apik dengan jok bertipe double seat yang berdesain berkelas. Sementara dari depan, cover berwarna merahnya tampak stylish dengan lampu LED yang juga elegan.

Tak cuma urusan tampilan yang bikin penasaran. Mesin Blue Core yang disematkan pada motor ini diklaim 50% lebih irit. Apalagi motor ini juga sudah punya fitur indikator irit bahan bakar untuk berkendara lebih ekonomis dan aman.Tentunya makin lengkap dengan fitur stop & start system yang membuat mesin mati saat berhenti 5 detik dan otomatis menyala kembali jika gas diputar.

Asiknya lagi motor ini sangat praktis. Ban tubelessnya yang lebar membuatnya lebih nyaman dikendarai karena tidak mudah oleng. Dan ketika menghadapi turunan atau tanjakan, Smart Lock System akan membantu mengunci rem agar tak dirundung was-was motor akan meluncur. Sementara, ketika mencari motor di tempat parkir, cukup tekan sekali Advance Key System-nya untuk menemukan Fino-mu dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kuncinya.
Dengan kombinasi warna dan fitur macam itu, para perempuan yang menggunakan motor merah satu ini dijamin akan bikin mata kami para lelaki melirik. Penasaran sama motor satu ini? Yuk simak detail lengkap Yamaha New Fino 125 Blue Core di sini!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Teknologi

Damage Makin Sakit dengan Cara Memilih Item yang Paten dan Sip

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Teknologi

Ranking Naik Cepat dan Gold Padat dengan Menjadi Jungler yang Hebat di Mobile Legend

Saat bermain Mobile Legend, terkadang famring di lane kerap mengalami kesulitan. Gangguan dari hero musuh dan gank, membuat Bung kurang leluasa. Kalau begitu, cobalah dengan memilih hero jungler atas bahasa mudahnya “ngutan” Bung.  Secara teori sih memang mudah, Bung hanya perlu menghabisi creep di hutan untuk meningkatkan level lebih cepat dari hero lain.

Namun semakin tinggi rank Bung, maka bakal semakin sulit untuk memainkan peran ini. Belum lagi kalau hero musuh melakukan sweeping ke daerah Bung saat sedang asik-asiknya membunuh creep hutan, bakalan menjadi beban tambahan. Lantas adakah cara Bung untuk menjadi hero jungler yang benar?

Perhatikan dan Musnahkan Turtle

Ketika Bung memainkan hero jungler, sudah dipastikan creep buff adalah salah satu yang paling dicari. Sebelum Bung menentukan di mana creep buff yang ingin dibunuh, Bung harus perhatikan di mana lokasi dari Turtle. Lantaran hal itu bakalan berguna untuk mempercepat hero Bung bergerak ke arah Turtle dan dapat membunuhnya. Biasanya Turtle bakal muncul mendekati menit ke-2. Apabila pergerakan Bung ketahuan saat sedang melawan Turtle, panggilah bantuan agar posisi Bung tetap aman.

Lakukan Gank Diawal Permainan Agar Musuh Mendapatkan Kejutan

Jika Bung sudah menghabiskan seluruh creep buff yang ada di hutan. Memang sebaiknya Bung mengecek apakah Turtle sudah muncul apa belum. Melihat menit belum menujukan angka dua, alangkah baiknya Bung mengusahakan gank hero musuh di awal. Selain musuh belum terlalu sakit secara damage, back up yang dimiliki juga pasti jauh lantaran rekan lainnya lebih fokus untuk mengejar level. Gank yang dilakukan diawal jelas saja dapat memberikan suatu kejutan.

Musnahkan Hermit Crab yang Berada di Atas atau di Bawah

Ada seekor kepiting tepat berada di atas dekat sungai maupun di bawah Bung? Itu adalah Hermit Crab, dan sangat penting untuk dimusnahkan, lho. Exp dan gold yang berada di Hermit Crab cukup untuk mendongkrak level. Selain itu hero Bung bakal mendapatkan buff gold yang memberikan tambahan gold sehingga rangkaian item bakal lebih cepat dibanding hero lain.

Item Jungle Tak perlu Di-upgrade Bung

Saat memutuskan untuk menjadi hero jungler ada baiknya Bung membeli item khusus yakni Hunter’s Knife yang sangat berguna di awal permainan, item tersebut tak selalu harus di-upgrade agar menjadi lebih baik. Namun juga tergantung hero apa yang Bung pakai. Lancelot, Zilong atau Alucard membutuhkan item utamanya dan Hunter’s Knife hanya jadi item pembantu agar mempercepat faming. Tetapi kalau menggunakan Helcurt, Fanny, atau hero lain, item jungle ini wajib diupgrade karena memanfaatkan Retribution yang ditujukan kepada hero.

Jangan Terlalu Lama di Hutan, Keluarlah Untuk Berperang

Memang secara tugas hero jungler adalah melakukan farming di hutan. Tetapi objek kemenangan dari Mobile Legend bukanlah farming, kan? Farming hanya menjadi salah satu hal yang harus dilakukan hero untuk mendapatkan gold dan exp, tujuannya tetap menghancurkan semua turret sampai ke markas musuh. Untuk itu Bung harus berperang diawali dengan bergerak ke lane kosong untuk push guna mendapatkan turret atau memancing perang.

Ingat, lakukan semua itu saat Bung sudah merasa siap dari segi item dan level sehingga serangan bakal efektif dan maksimal. Tugas seorang hero jungler memang melakukan farming di hutan, namun jangan terlalu lama berada di hutan. Mulailah bergerak ke lane kosong saat tim melakukan team fight untuk mendapatkan item lebih cepat dari hero lainnya sekaligus defense turret milik tim Bung. Apabila merasa item sudah cukup, mulai bergabung dengan tim dan lakukan push secepat mungkin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Review

Munculnya PlayStation 5 Dapat Setara Dengan PC Rakitan Belasan Juta

Bagi Bung yang gemar bermain game, hadirnya game di gawai bahkan di komputer mungkin belum bisa mengalahkan kegilaan Bung dalam bermain game di konsol macam PlayStation. Sensasi yang diberikan dari game konsol ini mungkin belum dapat terkalahkan secara experience. Apalagi banyak game yang memang secara khusus dirilis di konsol ini dan tidak ada di perangkat semacam PC ataupun gawai.

PS 4 memang belum terlalu lama sudah keluar dan dinikmati banyak orang. Namun, kehadiran konsol ini pun bakal berevolusi beberapa tahun lagi. Nah, bagi Bung yang masih mencintai PlayStation, mungkin kehadiran PS5 bisa menjadi barang wishlist yang dinanti-nanti. Performa dari generasi ke-5 PlayStation ini pun bakal lebih dewa dan berbahaya. Bahkan seharga dengan PC yang bernilai Rp 15 juta! Penasaran, Bung?

Menjadi Jendela Bagi Game yang Berbasis VR

Memang belum ada ungkapan secara resmi konsol ini bakalan menawarkan apa saja bagi penggunanya. Namun beberapa orang percaya kalau kehadiran PS5 nanti bakal menjadi pintu bagi game-game yang akan dikembangkan dengan VR atau virtual reality. Lantaran VR nampaknya menjadi salah satu hal yang memungkinkan karena kecanggihan dari teknologi ini memang dalam beberapa kesempatan sudah dikembangkan ke dalam gim. Bisa saja PlayStation bakal merilis fitur ini di konsolnya nanti.

Membaca Emosi Kala Pengguna Sedang Bermain

Spesifikasi tercanggih yang bakalan hadir, meskipun baru sekedar gosip-gosip yang berbisik dibalik beberapa sumber adalah PlayStation 5 dapat mendeteksi emosi pemainnya. Fitur ini disebut sebagai Emotion Engine, memang belum jelas bagaimana cara kerja dari fitur ini sebenarnya. Prediksinya bakalan meredam emosi dari para pemain apabila emosi tak terkontrol dengan cara memberikan peringatan. Apalagi banyak kumpulan video di internet tentang pemain yang emosi atau rage ketika kalah dalam permainan dengan membanting konsol atau memecahkan TV.

Demi Grafis Setingkat “Dewa”, PS5 Akan Menggunakan VGA

Kabar yang satu ini nampaknya yang paling sering tersiar di mana-mana, Bung. Karena PS5 bakal memberikan pengguna grafis yang “dewa” sehingga Bung merasakan sensasi realitas dari permainan yang Bung bakal mainkan. Seperti dilansir dari TweakTown kalau PS5 tidak akan memakai APU seperti pendahulunya. VGA yang dipakai pun bakal setara dengan PC rakitan yang kisaran harganya mencapai Rp 15 jutaan yakni AMD Vega atau Nvidia GTX 1070.

Dengan Menyematkan VGA, Tampilan Unreal Engine 4 Photorealism Semakin Nyata

Unreal Engine 4 dapat dibilang adalah engine game terbaik saat ini, Bung. Pembuatan dan penyempurnaanya sudah dikembangkan sejak tahun 1998 oleh Epic Game. Memang kemampuannya belum maksimal karena ada keterbatasan kemampuan dari perangkatnya, seperti di PS4. Nah, kemungkinan besar kalau Bung penasaran seperti apa tampilan Unreal Engine 4 Photorealism, Bung dapat cek YouTube milik Predcaliber. Dan begitulah kira-kira tampilan game di masa depan. Eits, kalau Bung mau menonton, resolusinya minimal HD 720p ya, karena seperti itu kurang lebih grafis dari PS5 nantinya.

Meluncur di Tahun 2020, Apakah PS5 Sudah Siap Untuk Dipasarkan?

Memang segala waktu dan perencanaannya bisa berubah-ubah, apalagi PlayStation masih hangat kala merilis PS4 ke pasaran dan sampai sekarang diminati banyak orang. Bahkan dibalik spesifikasi yang “katanya” bakalan canggih apabila hadir, PS5 nantinya bakalan dibanderol dengan harga Rp 8 juta, yang jelas saja kalau dibanding dengan PC rakitan, jelas lebih menggiurkan.

Namun, banyak juga yang memperkirakan kalau PS5 baru akan keluar di tahun 2021. Nah Bung, andai saja semua spesifikasi dan fitur yang tertera itu nyata dan bukan cuap-cuap belaka, apakah Bung bakal membelinya? Tapi, kira-kira si nona bakal mengizinkannya tidak ya?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top