Lebih Tahu

Agar Dilirik Lawan Jenis, Coba Pajang Foto Profil Dengan Mobil Jeep

Agar dapat dilirik secara sempurna oleh lawan jenis kita harus berpenampilan menarik. Secara logika itu satu-satunya jalan apabila ingin dilirik, kan? hal ini termasuk juga oleh kendaraan apa yang bung miliki, karena secara tidak langsung itu termasuk ke dalam bagian penampilan.

Kendaraan memiliki banyak simbol yang dapat diartikan oleh lawan jenis, salah satu simbolnya mungkin adalah kesuksesan. Meskipun arti kesuksesan tak hanya diukur oleh seberapa dalamnya sebuah materi. Namun dibalik itu semua, ada sebuah survei yang mengatakan bahwa memajang foto dengan mobi jeep lebih mudah mendapatkan jodoh. Lantas apakah benar demikian?

Potensi Ketertarikan Lawan Jenis Bisa Meningkat Sampai Ratusan Persen!

Survei ini dilakukan oleh salah satu situs kencan yang cukup terkenal akan beberapa bentuk penelitian, yakni Zoosk. Dalam analisisnya kali ini, Zoosk menyatakan lebih dari 15 juta foto kencan online baik perempuan maupun laki-laki yang memuat foto mobil Jeep dengan berbagai merk, meningkatkan potensi ketertarikan sebesar 243 persen! nampaknya sisi ketertarikan ini sangat universal, karena baik laki-laki dan perempuan kalau merujuk pada survei sangat menyukai foto dengan Jeep. Seperti ada sisi tersembunyi yang tersirat dari mobil garang tersebut.

Bung Foto Dengan Jeep Bakal Terlihat Dua Kali Lipat Lebih Laki

Mungkin masih menjadi pertanyaan kenapa mobil Jeep bisa mendapatkan kesan begitu positif di mata kaum adam dan hawa. Menurut kami ini semua terbentuk dari image mobil itu sendiri.  Jeep itu kalau diibaratkan sebagai sosok, mungkin ia adalah sosok yang macho dan jantan! saat bung menunggah foto dengan  mobil Jeep kami yakin si Nona memiliki pandangan semacam ini. Karena dari tampilan dan bentuk, Jeep tidak termasuk mobil yang mewah bahkan menawan, ia adalah sosok mobil yang kuat diberbagai medan dan mampu melewati rintangan. Sedangkan kalau dipajang oleh perempuan, membuat para laki-laki membayangkan sosok yang tahan banting, seksi dan juga mandiri. Jadi wajar kalau kedua belah gender ini saling tertarik dengan foto unggahan Jeep.

Bagaimana Dengan BMW atau Toyota?

Selain Jeep, Zoosk juga sempat membahas dua merek yang cukup memiliki nama di dunia otomotif, BMW dan Toyota. Keduanya mendapat persentase yang tinggi untuk ketertarikan dari lawan jenis. Secara jelas, BMW lebih tinggi dari Toyota merek yang satu ini mendapat perhatian sebanyak 143 persen, sedangkan Toyota ada di kisaran 73 persen. Hal ini wajar, karena BMW terlihat lebih classy, mewah dan menawan, image tersebut memang melekat kepada perusahaan roda empat asal Jerman ini. Sedangkan Toyota lebih kepada sosok yang family friendly, lantaran perusahaan ini sering merilis mobil SUV yang akrab dipakai keluarga.

Tapi Jangan Mencoba Berfoto Dengan Mobil Jenis Hatchback Ya

Namun secara unik Zoosk menyatakan kalau jenis mobil Hatchback bukan menjadi pilihan bung untuk menarik perhatian lawan jenis, karena jenis mobil ini bakal menurunkan kesempatan untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenis. Askmen, selaku situs yang membicarakan seputar laki-laki mengamini hal ini dengan mengatakan 15 persen kesempatan bakal turun.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

‘Food Calls’ Atau Makan Gratis Jadi Alasan Si Nona Menerima Ajakan Kencan

Begitulah fakta, terkadang menyimpan kenyataan yang tidak terduga, salah satunya adalah menerima ajakan kencan karena ingin makan gratis. Kencan seharusnya jadi salah satu modal mengenal satu sama lain justru dimanfaatkan demi kepentingan yang lain.

Society for Personality and Social Psychology membeberkan hasil studi terbaru, yakni sekitar 1/4 sampai 1/3 perempuan heteroseksual bersedia berkencan dengan seorang laki-laki demi makan gratis.

Fenomena ini disebut ‘Foodie Calls’, biasanya perempuan yang melakukan hal ini terpicu kondisi keterbatasan dalam hal pemasukan, bahan makanan favorit sedang kosong di pasaran sampai menu restoran yang mahal bagi kantongnya.

Dua studi dilakukan para peneliti dari Azusa Pacific University dan UC Merced, Amerika Serikat membongkar hasil tersebut. 820 perempuan yang terlibat di studi pertama dan 327 perempuan terlibat di studi kedua. Hasilnya sekitar 23 persen partisipan mengaku pernah bersedia kencan demi makan gratis pada studi pertama dan 33 persen pada studi kedua.

Kesediaan perempuan yang menerima ajakan kencan karena makan gratis cenderung memiliki kepribadian yang lebih gelap. Hasil ini diungkapkan oleh Brian Collisoon, Jennifer Howell dan Trista Harig dari Azusa Pacific University dan UC Merced. Lebih lanjut lagi, Collisson menjelaskan kalau mereka yang suka ‘makan gratis’ sangat mungkin terlibat praktik kencan semalam, memalsukan orgasme atau mengirin pesan foto dewasa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Model Tuas Transmisi Bermodel Zig-Zag Diciptakan Untuk Keamanan

Model tuas transmisi mobil otomatis bermodel zig-zag diciptakan bukan karena soal desain lho tapi lebih ke masalah safety berkendara. Percaya atau tidak transmisi mobil yang tinggal menarik garis lurus cenderung ada kesalahan. Ketika ingin mundur di posisi R malah berada di posisi D. Nah untuk meminimalisir hal ini terjadi maka diciptakan transmisi bermodel zig-zag.
Transmisi bermodel zig-zag dibuat dengan alur dan bertingkat. Mungkin bagi pengendara yang sudah biasa dengan transmisi yang konvensional tak begitu masalah dengan kasus salah transmisi. Tapi bagi yang baru berkendara atau belajar, transmisi zig-zag berguna bagi pengendara pemula.
Justru dengan tuas model bertahap atau gate lebih aman digunakan pengemudi awal atau yang baru beralih dari manual ke matik. Dengan adanya tingkatan, membuat pengendara harus melihat dan memperhatikan bila tuas sudah dipindahkan pada posisi yang tepat, tidak hanya berdasarkan perasaan saja,” kata HR. Muhammad Suarabaya Andreas Totok kepala bengkel Auto 2000 dikutip dari Kompas.

Ketepatan bukan menjadi satu-satunya alasan diciptakan model ini. Adapun untuk memastikan kalau posisinya tidak mudah bergeser. Kecenderungan pengendara mobil manual yang meletakan tangan pada tuas persneling biasanya terbawa saat membawa matik. Kalau tuasnya lurus maka ada kemungkinan bergeser. Jadi sangat dilarang perilaku tersebut terbawa di mobil matik.

Karena masalah kebiasaan tangan kiri di tuas transmisi, saat mengendari mobil matik potensi tergesernya tuas tanpa disadari bisa terjadi. Tapi kalau model tuasnya zig-zag, itu kan kecil sekali potensi tergesernya, atau bisa dibilang tak mudah bergeser ketika tak sengaja tersenggol saat berkendara,” ucap Totok.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lebih Tahu

Tak Selamanya Cemburu Meruntuhkan Hubungan, Bisa Juga Memperkuat

Gelap mata oleh rasa cemburu biasanya berakhir buruk dengan pertengkaran, tapi dilansir dari Men’s Health ternyata cemburu bisa berdampak baik untuk hubungan. Penelitian ini diungkapkan ilmuwan Belanda yang mengklasifikasikan tiga tipe cemburu menjadi anxious, preventive dan reactive.

Adam Davis selaku pemimpin penelitian menganalisa dampak tipe cemburu dengan pasangan. Hasilnya, ada satu tipe cemburu yang berdampak baik namun untuk satu gender saja bung yakni tipe reactive.

Tipe reactive, memiliki dampak positif terhadap perempuan. Perempuan yang mengalami tipe cemburu biasanya suka mengeluarkan perilaku positif terhadap pasangan seperti memuji. Tipe ini menurut Davis dapat memberikan manfaat untuk kesehatan dan kekuatan hubungan romantis. Tipe rasa cemburu juga dapat dikategorikan berdasarkan waktu, seperti  :

-Tipe anxious, rasa cemburu berangkat dari rasa khawatir kalau pasangan tertarik pada orang lain.

– Tipe preventive, sikap posesif terhdap pasangan.

– Tipe reactive, bagaimana perasaan seseorang ketika pasangan bermesraan dengan orang lain.

“Tipe anxious bersifat lebih kognitif dan membutuhkan proses pertimbangan. Sedangkan tipe preventive lebih terkait ke perilaku alami. Lainnya, tipe reactive bersifat lebih emosional,” kata Davis.

Lantas bagaimana sikap yang mengajak berantem orang lain yang ditakutkan jadi selingkuhan? Itu juga disinggung oleh Davis. Bahwa rasa cemburu menyebabkan perilaku negatif dengan mengancam seseorang dianggap rival. Membuat pasangan cemburu dengan sengaja atau mencegah pasangan untuk melakukan hal tertentu.

Rasa cemburu juga dapat memberikan manfaat seperti menimbulkan perilaku positif seperti memuji pasangan, membelikan hadiah dan lain hal. Seperti tipe reactive pada perempuan.

Mungkin aneh untuk memikirkan bahwa tipe rasa cemburu tertentu dapat memberikan dampak negatif maupun positif. Namun, rasa cemburu merupakan pertanda untuk pasangan bahwa Anda benar-benar peduli dan menghargai hubungan,” kata Davis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top