Entertainment

Bung, Ajaklah Si Nona Berpergian Ke Lokasi Yang Menawan

Setiap tempat pasti memiliki daya tarik tersendiri. Dari sebuah tempat, Bung bisa mendapatkan kisah dan cerita sarat kesan. Apabila Bung ingin membuatnya jadi istimewa, si nona bisa saja dilibatkan. Terkadang, sebuah tempat memang sudah indah lewat karunia Tuhan. Bentang alam, pegunungan, pantai dan lautannya sudah terangkai rapi tanpa selisih. Bahkan mata tak bisa dibohongi untuk tidak memuja karunia-Nya.

Beberapa tempat indah memang tersebar banyak di bumi pertiwi. Bung harus bersyukur karena tinggal di alam yang memang patut kita banggakan. Ngomong-ngomong masalah cinta Bung, banyak destinasi yang dapat Bung manfaatkan untuk menyatakan perasaan kepada pasangan. Bahkan untuk Bung yang sudah berpasangan, destinasi ini dapat dipakai untuk menanam memori kisah kasih semasa muda untuk dikenang di kemudian hari.

Spot Riyadi Menjadi Sebuah Penggambaran Kota Yogyakarta Dengan Beragam Destinasi

Sumber : Jogja.com

Kalau Bung memiliki rencana untuk plesir ke Yogyakarta, mungkin akan terasa jenuh dengan berbagai tempat yang sudah biasa. Mulai dari Candi Prambanan, Ratu Boko dan Malioboro, kemungkinan sudah kerap menjadi tujuan destinasi Bung, meskipun tahu kalau hanya menghabiskan waktu.

Kalau pun Bung ingin mencoba pengalaman baru, Bung bisa menyambangi Spot Riyadi. Sebuah bukit yang menyajikan Candi Prambanan sebagai pemandangan. Spot Riyadi cocok pula untuk hunting sunset dan sunrise. Apabila Bung ingin mengajak pasangan, mengobrol tentang masa depan hubungan sembari diguyur sinar matahari sore adalah karunia yang indah, bukan sekedar hore-hore.

Pada Saat Liburan Cobalah Bertolak Ke Danau Buyan dan Tamblingan

Sumber : Kuta.com

Kalau Bung pergi ke Bali, namun tak ingin melihat pantai setiap hari. Ada satu destinasi menarik yang berada di kabupaten Buleleng. Terdapat sebuah danau kembar yang lokasinya saling berdekatan. Danau tersebut adalah Danau Buyan dan Tamblingan. Kedua danau ini memiliki atmosfer yang begitu sejuk. Lengkap dengan udara dingin yang siap memeluk.

Saat berada di Bali, Bung bisa mengajak si nona menuju Danau Buyan dan Tamblingan. Menumbuhkan kesan dan perasaaan kepada pasangan dengan mengibaratkan hubungan seperti danau yang berdekatan, dapat membuat nona semakin kesengsem dan kian nyaman. Sehingga hubungan Bung dapat berjalan tentram.

Kalau Gili Trawangan Merupakan Sebuah Destinasi Liburan Yang Penuh Dinamika, Cobalah Bung Pergi Ke Mandalika

Sumber : Wisatalombok.com

Tak hanya Gili Trawangan dan pantai Senggigi yang dapat Bung tuju untuk berbagi memori selama berpasangan. Ketika meluncur ke Pulau Lombok, terdapat satu kawasan bernama Mandalika yang mempunyai beberapa pantai dengan pasir putih halus. Kaki-kaki bung dan si nona pun akan diremajakan ketika berlari mesra di pesisir pantai.

Kawasan Mandalika telah dikembangkan sebagai andalan pariwasata Lombok. Pantai-pantai kawasan Mandalika seperti Kuta, Tanjung Aan, Seger, hingga Selon Belanak, bisa menjadi andalan Bung dan pasangan untuk memacu rindu tanpa rasa pilu. Bahkan setiap tahunnya di Pantai Seger dilakukan ritual tahunan Festival Bau Nyale, di mana masyarakat mencari cacing nyale.

Dieng Dingin Tiada Tara Membuat Pasangan Berpeluk Mesra

Sumber : Paketwisatadieng.com

Kawasan Dieng beberapa tahun belakangan memang menjadi destinasi liburan. Kawasan yang asri, tenang dan udara dingin yang mendekap badan, bakal membuat Bung betah untuk liburan. Berbagai kawasan seperti Sikunir, Kawah Sikidang, Telaga Warna sampai Candi Dieng, bisa menjadi tempat yang pantas untuk berbicara dan berbalik umpan cinta kasih.

Kawasan Dieng juga tak perlu menghabiskan dana terlalu banyak. Letaknya yang tidak jauh dari Wonosobo, sekaligus biaya makan dan perjalanan tidak menguras isi dompet. Banyak tempat indah yang dapat Bung kunjungi di sini. Kalau Bung mau lebih berusaha lagi, mungkin Gunung Prau yang dapat didaki selama 3-4 jam bisa menjadi pilihan bersama calon istri.

Bukit Pergasingan Memberikan Nafas Soal Percintaan

Sumber : Wisatalombok.com

Lombok memang selalu menarik di mata wisatawan. Apalagi di mata Bung dan pasangan yang sedang mencari pelarian kesenangan. Dari cafe dengan harga yang menggunung, ingin berpindah dengan menikmati suasana gunung. Salah satu destinasi ini bernama Bukit Pergasingan, di mana lokasinya dekat dengan kaki Gunung Rinjani. Tak pelak banyak yang camping di sekitaran Bukit Pergasingan untuk menangkap sunrise lewat perkemahan.

Bukit ini layak pula untuk berkemah bersama pasangan. Dengan membangun tenda bersama sekaligus berjuang mendaki bersama, seperti memberi gambaran untuk membangun rumah tangga. Menangkap sunrise berdua sambil berbagi cawan kopi di pagi hari, dapat melibatkan sanubari dua insan yang semakin terikat sampai mati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Pergi Nobar Piala Dunia




Menonton gelaran olah raga besar macam Piala Dunia yang dihelat sejak 14 Juni 2018 lalu memang akan lebih seru dinikmati dalam suasana nonton bareng. Pergi bersama kawan-kawan sambil membahas detail tentang permainan. Aksi saling mendukung dan berbagi kesenangan memang terasa lebih maksimal jika dinikmati bersama-sama.

Yup, Indonesia boleh dikata sedang menyaksikan pergesaran sosial dari sepak bola. Dari sekedar olah raga yang dinikmati secara langsung, bergeser menjadi ajang interaksi sosial. Sepak bola digunakan oleh banyak orang Indonesia untuk mengisi waktu senggangnya dan mencari kesenangan lewat interaksi sosial yang berkisar di soal olah raga bola.

Sepak bola menjadi alat tukar sosial untuk diperbincangkan bagi para pecintanya. Munculah kemudian budaya kontemporer “nonton bareng alias nobar”. Karena ajang ini menjadi media paling tepat untuk pertukaran interaksi sosial tadi. Fenomena ini sendiri mulai marak sejak pertelevisian Indonesia mulai menyajikan tayangan liga-liga sepak bola Eropa. Dan mencapai puncaknya ketika ada gelaran macam Piala Dunia saat ini.

Nah, itulah mengapa setiap ada aksi nonton bareng tak lagi terbatas hanya perkara soal siapa menang kalah di lapangan. Tapi banyak hal yang umumnya dipersiapkan agar interaksi dengan kawan dan kerabat menjadi lebih seru.

Mencari Tempat Nyaman Dan Mendukung Suasana Nonton Bareng

Hal ini penting! Karena jangan sampai kita salah memilih tempat menonton. Ketika sedang ajang Piala Dunia macam ini biasanya nyaris setiap restoran atau tempat nongkrong memasang tayangan Piala Dunia. Namun bukan karena ada tayangan lantas kita bisa merasakan atmosfer nobar.

Pilih lah tempat yang memang secara khusus mengadakan nobar. Jadi mereka sudah siap menampung orang lebih banyak, sekaligus juga menampung adrenalin para penonton. Tak ada pengunjung tempat itu yang akan tergagap-gagap ketika kita dengan lantang meneriakan kata GOL!!

Cari Informasi Terbaru Sebelum Hari Pertandingan

Karena ini soal interaksi sosial tentunya kamu tak mau jadi orang yang minim informasi bukan? Sebelum berangkat nobar akan lebih seru jika kamu mencari informasi seputar tim yang akan bertanding.

Siapa perkiraan starting elevennya, bagaimana prediksinya, bagaimana sejarah pertemuan keduanya. Nantinya bahan-bahan ini akan berguna ketika dalam suasana menuju pertandingan. Interaksimu akan terasa menyenangkan jika bisa saling bertukar informasi bukan?

Gunakan Jersey Untuk Memperkuat Identitas

Ini salah satu keseruan dari interaksi sosial tadi. Kesamaan maupun persaingan akan lebih terasa ketika kita menggunakan salah satu jersey dari tim yang sedang bermain. Karena berbeda dengan menonton langsung di stadion yang area antar pendukung dibedakan, ketika nobar umumnya para pendukung akan bercampur baur.

Dengan menyatakan tegas lewat jersey kita mendukung siapa, maka kita juga akan dilatih dewasa ketika memenangkan pertandingan sekaligus legowo ketika kalah. Sebuah energi yang tidak kita dapatkan kalau hanya menggunakan pakaian “bebas”. Kalau tidak ada jersey timnas negara yang bertanding tak ada salahnya juga menggunakan jersey dari liga negara tersebut. Atau menghias wajah dengan nuansa tim yang bertanding

Bangun Energi Sporty Sejak Berangkat

Seperti dijelaskan sebelumnya, nobar bukan hanya soal siapa kalah menang di lapangan. Ini soal budaya kontemporer tempat mengisi waktu senggang mencari kesenangan. Karena itu akan lebih seru jika kita membangun energi itu sejak berangkat dari rumah.

Misalnya boyong kendaraanmu yang punya aura sporty untuk mendukung energi ini. Salah satu yang mengusung tema ini adalah Yamaha Aerox 155VVA R-Version. Scooter MAXI Yamaha yang satu ini menyematkan dua warna baru, Matte Silver yang terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan Racing Yellow yang terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP. Coba bayangkan kamu pendukung brasil yang lekat dengan warna kuning datang dengan Aerox Racing Yellow!

Dan layaknyaa pemain bola profesional, motor satu ini tak hanya tampilannya yang sporty, karena Yamaha Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi terbaru dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga performa mesin kian maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Aerox pun didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Nah, berbeda dengan versi standar, Yamaha Areox R Version ini sudah menganut sistem subtank berwarna emas untuk shock breaker belakangnya.

Ditambah lagi R Version ini dilengkapi cakram depan berbentuk gelombang dengan ukuran 230mm. Kombinasi ini tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil dan maksimal. Masih penasaran sama motor yang satu ini, Yuk tengok detailnya di halaman ini!

Jadi yuk kita nobar, kamu mau ajak siapa?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Agar Hati Nyaman Tak Terusik Meninggalkan Motor Di Kala Mudik




Ingat Bung, mudik naik motor sangat tidak dianjurkan oleh pemerintah! Masih mau nekat? Sebagian Bung mungkin merasa mampu melakukannya. Apalagi sudah biasa touring jarak jauh.

Tapi mudik itu bukan cuma perkara perjalanan jarak jauh. Ketika itu kondisi jalanan sedang padat-padatnya. Situasi tidak senyaman perjalanan luar kota seperti ketika kita touring bersama kawan-kawan. Risiko tinggi bahkan nyawa taruhannya.

Karena itu baiknya kendaraan roda dua ditinggal dulu selama kita melaksanakan mudik. Namun tentu masalah lain kemudian muncul. Meninggakan motor kesayangan dalam jangka waktu lama bikin hati tak tenang. Perlu siasat agar hati tetap nyaman meninggalkan motor di rumah selama mudik.

Titip Tetangga Kalau Rumahnya Cukup Lega

Langkah ini bisa Bung lakukan apabila punya hubungan yang cukup dekat dengan tetangga. Terutama jika rumah yang hendak dititip cukup luas dan si tetangga tidak melaksanakan mudik lebaran.

Jangan lupa juga untuk menitipkan kuncinya, sekaligus perbolehkan untuk si tetangga menggunakan motor kita. Dengan begini motor akan tetap terpakai selama kita mudik, dan tak khawatir motor tidak dipanaskan. Nantinya sebagai rasa terima kasih jangan lupa bawakan buah tangan dari kampung halaman untuk mereka ya.

Tak Bisa Dititip? Usahakan Masuk Ke dalam Rumah

Skenario ini harus ditempuh seandainya tetangga terdekat juga ikut mudik pulang kampung. Jangan perlakukan motor seperti biasanya ketika kita beraktivitas sehari-hari. Karena selama ini kita hanya memarkirkannya di teras rumah agar mudah keluar masuk.

Mengingat akan ditinggal lama, kali ini motor harus dimasukan ke dalam rumah. Letakan pada posisi yang lebih dalam agar lebih aman. Sedikit merepotkan tak mengapa asal hati tak was-was di kampung halaman.

Pakai Kunci Tambahan Agar Lebih Aman

Metode ini terkesan sederhana namun terbukti masih cukup ampuh. Pasanglah kunci pengaman tambahan di motor. Selain itu berikan juga gembok tambahan untuk pintu dan pagar rumah.

Meski harus mengeluarkan budget lebih besar, namun belilah perangkat gembok dan pengaman yang mumpuni. Beberapa sudah dilengkapi bahan anti potong dan anti cairan perusak gembok.

Tentunya Lebih Nyaman Untuk fitur Motor Yang Canggih

Nah beruntunglah mereka yang punya motor dengan sistem keamanan canggih. Contohnya Yamaha Lexi-S yang sudah dibekali fitur Smart Key System. Ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless.

Tentunya fitur macam ini akan membantu kita bebas dari tangan-tangan jahil yang sering menggunakan modus kunci T untuk mengambil motor. Dan kalau pun starter dipaksa diputar, motor tidak akan hidup karena sudah dilengkapi teknologi immobilizer.

Mudik Lebih Nyaman Ketika Tahu Motor Siap Menanti Ketika Kembali

Hati akan lebih nyaman jika tahu bahwa motor akan baik-baik saja ketika kembali. Menyenangkan jika mesin tak rewel ketika akan dinyalakan setelah sekian lama bukan?

Nah tentunya teknologi macam yang disematkan pada Yamaha Lexi akan sangat membantu mesin tetap lancar digunakan setelah sekian lama. Motor ini sudah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang memudahkan motor hidup dan membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Apalagi Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor sudah hidup, saatnya menikmati jalanan di waktu liburan tersisa. Berkeliling ke tempat liburan atau mengunjungi kerabat jadi alternatif yang menyenangkan menghabiskan masa berlibur.

Nah, untuk melakukannya tentunya kita butuh motor yang cocok digunakan untuk kegiatan tersebut bukan? Jawabannya ada di Yamaha Lexi yang luas dan nyaman dikendarai jarak jauh. Sebab Yamaha Lexi memiliki big luggage capacity yang mampu menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal joknya yang bertipe long seat, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Selamat mudik Bung!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Entertainment

Bumi Pasundan Menjadi Destinasi Akhir Pekan yang Dapat Ditempuh Dengan Banyak Jalan

Bandung dapat dibilang sebagai destinasi wisata yang umum bagi warga Jakarta namun mengundang banyak rindu untuk kembali. Beragam sensasi dapat dirasakan dari kota yang satu ini. Lidah dapat digoyang oleh keberagaman kuliner, mata dapat disegarkan lewat pemandangan alam nan syahdu. Tak ayal, kutipan yang berbicara bahwa “Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Tersenyum” tak bisa ditampik begitu saja.

Sebagai destinasi wisata, barang tentu transportasi menjadi alat penghubung bung. 150 KM adalah jarak kedua belah kota yang banyak menawarkan macam hiburan dan kreatifitas. Alternatif untuk menuju Bandung dari Jakarta pun banyak, mulai dari travel, kereta, bis sampai kendaraan pribadi. Apabila hati mengucap kalau kota kembang memanggil, lantas transportasi apa yang bung ambil?

Atas Nama KRL dan Kereta Ekonomi Bandung Ku Sambangi

Setidaknya bung tak perlu mengeluarkan ratusan ribu demi mengarungi lintas Cipularang. Pilih saja kereta ekonomi lantaran itu jauh lebih hemat. Modal Rp 30 ribu bung sudah merasakan sejuknya bernafas di Bandung. Caranya pun hanya tinggal sambung menyambung dan nggak ribet kok bung. Tinggal berangkat saja naik KRL hingga Stasiun Manggarai, kemudian bung sambung lagi dengan menaiki KRL tujuan akhir Stasiun Cikarang.

Setelah di Stasiun Cikarang, bung berhaluan ke kereta ekonoi Walahar jurusan Purwakarta dengan harga tiket Rp 6 ribu. Dari Purwakarta, bung pilih kereta eknomi Cibatuan menuju bandung dengan tarif Rp 8 ribu. Alhasil, kantong mu aman karena hanya bermodal kurang dari Rp 30 ribu sudah berada di tempat yang terkenal sejuk dan nyaman.

Coba Alternatif Lain Dengan Menggunakan Travel Agar Tidak Pegel-pegel

Perjalanan jauh memang dapat membuat suasana terasa jenuh, macet tak bisa diprediksi apalagi semenjak ada tol Cipularang, Akhir pekan orang Jakarta dan sekitarnya suka pindah haluan ke Bumi Pasundan. Tapi tenang, Travel banyak tersedia di berbagai shelter di Jakarta dan sekitarnya. Tinggal bayar Rp 70-150 ribu, bung sudah bisa bersantai di dalam mini bus sambil menunggu waktu sampai. Alih-alih ingin menikmati perjalanan ternyata bung malah ketiduran. Barang kali kondisi di dalam sangat nyaman jadi tak salah kalau rasa kantuk tiba-tiba tiba begitu saja.

Kalau Travel Dianggap Masih Tanggung Dari Sisi Nyaman, Coba Cicipi Kereta Argo Parahyangan

Esensi dari sebuah perjalanan sesungguhnya adalah pemandangan. Kedua, efisiensi dan kenyamanan, yang mana banyak ditawarkan dari semua moda transportasi tapi sulit untuk ditepati janji. Nah, bak Madona di panggung megah, Kereta Argo Parahyangan merupakan sosok transportasi yang paling banyak diminati bung. Cuma merogoh kocek Rp 90 ribu, bung dijadwalkan berangkat dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Bandung tanpa ada cacat waktu sedikit pun.

Beda dengan travel yang bisa saja meleset waktu tibanya karena ada kemacetan. Kenyaman kereta ini juga juara, sekaligus pemandangan yang ditawarkan sungguh menggugah selera. Mereka yang sehabis menonton film “Black Panther” pasti mengucap spontan “ini kita lewat Wakanda” lantaran latar hutan yang terbentang memang indah apa adanya.

Privasi Itu Penting Jadi Naik Mobil Pribadi Sepertinya Bisa Dicoba Secara Pasti

Mungkin bung merupakan tipe seseorang yang tak suka keramaian seperti Rangga dalam film AADC. Jadi memilih mobil pribadi guna menempuh perjalanan lewat tol cipularang. Selain itu, kalau macet dan sedang tidak mengejar waktu bung pun dapat bersantai di Rest Area yang ada di sepanjang jalan. Belum lagi, kalau bung bepergian bersama nona, keluarga atau kawan sudah pasti di jalan ada saja hal yang dibicarakan dan tidak membosankan.

Merasakan Sensasi Perjalanan yang Genting, Bung Dapat Mencoba Touring

Sensasi perjalanan dapat dirasakan juga lewat Touring bung. Agenda ini bisa direncanakan dengan rekan-rekan bung yang memang gila jalan lho. FTW! alias Forever Two Wheels bisa bung agungkan guna menghasut teman untuk touring. Touring memang butuh perhatian dan persiapan, bukan hanya soal mencapai tujuan dengan mencekek gas secara maksimal. Akan tetapi kordinasi dan istriahat di beberapa titik perlu dikomunikasikan kepada rekan-rekan bung yang sepakat untuk jalan. Soal tunggangan, sangat disarankan yang pantas dan cocok untuk dipakai touring seperti Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Motor ini saja sudah dideklarasikan Suzuki sebagai motor touring apabila menoleh ke pada namanya. GSX-S150 Touring Edition memiliki panjang 2020 mm dan lebar 745 mm sehingga motor ini memiliki bantingan yang pas apabila jalan yang dilewati kurang nyaman. Terlebih lagi tinggi jok 785 mm sangat pas bagi pengendara karena posisi berkendara selama touring itu penting, nah Suzuki menjawab pertanyaan tersirat tersebut.

Perjalanan yang ditempuh touring biasanya memakan waktu yang panjang, untuk total dari Jakarta ke Bandung saja bisa menghabiskan waktu 7 sampai 8 jam. Selama perjalanan badan bakal tersapu angin yang secara tidak langsung bisa menyerang kondisi pengendara hingga tidak fit, guna mengantisipasi hal tersebut Suzuki GSX-S150 menempelkan smoke windshield agar hal tersebut tidak terjadi. Lantaran penyakit yang kerap disebut “masuk angin” selalu menyerang pengendara selama touring.

Dalam perjalanan pun, tak perlu ragu dengan daya gedor mesin dari GSX-S150, dengan mesin DOHC 4-VALVE 150cc dengan transmisi 6 Speed sangatlah responsif. Kemudian dilengkapi pula dengan injeksi semakin membuat GSX-S150 sangat efisiensi dalam berkendara. Fitur tambahannya pun juga membantu pengendara dalam melaksanakan touring, dengan tersedianya soft side bag & bracket yang mampu menampung barang bawaan seperti obeng, jas hujan atau perangkat penting lainnya selama touring.

Alhasil, kalau teman ready untuk berangkat kemudian tunggangan yang didaulat juga pas. Maka perjalanan bakal terasa seru dan menyenangkan. Touring bukan sekedar agenda untuk menantang diri sendiri apakah mampu atau tidak dalam berkendara jarak jauh. Tetapi merangkum perjalanan agar lebih bermakna dengan tunggangan yang tepat seperti Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Health

Bung, Ada Beberapa Hal Yang Harus Dicapai Sebelum Usia Menyentuh Kepala tiga

Selain sudah mulai merasa tua, bung mungkin sedang mulai resah akan ancang-ancang yang tadinya sudah direncanakan, tapi masih ak kunjung terealisasikan. Faktanya, menjalani hidup tak seperti arus air yang hanya mengikuti dari hulu hingga hilir.

Tapi dari pada bung nantinya kurang merasa puas menjadi anak muda karena ada beberapa hal yang tidak dapat diselesaikan. Lebih baik bung coba rampungkan beberapa impian yang sekiranya tidak dapat dikejar. Ini tidak hanya perara mimpi saja, kenangan masa muda, memilih orang-orang terbaik yang misteri lain yang mungkin juga kan terasa.

Bekerja Adalah Aktivitas yang Bermanfaat Secara Kantong Dan Pikiran

Mencari pekerjaan adalah hal wajib, bahkan primer bagi seluruh manusia. Ketika muda, memang ada saja rasa malas untuk melakukan sesuatu karena masih merasa belum perlu. Bekerja bukan perkara perlu atau nggak perlu, karena ini merupakan aktivitas yang dapat membuat bung berkembang. Toh, kalau bung tidak kerja masa masih mau mengandalkan duit dari orang tua? rasanya menjadi laki-laki tak serendah itu kan?

Sebab mencari pekerjaaitu adalah sesuatu yang wajib. Sama halnya seperti yang dilansir dari Foxnews, penilitian yang melibatkan 6000 orang di Jerman yang terdata sebagai pengangguran, memiliki hasil bahwa ada 5 sikap dan kepribadian terbentuk karena status pengangguran. Jenis kepribadian itu ialah selalu waspada, mudah cemas, mudah puas, mudah setuju, dan amat pasrah.

Menata Masa Depan dengan Memiliki Tabungan, Supaya Hidup Tak Bergantun Dengan Orang 

Menabung, merupakan faktor penting untuk menjalani masa depan dan juga menjadi alasan kenapa setiap individu mencari gaji besar, ya alasannya adalah satu agar bisa disisihkan. Sebab ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi di esok hari.

Ada pepatah mengatakan “Uang adalah tuan yang mengerikan tapi hamba yang sangat baik” itu benar adanya bung. Karena uang bukan sumber kebahagiaan secara utuh, tapi adalah benda yang kita butuh. Karena istri dan anakmu kelak akan butuh makan yang dibeli dengan uang. Untuk itu, sedari sekarang bung perlu untuk belajar menyisihkan uang.

Bukan Bermaksud Membedakan, Tapi Cari Lah Sahabat Terbaik Untuk Berbagi Segala Hal 

Bung harus sudah mengenal dengan baik orang-orang yang berada dalam circle pertemanan. Apakah mereka orang yang dapat dipercaya atau sebaliknya.  Bung juga harus mengingat agar tidak melakukan kesalahan pada orang-orang tersebut. Dengan tahu siapa yang tidak dapat dipercaya, bung dapat mengambil langkah untuk sikap seperti apa yang harus bung lakukan.

Biasanya, tipikal sahabat sejati menjadi orang yang bisa dipercaya. Karena ia tidak akan melakukan sesuatu hal yang membuat rugi teman terbaiknya. Dalam situs Wikihow, ada lima cara untuk mendapat sahabat sejati ialah membaur dengan dunia luar, mengenal orang-orang baru, tidak terlalu sensitif, jangan terlalu pemilih dan terus berusaha. Yang dimaksud dengan terus berusaha adalah cara bergaul yang terkadang setiap orang tidak pandai untuk melakukan.

Pacaran Tak Perlu Lagi Banyak Drama, Masa Depan Lebih Penting dan Jangan Sampai Cinta Bikin Lupa Diri

Percintaan yang drama adalah percintaan anak SMA, yang penuh dengan haru hiperbola dibungkus dengan menye-menye sekaligus sikap dramatisir pasangan. Seperti playing victim misalnya. Ketika bung sudah tumbuh dewasa, seharusnya sudah tidak ada lagi mode percintaan seperti itu. Memikirkan tentang masa depan sudah menjadi bahan obrolan sekaligus pencapaian. Lantaran usia tak lagi muda, dan tantangan di depan adalah hal nyata.

Meskipun pacaran seperti ini terkesan serius dan kaku. Tapi tidak seperti itu, akan ada hal romantis dan menyenangkan yang dijalani tetapi dalam konteks sebagai orang dewasa. Selain itu, bung harus lebih mencitai diri sendiri agar bung tidak kehilangan jati diri. Apalagi sampai tidak menjadi diri sendiri dengan alasan cinta, itu bukan lagi karakter laki-laki dewasa.

Mengenang Atau Nostalgia Dapat Berguna Untuk Jiwa dan Menandakan Indahnya Masa Muda

Pengalaman masa muda dari percintaan, bekerja, jalan-jalan sendiri, traveling bersama teman, apapun pengalaman yang bung miliki, kenang itu dengan sebaik-baiknya. Pastikan bung sudah menyelesaikan semua hal di masa lalu agar tidak ada lagi yang memberatkan untuk melangkah maju.

Nostalgia mungkin nama lain dari mengenang, meskipun dalam sejarah memiliki konotasi negatif. Sekarang nostalgia bisa bermanfaat bagi psikis seperti menghadirkan suasana hati yang baik, membuat hidup lebih berarti dan membuat masa depan lebih cerah. Karang masa muda seindah-indahnya agar bung puas sudah menjadi diri ini seutuhnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top