Money & Power

Agar Karir Tak Berakhir Cepat, Usahakan Jangan Datang Telat

Kesannya sepele, hanya soal jam masuk kantor. Tapi buat perusahaan bisa jadi soal jadwal masuk ini merupakan penilaian utama kinerja karyawan. Hal ini wajar, karena kamu bukan hanya bekerja sendiri. Namun melibatkan orang lain dalam sebuah tim besar. Kalau ritme dan waktu kerjamu tak selaras bisa jadi runyam untuk semua pihak.

Karena itu kamu harus menjaga performamu dalam urusan masuk kantor ini. Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan dan lakukan agar bisa tepat waktu.

Jaga Pola Tidur Lebih Teratur Agar Karir Tak Terbentur

Tidak dapat menjaga pola tidur menjadi salah satu kunci kenapa seseorang kerap mengantuk dan berimbas pada datang terlambat saat ke kantor. Pola tidur yang berantakan diyakini bakal mengganggu hari-hari kamu selama bekerja.

Sebelum bekerja dahulu, kamu bebas-bebas saja menonton siaran langsung bola tengah malam. Kamu juga bebas ngobrol semalam suntuk bersama kawan sejawat. Namun masalahnya kini kamu bertanggung jawab untuk bekerja. Rasa kantuk, lemas dan tidak fokus menjadi akibat utama jika kamu memaksa tidur larut.

Adapun performa kamu bakal menurun seiring badan yang rindu dengan kasur namun secara realita harus bekerja. Untuk itu istirahatlah yang cukup jangan sampai tidur di jam yang terlalu larut sehingga menggangu saat kamu bekerja.

Coba Lebih Bersemangat dengan Berangkat Lebih Awal

Andai saja kamu sudah terjaga lebih dulu, jangan lah menunda waktu untuk berangkat ke kantor. Karena menunda-nunda berangkat ke kantor dapat membuat kamu terlambat. Lantaran merasa punya banyak waktu akhirnya kamu mengentengkan sebuah waktu.

Sebaiknya kamu berangkat ke kantor lebih dulu. Toh datang lebih dulu tak ada salahnya. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama di jalan seperti macet, ataupun mogoknya kamu punya kendaraan. Berangkat lebih pagi ke kantor juga menambahkan aura positif hingga berimbas kepada persona masing-masing orang.

Pasang Alarm Guna Mengingatkan Waktunya Bekerja

Meskipun kamu sudah tau kalau secara teknis bakal masuk jam 9 pagi dan pulang jam 5 sore. Namun di balik seragamnya waktu yang ada, kamu harus tetap memainkan alarm sebagai reminder agar kamu kerap sigap dalam menyikapi waktu.

Alarm pun, berguna bagi kamu yang kerap merasa masih ada waktu berleha-leha ketika bangun tidur. Adanya alarm memaksa tubuh sedikit terkejut dan berada dalam situasi yang tidak terlalu nyaman. Jadi mau tidak mau tubuh berada dalam situasi yang lebih sigap.

Tanamkan Niat Kalau Pekerjaan Ini Adalah Penting

Ini merupakan cara memotivasi diri kamu dengan mengganggap pekerjaan yang kamu lakukan adalah kepentingan yang tak bisa diganggu gugat. Biasanya malas berangkat ke kantor disebabkan kamu tak menganggap pekerjaanmu penting.

Coba tempatkan diri kau sebagai dokter ruang gawat darurat yang hitungan waktunya tak boleh meleset barang hitungan menit. Atau misalnya kamu sebagai petugas pemadam kebakaran, tentunya tak mungkin kamu menunda bekerja jika tugas memanggil bukan?

Miliki Tunggangan yang Memudahkan kamu Dalam Perjalanan Ke Mana Saja

Ini hal yang tak boleh diabaikan. Karena mungkin titik permasalahan terlambatnya kamu terdapat di kuda besimu. Kamu harus memiliki kuda besi yang mengedepankan akselerasi dan kecepatan. Guna menyelip dan memacu kendaraan secara cepat agar dapat memangkas waktu dengan tepat.

Kalau itu menjadi acuan, rasanya pantas kalau kamu menjatuhkan pilihan kepada All New Satria F 150, yang dilengkapi dengan dapur pacu tetap bertenaga ekstra lewat pemilihan 150 cc DOHC 4 valve. Semburan tenaganya pun bisa mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM! jadi kamu dapat menggeber kendaraan dengan gahar guna menembus rute-rute kemacetan.

Sistem bahan bakarnya menganut injeksi dengan pengapian standar euro 3. Tampilan yang bandel didorong dengan mesin gahar, membuat All New Satria F 150 sangat cocok digunakan untuk para pekerja muda. Hal ini juga ditunjang dengan penampilannya yang ciamik.

Untuk kamu yang mungkin senang terlihat berkelas dan bersih, Brillian White yang tampilan warna putihnya kini lebih mendominasi dari seri sebelumnya, mungkin bisa kamu jadikan pilihan. Sedangkan yang senang menjadi pusat perhatian Stronger Red dengan warnanya yang lebih menyala mungkin tentu layak jadi tunggangan. Mereka yang gemar elegan bisa memilih Titan Black.

Selain 3 warna itu, ada 2 warna lain yang makin lekat dengan unsur kecepatan dan ketepatan waktu. Dua warna ini adalah, Titan Black Red dan Metallic Triton Blue. Dua warna yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar di MotoGP 2017. Goresan warna ini membuatmu makin bersemangat berpacu dengan waktu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Penelitian Menyebut Kecerdasan Itu Sexy

Sebagian orang masih mengasosiasikan “pintar dan cerdas” itu dengan tampilan kaku macam kutu buku. Padahal sesungguhnya saat ini banyak tokoh-tokoh yang lekat dengan kecerdasan macam Elon Musk atau Mark Zuckerberg yang justru dianggap menarik dan sexy.

Beberapa penelitian juga bahkan menunjukan hal ini. Salah satunya adalah penelitian yang digagas psikolog Gilles Gignac, Joey Darbyshire, dan Michelle Ooi dari University of Western Australia. Mereka menemukan bahwa orang-orang dengan IQ tinggi memiliki skor tinggi dalam hal keseksian ketika dinilai oleh orang lain.


“Kecerdasan” Menjadi Faktor Kedua Daya Tarik Setelah “Kebaikan”

Penelitian tentang kecerdasan dan daya tarik di atas melibatkan sedikitnya 10 ribu peserta dari 33 negara di dunia. Salah satu temuan menariknya adalah para peserta penelitian menempatkan “smart” di nomor dua sebagai daya tarik.

Posisi ini hanya dikalahkan oleh faktor “kebaikan dan pengertian” yang menempati urutan nomor satu. Jadi sesungguhnya dengan menjadi baik dan terus melatih kecerdasan sudah bisa membuat orang lain tertarik kepada kita.

Salah Satu Indikator Kecerdasan Adalah Selera Humor

Dalam penelitian itu juga ditanyakan mengenai indikator apa yang digunakan untuk menilai seseorang cerdas atau tidak. Sebagian menyebut bahwa salah satu indikator yang digunakan untuk menilai kecerdasan seseorang adalah selera humornya.

Karena mereka yang cerdas selalu berpikiran terbuka dan orang yang berpikiran terbuka ini cenderung punya selera humor yang baik. Mereka yang smart juga dikatakan tidak akan mudah tersinggung dan aspiratif terhadap ide-ide baru.

Tak Cuma Pada Individu, “Smart Dan Sexy” Juga Kini Diterapkan Pada Hal Lain

Perpaduan menarik ini tak cuma ditemui dalam urusan penggambaran individu seseorang. Karena kini banyak sektor juga menerapkan konsep ini. Coba tengok misalnya gadget yang selalu menemani kita.

Dahulu mungkin handphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi suara dan teks. Kini perkembangannya sudah jauh lebih dari itu. Mulai dari mengakses internet, sosial media, pesan makanan, penunjuk arah hingga fungsi lainnya yang dulu hanya impian.

Tapi toh kamu juga tak mau hanya menggunakan gadget yang cerdas saja bukan? Begitu banyak pilihan ponsel cerdas, tentunya kamu juga memilih yang di desain menarik lagi sexy. Karena hal tersebut juga menunjukan jati diri.

Bahkan Meluas Hingga Urusan Tata Kota Juga Tersentuh Unsur Kecerdasan

Familiar dengan istilah Smart City? Yup inilah konsep yang diinisiasi oleh Suhono S. Supangkat dari ITB. Kota tak lagi hanya menjual soal “keindahan dan kecantikan” namun juga harus bersifat smart.

Menurutnya, Smart City adalah kota yang bisa mengelola Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan sumber daya lainnya sehingga warganya bisa hidup nyaman aman dan berkelanjutan.

Seperti adanya transparansi dan partisipasi publik, transportasi publik, transaksi non tunai, manajemen limbah, energi, keamanan, data dan informasi. Hal ini dapat didukung melalui teknologi informasi dan komunikasi. Terbayang menyenangkannya hidup di kota yang di tata macam ini bukan?

Tak Mau Ketinggalan, Urusan Kendaraan Juga Harus Mengadaptasi Ini

Soal “smart dan sexy” ini juga merambat ke urusan kendaraan. Mengingat hal ini melekat dengan kita dan digunakan juga untuk berativitas sehari-hari. Wajar rasanya jika konsep ini juga diterapkan pada kendaaraan kita.

Ambil contoh Yamaha Lexi yang mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama

Untuk Smart & Sexy Design, Motor ini mengkombinasikan unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Apalagi untuk tipe Lexi-S, desain joknya  memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Tak cuma tampilan karena yamaha Lexi ini punya Smart Features. Untuk Varian Yamaha Lexi-S dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless. Kunci ini juga sudah disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Berkendara dalam jarak jauh juga kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Urusan dapur pacu diserahkan pada Smart Engine. Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini secara cerdas akan membuat aksi berkendara lebih efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Apalagi Yamaha Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal.

Tak berhenti disitu Yamaha Lexi dibekali fitur canggih Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Apalagi ditambah Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Jadi bagaimana? Kamu sudah siap mengikuti trend smart is the new sexy ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspiring Men

Selebritas Dunia Memiliki Sisi Lain Tak Diduga, Macam Elvis Presley yang Memiliki Rambut Blonde

Setiap orang memang memiliki sisi lain yang tak disangka-sangka, seperti selebritas dunia macam Evlis Presley yang memiliki rambut Blonde. Bung pasti tak percaya kan? namun ini nyata, sosok ikon kebudayaan yang berpengaruh pada abad ke-20 sekaligus didaulat sebagai King of Rock and Roll  memang memiliki rambut hitam dan modis.

Namun ternyata warna asli rambut Elvis bukanlah hitam melainkan blonde. Hal ini berubah semakin ia tumbuh dewasa bung, karena rambutnya semakin berubah yang bermula dari warna pasir lalu menghitam dan dikenal hingga saat ini. Selain Elvis, ternyata banyak sisi tak terungkap selebritas dunia yang pasti tidak bisa bung duga-duga.

Bob Marley Merupakan Keturunan Warga Kulit Putih

Sumber : Bobmarley.com

Bob Marley juga tak jauh beda dengan Elvis, ia merupakan sosok yang ikonik terutama dari musik genre reggae. Musik asli kebangsaan Jamaika, bahkan sampai sekarang nama Bob Marley tak lekang oleh waktu begitu saja. Meskipun lahir sebagai orang berkulit hitam bung, siapa sangka kalau Norval Marley, ayah dari Bob merupakan warga kulit putih yang notabene seorang kapten angkatan laut Inggis.

Di usia Norval yang mencapai 60 ia bertemu dengan seorang putri keturunan Afrika yang berusia 18 tahun, Cedella Malcolm yang dinikahi kemudian hingga melahirkan Bob Marley pada 6 Februari 1945.

Sebelum Terkenal Sebagai Penyanyi, Ia Bekerja Sebagai Peternak dan Pemasok Pohon Natal

Sumber : wgn.tv

Pelantun Blank Space alias Taylor Swift memang berubah hidupnya 180 derajat setelah menjadi penyanyi. Dibesarkan di Pennslyvania dan pindah ke Nashville, Tennessee pada usia 14 tahun untuk mengejar karir di genre musik country.

Kehidupannya berubah setelah kontrak dengan label independen Big Machine Records, tetapi sebelum terkenal seperti sekarang Taylor Swift rupanya pernah bekerja sebagai peternak dan pemasok pohon natal, ia kerap memeriksa pohon-pohon dari serangga sebelum akhirnya dijual.

Sangat Jijik Dengan Sendok Bekas Orang, dengan Alasan Kebencian

Sumber : Billboard.com

Liam Payne yang terkenal lewat grup bernama One Direction, yang mendapatkan cukup banyak penggemar di seluruh dunia. Bersama personil lainnya, Liam Payne membawa nama One Direction mendunia. Rupanya ada fakta menarik soal Liam Payne, ia sangat takut dengan sendok bekas yang digunakan seseorang untuk makan.

Kebenciannya untuk perkakas dapur ini berasal dari masa kecilnya, karena di sekolah Liam cukup nakal akibatnya ia kerap disuruh oleh guru untuk mencuci sendok bekas makan banyak orang. Oleh karena itu tidak menyukai sendok bekas karena merasa jijik.

Memiliki Gelar Sajara Psikologi dari Harvard

Sumber : abc15.com

Natalie Portman bisa dibilang aktris yang cukup sukses setelah menang Golden Globe Award dan masuk nominasi Academy Award bung. Pada 2011, Portman pun menyapu bersih hampir semua penghargaan untuk aktris terbaik. Termasuk dari Screen Actors Guild Awards, Golden Globe Awards, Critic’s Choice Awards, BAFTA Awards dan Academy Awards untuk film Black Swan.

Selain bidang aktingnya yang terbaik, teranya aktirs keturunan Israel-Amerika Serikat ini mendapat gelar sarjana Psikologi dari Harvard University dengan memiliki skor IQ 140. Bahkan ia telah menerbitkan dua jurnal ilmiah.

Peran yang Dilakoni Memang Bodoh, Namun di Dunia Nyata ia Jenius

Sumber : nme.com

Mr.Bean? pasti bung tahu kan, bagaimana peran yang dimainkan Rowan Atkinson yang memperlihatkan kecenderungannya berlaku lucu sampai tingkah bodohnya yang mengocok perut. Tapi siapa sangka dibalik tampangnya yang konyol ternyata Rowat Akinson sosok yang jenius yang sedang belajar di jurusan teknik di Newcastle University dan melanjutkan jenjang Magister Sains di Oxford University.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Penelitian Menyebut Kecerdasan Itu Sexy

Sebagian orang masih mengasosiasikan “pintar dan cerdas” itu dengan tampilan kaku macam kutu buku. Padahal sesungguhnya saat ini banyak tokoh-tokoh yang lekat dengan kecerdasan macam Elon Musk atau Mark Zuckerberg yang justru dianggap menarik dan sexy.

Beberapa penelitian juga bahkan menunjukan hal ini. Salah satunya adalah penelitian yang digagas psikolog Gilles Gignac, Joey Darbyshire, dan Michelle Ooi dari University of Western Australia. Mereka menemukan bahwa orang-orang dengan IQ tinggi memiliki skor tinggi dalam hal keseksian ketika dinilai oleh orang lain.


“Kecerdasan” Menjadi Faktor Kedua Daya Tarik Setelah “Kebaikan”

Penelitian tentang kecerdasan dan daya tarik di atas melibatkan sedikitnya 10 ribu peserta dari 33 negara di dunia. Salah satu temuan menariknya adalah para peserta penelitian menempatkan “smart” di nomor dua sebagai daya tarik.

Posisi ini hanya dikalahkan oleh faktor “kebaikan dan pengertian” yang menempati urutan nomor satu. Jadi sesungguhnya dengan menjadi baik dan terus melatih kecerdasan sudah bisa membuat orang lain tertarik kepada kita.

Salah Satu Indikator Kecerdasan Adalah Selera Humor

Dalam penelitian itu juga ditanyakan mengenai indikator apa yang digunakan untuk menilai seseorang cerdas atau tidak. Sebagian menyebut bahwa salah satu indikator yang digunakan untuk menilai kecerdasan seseorang adalah selera humornya.

Karena mereka yang cerdas selalu berpikiran terbuka dan orang yang berpikiran terbuka ini cenderung punya selera humor yang baik. Mereka yang smart juga dikatakan tidak akan mudah tersinggung dan aspiratif terhadap ide-ide baru.

Tak Cuma Pada Individu, “Smart Dan Sexy” Juga Kini Diterapkan Pada Hal Lain

Perpaduan menarik ini tak cuma ditemui dalam urusan penggambaran individu seseorang. Karena kini banyak sektor juga menerapkan konsep ini. Coba tengok misalnya gadget yang selalu menemani kita.

Dahulu mungkin handphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi suara dan teks. Kini perkembangannya sudah jauh lebih dari itu. Mulai dari mengakses internet, sosial media, pesan makanan, penunjuk arah hingga fungsi lainnya yang dulu hanya impian.

Tapi toh kamu juga tak mau hanya menggunakan gadget yang cerdas saja bukan? Begitu banyak pilihan ponsel cerdas, tentunya kamu juga memilih yang di desain menarik lagi sexy. Karena hal tersebut juga menunjukan jati diri.

Bahkan Meluas Hingga Urusan Tata Kota Juga Tersentuh Unsur Kecerdasan

Familiar dengan istilah Smart City? Yup inilah konsep yang diinisiasi oleh Suhono S. Supangkat dari ITB. Kota tak lagi hanya menjual soal “keindahan dan kecantikan” namun juga harus bersifat smart.

Menurutnya, Smart City adalah kota yang bisa mengelola Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan sumber daya lainnya sehingga warganya bisa hidup nyaman aman dan berkelanjutan.

Seperti adanya transparansi dan partisipasi publik, transportasi publik, transaksi non tunai, manajemen limbah, energi, keamanan, data dan informasi. Hal ini dapat didukung melalui teknologi informasi dan komunikasi. Terbayang menyenangkannya hidup di kota yang di tata macam ini bukan?

Tak Mau Ketinggalan, Urusan Kendaraan Juga Harus Mengadaptasi Ini

Soal “smart dan sexy” ini juga merambat ke urusan kendaraan. Mengingat hal ini melekat dengan kita dan digunakan juga untuk berativitas sehari-hari. Wajar rasanya jika konsep ini juga diterapkan pada kendaaraan kita.

Ambil contoh Yamaha Lexi yang mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama

Untuk Smart & Sexy Design, Motor ini mengkombinasikan unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Apalagi untuk tipe Lexi-S, desain joknya  memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Tak cuma tampilan karena yamaha Lexi ini punya Smart Features. Untuk Varian Yamaha Lexi-S dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci alias keyless. Kunci ini juga sudah disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Berkendara dalam jarak jauh juga kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Urusan dapur pacu diserahkan pada Smart Engine. Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini secara cerdas akan membuat aksi berkendara lebih efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Apalagi Yamaha Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal.

Tak berhenti disitu Yamaha Lexi dibekali fitur canggih Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Apalagi ditambah Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Kalau masih penasaran soal motor satu ini kamu bisa lihat detailnya di halaman ini!

Jadi bagaimana? Kamu sudah siap mengikuti trend smart is the new sexy ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Relationship

Ingin Lakukan Pendekatan, Ucapkan Selamat Pagi Agar Berkesan dan si Nona Mau Membalas Pesan

Untuk urusan pendekatan pada seorang perempuan, tidak dibalasnya pesan bisa mengindikasikan bung tidak menarik di mata nona. Dan bisa dibilang juga kalau bung sudah gagal. Benarkan?

Eits, tunggu dulu bung! Sebenarnya kalau mau berfikir positif, banyak alasan kenapa nona tidak mau membalas pesan. Dia mungkin sedang sibuk atau tidak mengerti mau membalas apa. Namun ada cara terbaik untuk mengetahui apakah nona masih tertarik dengan bung, yakni dengan mengucapkan selamat pagi yang berkesan di keesokan harinya.

Ini salah satu cara membuat nona mau membalas pesan nanti. Itu salah satu cara ya bung, namun kalau mau lebih spesifik masih ada beberapa cara yang dilansir mantelligence.com bagi bung-bung sekalian yang berujung murung saat chatting dengan nona.

Tunggu Sebentar dan Jangan Panik, Nona Pasti Datang

Saat bung sedang asyik mengobrol dengan pemabahasan menarik kemudian nona tidak membalas dalam kurun waktu satu sampai dua jam, jangan terburu-buru berasumsi macam-macam. Hal pertama dan terpenting yang harus bung lakukan adalah jangan panik.

Bisa jadi ia sedang sibuk atau ada yang menelpon si nona, berikan nona waktu untuk menjawab ketika ia tidak membalas. Bahkan jika nona tidak merespon pun jangan langsung terpuruk dan berfiki hal-hal buruk. Ikuti saja ritme chat ini sampai bung tahu jawaban yang sebenarnya.

Tetap Keren Saat Bung Kembali Chat Nona, Jangan Terlihat Menyedihkan Karena Nona Tak Membalasnya

Saat nona tidak membalas pesan bung harus tetap keren saat ingin kembali mulai chat dengan nona. Karena bisa saja kan kalau nona sedang tarik ulur guna mengetahui seberapa niatnya bung kepadanya. Selain itu bersikaplah tenang saat kembali chat dan jangan membuka pertanyaan mengapa nona tidak membalas pesan bung.

Kirimkan Nona Sesuatu yang Lucu Mungkin Itu Merubah Paradigmanya Kepadamu

Untuk mendapatkan respon yang lebih baik saat bung mencoba kembali chat nona adalah mengirim sesuatu yang dapat membuatnya tertawa. Tak perlu membuat, karena banyak meme dan gifs banyak bertebaran di Internet. Mungkin dengan memancing rasa humor ia akan mulai perlahan terbuka kepadamu bung. Setelah bung melontarkan atau teks lucu, lihatlah bagaimana ia merespon.

Mulailah Dengan Memilih Topik yang Menarik

Sepandai-pandainya laki-laki dalam memulai chat dapat terlihat dari pemilihan topik yang menarik saat ngobrol dengan nona, itu bukan lagi suatu rahasia namun lebih kepada kreatifitas bung sendiri. Seperti membahas tentang masa kecilnya, musik atau film.

Rambah semua pop culture, siapa tau kalian akan menemukan satu perbedaan dan menjadi ingin mengetahui satu sama lain atau kalia menemukan persamaan dan menjadi nyambung saat ngobrol.

Kirimkan Pesan Apa yang Menjadi Kesukaannya

Saat ia kembali tidak membalas pesan, cobalah kamu lihat lagi chat bung sebelumnya apakah ia sempat membicarakan film atau film series favoritanya atau tentang musisi favoritnya. Apabila iya, coba bung minta the best album dari musisi favorit atau bisa juga dengan meminta DVD film tersebut.

Dengan cara ini menandakkan kalau bung memiliki minat seperti apa yang nona sukai. Selain itu lihatlah tanda-tanda setiap pesan yang ia kirimnya, apabila setiap pertanyaan pribadi ia tidak menjawab berarti ia tidak membuka pintu hatinya. Tetapi apabila ia ramah, mungkin ia sedang membuka ruang untukmu. Kita hanya perlu jeli membaca responnya bung!

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top