Sport

Floyd Mayweather Mengamini Tantangan Khabib Nurmagomedov!

Setelah berduel ketat antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dengan kemenangan Khabib di ronde Ke-4. Sekarang Khabib menantang Floyd Mayweather, namun belum ada kejelasan apakah pertarungan ini digelar lewat laga tinju konvensional atau MMA. Namun, awal mula duel ini diawali oleh komentar dari Khabib yang menyatakan bahwa hanya ada satu raja dalam sebuah hutan.

Melihat pernyataan tersebut Mayweather secara mengejutkan menerima tantangan dari pegulat asal Rusia yang semasa kecilnya pernah bergulat dengan beruang. Apabila benar terjadi digelar laga ini akan menjadi laga yang paling dinanti. Karena popularitas kedua petarung ini cukup tinggi.

View this post on Instagram

CBS, Showtime and MGM Grand get the checkbook out! Go to @leonardellerbe ‘s page to view Khabib Nurmagomedov challenging me. LET’S MAKE LAS VEGAS GREAT AGAIN! #CBS #SHOWTIME #MGMGRAND #MayweatherPromotions

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Mayweather pun menanggapi pernyataan tersebut dengan unggahan di sosial medianya. “CBS, Showtime (stasiun televisi), dan MGM Grand (bursa taruhan) siapkan buku ceknya!,” tulis Mayweather yang dikutip dari akun instagramnya.

“Saya melihat unggahan Leonard Ellerbe ada Khabib Nurmagomedov menantang saya. Ayo buat Las Vegas besar lagi!,” tulis Mayweather menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Di Dunia Balap, Andrea Dovizioso Khatam Bagaimana Rasanya Dihantam Pebalap

Nama Andrea Dovizioso tidak hanya piawai menunggani roda dua tapi paham betul bagaimana rasa dihantam pebalap lain. Menyelesaikan balapan tanpa menyentuh gara finish pun, sudah khatam ia rasakan. Entah kutukan atau takdir tuhan, sepanjang karir-nya hingga saat ini, ia telah merasakan lima kali dihantam pebalap lain! bahkan dengan rekan satu tim sekalipun! lantas tak salah kalau kami bilang ia paham betul bagaimana rasa dihantam pebalap lain.

Minggu lalu, ia kembali dihantam pebalap lain saat melakoni MotoGP seri Catalan. Kali ini Jorge Lorenzo menjadi dalang dengan menabraknya hingga menyeret kedua pebalap lain yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Jadi penonton dipertengahan balap lagi-lagi dilakukan. Rossi dan Vinales mungkin shock dengan kejadian ini, namun kami rasa tidak dengan Dovi.

Ditabrak Rekan Satu Tim di MotoGP Argentina

Tepat tiga musim lalu di gelaran MotoGP Argentina meninggalkan salah satu kekecewaan bagi pebalap berusia 33 tahun. Insiden melibatkan dengan rekan satu timnya di Ducati, Andrea Iannone. Padahal perjalanan balap saat itu sangat manis, apalagi sang raja MotoGp Valentino Rossi berhasil mereka salip.

Ketika memperebutkan posisi kedua dan ketiga, Dovi ditabrak oleh Iannone yang terlalu kencang saat memasuki tikungan. Alhasil keduanya malah menonton Rossi yang melenggang hingga akhir balapan.

Diseruduk Dani Pedrosa di Seri MotoGP Amerika

Kesialan Dovi kedua adalah saat diseruduk Dani Pedrosa saat balapan di seri MotoGp Amerika. Saat itu balapan digelar di Circuit of The Americas (COTA). Awal mula kesialan saat Pedrosa gagal mempertahankan kesimbangan ketika menikung, sehingga menabrak Dovi yang lagi-lagi harus menyelesaikan balapan lebih dulu tanpa menyentuh garis finis.

Untuk Kedua Kalinya Tertimpa Tangga di Argentina

MotoGP Argentina jadi tempat yang memberikan memori buruk bagi Dovi. Dua kali di mana ia harus minggir sebelum balapan usai. Tepat sirkuit Termas de Rio Honda, MotoGP Argentina. Setelah pernah ditabrak rekan setim yakni Andrea Iannone kini ia harus merasakan ditabrak oleh Alex Espargaro kemudian tergelincir di tikungan ke-5. Insiden ini terjadi pada lap ke-15.

Ambisi Dani Pedrosa Membawa Murka Bagi Dovizioso

Masih lekat dalam ingatan saat insiden tahun lalu terjadi di MotoGp Spanyol yang dilangsungkan di Jerez. Andra Dovizioso harus menelan pil pahit kembali setelah terkena imbas ambisi matang dari Dani Pedrosa untuk jadi yang utama.

Bermula dari usaha Dani Pedrosa yang hendak mendahului Lorenzo ditikungan yang saat itu membla Ducati. Sedangkan Lorenzo ingin menyalip Dovi yang mana rekan satu timnya. Lantaran terlalu cepat, Dani Pedrosa gagal melambatkan laju motor dan menabrak Lorenzo. Kemudian menghantam Dovizioso.

Mungkin Dovizioso akan bersabar dan iklhas ke depannya apabila insiden ini kembali terjadi. Tapi kalau difikir-fikir kesabarannya sudah teruji, ya? lantaran jadi korban dari ambisi pebalap lain saat menyalip. Lima kali harusnya sudah cukup baginya untuk merasakan. Namun namanya balapan ini adalah risiko yang harus ditanggung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Sejauh Mana Bung Tahu Tentang Teknologi Kaos Sportswear yang Dikenakan?

Bung gemar berolahraga? kalau iya, tentu memiliki sportswear yang kerap dipakai, kan? dan sejauh mana bung tahu tentang teknologi yang terkadung di sportswear tersebut? Bagi bung yang masih awam untuk soal pakaian olahraga pasti alasan memilih adalah demi kenyamanan. Atau agar keringat lebih mudah terserap. Tak jarang juga alasan lainnya seperti supaya tampilan jauh lebih ‘keren’. Tidak salah juga kok, karena bagi sebagian orang yang berolahraga penampilan juga penting.

Namun kalau bung penasaran dengan teknologi yang terkadung, sebaiknya bung membaca ulasannya di bawah ini. Terutama tentang tag yang sering ditemui bertuliskan AIRism, Dry ex atau Dri fit. Karena dibalik tag tersebut mungkin ada teknologi yang sebenarnya kalian cari selama ini saat berolahraga.

AIRism

Kalau kalian mencari produk sportswear yang nyaman beraktivitas serta yang memiliki masalah bau badan sangat cocok untuk memakai sportswear dengan tag AIRism. Material ini memang dibuat khusus untuk masalah bau badan karena ada fitur anti bau dan anti apek. Jadi bung tak perlu khawatir kalau bau badan bakal tercium ke mana-mana. Selain itu, produk berlabel tag AIRism sangat ringan, cepat kering dan halus di tubuh. Teknologi ini pun digunakan oleh Uniqlo oleh produk-produk sporstwear.

Airism Seamless

Kalau desain yang terdapat pada Airism Seamless berbeda dengan AIRism. Sportswear ini didesain khusus untuk menjaga kulit agar tidak mengalami iritasi dan gatal ketika bergesekan dengan kulit. Apabila diperhatikan pakaian yang memiliki tag Airism Seamless tidak memiliki jahitan dan lipatan pada pinggiran bahan. Tentu cocok bagi kalian yang suka merasakan iritasi saat berolahraga karena pakaian.

Block Tech

Kecanggihan dari produk sportswear berlabel Block Tech memiliki teknologi khusus agar si pemakai tetap merasa nyaman. Sekaligus membuat pakaian ini anti air dan anti angin. Kalau bung pernah memakai pakaian luar seperti parka dan jaket merek Uniqlo, nah kira-kira hampir sama seperti itu. Tentu saja teknologi tersematkan agar aktivitas olahraga tidak terganggu.

Dry Ex

Terdapat teknologi pengering khusus dalam produk berlabel Dry Ex jadi tetap naman dipakai meskipun berkeringat. Bahan yang cepat kering dan biasanya dipakai saat melakoni olahraga berat yang mana mudah berkeringat. Lagi-lagi teknologi juga terdapat dalam brand Uniqlo seperti Dry Ex Crew Neck T-Shirt dan Dry Ex Knee Lenght Pants.

Dri Fit

Kalau bung yang gemar sepakbola pasti akrab dengan tag Dri Fit di jersey klub favorit kalian yang terbuat dari Nike. Bahan lembut, nyaman dan atasan pakaian lari yang sangat ringan sekaligus stylish. Teknologi yang dipopulerkan oleh Nike ini memiliki lubang ventilasi di bawah ketiak dengan grommet menambah kemampuan untuk bernapas. Jadi keringat dari tubuh ke permukaan bahan menguap dengan cepat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kailani Johnson, Perempuan Pertama Indonesia yang Turut Serta di Liga Selancar Dunia

Bali kembali terpilih jadi tuan rumah Liga Selancar Dunia atau World Surf League (WSL) tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun yang jadi pembeda kali ini adalah turut serta peselancar wanita bernama Kailani Johnson, sekaligus menjadi peselancar perempuan pertama asal Indonesia yang berhasil lolos Liga Selancar Dunia.

Perempuan berusia 17 tahun kelahiran 15 Maret 2002 ini memang memiliki bakat dalam berselancar. Pada tahun lalu saja, ia memegang peringkat pertama untuk Women’s qualifying series 2018. Pencapaiannya didapat atas dedikasi. Kai, panggilan akrabanya, mengaku sering berselancar setiap akhir pekan. Saking serius dijalur ini, perjalanan pendidikan ditempuh secara online dari Amerika lantaran banyaknya kompetesi selancar.

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingat 11 tahun yang lalu, melamun mewakili Indonesia dengan berkompetisi dalam acara-acara kejuaraan selancar dunia. Saya juga melihat kesempatan ini untuk menginspirasi para wanita Indonesia,” kata Kailani.

Kompetisi WSL Dianggap Pengalaman yang Baru , Bahkan Sebagai Debut

Sumber : Instagram.com/Kalianijohnson

Berkiprah dalam ajang bergengsi macam WSL akan menjadi debut pertama Kailani, sekaligus ia jadi perempuan Indonesia yang berkompetisi di ajang Championship Tour. Sebelumnya, perempuan yang lahir dan besar di Bali ini pernah juga berlaga di ajang Krui Pro. Dalam ajang tersebut, Kailani meraih peringkat sembilan dan dianugerahi wildcard sebagai peselancar Indonesia yang memiliki peringkat tinggi yang bersaing dalam 2019 Qualifying Series (QS).

Meskipun bermodalkan pengalaman dalam acara QS di masa lalu, ia merasa masih kurang. Bahkan menganggap kompetisi dalam acara WSL sebagai pengalaman yang sama sekali baru.

Kaliani Dikenal Sebagai Pelancar Goofy Foot

Sumber : Instagram.com/Kalianijohnson

Sebagai catatan tambahan ia dikenal sebagai ‘goofy foot’ atau yang biasa berselancar dengan backhand alias tubuh menghadap jauh dari muka ombak menuju pantai. Banyak yang memprediksi kalau teknik ‘goofy foot’ bakal digunakan untuk menghadapi para pesaing dari Kaliani, khususnya sang juara dunia tujuh kali, Stephani Gilmore, peselancar asal negeri Kangguru dan Nikki Van Dijk. Teknik andalannya ini diyaini bakal membirakn imbas yang luar biasa bagi performanya nanti.

Ayah, Sosok Pertama yang Memperkenalkan Surfing Kepadanya

Sumber : Instagram.com/Kalianijohnson

Kaliani Kusuma Johnson merupakan sosok peselancar yang tumbuh di Bali Selatan. Proses perkenalan dirinya dengan papan surfing berasal dari orang terdekatnya, yakni sang ayah. Bahkan ia berujar masih ingat bagaimana ayah pertama kali mengajari dengan cara berselancar di antara batu karang. Kemudian Kaliani memberanikan diri dengan maju dan merasakan gelombang yang lebih berongga bahkan kuat.

Masuknya Kaliani ke ajang WSL Menjadi Perhatian Penyelenggara

Sumber : Instagram.com/Kalianijohnson

Tidak hanya disambut baik oleh publik tanah air saja ketika ada peselancar Indonesia yang turut serta di kompetisi dunia. Ternyata para penyelenggara WSL juga memperhatikan kiprah dari Kaliani. Jessi Miley-Dyer selaku WSL Tours and Competition adalah salah satu contohnya, ia menyatakan kalau penting bagi WSL untuk mendukung perempuan di komunitas ini.

Sangat menarik memberi kesempatan seseorang seperti Kailani bersinar di tempat kelahirannya,” kata WSL Tours and Competitions Jessi Miley-Dyer.

Pantai Keramas Menjadi Tempat Istirahat Bagi Kaliani

Sumber : Instagram.com/Kalianijohnson

WSL sendiri bertajuk Corona Bali Protected yang bakal digelar di Pantai Keramas, Gianyar, Bali yang bermitra dengan HasCar Gorup APM atau agen pemegan merek resmi jeep. Pantai Keramas bukanlah pantai yang asing bagi Kaliani. Bahkan ia menaganggap Keramas sebagai tempat isitarahat. Lantaran di awal tahun 2019 ia pindah lokasi tempat tinggal yang jaraknya hanya lima menit dari Pantai Keramas.

Kaliani adalah pesalancar yang jadi salah satu peraih wildcard Corona Bali, selain peselancar pria asal Australia Jacob Willcox. WSL sendiri telah dimulai pada tanggal 13 – 25 Mei 2019. Indonesia menjadi salah satu tempat dari 11 seri lomba kejuaraan selancar dunia WSL. Liga ini dimulai dari Australia, Indonesia, Brazil, Afrika Selatan, Amerika Selatan, Amerika Utara, Prancis, Eropa, dan berakhir di Hawaii.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top