Fashion

Agar Terlihat Keren Di Depan Wanita Pujaan, Hindari Memakai Model Sepatu Ini Bro!

Akhir-akhir ini fashion telah menjadi hal yang sulit dipisahkan dari keseharian laki-laki. Selain untuk menunjukkan kedewasaan, fashion merupakan indikator kemapanan dari pemakaianya. Hal ini adalah kenyataan yang tak bisa dipungkiri. Saat bertemu dengan orang baru, maka penampilan adalah hal pertama yang mendapat penilaian. Termasuk dalam hal ini adalah wajah dan pakaian. Namun sebenarnya masih ada satu hal lain yang harus mendapat perhatian demi penampilan optimal. Sepatu menjadi poin yang juga harus kamu perhatikan.

Meski jarang terpikirkan memang ada beberapa model sepatu yang membuat penampilan jadi terkesan norak dan jauh dari kata keren. Hasil sebuah survei dari perusahaan manufaktur sepatu bernama Allen Edmond di Amerika terhadap 1000 orang perempuan dimana 64 persennya membuktikan bahwa sepatu yang dikenakan oleh seorang laki-laki menunjukkan selera masing-masing orang tersebut. Nah Bro, daripada dianggap punya selera buruk kamu harus paham betul model sepatu apa saja yang membuatmu jadi tak terlihat keren saat berkencan dengan dia.

Sepatu Pantofel Dengan Ujung Kotak Yang Sebenarnya Lebih Mirip Persegi Panjang

Jadul banget Bro! Mungkin itu adalah kalimat pertama yang kamu bayangkan ketika mendengar deskripsi bentuk sepatu ini. Jenis sepatu ini adalah model lama yang jika dikenakan untuk zaman sekarang akan terlihat aneh. Bentuknya yang terlihat seperti persegi panjang dengan ujung kotak membuat kakimu semakin panjang, belum lagi haknya yang juga lumayan tinggi. Untuk itu jika tidak mau dikatakan norak atau punya selera yang buruk sebisa mungkin hindari pemakaian model sepatu ini.

Kemudian Sepatu Pantofel Yang Ujungnya Terlalu Tajam Dan Runcing Pun Sebaiknya Kamu Hindari

Tak jauh berbeda dengan model sepatu diatas, hanya saja ujungnya yang berbeda. Kali ini model sepatu lain yang harus kamu hindari adalah pantofel dengan ujung yang terlalu tajam dan runcing. Bentuk runcing yang terdapat pada sepatu model ini seakan memberikan kesan bahwa kaki si pemakai terlihat panjang dan runcing. Selain masalah modelnya yang memang terlihat tidak terlalu bagus, hal lain yang juga patut kamu pertimbangkan adalah kenyamanan saat memakai sepatu model seperti ini. Ujungnya yang runcing kadang menghimpit kaki mengkuti bentuk sepatu, apabila dipakai dalam waktu yang lumayan lama akan mengakibatkan rasa kram di bagian tulang kaki.

Memakai Sepatu Pantofel Khas Dongeng 1001 Malam Milik Aladin Juga Bisa Membuatmu Terlihat Norak Dimata Wanita

Tanpa perlu melihat bentuknya langsung pasti kamu sudah bisa membayangkan bagaimana bentuk sepatu yang dimaksud. Ini adalah hasil kombinasi dari dua model sepatu diatas. Ujung sepatu yang terlalu panjang dan ada juga melengkung akan menghasilkan sepatu yang sering digunakan Aladin dalam dongeng 1001  malam. Di mata perempuan model sepatu ini terlihat norak dan tidak modern, meski ada beberapa model yang didesain untuk terlihat elegan tapi untuk model yang ujungnya melengkung dan lancip sepertinya sangat tidak disarankan. Jika masih tetap ngotot ingin memakainya siap-siap disamakan dengan pemain gitar orkes dangdut keliling Bro!

Kemudian Sepatu Santai Dengan Alas Yang Terlihat Tipis Sebaiknya Kamu Jauhi. Gampang Kotor Juga Kan Bro!

Model sepatu ini sering  dikenakan oleh anak dengan usia berkisar 12-19 Tahun. Sepatu jenis ini memang nampak nyaman tapi kamu patut mempertimbangkan kembali jika ingin mengenakannya untuk kegiatan di luar rumah yang mungkin akan memakan waktu lama. Alas kaki yang tipis dan bahannya yang sering terbuat dari kain kadang mengakibatkan bahannya mudah terlihat kotor. Ditambah jika kamu akan melakukan kegiatan di luar ruangan, model sepatu ini sangat tidak disarankan.

Hal lain yang mungkin jadi pertimbangan ketika kita ingin memutuskan untuk memilih sebuah sepatu adalah kenyamanan. Namun bentuk den model sepatu jadi perhatian utama bagi mereka yang melihatmu. Jadi sebisa mungkin Sahabat Yomamen menghindari model-model sepatu yang memang tidak cocok dan tak mendukung penampilanmu, daripada si dia mendadak ilfil dan pergi jauh.

1 Comment

1 Comment

  1. eko

    September 1, 2017 at 3:11 pm

    Klo bsa kasih gambar dnk bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Baik

Menempuh Ribuan Kilometer Demi Mempelajari Tradisi Potong Rambut Tanah Air

Berkecimpung dalam dunia bisnis Man’s Grooming ternyata membawa hasrat penasaran bagi kakak beradik Fatsi Anzani dan Oky Andries. Untuk mengetahui tentang peradaban pangkas rambut yang ada di Indonesia. Kurang lebih dua bulan perjalanan ia lakoni dari Sabang sampai Merauke lewat jalur darat dan udara demi menyelami dalam dunia cukur rambut di bumi pertiwi.

Bukti-bukti sejarah tradisi potong rambut berhasil dikumpulkan. Bak kepingan puzzle yang terpisah, semuanya terangkai satu per satu. 8.000 kilometer menjadi jarak yang ditempuh kurang lebih, alhasil bung kedua pelaku industri barber ini bertemu langsung dengan para juru cukur tertua yang masih tersisa di pelosok Indonesia.

Salah satunya adalah Koh Edi dari Barbershop Shin Hua yang berdiri selama 1 abad lebih 7 tahun di Surabaya. Koh Edi menjadi generasi kedua dari Barbershop Shin Hua, tempat ini dulunya sangat laris didatangi para tamu ujarnya.

“Sekitar tahun 60-an, saya masih ingat di mana toko ayah saya (Barbershop Shin Hua) itu per hari bisa kedatangan 100 tamu untuk dicukur rambutnya,” ujar Koh Edi yang hadir dalam acara peluncuran buku ‘Peradaban Rambut Nusantara’ karya Fatsi Anzani dan Oky Andries di Perpusatakaan Nasional, Jakarta pada 18 Februari 2019.

Perjalanan kakak beradik dalam mempelajari sejarah dunia cukur di Indonesia dirangkum dalam sebuah buku bung yang bertajuk ‘Peradaban Rambut Nusantara’. Buku setebal 259 halaman tersebut tidak hanya berbicara soal sejarah penataan rambut di Indonesia yang sudah ada turun temurun sejak abad ke-7 masehi.

Tetapi kedua kaka beradik yang memiliki brand Chief Company ini juga berbagai ilmu tentang branding. Telebih 5 tahun terakhir mereka mendapat ganjaran sebuah penghargaan seperti Jakarta Best Barbershop 2015 dan Best Hair Pomade 2016 dari Majalah Men’s Health USA. Tidak hanya buku, sebuah film dokumenter bertajuk ‘On A Mission Discovering The Origin’ juga digarap oleh mereka.

Awalnya mau bikin film dokumenter saja karena anak milenials sekarang sangat suka visual, kan? tetapi banyak penyampaian yang kurang kalau hanya sebuah film dokumenter saja. Alhasil kami pun membuat sebuah buku,” ujar  Fatsi Anzani.

Lewat sebuah perjalanan tersebut, mereka pun mencatat bahwa ada empat etnis yang menjadi pelopor seni cukur rambut secara turun temurun di Indonesia. Fatsi juga mengklaim kalau buku ini menjadi pertama dan satu-satunya yang mencatat sejarah cukur rambut di Indonesia.

Perjalanan kami mencatat ada 4 etnis yang menjadi pelopor seni cukur rambut secara turun temurun di Indonesia. Mereka adalah suku Minang, Garut, Madura dan Tionghoa. Di buku ini kami mengungkap kunci keberhasilan mereka yang bertahan lintas generasi, berdampingan dengan barber muda yang mencoba bertahan di tengah kuatnya persaingan antar barber modern saat ini“, paparnya selaku sebagai Director Chief Company.

Lewat buku ini pula, kakak beradik ini yakin bahwa yang membuat bisnis pangkas rambut dapat terus bertahan sekian lama adalah karena menjaga nilai-nilai budaya.

Buku ini merupakan langkah kecil Chief Company dalam memetakan perjalanan masa depan industri barbershop yang kami geluti saat ini. Kami berharap buku ini bisa menggambarkan kepada seluruh pelaku industri barber bukan hanya dari sisi bisnis tetapi nilai budaya dan tradisi pangkas rambut di Indonesia”, pungkas Oky.

Apakah bung pensaran tentang rekam jejak dunia tata rambut yang ada di Indonesia?

1 Comment

1 Comment

  1. eko

    September 1, 2017 at 3:11 pm

    Klo bsa kasih gambar dnk bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Pekan Ini Jokowi Meminta Seluruh Maskapai Turunkan Tarif Tiket

Bukan hanya warga yang berteriak imbas dari tingginya tarif tiket pesawat, namun kalangan industri seperti perhotelan dan restoran juga mengalami hal yang sama. Karena hal ini Jokowi pun mengimbau masakapai supaya seluruh maskapai turuntkan tarif tiket pesawat pekan ini karena banyaknya keluhan.

Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan kalau pemerintah optimis tarif tiket bisa turun karena sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah maskapai nasional. Hanya saja pemerintah tidak dapat memastikan tarif tiket pesawat akan benar-benar kembali turun sesuai harga semula pada akhir 2018 lalu.

Pemerintah juga masih membuka ruang bagi maskapai untuk menaikkan tarif tiket pesawat dengan level yang rendah yakni sekitar 10 persen – 20 persen dari rata-rata tarif tahun lalu. Tak seperti sekarang yang dikeluhkan banyak pihak karena harga tiket naik sampai berada di kisaran 40 persen sampai 60 persen yang dikeluhkan banyak pihak.

Kami balance, jadi kami pikirkan semuanya. Airline dipikirkan, tapi masyarakat juga,” tekannya dilansir dari Kompas.

Sebelumnya, tarif tiket pesawat dikeluhkan banyak pihak, salah satunya Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani menduga tingginya tarif tiket pesawat disebabkan oleh tingginya harga avtur yang dijual PT Pertamina (Persero).

 

1 Comment

1 Comment

  1. eko

    September 1, 2017 at 3:11 pm

    Klo bsa kasih gambar dnk bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Pinjaman Online Disebut Jebakan Setan, Akibatnya Seorang Supir Taksi yang Bunuh Diri

Maraknya pinjaman online bagi beberapa orang mungkin sebagai suatu aplikasi yang dapat membantu. Karena dapat pinjam duit dengan mudah dengan bermodalkan aplikasi. Tapi, ini tidak berlaku bagi Zulfadi, seorang warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang baru saja tewas gantung diri karena faktor ekonomi.

Zulfadli yang berusia 35 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tak layak karena ada dugaan ia terlilit hutang. Laki-laki yang sehari-harinya bekerja sebagai supir taksi ini, menyempatkan menulis surat wasiat yang menyebut kalau pinjaman online sebagai jebakan setan. Menurut kami, alasan Zulfadli menuliskan hal tersebut karena ada beberapa risiko yang dirasakan apabila bung melakukan pinjam online terutama biaya administrasi sampai plafond kecil.

Rekan Zul bernama Nardi mengatakan kepada polisi kalau Zulfadli datang ke tempat kosnya pada Minggu malam sekitar pukul 21.00 dengan niat menginap. Lantaran ia tidak dapat tidur lelap di mess supir Bluebird. Nardi pun membiarkan ia berada di kamar kosnya, sementara malam itu ia bekerja sebagai tukang cuci mobil pada perusaahn taksi berlambang burung biru.

Setelah kembali keesokan paginya, pintu kostnya terkunci dan tidak dapat dibuka. Akhirnya pintu didobrak dan Nardi menemukan Zulfadli sudah dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi Kost. Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Anton Prihartono menerangkan, menurut kesaksian saksi korban datang dalam keadaan wajar dan sehat.

 

1 Comment

1 Comment

  1. eko

    September 1, 2017 at 3:11 pm

    Klo bsa kasih gambar dnk bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top