Review

Cukup Dengan Harga Satu Jutaan, Bung Sudah Bisa Mendapatkan Gawai Pintar Dengan Kualitas Menawan Ini

Tak usah Bung memburu gawai pintar dengan harga selangit yang sarat kualitas dan juga gengsi, karena ada beberapa gawai pintar yang dapat dimiliki dengan harga terjangkau tetapi kualitas tetap mumpuni. Memang sudah menjadi jargon umum ketika orang-orang kerap membicarakan “Kualitas sebanding dengan harga” atau “Harga memang nggak pernah bohong”. Seketika itu pula orang percaya kalau barang yang mahal-mahal pasti memiliki kualitas mentereng hingga membuat orang ‘ngiler’ untuk memilikinya.

Memang tidak bisa disangkal tapi tidak semuanya benar kan? Contohnya saja beberapa gawai pintar yang sedang berseliweran beberapa tahun belakangan ini. Ada beberapa gawai pintar yang murah bahkan masih terjangkau harganya, untuk kualitas memang tidak sebanding dengan merek-merek besar dengan capaian harga 7 juta ke atas. Tetapi untuk harga yang murah yang ditawarkan, kualitasnya masih lebih dari harga jualnya. Tentu saja ini merupakan penawaran yang menarik bagi Bung yang suka membeli gawai tapi tak mau mengusik tabungan.

Namanya Memang Sudah Jarang Beredar, Tapi Sekarang Nokia Coba Kembali Menjaring Pasar

Nokia mungkin eksis di era 2000-an awal dengan beberapa gawai dan juga inovasi yang dimiliki. Namun lambat laun generasi mulai kepincut dengan merek lain seperti Blackberry, Apple, sampai Xiaomi. Untuk kembali mendulang kesuksesannya, Nokia coba kembali bersaing di pasar android dengan mengeluarkan Nokia 2 model low-end yang dibanderol dengan harga Rp 1.499.000.  Beberapa keunggulannya seperti telah tersematkan HMD Global hingga menjadikan daya tahan baterai lebih lama.

Untuk segi mesin dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1GB.  Sementara memori internal yang disuguhkan sebesar 8GB dan dapat diongkrak dengan kartu MicroSD 128 GB. Mengadopsi layar sentuh LCD seluas 5 inci lengkap dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Selain itu, Bung yang kerap menangkap gambar dengan kamera juga dapat terpuaskan lantaran dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top