Sponsored Content

Bung, Si Nona Itu Lebih Suka Pada Lelaki yang Suka Otak-atik Kendaraan, Bukan Pamer Foto Selfie di Instagram

Kalau menurut Bung penampilan adalah segalanya untuk merebut perhatian si nona, ternyata perempuan tak selalu melihat lelaki hanya dari penampilannya. Urusan gaya rambut, cara berpakaian, bahkan gestur memang bisa diatur sehingga Bung jadi kelihatan menarik di depan Nona. Namun, selain itu ada yang sering Bung lupakan. Yaitu urusan hobi.

Jangan kira Nona tak memperhatikan hobi lelaki. Mereka bisa sangat jeli dalam urusan mencari tahu kepribadian Bung. Dan, tak semua hobi lelaki bisa membuat perempuan jatuh cinta. Terlebih kalau Bung hobinya hanya pamer foto selfie di Instagram. Alih-alih terpikat, yang ada Nona malah berpikir ulang saat Bung mendekatinya. Untuk itu, Bung perlu tahu sebenarnya hobi apa saja yang bisa memikat mata si Nona.

Lelaki yang Hobi Bernyanyi dan Tahu Banyak Lagu, Bahkan Memiliki Suara Merdu

Bung, hobi pertama yang akan membuat perempuan mudah jatuh cinta adalah saat lelaki memiliki suara merdu dan tak keberatan untuk bernyanyi. Perempuan suka diperlakukan manis seperti dinyanyikan sebuah lagu terlebih jika lagunya adalah lagu romantis.

Kalau Bung kebetulan dianugerahi bakat semacam ini, tak usah disembunyikan Bung. Manfaatkan hobi Bung yang gemar bernyanyi untuk menakhlukkan hatinya. Tapi kalau memang rasa percaya diri Bung belum terkumpul, coba saja buat video cover dan unggah di media sosial Bung. Biarkan sekeliling tahu kalau Bung punya hobi yang menarik sehingga gebetan Bung pun ikut melirik.

Lelaki yang Hobi Memainkan Alat Musik

Selain memiliki suara merdu, lelaki yang bisa memainkan alat musik akan lebih mudah mengalihkan perhatian perempuan. Biasanya yang paling banyak adalah memainkan alat musik seperti gitar, piano dan biola. Nah, Bung sendiri kira-kira bisa main alat musik yang mana?

Kesukaan perempuan pada lelaki yang gemar bermain musik berangkat dari asumsi mereka bahwa lelaki yang mengerti musik berarti ia bisa memahami lirik bahkan terlatih untuk merangkai kalimat indah yang biasa ditemui dalam lirik lagu. Iya Bung, perempuan suka keindahan.

Bung yang Gemar Pada Olahraga pun Dianggap Punya Potensi Memikat Hati si Nona

Fakta kalau lelaki yang hobi berolahraga seperti bermain bola, tenis, squash, bahkan bersepeda akan punya nilai lebih di mata perempuan itu ada benarnya. Sebagian perempuan menilai bahwa lelaki yang suka main bola, misalnya, hobi tersebut membuatnya terlihat lebih keren.

Banyak sekali perempuan yang sejatinya senang melihat lawan jenisnya saat berolahraga atau main bola. Bukan semata-mata memperhatikan permainannya, melainkan fisik pemainnya yang membuat mereka terpesona. Nah, mungkin Bung juga termasuk di antaranya…

Bung, Jangan Salah, Hobi Memasak Pun Tak Bisa Dianggap Sebelah Mata

Lelaki yang piawai memasak pasti punya nilai lebih di mata perempuan, Bung. Terlebih kalau keahliannya itu datang karena hobi. Nah, daripada Bung hanya selfie sana-sini, lebih baik tekuni satu hobi yang bisa mendatangkan potensi. Bukan hanya potensi meningkatkan kemampuan, melainkan juga potensi membuat Nona jadi melirik Bung.

Hobi Mengotak-atik Kendaraan pun Bisa Meningkatkan Aura Bung di Mata Si Nona

Kalau menurut Bung tak ada hobi yang kelihatan menarik, bagaimana dengan otak atik kendaraan? Siapa bilang yang suka dengan hobi ini hanya lelaki? Padahal, Nona pun suka lho melihat lelaki yang sedang sibuk sendiri dengan kendaraan mereka. Fokus yang Bung tunjukkan, itulah yang menarik perhatian si Nona.

Nah, bila dengan hobi-hobi di atas Bung sudah berhasil mendapat perhatian Nona, jangan lupa untuk siapkan ide antar jemput si Nona. Percayalah, Nona pasti akan senang bila Bung sampai terpikir untuk mengantar atau menjemputnya selepas beraktivitas. Chemistry bisa terbangun saat berada di jalan lho Bung.

Urusan kendaraan untuk mengantar jemput dirinya, ada Suzuki GSX150 Bandit yang bisa jadi teman jalan setia. Bung tak khawatir jika si Nona akan merasa kewalahan duduk di boncengan, sebab lain dari pendahulunya. Bandit terbaru ini datang dengan bentuk jok yang lebih panjang dan lebar, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara dan yang dibonceng di belakang.

Menurut pihak Suzuki, perubahan ini dibuat karena kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit. Jadi tak salah jika bung memilih roda dua ini, sebagai tungangan harian yang juga akan dipakai untuk mengantar si Nona atau mengajaknya kencan di akhir pekan.

Untuk urusan dapur pacu, bung juga tak perlu takut. Sebab GSX150 Bandit dibekali mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Bahkan motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas. Dengan mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 Bandit mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Bahkan nih bung, ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya.

Jadi apapun hobi yang akan bung pilih untuk merebut hati si Nona, Suzuki GSX150 Bandit tetap jadi pilihan tunggangan untuk bepergian dan mengajaknya kencan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top