Sport

Aksi Akrobatik Menarik Ronaldo, Mendapat Pujian Sekaligus Tantangan

Real Madrid baru saja unggul telak 0-3 dari tuan rumah, Juventus, saat laga digelar di Allianz Arena dalam lanjutan laga perempat final Liga Champions. Kemenangan ini, semakin membuka langkah lebar untuk berlaga ke semifinal. Ronaldo menjadi aktor dalam kemenangan Real Madrid, lewat dua gol dan satu assist. Terlebih lagi gol kedua terjadi lewat aksi akrobatik.

Berawal dari kemelut di depan gawang Gianluigi Buffon yang berhasil menepis tendangan Lucas Vazquez, kemudian bola reborn dimanfaatkan Dani Carvajal dengan mengirimkan umpan kepada Cristiano Ronaldo yang langsung disambar dengan tendangan salto. Gol ini digadang-gadang bakal menjadi gol terbaik Liga Champions musim ini. Ronaldo memang kerap menjadi bahan pembicaraan lantaran pemain ini selalu berhasil menjadi pemain yang dapat diandalkan.

Mendapatkan Standing Applause Dari Seluruh Masyarakat Turin

Tepat di menit ke-64, Ronaldo semakin mengukuhkan dirinya sebagai pemain terbaik di era ini. Tendangan saltonya, membuat kiper kawakan sekelas Buffon mati langkah. Diam tanpa gerakan. Seluruh rekan Ronaldo Cs menyambut dengan suka cita, bahkan para suporter Madrid yang bertandang ke Turin pun melakukan hal yang sama. Namun, tidak hanya rekan tim dan suporter saja. Akan tetapi publik Turin yang notabene fans Juventus juga merayakan dengan standing applause sebagai tanda penghormatan terhadap gol spektakuler itu. Ronaldo pun tak jumawa, ia meresponnya dengan berterima kasih atas sambutan tersebut.

Ronaldo Pun Telah Berhasil Menjebol Gawang Buffon Sebanyak 9 kali

Dilansir dari Opta, bahwa Ronaldo berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon sebanyak 9 kali dari 10 kali tembakan! Dengan kata lain Buffon tak kuasa untuk menahan gempuran dari pemain jebolan Sporting Lisbon itu. Mungkin secara pribadi Buffon juga enggan menerima kalau jalanya selalu menjadi bulan-bulanan Ronaldo. Tetapi Buffon tak bisa berkilah ketika statistik yang secara kalkulasi tepat, sudah membuktikan bahwa Ronaldo memang striker dengan insting tajam. Lantas di leg kedua nanti apakah Buffon memiliki strategi rahasia? Atau pasrah jalanya kembali dibobol?

Langkah Menjadi Top Skor Liga Champions Makin Terbuka Lebar

Ronaldo semakin melejit di daftar top skor benua biru dengan 14 gol. Pencapaiannya ini rasanya sulit dikejar para pesaingnya. Apa lagi gol salto-nya tersebut menjadi gol ke-14 selama ia berlaga di Liga Champions musim ini. Wissam Ben Yedder pemain dari Sevilla menjadi kontestan terdekat, berselisih 4 gol dari Ronaldo. Setelah Wissam, ada dua punggawa Liverpool yakni Roberto Firminho dan Mohamed Salah yang masing-masing telah mengoleksi 8 gol dan 7 gol. Sementara Ronaldo masih menjadi raja di lini depan benua biru lewat koleksi golnya.

Kembali Mengukuhkan Ronaldo Sebagai Mesin Pencetak Rekor

Ronaldo memang dikenal sebagai pencetak rekor, sama seperti seteru abadinya, Lionel Messi. Malam tadi, setelah mendapatkan berbagai sanjungan dari berbagai pihak soal gol akrobatiknya. Ternyata banyak yang luput perhatian, kalau ternyata Ronaldo baru saja berhasil mencetak rekor terbaru di Liga Champions. Yakni mencetak gol di 10 laga Liga Champions secara beruntun, lucunya rekor ini dimulai saat menghadapi Juventus pada final Liga Champions 2016-2017. Pada pertandingan itu, Ronaldo mencetak dua gol untuk membantu Real Madrid menjadi juara berkat kemenangan 4-1.

Selepas di musim baru, Ronaldo selalu mencetak gol di semua laga Liga Champions mulai dari gawang Tottenham Hotspur, APOEL Nicosia, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, dan terakhir adalah Juventus. Bahkan rekor ini masih memiliki peluang besar berjalan menjadi beberapa laga lantaran kans Madrid untuk berada di laga selanjutnya sangat besar setelah unggul 3 gol tandang.

Bagi Zlatan Itu Tidak Terlalu Istimewa

Zlatan memang dikenal sebagai pemain yang sangat tengil. Apa lagi beberapa komentarnya pun banyak yang dikutip karena memiliki nilai sensasi tinggi. Selepas aksi Ronaldo salto ke gawang kiper veteran Buffon, Zlatan pun kembali berkomentar, “Itu merupakan gol bagus, tapi ia seharusnya mencoba dari jarak 40 meter,”. Komentar angkuhnya tersebut didasari dari golnya ketika menyelematkan La Galaxy dengan mencetak gol dari jarak cukup jauh, saat laga debutnya. Selain itu, pemain ini pun pernah mencetak gol salto ke gawang Inggris ketika berlaga bersama tim nasional Swedia dengan melakukan salto dari luar kotak penalti memanfaatkan kesalahan kiper Joe Hart pada saat itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

R U Tough Enough Asia : Ajang Mencari yang Terkuat Dari yang Paling Kuat

Pagelaran mencari orang paling tangguh di Asia hadir kembali lewat program bertajuk ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ 2019, yang tahun ini akan menyeleksi finalis-finalis dari tujuh negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand dan HongKong. Bakal dicari 4 pemenang dari Indonesia lewat public audition yang digelar di Main Attrium, Lotte Shopping Avenue pada tanggal 21 Juli 2019.

Proses seleksi dilakukan dengan cara memberikan berbagai tantangan fisik dan mental. Beragam jenis tantangan mampu menguras keringat dan konsentrasi. Mulai dari burpees, alternate ViPR, berlari zigzag, melewati traffic cone, hingga berayun di hanging board. Proses ini tidak mudah seperti kelihatan-nya, tanpa latihan yang rutin para peserta akan kewalahan.

Persiapan latihan fisik yang stabil, tidak terlalu memaksa sesuaikan kemampuan dan rutin dilakukan tiap hari. Memang kita sebelum ada event, sudah selalu latihan tapi latihan sewajarnya saja,” ungkap salah seorang peserta asal Malang, Hendro Utomo.

Hendro utomo merupakan peserta yang sudah siap untuk menanti pertarugan di R U Tough Enough. Segala macam program latihan sudah dijalankan. Bahkan untuk mengatasi rintangan yang disajikan panitia, ia melakukan pelatihan khusus dengan menguatkan cengkraman tangan.

Latihan kekuatangan tangan, dengan mencengkram batu atau kendi yang beratnya bisa 10 sampai 20 kg. Dengan menahan cengkraman selama satu menit kurang. Efeknya saat rintangan terakhir (hanging board) saya melewatinya lebih ringan,” imbuhnya.

Perjuangan untuk menjadi perwakilan orang terkuat itu sendiri membutuhkan fase. Terlebih banyak peserta yang bagus-bagus memiliki determinasi tinggi untuk mewakili Indonesia di ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ Final Showdown. 

Untuk regional akan dipilih 20 peserta terbaik dan diinterview oleh juri. Kemudian diakhir kompetisi akan dipilih 4 finalis untuk melautkan ke kompetisi kancah internasional dengan grand lrize sebesar USD 15.000 dan mendapat gelat Southeast Asia’s Toughest.

Kami mencari orang-orang tangguh di Asia Tenggara yang nantinya akan kami nobatkan sebagai Southeast Asia’s Toughest dan kami ingin mengajak semua orang yang merasa tangguh untuk berpartisipasi! Ini bukan hanya sebuah kompetisi fisik, tetapi juga mental, dan kami berharap semua peserta tangguh dapat menunjukkan potensi terbaik mereka!,” ujar Betty Tsui, Vice President, Programming of KIX.

KIX, saluran tayangan action entertainment unggulan di Asia, kembali menggelar program ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ 2019 untuk mencari orang paling tangguh di Asia. Program ‘R U Tough Enough Southeast Asia’ yang juga didukung oleh MNC Vision, pionir TV berlangganan terkemuka di Indonesia.

Program KIX ‘R U Tough Enough’ pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 di Malaysia. Setelah itu, program tersebut diluncurkan di Filipina, Thailand, Singapura dan Indonesia. Di tahun 2018, ‘R U Tough Enough’ menggelar kompetisi regional untuk pertama kalinya di Malaysia dan di tahun 2019 menggelar 4 on-ground events; pertama di Jakarta, Indonesia, kemudian diikuti oleh Bangkok, Thailand pada bulan Agustus, Manila, Filipina pada bulan September dan Final Showdown di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan November ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Romelu Lukaku Absen Dua Laga Uji Coba Manchester United di Australia

Romelu Lukaku nampaknya sudah tidak masuk dalam skema permainan Ole Gunnar Solskjaer. Di sisi lain sosok ini tidak tampak dalam dua laga uji coba yang dilakukan Setan Merah di Australia. Saat menghadapi Pert Glory dan Leeds United. Dilansir Sky sport dikabarkan kalau pemain ini akan diboyong Inter Milan.

Inter siap mengontrak striker berkebangsaan Belgia dengan durasi lima tahun. Dikabarkan kontrak yang disodorkan adalah nilai 41 juta pounds. Negoisasi terkait dengan harga transfer yang dibayar Inter sudah digelar dalam periode dua minggu ke belakang. Kabarkanya akan segera diresmikan dalam beberapa minggu ke depan.

Kabar lain yang beredar, Inter telah sepakat membayar 75 juta pounds kepada pihak United. Tetapi semuanya tidak dibayarkan di musim panas 2019. Inter akan membayar 40 juta pounds di awal. Inter sendiri ingin menjadikan Lukaku sebagai pemain bidikan utama di bursa transfer musim 2019 sebagai pengganti Mauro Icardi.

Kabar simpang siur tenang Lukaku di setan merah memang banyak beredar. Salah satunya, disebutkan kalau berpisah dengan United dalam beberapa pekan ke depan. Menariknya ke dua tim ini akan bermain di Internatonal Champions Cup di Singapura. Bisa saja, pertemuan di ICC 2019 dijadikan tempat penuntasan negoisasi transfer Romelu Lukaku.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Luka, Memar dan Nyeri Pada Penis Disebabkan Masturbasi

Sering berfantasi  hubungan seksual dan mengonsumsi film porno  rutin, membawa hasrat untuk masturbasi. Seyogya-nya tak ada jumlah ideal berapa kali seseorang masturbasi dalam sehari atau seminggu. Orang tersebut yang dapat menentukan kapan dan berapa kali, sesuaikan frekuensi masturbasi dengan gaya hidup. Jangan sampai aktivitas seks ini mengganggu jalinan hubungan dengan pasangan.

Di sisi lain kecanduan masturbasi sangat membahayakan dan menyebabkan masalah pada penis. Dirujuk dari Hindustian Times, pakar sekes Vinod Raina mengatakan rasa nyeri, luka sampai memar merupakan dampak kecanduan masturbasi lazim terjadi.

Itu terjadi jika seseorang melakukan masturbasi terlalu kasar atau terlalu keras. Bisa juga karena benda yang digunakan dapat menyebabkan kerusakan jaringan kelamin,” tuturnya.

Luka dan peradangan pada jaringan penis menimbulkan nyeri dan memar. Lebih para lagi, kecanduan penis bisa menyebabkan bengkak.

“Kondisi ini disebut edema, yang disebabkan adanya cairan di jaringan penis. Pembengkakan pada penis baru hilang 1-2 hari,” jelasnya.

Selain penyakit yang berkaitan dengan penis. Masturbasi ternyaya dapat menimbulkan darah tinggi. Tekanan darah meningkat setelah ejakulasi. Ejakulasi sangat sering berimbas tekanan darah tinggi.

Jika seseorang terbiasa melakukan masturbasi, dia akan selalu merasa lelah. Hal ini terkait dengan ejakulasi dini, impotensi, gangguan hormonal seks, dan gangguan genital, dan penyakit menular seksual,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top