Personality

Bahasa Tubuh Menjadi Kunci Untuk Percaya Diri, Agar Tak Malu Bertemu Nona Kembali

Memiliki mindset sebagai orang percaya diri saja tidak membantu seutuhnya, tapi cobalah untuk merubah bahasa tubuh, nampaknya itu jadi pilihan yang paling baik. Bahasa tubuh yang jelek, sering kali membuat seseorang merasa tidak pede, untuk orang lama mungkin itu tidak dipedulikan, tetapi saat bertemu orang baru itu akan menjadi masalah karena bisa jadi bahan olokan.

Merubah bahasa tubuh tidak hanya membuat kepercayaan diri meningkat, namun juga bisa mengurasi rasa malu saat memiliki lawan bicara perempuan. Bung pun bisa menentukan bahasa tubuh seperti apa yang mampu membantu bung lebih percaya diri dengan mengaca terlebih dahulu.

Selain bahasa tubuh, dilansir dari mantelligence ada beberapa hal yang dapat membantu bung untuk lebih tampil, dan tidak memiliki rasa malu saat berhadapan dengan si nona.

Mempelajari Momentum Lewat Bela Diri Jiu Jitsu

Orang yang cenderung pendiam akan lebih cepat kelelahan, dan untuk merubah sifat bung yang pendiam tersebut memang sulit seperti keluar dari cangkang yang keras! Untuk mengurangi rasa bung menjadi seseorang yang pemalu, olahraga bela diri macam Jiu Jitsu menarik untuk diikuti.

Jiu Jitsu merupakan seni bela diri yang mempunyai beberapa langkah cerdas di saat yang tepat. Dan untuk menghadapi rasa malu dan juga si nona yang butuhkan adalah momentum. Bung yang memiliki rasa malu, kemudian jadi pendiam di depan nona, solusinya bukan menjadi orang yang bawel.

Melainkan coba memahami kapan bung mesti bicara, dan konteks apa yang bung bicarakan. Karena kalau bung bawel kemudian nona merasa risih, tentu itu akan jauh lebih memalukan.

Memahami Beberapa Kalimat Pembuka Percakapan, Dan Cobalah Bersikap Tenang

Percakapan tidak bisa dipaksakan, dan tidak bisa dimulai secara tidak alami. Demi mengurangi rasa malu di depan si nona, yang bung lakukan tentu saja mengurangi rasa malu, dan berbuat sesuatu. Memahami beberapa kalimat pembuka percakapan bisa membuat anda jauh lebih tenang.

Karena bung merasa memegang peran dalam percakapan tersebut, bung pun tak perlu khawatir akan pembahasan akan ke arah mana, apakah ke arah yang bung tidak mengerti. Justru kalau bung tidak mengerti, mintalah nona untuk menceritakan dan biarkan bung menyimak sekaligus belajar mengerti apa isi pikiran nona.

Menjadi MVP Seperti Michael Jordan di Lapangan

Apabila bung tidak akrab dengan basket, tetapi nama Michael Jordan pasti tak bisa ketinggalan di isi kepala. Untuk menambah percaya diri cobalah contoh sosok figur sepertinya. Michael Jordan yang memenangkan NBA sebanyak 6 kali dan menjadi MVP sebanyak 5 kali, tentu mempunyai kepercayaan diri tinggi.

Apakah bung tahu ? kalau ia selalu mengenakan celana pendek kuliahnya di bawah seragam Bulls setiap pertandingan? lantas apa yang bisa dicontoh dalam kasus ini? bung harus berpakaian yang membuat anda merasa nyaman dan terlihat bagi bung sendiri, ini seperti menambah kepercayaan diri di segala situasi.

Menjaga Sudut Pandang Anda, Dengan Tetap Menjadi Diri Anda

Dalam kasus malu-malu kucing di depan si nona, yang harus bung tahu adalah diantara perbedaan antara kepercayaan dan sikap malu adalah soal mental. Jadi tidak ada alasan yang tepat untuk rasa malu anda, kecuali bung sendiri.

Berbagai cara yang disebutkan pun untuk menambah kepercayaan diri sehingga tampil lebih maksimal. Seperti menjaga sudut pandang, sudut pandang yang bung miliki harus dipertahankan dan itu pun yang bisa menahan rasa malu bung. Anggaplah itu sebagai sesuatu yang istimewa, meskipun si nona tidak menganggap demikian.

Lawan Rasa Malu dan Mulailah Ajak Si Dia Bertemu

Apabila bung sudah membaca di tahap ini, seharusnya bung sudah mengetahui apa akar dari rasa malu. Sekaligus bung sudah memiliki teknik untuk membangun diri lebih percaya diri. Hal terakhir yang bung lakukan adalah lawan rasa takut dan rasa malu dan mulai bertemu si Nona!

Tapi kalau bung sudah percaya diri apakah bung masih takut? pasti, sebenarnya percaya diri hanyalah jembatan antara bung dengan diri sendiri, tapi untuk melawan rasa takut dan malu saat bertemu nona, harus dimulai dari keiginan bung sendiri.

Intinya bung tidak perlu kaku, takut salah ucap (tentunya bung memiliki kadar logika manta kata yang pantas atau tidak), atau terlihat jelek saat bicara suatu hal. Mulaiah berbicara dan biarkan semua ngalir apa adanya, menjadi pendiam tak selamanya menjadi emas di mata si nona.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Bertengkar Soal Uang dengan Pasangan, Masih Bisa Diselesaikan dan Dibicarakan

Finansial memang masalah vital. Perceraian atau pertikaian rumah tangga terjadi bukan karena ego, orang ketiga atau ketidakcocokan. Tapi karena uang! banyak yang memberi saran untuk segera membicarakan soal finansial atau uang dengan pasangan. Agar tidak terjadi rahasia. Saling terbuka soal uang tak kalah penting, untuk mengorek apakah ada hutang dengan orang lain atau memang selama ini memiliki masalah finansial.

Perkara finansial harus diutarakan baik mereka yang ber-pacaran, sedang ditahap jenjang pernikahan atau sudah menikah. Bung harus mulai membicarakan tentang uang. Sekaligus memahami dan percaya tentang uang dan dari mana asalnya. Dilansir dari Yourtango, inilah 5 langkah memahami masalah keuangan yang berkaitan dengan masalah pasangan.

Memiliki Sikap Empatik

Apabila ada kendala keuangan dalam hubungan, mulailah terbuka, agar pasangan merasa aman. Dalam arti bung harus mendengarkan keluh kesah-nya dan bersikap empati. Demi memahami tentang hubungan tersebut. Bisa saja memang bung bersikap defensif, saat berbicara tentang informasi sensitif  seperti keuangan. Justru yang terjadi adalah pasangan enggan membuka diri. Bukan hanya soal uang bahkan yang lainnya.

Mencoba Sikap Terbuka Untuk Menerima Pengaruh Pasangan

Dari pada bung menghakimi bagaimana cara si nona mengurus keuangan. Lebih baik bung timbulkan satu percakapan yang sangat membantu, dengan cara mengajukan pertanyaan pada pasangan tentang sistem mereka tentang mengelola uang.

Bagaimana caranya? dengan bertanya bagaimana si nona menghabiskan uang? apakah mereka menyimpan uang atau menyembunyikan? apakah mereka memandang uang sebagai kekuatan? dengan cara ini akan membuat hati pasangan lebih terbuka.

Mencoba Terbuka Untuk Kompromi

Saling kompromi itu penting dalam hubungan. Jika salah satu ada yang merasa ingin menang sendiri, itu adalah salah. Perlu untuk merasa setara dalam suatu hubungan. Seperti membuat keputusan bersama dalam hubungan. Konflik tentang keuangan akan terus muncul dalam kehidupan, jadi salah, kalau kalian berdebat akan hal itu. Atau bisa jadi tidak merasa setara dalam hubungan tersebut.

Berhenti Menghakimi atau Menyalahkan Pasangan

Kalau pasangan merasa pusing akan keuangan, coba berkecimpung ke dalam masalahnya. Perlu disadari butuh dua orang untuk membuat masalah ini ada, dan perlu butuh dua orang juga untuk menyelesaikan masalah ini. Berhentilah untuk menghakimi atau memfitnah pasangan saat bertemu masalah. Justru ini akan memperburuk keadaan. Jika ini terus jadi maka satu sama lain akan mulai berpaling dan perlahan-lahan memotong sebuah hubungan.

Masalah Tidak Harus Diselesaikan Saat Itu Juga

Kala membicarakan masalah memang tidak bisa selesai pada saat itu juga. Banyak argumen terjadi hingga konflik tak menemukan solusi. Setuju bertemu nanti dan membahas masalah tersebut adalah hal wajar. Waktu di mana bung berdua memiliki kesempatan untuk menenangkan diri.

Yang penting saat bertemu nanti terjalin obrolan seriusan untuk mengupas masalah. Meskipun ada debat, tenanglah jangan terpancing emosi, dari pada sesuatu yang berharga tersebut akan pergi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Gemini Salah Satu Zodiak yang Gemar Berkesperimen Saat Berhubungan Badan

Melakukan gaya monoton dalam posisi seks sangatlah membosankan. Apalagi dilakukan dalam jangka waktu yang sering, otomatis kebosanan makin memuncak, sekaligus hasrat bercinta menurun. Namun tak semua orang selalu melakukan gaya yang sama, mereka akan mencoba berkesperimen. Lewat film biru atau fantasi yang bekerja di otaknya.

Untuk soal berkesperimen di ranjang demi menambah gairah dan kenikmatan. Ternyata dilakukan oleh beberapa zodiak! Zodik yang disebutkan ini gemar mencoba-meencoba ini dan itu saat bercinta. Bukan berarti mereka hyper-sex, tapi mencoba memberikan sensasi baru di ranjang. Selengkapnya ini dikutip dari Bustle, menurut astrolog Lisa Stardust.

Gemini

Kalau bung memiliki pasangan berzodiak gemini, maka bung memiliki kehidupan seks yang terus membara dan bergelora. Dapat dikatakan, kepribadian-nya di atas ranjang menyenangkan. Saking menyenangkannya, ia mencari bermacam-macam gaya agar membuat sesi hubungan badan tidak membosankan. Bahkan ia mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali, baginya itu adalah sesuatu yang membahagiakan jiwa.

Gemini itu bisa berbuat baik dan nakal di waktu berdekatan. Hal ini membuat pasangan jadi bisa melakukan banyak hal menantang saat bercinta,” kata astrolog Lisa Stardust.

Zodiak yang satu ini memiliki berbagai aspek kepribadian. Dualitas dari Gemini memungkinkan mereka menjadi baik dan jahat pada saat yang sama. Begitu juga pada saat berhubungan seksual. Gemini akan selalu mencoba sesuatu yang baru sebanyak 1-2 kali. Baginya itu adalah kesempatan menyenangkan untuk melakukan eksplorasi.

Scorpio

Bagi pasangan yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November, kalian harus siap-siap. Bustle menyebut zodiak ini termasuk ‘liar’ di atas ranjang. Seolah-seolah sedang membuka sesi bercinta karena hasrat mencoba bermacam gaya.

Zodiak berlogo kalajengking terhitung memiliki kepribadian berkemauan keras, begitu pula untuk rusuan kamar tidur. Nah, untuk siapkan fisik yang prima kalau tidak bisa keteteran menghadapi kemauan-nya. Ingat, mereka sangat ‘liar’, lincah dan bergairah.

Scorpio itu lincah dan liar, mereka senang bereksperimen. Energi mereka yang luar biasa bakal membuat bumbu-bumbu percintaan menggairahkan,” kata Stardust.

Aquarius

Aquarius termasuk dalam salah satu zodiak yang gemar bereksperimen untuk urusan ranjang. Karena gemar melakukan eksplorasi saat melakukan hubungan seksual. Kalau pasangan kalian berzodiak Aquarius, jangan heran, karena mereka sering melakukan sesuatu tidak biasa. Bahkan jadi pengalaman baru bagi kamu sendiri.

Hal ini terjadi karena Aquarius menikmati eksperimen seksual sebagai bagian dari proses ekplorasi. Mereka selalu mencari cara baru dan kreatif untuk melebur dengan pasangan saat berada di tempat tidur. Bahkan ide untuk berhubungan didapatkan dari fantasi yang dimiliki dalam mimpi.

Aquarius selalu mencari untuk menemukan cara-cara baru dan inovatif untuk melebur dengan pasangan,” kata Stardust.

Pisces

Pisces termasuk dalam zodiak suka bereksperimen dalam gaya di ranjang. Kabarnya, Pisces cenderung melamun hingga mendorong mereka untuk bereksperimen secara seksual. Sampai senang bermain peran sehingga memberi cara baru untuk berfantasi melarikan diri selama kegiatan bercinta.

Pisces adalah zodiak yang paling senang mencoba hal-hal baru. Mereka suka bermain peran,” kata Stardust.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Kata Siapa Hubungan Badan Tak Nikmat Kalau Memakai Kondom

Berhubungan badan menggunakan kondom dianggap merusak kenikmatan itu sendiri. Banyak yang menolak untuk menggunakan dari pada kenikmatan puncak jadi terbuang. Tujuan dari diciptakan kondom adalah mencegah kehamilan dan penularan penyakit. Lantas bagaimana hubungan seksual masih tetap nikmat meskipun memakai kondom?

Banyak tips dan cara agar kenikmatan tetap terjaga saat berhubungan ketika menggunakan kondom. Dilansir Hivisas, berikut ini adalah beberapa trik agar berhubungan badan tetap menyenangkan meski menggunakan alat pengaman. Bung penasaran? simak di bawah ini.

Memberikan Pelumas di Dalam Kondom

Dr. Hilda Hutcherson, MD, Profesor Obstetri dan Ginekologi di Columbia University College of Physicians and Surgeons, memberitahukan kalau cairan lubrikasi dalam kondom bisa melipatgandakan kesenangan laki-laki saat berhubungan badan. Dengan cara melumasi.

Pelumasan sendiri dikatakan salah satu cara membuat hubungan seksual dengan kondom lebih menyenangkan. Nah, cobalah bung tambahkan beberapa tetes pelumas agar kenikmatan hubungan badan lebih terasa.

Mencari Tekstur Kondom Berbeda Agar Lebih Terasa

Berbicara soal kondom, tekstur-nya dirancang memang mengikuti bentuk penis dan bersifat elastis. Keluhan kaum adam terletak pada ketebalan hingga timbul opini kalau menggunakan kondom tidak menyenangkan saat hubungan seks.

Inovasi pun dilakukan produsen untuk meningkatkan sensasi. Terbukti dengan menciptakan beragam tekstur yang berbeda dari yang biasa. Jika bung tidak menemukan kenikmatan dengan kondom bentuk umum, cobalah bentuk yang lain. Karena bentuk lain dirancang untuk mempertimbangkan kenikmatan tanpa mengabaikan perlindungan.

Sesi Bercinta Jadi Jauh Lebih Lama Dari Biasa-nya

Dilansir Popbella, sebuah survei menemukan fakta kalau 42 persen pengguna kondom menyatakan  hubungan seks dengan pasangan berlangsung 30 menit atau lebih lama! dibandingkan dengan 32 persen yang tidak memakai kondom.

Otomatis sesi bercinta jadi lebih intes. Setiap orang memiliki waktu berbeda untuk mencapai orgasme, maka dengan menggunakan kondom, baik bung atau pasangan, sama-sama menemukan waktu yang tepat untuk menikmati klimaks-nya. Alhasil tidak ada rasa ketidapuasan dari satu sama lain yang disembunyikan.

Menikmati Momen Lebih Terasa Santai, Karena Merasa Aman dari Kehamilan

Sebagai pasangan pasti ada saat atau waktu ingin menunda memiliki anak dengan alasan apapun. Menggunakan kondom dapat jadi solusi untuk itu. Alhasil menikmati seks dapat lebih tenang. Pemakaian kondom diyakini dapat membuat seseorang lebih fokus pada kesenangan dalam bercinta dan pasangan tanpa harus mengkhawatirkan kehamilan. Karena bercinta harusnya bisa menghilangkan stres, dan memperbaiki suasana hati bukan sebaliknya.

Jangan Memikirkan Bahwa Hubungan Badan dengan Kondom Tidak Menyenangkan

Sesuatu hal yang buruk apabila dipikirkan pasti akan memiliki imbas yang tidak menyenangkan, bukan? jadi jangan memikirkan pengalaman buruk dengan kondom yang pernah bung alami. Lupakan semua hal buruk tentang kondom jika ingin meraskaan kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top