Lifestyle & Fashion

Ada Beberapa Gaya Fashion yang Menjadi Pantangan Bagi Bung yang Berbadan Pas-pasan

Memiliki badan kurus memang bukan suatu keinginan. Berbadan kurus memang ada bagus dan buruknya, itu pun bagi pandangan masing-masing orang. Namun, ada beberapa pantangan soal berdandan terutama dalam berpakaian yang tak boleh disepelekan. Karena orang berbadan kurus sangat menurun penampilannya kalau yang dikenakan tidak cocok berada di badan, Bung. Namun apabila Bung berbeda pendapat, ya monggo kerso.

Bagi Bung yang berbadan kurus harus memperhatikan apa yang dikenakan. Tidak hanya baju, tetapi juga celana. Penampilan yang menarik pasti akan menaikkan kadar ketampanan dari seseorang laki-laki di mata perempuan. Maka dari itu kalau Bung (yang berbadan kurus) tidak ingin tampil aneh dengan apa yang dikenakan, lebih baik perhatikan beberapa hal ini.

Percaya Diri dengan Memakai Singlet Adalah Hal Keliru

Mungkin Bung memiliki panutan atau idola yang kerap terlihat kece dengan memakai singlet. Dengan sisiran rambut klimis bak pria melankolis, disambut singlet yang melingkar di badannya membuatnya terlihat bak parlente di film-film mafia. Pria itu mungkin bertubuh lebar atau berisi, jadinya terasa oke-oke saja untuk dilihat. Kalau kurus harus menghindari berpakaian seperti itu. Bukannya melarang, namun tampilan yang terpakai dengan singlet dengan Bung yang berbadan kurus bakal terlihat aneh lantaran memperlihatkan seberapa tipisnya badan, Bung.

Mengenakan Kaos Kepanjangan Tak Membuat Ketampanan Bung Awet Jangka Panjang

Apabila Bung tahu merek Yogs, yang dimiliki oleh seorang rapper kontroversial asal Indonesia, Young Lex, ada beberapa katalog yang memperlihatlkan baju panjang, nah tipe baju panjang seperti itu apabila dikenakan oleh orang kurus sangatlah tidak bagus. Bung akan terlihat seperti seorang ibu-ibu yang mengenakan dress saat di dapur.

Jangan Juga Memilih Pakaian yang Longgar

Ingin tampil menarik tak harus bergaya nyentrik. Contohnya seperti mengenakan kaos longgar lantaran ingin dilihat seperti rapper-rapper  yang menjadi idola. Memang kalau dilihat-lihat orang yang memakai kaos atau pakaian longgar memang terlihat oke-oke saja, tetapi sebenarnya tidak begitu direkomendasikan. Karena Bung bakal terlihat seperti seseorang yang “dimakan” baju. Lantaran baju yang dipakai kebesaran, sedangkan Bung berbadan tipis. Jadi sebelum bergaya seperti siapa atau seperti apa lebih baik berkaca atau bertanya kepada teman atau si nona guna menilainya.

Memakai Atasan Ngatung Membuat Bung Terlihat Menggantung

Sebenarnya tidak hanya kaos sih, tetapi jaket pun juga bisa. Mengenakan kaos atau jaket yang ngatung juga terlihat konyol di mata orang lain. Bisa-bisa Bung malah jadi bahan tertawaan lantaran kerap memaksakan mengenakan pakaian tersebut. Ngatung, bukan menjadi hal yang harus dipikirkan untuk dikenakan laki-laki dalam bepergian atau pun jalan kencan. Karena bakal ada kesalahan yang terpancar saat memakainya.

Kaos V Neck Sangat Tidak Dianjurkan Bagi Bung yang Berbadan Pas-pasan

Kaos V neck memang menjadi bahan perdebatan secara terselubung dari mulut ke mulut antar lelaki. Selain modelnya yang kurang catchy, kaos jenis juga identik dengan laki-laki kemayu yang tentu saja bukan menjadi jati diri Bung, bukan? Lagi pula, jenis kaos ini jika dikenakan oleh laki-laki kurus, bakal memperlihatkan tonjolan tulang dada dan leher secara bersamaan. Coba saja Bung pikir, apa bagusnya memperlihatkan tulang kepada semua orang? Tentu akan jauh lebih baik jika memperlihatkan otot Bung, lantaran itu menjadi lambang kejantanan dan kekuatan.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fashion

Utak Atik Penampilan Agar Kencan Pertama Meninggalkan Kesan

Pada kencan pertama, saking excited-nya, terkadang laki-laki kerap berusaha tampil maksimal di depan si nona. Namun ia malah merusaknya karena memaksakan perpaduan pakaian yang dikenakan, alhasil kesan pertama yang coba dibangun untuk membuatnya kagum, malah hancur berantakan.

Kencan pertama yang berantakan sudah pasti menutup potensinya adanya kencan kedua, ketiga dan selanjutnya. Untuk itu bung harus tampil tidak asal-asalan atau jangan panik dalam memilih apa yang harus dikenakan. Apabila bung kerap kebingungan karena kerap salah dalam meramu dandanan. Coba simak beberapa tampilan yang kami rekomendasikan.

Memadukan Kemeja Putih Dengan Celana Chino, Menandakan Bung Tak Berlaku Sembrono

Briliant dan elegan, mungkin dua kata itu yang muncul ketika si nona yang notabene teman kencanmu melihat bung dari kejauhan. Meskipun terkesan simple, karena tidak banyak hal yang dikenakan, justru itu ampuh. Karena melihat bung dengan minim aksesoris dan terlihat ganteng, sudah cukup membuat nona merasa tak salah menerima ajakan kencan.

Mengenakan Jaket Bomber dan Denim, Menjadi Pilihan Untuk Pertemuan Kencan yang Intim

Dengan kaos gelap, kemudian jaket bomber yang melindungi badan disambut celana denim menjadi hal yang senada. Ini menjadi alternatif yang keren, sampai balutan sepatu yang kalian cocokan dengan selera bung masing-masing. Seperti boots atau sneakers pun tak jadi masalah, asalkan warnanya tetap hitam.

Menumbuhkan Kesan Bad Boy, Dengan Balutan Hitam

Meskipun bung tidak bad boy in a way, tapi dengan berdandan menjadi bad boy dapat membuat si nona gemes dan gregetan. Tentu sederhana saja untuk meramu gaya berpakaian ini. Dengan menjadi serba gelap. Kaos hitam, celana denim hitam sampai boots hitam, tentu saja docmart sih yang disarankan agar kesan keren muncul tidak karuan.

Tampil klasik, Tak Selalu Dipandang Udik Justru Dinilai Asik

Tampil lah secara klasik, karena sangat jarang disadari kalau setelan denim shirt dan celana white denim bisa jadi tampilan segar di hegemoni hypebeast yang kebanyakan diadopsi. Gaya ini masih sangat cocok kok apabila dikenakan sekarang, kesempurnaan pun makin terjalin dengan slip on coklat.

Membalut Kemeja Gelap dengan Dipadankan Kaos Garis-garis

Kemeja gelap dipadukan dengan kaos garis-garis yang bakal membuat bung terlihat lebih menyita perhatian. Bawahan bisa kalian lengkapi dengan denim fit gelap dan sneakers yang bewarna senada, alternatif gaya membuat dapat membuat kalian terlihat lebih muncul di tengah keramaian bung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Lifestyle & Fashion

Memberikan Sentuhan Boots kepada Sepatu Sneakers lewat Adit and The Bandits

Melihat ubahan motor dalam video-video Atenx Katros mungkin sudah menjadi rutinitas Bung yang tak perlu diingatkan. Namun, kali ini Atenx memiliki salah satu video yang cukup berbeda dari sekian video lainnya. Yakni tentang custom sepatu! Sepatu tak ayal menjadi bahan bergaya yang kerap dianggap penting bagi laki-laki dalam menentukan jati diri. Seperti sepatu boots yang sangat mencerminkan jiwa macho dan jantan apabila dipakai.

Tetapi bagaimana kalau sneakers dicustom menjadi sepatu boots? Hal ini cukup menarik disimak, lantaran sneakers biasanya dipakai seseorang untuk bergaya casual. Salah satu orang yang mampu membuat ubahan sneakers menjadi sepatu boots adalah Adit yang bisa disamperin di Instagram lewat @aditandthebandits.

“Awalnya kenapa gua bisa seperti ini (custom sepatu sneakers menjadi sepatu boots) bermula dari kecintaan gua sama sepatu boots. Itu mengilhami gua juga untuk bermutasi dari sneakers ke boots menjadi bentuk yang kalau gua bilang Light Boots,” ujar Adit.

Upaya Adit untuk mengubah rangkaian sepatu sneakers kenamaan pun terbilang cukup rapi. Terlihat dari cutting-an yang ditunjukan dari beberapa bentuk mutilasi snekarsnya. Basic sepatu yang di-custom mulai dari sepatu Converse, Bata, sampai Onitsuka Tiger. Ubahan yang dilakukannya mulai dari membongkar cover sepatu yang disesuaikan dengan bentuk cuttingan, kemudian mencopot solnya dan menggantinya dengan sol Vibram.

Vibram sendiri merupakan produsen sol terkenal di dunia yang telah berdiri dari tahun 1937, yang dibuat oleh pendaki asal Italia, Vitalia Bramani. Inspirasinya terbentuk dari peristiwa tragis saat ia dan beberapa rekannya mendaki Pengunungan Alpen yang menewaskan ke-6 temannya, karena sempat mengganti sepatu mereka dengan yang lebih ringan, yang mengakibatkan pendakian sulit karena licin dan tidak memberikan insulasi baik.

“Sol Vibram ini gua impor dari Jepang, karena di Indonesia nggak ada yang jual,” ungkap Adit.

Bahkan Adit pun sempat memberikan sentuhan mutilasi-nya kepada sepatu boots, macam Red Wings sampai Dr. Martens. Ubahan snekaers menuju boots, adalah sebuah bentuk yang sesuai untuk dikonsumsi generasi milenial macam Bung yang selalu ingin tampil beda.

Pastilah Bung mendapat segudang pertanyaan, “Ini beli di mana?“, apabila Bung memakai sepatu ubahan macam ini. Oleh karena itu rasanya menarik untuk disimak, siapa tahu Bung tertarik untuk meng-custom sepatunya. Karena Adit tidak hanya menerima sepatu yang diubah dalam kondisi bagus, kondisi yang tidak bagus pun bisa diubah dengan menyesuaikan selera Bung dalam pemilihan warna sol hingga cover.

Jadi mau beli sepatu Converse baru kemudian di-custom atau kembali bongkar rak sepatu untuk memberikan nyawa kepada sepatu sneakers, kira-kira yang mana, Bung?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fashion

Ada Gaya Terbaik dalam Berpakaian bagi Bung yang Berbadan Lebar agar Tampil Tampan

Kurang afdol rasanya kalau berbagai macam tulisan yang mengarah ke fashion laki-laki hanya membahas bagaimana cara berpakaian yang stylish dan menarik dengan badan ideal. Namun jarang ada yang membahas perihal laki-laki berbadan lebar dalam berpakaian. Gaya itu penting Bung, dan itu menjadi dasar kenapa kami menulis soal ini. Terkadang ada seseorang yang tidak berbadan ideal, memilih mencontoh cara berpakaian seseorang dengan tubuh yang ideal. Sehingga terlihat tidak cocok, dan parahnya dapat menjadi bahan olokan.

Laki-laki bertubuh lebar tetap memiliki gayanya tersendiri dalam berpakaian. Asalkan tidak ceroboh dalam memilih apa yang dikenakan. Seseorang bertubuh lebar akan terlihat tampan. Memang, bisa saja ia melakukan usaha untuk menguruskan badan tapi itu semua ‘kan tidak mudah untuk dilakukan. Untuk itu, Bung berbadan lebar jangan kecewa berat, masih ada cara terbaik bagi Bung dalam berpakaian yang ideal agar Bung ganteng maksimal.

Cari Pas, Sudah Menjadi Dasar dalam Memilih Apa yang Dikenakan

Kesalahan berpakaian bagi seseorang bertubuh lebar adalah mereka malah memilih pakaian yang tidak pas. Hingga lucu kalau dilihat, sampai-sampai menyerupai pemain American Football. Alasan memilih pakaian lebih lebar konon katanya untuk menutupi perutnya yang besar. Tentu saja hal ini salah, hingga dapat membuat badan terlihat lebih besar. Jadi pilihlah ukuran baju yang pas, tidak terlalu besar ataupun kecil.

Hindari Menggunakan Pakaian yang Tebal

Jangan memilih pakaian berbahan tebal. Itu semakin menunjukan kalau Bung berbobot badan berat, meskipun banyak nona yang melihat hal itu sebagai sesuatu yang lucu dalam konotasi positif, karena terlihat gembul. Namun, Bung tak ingin menjadi yang lucu diantara laki-laki yang tampan dan ganteng, ‘kan?

Bawahan Tak Boleh Diabaikan, Jangan Memakai Celana Terlalu Ketat

Jangan hanya atasan saja yang perlu Bung perhatikan, tetapi pililah celana yang pas. Kalau bisa kadar potongan celana Bung harus potongan wide leg atau straight cut, model ini akan pas apabila dikenakan bagi laki-laki yang berbadan besar. Dan hindari memakai celana boot cut atau celana ketat, agar bobot badan Bung yang berat tak semakin menonjol!

Pilih Motif Baju yang Simple dan Tak Terlalu Mencolok

Model baju dengan motif yang simple, tak terlalu ramai dan mencolok akan membuatmu terlihat keren. Justru norak apabila terlihat dengan corak yang ramai dan mencolok. Motif bergaris bisa jadi opsi untuk kemeja. Memang agak tricky Bung, karena memilih kemeja pria untuk tubuh berisi susah-susah gampang. Bung hanya perlu teliti, jeli, dan sabar. Jangan terburu-buru dalam mencarinya.

Hindari Pemilihan Kerah Turtle Neck

Nah, salah satu hal yang perlu dilakukan juga adalah pemilihan kerah. Hindari pemilihan kerah turtle neck. Model kerah seperti ini justru bakal membuat Bung terlihat sesak di bagian leher hingga dada atau terlihat bertumpuk. Justru tubuh yang berisi sangat cocok dengan kerah bermodel V neck karena terlihat lebih pas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top