Dating

Dibalik Wajah Si Nona yang Galak, Sebenarnya Dia Merupakan Calon Istri Idaman yang Layak Buat Bung

Sesungguhnya menilai watak orang tidak dapat dari wajah, Bung. Apalagi menggunakan raut wajah untuk menilai tingkah laku si nona yang notabene adalah pasangan, tentu sangat tidak sopan, ‘kan? Ketika petuah lama yang mengatakan, “Don’t judge a book by its cover”, rasanya ada benarnya. Si nona yang memiliki wajah galak atau jutek biasanya membuat kita untuk memikirkan sifat jelek dari dirinya. Padahal belum tentu si nona yang raut wajahnya jutek tersebut memiliki sifat yang galak pula.

Di balik wajah dan ekspresinya yang kerap jadi omongan banyak orang. Jutek atau pun galaknya si nona belum tentu benar. Karena sikap tidak dicerminkan dengan apa yang hadir dari parasnya. Bung pun jangan salah kira, ternyata si nona yang memiliki raut wajah seperti itu memiliki sisi positif.  Bahkan tak berlebihan pula kalau si nona ditunjuk sebagai sosok calon istri idaman.

Wajahnya yang Galak Menandakan Kalau Si Nona Memiliki Sikap yang Tegas dan Lugas

Kalau saja Bung kerap malas ataupun risih melihat sikap perempuan yang kerap manja dan suka menye-menye di depan orang lain. Tentu saja Bung bakal memandang berbeda saat melihat ke arah si nona yang wajahnya galak ini. Dibalik wajahnya tersebut, sisi positifnya adalah pertanda kalau si nona dapat bersikap tegas dan lugas. Saat menjadi pasangan, si nona bakal membantu Bung dalam mengambil keputusan tanpa berlama-lama memikirkan keuntungan dan kerugian.

Hatinya Tetap Ramah Meskipun Mukanya Kerap Dikatakan Pemarah

Sudah kodrat Bung kalau perempuan memiliki sikap yang sensitif. Meskipun Bung mengecap dia sebagai muka pemarah, wajah galak, jutek, dan semacamnya. Tidak menandakan kalau dia berbeda dengan perempuan lainnya, dia tetap memiliki perasaan. Bahkan dibalik apa yang dia rasakan itu, dia pun juga dapat mengucap rindu kepada Bung saat hati sedang sendu.

Bukan Berarti Si Nona Tak Mau Diberikan Keromantisan, Karena Dia Tetap Memiliki Perasaan

Si nona tetap saja sebagai mana perempuan biasa yang ingin sekali disuguhkan hal-hal romantis agar cerita cinta hidupnya terasa manis. Raut wajahnya yang galak tak lantas menjadi penanda apabila menjadikan si nona tidak suka dengan hal-hal seperti itu. Karena si nona masih memiliki insting sebagai perempuan biasa, yang mana hal romantis masih dirindukan dan diidamkannya. Justru itu peluang bagi Bung, untuk mencoba romantis kepada tipe si nona yang satu ini. Bisa jadi, ternyata wanita seperti ini lah yang selama ini kamu cari.

Tak Tebar Pesona Ke Mana-mana Menjadikan Tanda Kalau Si Nona Tergolong Orang yang Setia

Siapa sih yang mau diselingkuhi? Pasti tidak ada satu pun di dunia ini yang mau, ‘kan? terkadang dibalik rasa cinta yang diberikan Bung kepada si nona, tak menjamin kalau hubungan bakal awet dan bertahan lama. Karena Bung berpikiran bisa saja si nona terlihat istimewa dan menebar pesona ke mana-mana. Sehingga banyak laki-laki di luar sana untuk mencoba menarik perhatiannya, tak peduli walau ada Bung di sisinya.

Alhasil Bung pun menjadi orang yang posesif, padahal sikap itu justru memperkeruh hubungan. Namun, kalau si nona yang berparas seperti ini memiliki nilai positif, si nona tidak menyebar pesonanya ke mana-mana. Sehingga banyak laki-laki yang tak terpikirkan untuk mendekatinya barang satu langkah saja. Jadi soal kesetiaan sudah teruji dan bukan lagi rahasia.

Candaan Bung Bakal Spesial Apabila Berhasil Membuat Si Nona Tertawa Dengan Senangnya

Bung bakal merasa menjadi orang yang spesial saat bisa membuat si nona tertawa. Dibalik stigma dan anggapan terhadap dirinya, ternyata Bung bisa meruntuhkan tembok tersebut. Tembok yang dianggap sebagai bagian laki-laki kalau si nona tidak ramah, tak pernah senyum, apalagi tertawa. Ternyata dengan Bung, itu semua runtuh. Si nona dapat tersenyum dan tertawa lepas saat Bung coba memberikan candaan di depan matanya. Bung bakal selalu dirindukan karena Bung satu-satunya laki yang menjadi moodbooster-nya. Jadi Bung bakal spesial di mata si nona, tak ada laki-laki lain yang mampu menggantikan posisi Bung hingga saat ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Tak Butuh Make Up, Konon si Nona dengan Zodiak Ini Memang Sudah Terlahir Menawan

Bung mungkin kurang begitu “menerima” apabila nona cantik karena make up yang menempel di mukanya. Ada rasa ganjil saat melihat nona cantik ternyata tidak natural. Butuh alat pembantu bagi nona untuk membuatnya menawan, bagi bung itu adalah rasa yang sulit untuk diiklhaskan. Lantas bung bertanya, adakah si nona yang cantik menawan tanpa bantuan?

Ternyata ada bung, dan ini bisa dikaji dengan rasi bintang yang sudah ditandakan sejak nona lahir. Menawan, good looking, adalah dua hal yang dapat membuat bung mencintai nona secara natural tanpa perlu ada hal mengganjal. Bahkan, dengan make up nona malah lebih merona parasnya. Hingga bung harus mencari kecocokan dengan beberapa zodiak di bawah ini agar dapat menikmati hal yang bung idamkan.

Sagitarius : Tak Hanya Menawan, Tetapi Cantik Luar Dalam

Sudah seharusnya bung mengetahui apakah nona berzodiak sagitarius atau tidak, kalau secara fisik mungkin dapat menilai kalau ia memiliki paras kecantikan yang natural. Tetapi nona yang berzodiak sagitarius tidak hanya unggul di bagian wajah saja. Tetapi ia sejak dilahirkan memang dinobatkan sebagai perempuan yang mempunyai inner beauty dan pesona selalu terpancar dari wajah. Tanpa polesan wajah sudah sedap dipandang, dijamin bung tak bisa melarikan pandangan.

Aries : Memiliki Sisi Berdandan yang Menambahkan Nona Jadi Dambaan

Tak kalah dari sagitarius, aries juga salah satu zodiak yang memiliki inner beauty yang kuat. Tingkat kepercayaan diri aries semakin tinggi, karena memiliki selera berdandan atau fashion yang kuat. Gak heran kalau banyak laki-laki yang kagum dengan nona berzodiak aries karena dapat cantik tanpa riasan berlebihan.

Taurus : Si Nona Tak Suka Jadi Pusat Perhatian Karena Suka Ketenangan

Nona berzodiak Taurus tak disangka-sangka adalah sosok yang sangat misterius. Mereka menyukai ketenangan, dan tak suka menjadi pusat perhatian. Ia lebih menginginkan terbang di bawah radar di mana hanya orang-rang tertentu saja yang mengetahui keberadaanya. Kecantikan alami yang dimiiki ditambah sifat cuek membuat orang semakin penasaran.

Capricorn : Tanpa Riasan Namun Berhasil Membuat Penasaran

Capricorn bisa dibilang kepribadiannya sulit untuk dikulik. Nona lebih memilih tidak terbuka ke banyak orang, jadi apabila ada yang tertarik kepadanya akan dihantui rasa penasaran. Selain itu, sisi positif nona berzodiak capricorn adalah enggan bergaya hidup hedon. Cenderung banyak diam dan mendengarkan, nona berzodiak capricorn terlihat makin manis.

Gemini : Kecantikannya Membuat Nona Lain Iri

Yap, Gemini memang terkenal sebagai zodiak yang sangat rapih, dan menginginkan kehidupannya sangat tertata. Terkadang hal yang dirasakan nona berzodiak gemini adalah kurang percaya diri. Tapi sering kali membuat bung menyukainya sejak pandangan pertama. Kecantikan yang dimilikinya tak sadar kalau ia membuat orang lain iri. Namun ia kerap khawatir kalau ia jadi pusat perhatian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspiring Women

Keahlian Coding-nya Diremehkan di Sosial Media, Model Victoria Secret Ini Buka Suara

Bung pasti setuju kalau tidak ada keahlian yang tak dapat dipelajari. Lantaran semuanya kembali lagi pada usaha tiap individu untuk menguasai keahlian tersebut. Dan ketika Bung menguasai suatu keahlian, pasti Bung akan mencapai satu titik kepuasan. Kekhawatiran Bung yang tadinya sempat tidak percaya kalau Bung tidak bisa melakukan hal itu pun akhirnya lenyap. Tetapi apa yang Bung rasakan kalau keahlian justru Bung diremehkan atau diragukan? Pasti mengesalkan, bukan? Nah, hal ini terjadi terhadap Lyndsey Scott, seorang model Victoria Secret.

Tak ada yang percaya pada mulanya bahwa Scott adalah seorang insinyur perangkat lunak terkemuka sebelum dikenal sebagai seorang nona yang pandai lenggak-lenggok di catwalk dengan produk pakaian dalam. Apalagi hal yang dikuasainya adalah coding, yang memang sulit untuk dikaji. Apabila Bung tidak tahu soal ini, coding sendiri adalah bahasa pemograman yang dilakukan oleh programer. Saat itu juga, Scott langsung buka suara dan “membalas” orang-orang yang meremehkan keahliannya.

Bermula dari Postingan di Media Sosial Scott

Netizen memang selalu kritis akan sesuatu hal yang terkadang malah menjatuhkan dirinya sendiri. Selain itu netizen kerap kali menyimpulkan suatu hal dengan sendirinya. Seperti saat profil Scott diposting oleh sebuah akun Instagram yang memberikan satu fakta tentang model berkebangsaan Amerika Serikat ini dengan keterangan, “Model Victoria’s Secret ini dapat memprogram kode dengan Python, C ++ , Java, MIPS, dan Objective-C”.

Sejumlah orang pun mengomentari postingan tersebut dengan mengatakan kalau dirinya adalah model bukan seorang coder “nyata”. Mungkin itu dapat dimaklumi karena mereka yang berkomentar tidak tahu akan fakta tersebut. Namun beberapa orang yang mengejeknya mengatakan bahwa dia dapat menampilkan program komputer yang sederhana saja macam “Hello, World!”. Alhasil Scott pun seperti dipertanyakan kualitasnya hingga membuat ia berkomentar.

“Siapa pun dapat menulis kode, tidak banyak orang yang dapat menulis kode dengan baik. Bahasa mudah dipelajari, tetapi dapat diubah skalanya, dapat dibaca, dipelihara, dan tidak efisien,” ujar Scott.

Scott Buka Suara dan Mewakilkan Kegundahan Perempuan

Sebagai seseorang yang pernah berkecimpung di bidang teknologi, Scott pun semakin terpancing untuk berkomentar karena di-tag oleh beberapa orang. Alhasil ia pun memberikan komentar ‘pedas’ terhadap orang yang berpikiran sempit, sambil ia berpendapat bahwasanya lingkungan teknik tak bersahabat, Bung.

“Melihat komentar ini saya bertanya-tanya mengapa 41 persen wanita di karir teknis putus karena lingkungan kerja yang tidak bersahabat. #gofigure,”kata Scott.

Tingkat diskriminasi dalam industri teknologi memang mengkhawatirkan, mungkin karena industri ini akrab dengan dunia laki-laki. Hingga Scott pun mengunggah foto di media sosial pribadinya dengan caption, “Tidak mencoba untuk menyombongkan diri, hanya menyatakan fakta dengan harapan saya akan meyakinkan setidaknya satu komentator negatif bahwa programer dapat datang dalam berbagai bentuk, ukuran, jenis kelamin, ras, dll. sehingga mereka akan berpikir dua kali sebelum meragukan wanita dan gadis lain yang mereka temui di bidang teknologi,”.

Isi Hati Nona Terwakilkan Berkat Scott Bersuara secara Lantang

Melihat curahan isi hati dari Scott, membuat para perempuan yang memiliki bidang pekerjaan sebagai programer merasa suaranya terwakilkan. Seperti kita bilang, sektor pekerjaan yang sangat akrab dengan laki-laki ini pasti akrab dengan hal yang berbau diskriminasi.

“Terima kasih, Lyndsey. Sebagai wanita di bidang teknologi, saya telah menghadapi tahun-tahun manusia “menantang” kredibilitas saya. Gagasan konyol bahwa wanita dalam teknologi harus cocok dengan beberapa gambar yang sudah ditentukan adalah melelahkan. Anda luar biasa,” tulis seseorang.

Lyndsey Scott pun Jadi Pembicara Karena Kualitasnya

Kecintaan Scott untuk coding sebenarnya sangatlah besar, selain ia mendulang nama belakang (dibaca sarjana) sebagai programar. Ia pun pernah bertindak sebagai pembicara saat peluncuran kampanye baru yang disebut Code Rewriting. Organisasi nirlaba, ini merupakan program yang didedikasikan untuk memberdayakan komunitas wanita dengan semangat teknologi sehingga mereka dapat bangkit menjadi generasi insinyur dan pemimpin teknologi yang luar biasa.

Jangan Pernah Meragukan, Karena Scott Memang Tak Bisa Diragukan

Menjadi model bukanlah berarti kalau perempuan tak memiliki keahlian lain dan hanya mengandalkan kecantikan. Terbukti dari Lyndsey Scott, di usia yang telah memasuki 34 tahun menjadi isinyur perangkat lunak yang sangat berprestasi tinggi. Dia merupakan bagian dari tim tutorial iOS di RayWenderlich.com dan bahkan telah melakukan tutorial video untuk anak-anak. Lyndsey Scott ada di tim tutorial iOS untuk Apple dan juga telah melakukan sejumlah tutorial video bersama Bill Gates dan Mark Zuckerberg untuk Code.org.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Urusan Menduakan Kekasih, Si Nona Jauh Lebih Lihai Dibanding Kelihatannya

Jangan heran, kalau si nona bisa berbuat seenaknya untuk urusan percintaan dan kesetiaan, seperti menduakan Bung dengan laki-laki lain. Mendua atau berselingkuh, bisa saja dilakukan oleh kaum hawa, karena hal ini tidak menutup kepada satu gender saja. Meskipun secara luas, laki-laki sering kali yang kedapatan berselingkuh, namun tetap saja kalau urusan lihai dan handal, ternyata Bung kalah jauh loh dibanding si nona.

Sebuah buku karangan Daniel Gomez, bertajuk ‘Play For Win’ yang membahas tentang betapa jagonya si nona untuk mengkhianati kesetiaan, mengatakan gaya perselingkuhan yang dilakukan oleh si nona jauh lebih rapat dan sulit diendus oleh Bung. Sehingga Bung selalu terkecoh dengan permainannya. Lantas permainan seperti apa ya Bung, yang dilakukan si nona sehingga membuat perselingkuhannya terkesan rapi.

Sangat Teroganisir Dalam Merangkai Cerita yang Terlampir

“Saya sering melihat mereka (perempuan) berhenti di depan rumah rekannya, lalu berfoto-foto. Lalu, mereka posting photo tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersama teman-teman. Padahal, mereka cuma bertandang ke rumah rekan sepanjang 10 menit, tetapi mereka begitu kreatif untuk memanipulasi realitas agar tampak selalu bersama teman-teman sepanjang saat, ” tutur Gomez.

Alasan si nona lebih lihai dalam berselingkuh adalah karena ia takut ketahuan akan perselingkuhannya. Sehingga si nona pun merangkai cerita lebih pandai sehingga semua terlihat baik-baik saja. Caranya pun dengan mencari alasan agar bisa hang out bareng dengan temannya, seperti mengadakan arisan, belanja, sampai makan bareng. Padahal tak keseluruhan kegiatannya dilakukan bersama rekannya.

Si nona Sangat Mengutamakan Keamanan Kala Menjalani Perselingkuhan

“Perempuan cenderung menghabiskan banyak waktu dalam merancanakan perselingkuhan. Bahkan mereka memiliki nomor hp baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu,” ungkap Gomez. Keamanan menjadi hal utama yang dijaga oleh si nona dalam melancarkan misinya (dibaca: berselingkuh).

Baginya selingkuh itu semacam privacy, yang tak bisa diganggu dan harus dijaga tingkat kerahasiaanya. Dibanding laki-laki yang kerap tak terorganisir dalam melakukan perselingkuhan, bahkan ada yang melakukan secara terang-terangan.

Insting Turut Serta Beperan, Apalagi Kala Terjadi Hal Genting

Insting si nona memang lebih kuat dibanding Bung, dalam berselingkuh pun si nona melakukannya dengan insting. Seperti yang dibahas, kalau si nona merupakan orang yang sangat takut apabila perselingkuhannya terbongkar.

Maka ia tahu kapan harus bertemu dengan selingkuhannya, apabila instingnya merasakan kalau hal ini aman maka ia tak segan untuk bertemu. Namun, apabila tak baik maka si nona akan mengurungkan niatnya. Oleh karena itu, kala Bung selingkuh, si nona seperti memiliki insting tajam, jadi jangan heran kalau si nona akan dengan gampang memergoki Bung saat sedang selingkuh.

Bertingkah Lebih Adem dari Biasanya, Bahkan Tak Lagi Marah Apabila Bung Lakukan Kebiasaan Buruk di Depannya

Ada beberapa kebiasaan buruk yang Bung tak sengaja lakukan di depan si nona, dan membuatnya kerap marah. Apesnya, Bung pun tak bisa lepas dari kebiasaan buruk tersebut, dan respon si nona selalu sama yakni memarahi Bung.

Tetapi apabila ia tak marah, bukan berarti kalau ia sudah selesai dan lelah untuk memberitahumu, Bung. Bisa jadi ada hal yang disembunyikan oleh si nona. Karena di satu posisi, si nona pun sadar bahwa perselingkuhan yang dilakukan adalah kesalahan dan membuat dirinya merasa bersalah padamu, Bung. Dengan begitu si nona pun memilih tak memarahi Bung untuk meringankan rasa bersalahnya.

Memberikan Banjir Perhatian Tanpa Ada Satu Alasan

Para pakar psikologi mengatakan, alasan utama seorang perempuan berselingkuh bukanlah seks seperti halnya laki-laki. Tetapi karena ada hubungan emosional yang kuat dengan orang ketiga. Intinya hal tersebut membuatnya lebih bahagia. Kebahagiaan yang ia terima dari orang ketiga, coba ditularkan kepada Bung yang notabene adalah kekasihnya. Dengan alasan ingin menyimpan rahasia dan menutup jejaknya. Agar potensi ketahuan lebih kecil. Jadi kalau si nona tiba-tiba bersikap manis, tanpa ada alasan atau hari tersebut bukan hari bahagia kalian berdua, bisa jadi ada petaka besar dibaliknya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top