Money & Power

Agar Karir Tak Berakhir Cepat, Usahakan Jangan Datang Telat

Kesannya sepele, hanya soal jam masuk kantor. Tapi buat perusahaan bisa jadi soal jadwal masuk ini merupakan penilaian utama kinerja karyawan. Hal ini wajar, karena kamu bukan hanya bekerja sendiri. Namun melibatkan orang lain dalam sebuah tim besar. Kalau ritme dan waktu kerjamu tak selaras bisa jadi runyam untuk semua pihak.

Karena itu kamu harus menjaga performamu dalam urusan masuk kantor ini. Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan dan lakukan agar bisa tepat waktu.

Jaga Pola Tidur Lebih Teratur Agar Karir Tak Terbentur

Tidak dapat menjaga pola tidur menjadi salah satu kunci kenapa seseorang kerap mengantuk dan berimbas pada datang terlambat saat ke kantor. Pola tidur yang berantakan diyakini bakal mengganggu hari-hari kamu selama bekerja.

Sebelum bekerja dahulu, kamu bebas-bebas saja menonton siaran langsung bola tengah malam. Kamu juga bebas ngobrol semalam suntuk bersama kawan sejawat. Namun masalahnya kini kamu bertanggung jawab untuk bekerja. Rasa kantuk, lemas dan tidak fokus menjadi akibat utama jika kamu memaksa tidur larut.

Adapun performa kamu bakal menurun seiring badan yang rindu dengan kasur namun secara realita harus bekerja. Untuk itu istirahatlah yang cukup jangan sampai tidur di jam yang terlalu larut sehingga menggangu saat kamu bekerja.

Coba Lebih Bersemangat dengan Berangkat Lebih Awal

Andai saja kamu sudah terjaga lebih dulu, jangan lah menunda waktu untuk berangkat ke kantor. Karena menunda-nunda berangkat ke kantor dapat membuat kamu terlambat. Lantaran merasa punya banyak waktu akhirnya kamu mengentengkan sebuah waktu.

Sebaiknya kamu berangkat ke kantor lebih dulu. Toh datang lebih dulu tak ada salahnya. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama di jalan seperti macet, ataupun mogoknya kamu punya kendaraan. Berangkat lebih pagi ke kantor juga menambahkan aura positif hingga berimbas kepada persona masing-masing orang.

Pasang Alarm Guna Mengingatkan Waktunya Bekerja

Meskipun kamu sudah tau kalau secara teknis bakal masuk jam 9 pagi dan pulang jam 5 sore. Namun di balik seragamnya waktu yang ada, kamu harus tetap memainkan alarm sebagai reminder agar kamu kerap sigap dalam menyikapi waktu.

Alarm pun, berguna bagi kamu yang kerap merasa masih ada waktu berleha-leha ketika bangun tidur. Adanya alarm memaksa tubuh sedikit terkejut dan berada dalam situasi yang tidak terlalu nyaman. Jadi mau tidak mau tubuh berada dalam situasi yang lebih sigap.

Tanamkan Niat Kalau Pekerjaan Ini Adalah Penting

Ini merupakan cara memotivasi diri kamu dengan mengganggap pekerjaan yang kamu lakukan adalah kepentingan yang tak bisa diganggu gugat. Biasanya malas berangkat ke kantor disebabkan kamu tak menganggap pekerjaanmu penting.

Coba tempatkan diri kau sebagai dokter ruang gawat darurat yang hitungan waktunya tak boleh meleset barang hitungan menit. Atau misalnya kamu sebagai petugas pemadam kebakaran, tentunya tak mungkin kamu menunda bekerja jika tugas memanggil bukan?

Miliki Tunggangan yang Memudahkan kamu Dalam Perjalanan Ke Mana Saja

Ini hal yang tak boleh diabaikan. Karena mungkin titik permasalahan terlambatnya kamu terdapat di kuda besimu. Kamu harus memiliki kuda besi yang mengedepankan akselerasi dan kecepatan. Guna menyelip dan memacu kendaraan secara cepat agar dapat memangkas waktu dengan tepat.

Kalau itu menjadi acuan, rasanya pantas kalau kamu menjatuhkan pilihan kepada All New Satria F 150, yang dilengkapi dengan dapur pacu tetap bertenaga ekstra lewat pemilihan 150 cc DOHC 4 valve. Semburan tenaganya pun bisa mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM! jadi kamu dapat menggeber kendaraan dengan gahar guna menembus rute-rute kemacetan.

Sistem bahan bakarnya menganut injeksi dengan pengapian standar euro 3. Tampilan yang bandel didorong dengan mesin gahar, membuat All New Satria F 150 sangat cocok digunakan untuk para pekerja muda. Hal ini juga ditunjang dengan penampilannya yang ciamik.

Untuk kamu yang mungkin senang terlihat berkelas dan bersih, Brillian White yang tampilan warna putihnya kini lebih mendominasi dari seri sebelumnya, mungkin bisa kamu jadikan pilihan. Sedangkan yang senang menjadi pusat perhatian Stronger Red dengan warnanya yang lebih menyala mungkin tentu layak jadi tunggangan. Mereka yang gemar elegan bisa memilih Titan Black.

Selain 3 warna itu, ada 2 warna lain yang makin lekat dengan unsur kecepatan dan ketepatan waktu. Dua warna ini adalah, Titan Black Red dan Metallic Triton Blue. Dua warna yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar di MotoGP 2017. Goresan warna ini membuatmu makin bersemangat berpacu dengan waktu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Southampton Akan Memanfaatkan Kemenangan Liverpool di Piala Super Eropa

Chelsea takluk dari Liverpool lewat adu penalti dengan skor 5-4 setelah 120 menit kedua tim bermain imbang 2-2. Alhasil skuad asuhan Jurgen Klopp menjuarai Piala Super Eropa. Dibalik kesuksesan serta kemenangan Liverpool, Southampton mencoba memanfaatkan dari para punggawa The Reds pada laga lanjutan EPL. Di mana Soton siap menjamu Salah dan kawan-kawan.

Apalagi Liverpool tampil sangat luar biasa dalam babak final Piala Super Eropa. Otomatis rasa lelah dan letih akan menghantui para punggawa utama. Dalam 10 hari terakhir saja, Liverpool  sudah menjalankan tiga pertandingan yang kompetitif. Bisa diprediksi kalau laga pada akhir pekan nanti The Reds bakal keteteran.

Mari terus melaju. Kami harus menemukan cara untuk menang Sabtu nanti dan mari menemukan cara untuk pertandingan berikutnya. Southampton, Arsenal sudah menunggu, dan kedua tim bakal sangat sulit untuk alasan berbeda,” buka Klopp di Liverpoolfc.com.

Sebagai arsitek dari Liverpool, Jurgen Klopp yakin skuadnya mampu meraih point penuh. Tapi mau bagaimana pun sepakbola itu misteri, apapun bisa terjadi.

Saya kira satu-satunya tim yang merayakan kemenangan ini lebih dari kami adalah Southamtpon, ketika mereka melihat pertandingan selama 90 menit berjalan seimbang, dan kami harus melanjutkannya lagi,” imbuh Klopp.

Namun, kami harus menemukan cara dan setidaknya kami harus menemukan cara untuk bermain nyaman. Jika bisa bermain nyaman maka kami akan menemukan cara untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Naked Sport 250 cc Jadi Jagoan Baru Suzuki di India

Suzuki Motorcycle India ingin memanaskan pasar dikelas 250 cc. Dengan mengeluarkan motor sport telanjang yang dinamakan Gixxer 250! secara tampilan dan desain tidak jauh berbeda dengan Gixxer 155, namun motor anyar ini memiliki tarikan mesin yang tak main-main, yakni mengeluarkan tenaga mencapai 26,1 dk dan torsi 22,6 Nm.

Kesan elegan dihadirkan pada motor naked sport yang satu ini, dengan memberikan sentuhan gold pada area blok mesin. Kemudian aksen warna silver muncul pada area bawah mesin yang sudah ditempatkan undercowl.  Kesan elegan dan mewah pada Gixxer 250 tidak membuatnya terlihat jantan. Untuk itu bagian headlamp didesain lonjong dan agak pipih hingga mirip dengan Ducati Monster, moge asal Italia.  Lampu utama dan belakang sudah menggunakan LED sementara keempat lampu sein masih menggunakan bohlam.

Jok Gixxer 250 sudah mengadaptasi model split dikombinasikan dengan behel bergaya tanduk untuk pegangan pembonceng. Jok split ini makin membuat Gixxer terlihat sporty. Segi fitur motor anyar ini dibekali panel instrumen digital. Fitur keamanan juga menunjang, karena dilengkapi dengan rem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel. Ada dua pilihan warna ditawarkan, yakni Metallic Matte Platinum Silver dengan Metallic Matte Black, dan Metallic Matte Black.

Di India, Gixxer 250 dijual dengan harga Rs 159.800 atau setara Rp 32,6 juta. Motor ini akan menjadi penantang bagi KTM 250 Duke dan Yamaha FZ25.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Keren

Kuda Besi Andrea Dovizioso Jadi Alasan Ia Unggul di Lintasan

Menjadi yang utama dalam MotoGP Austria merupakan hasil kerja keras Andrea Dovizioso. Pertarungan sengit antara Dovizioso dan Marc Marquez terjadi sampai lap terakhir. Duel ketat ini membuktikan kalau kedua pebalap punya determinasi tinggi. Sayang, di tikungan terakhir Marquez kehilangan konsentrasi, membuat Dovizioso jadi yang pertama.

Sebagai pebalap selain skill, roda dua juga mempengaruhi performa di lintasan.  Seperti motor yang jadi andalan Dovizioso saat bertarung, Ducati Desmosedici GP19. Menopang mesin 1.000 cc berkonfigurasi V4 90 derajat evo demodromic DOHC, empat katup per silinder, berpendingin cairan. Mesin bisa memuntahkan tenaga lebih dari 250 daya kuda.

Mesin motor ini sendiri digabung dengan transmisi Ducati Seamless Transmission. Lewat gabungan mesin itu, motor andalan Dovi ini bisa berlari hingga lebih dari 350 km/jam. Jadi sangat wajar apabila nama Andrea Dovizioso sangat liar di lintasan balap, terutama pada lintasan lurus.

Agar makin stabil saat dibawa lari, Ducati Desmosedici GP19 ini memakai supensi depan upsiden down Ohlins 48 mm dan suspensi belakang Ohlines yang disesuaikan preload serta dibekali new factory evolution damping system. Ducati Desmosedici GP19 memiliki bobot 157 kg, sesuai dengan regulasi MotoGP. Perangkat elektronik di motor ini didukung oleh Magneti Marelli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top