Otomotif

10 Tips Berkendara Di Tengah Kemacetan

Coba penjamkan mata sambil mengingat pengalaman melalui kemacetan terakhir kali.  Bayangkan kendaraan di sekelilingmu dimana mobil motor saling memotong. Bayangkan kamu mencoba menyeimbangkan kecepatan, membaca rambu jalan, memantau situasi jalanan. Bayangkan bagaimana lalu lalang orang menyebrang, jalanan berlubang, tumpahan sisa oli, pengendara saling berteriak, klakson sahut menyahut dan keramaian lainnya.

Menyeramkan? Bisa jadi begitu! Mengendarai motor di kemacetan memang bukan perkara mudah. Terutama bagi mereka yang mungkin berlum terlalu lama berkendara. Banyak sekali hal yang harus diperhatikan ketika melajukan motor di jalan raya.

Setidaknya untuk memberikan rasa lega, berikut beberapa tips yang bisa membantu menghadapi keruwetan lalu lintas yang Bung hadapi!

1. Menghadapi mobil, perhatikan gerakan kepala pengemudi

Seharusnya semua orang tertib berlalu lintas, semisal menggunakan lampu sein ketika hendak berbelok. Sayangnya tidak semua menjalankan ini dengan baik. Dalam situasi macet, jika kita tak awas bisa jadi kita jadi korban mobil atau motor yang tiba-tiba berbelok.

Untuk mengantisipasinya, setiap kita hendak mendahului atau berada di samping kendaraan lain, cobalah melihat gerakan kepala si pengemudi. Secara otomatis pengemudi akan menggerakan kepalanya walau sedikit ketika hendak berbelok. Hal ini membantu kita mengantisipasi gerakan kendaraan sebelum terjadi.

2. Selalu Lihat Spion Tapi Jangan Percaya Sepenuhnya

Spion motor memang bisa menyelamatkan kita dari hal yang tidak diinginkan. Karena itu kita harus selalu menggunakannya ketika hendak berpindah jalur di tengah kemacetan. Namun jangan juga 100 persen percaya pada apa yang ditampilkan kaca spion ini.

Kita harus selalu memeriksa ulang dengan menengok sedikit menggunakan mata. Pasalnya di tengah kemacetan biasanya motor berjalan ekstra dekat. Walhasil banyak yang masuk ke dalam area blind spot. Yaitu situasi dimana kendaraan tak terlihat di spion.

3. Antisipasi Motor atau Penyebrang Jalan Yang Lewat Di Sela-sela Mobil

Dalam situasi macet jangan melajukan motor terlalu kencang. Sebab bisa jadi ada motor yang tiba-tiba muncul menyelip di antara mobil yang mengantri. Atau skenario lain, ada pejalan kaki yang menyebrang menggunakan celah di antara mobil.

Untuk itu kita perlu mengurangi laju jika berada dalam situasi macam itu untuk memberi waktu antisipasi. Berikan perhatian lebih untuk mobil-mobil berjenis SUV, MPV serta bus yang punya tinggi di atas posisi duduk kita di motor.

4. Nyalakan Lampu Meski Di siang Hari

Sejatinya ini sudah termaktub dalam peraturan lalu lintas di Indonesia. Pengendara sepeda motor wajib menyalakan lampu di siang hari. Beberapa produsen motor bahkan sudah membuat lampu menyala otomatis alias always on.

Sayangnya tak semua pengendara motor mengamini hal ini. Padahal adanya lampu di siang hari membuat motor jadi mudah terlihat orang pengguna jalan lain dan membantu menghindari hal yang tak diinginkan.

5. Mengantri Di Kiri Atau Di Kanan Mobil

Ketika mengantri di kemacetan, usahakan tidak berhenti tepat di belakang mobil. Posisikan motor di kiri atau kanan mobil yang sedang berhenti. Posisi ini membantu jika dirasa perlu bermanuver untuk mendahului tanpa perlu repot memutar stang terlalu dalam.

Lagi pula banyak tipe mobil yang punya posisi blind spot tepat di belakang. Jadi seandainya mobil tersebut mundur karena tidak sengaja atau karena ingin bermanuver, bisa jadi motor kita akan tertubruk karena pengemudi yang tak melihat.

6. Bersiap Dengan Power MesinYang Baik

Dalam kemacetan usahakan selalu menggunakan gigi rendah. Dengan begitu motor akan selalu siap untuk berakselerasi jika dibutuhkan. Suara mesin yang tinggi juga akan lebih mendapat perhatian dari pengguna jalan lain sehingga keberadaan kita bisa diketahui.

Menggunakan motor bertenaga besar macam Suzuki All New Satria F150 cocok untuk situasi macam ini. Mengusung tema Hyperunderbone. Dapur pacunya bertenaga ekstra lewat pemilihan 1150 cc DOHC 4 valve.

Semburan tenaganya bisa mencapai 13,6 KW pada 10 ribu RPM. Sementara torsinya mencapai 13,8 KW pada 8500 RPM. Sistem bahan bakarnya menganut injeksi dengan pengapian standar euro 3. Dengan tenaga macam ini kita akan selalu siap jika dibutuhkan akselerasi mendadak.

Tenaga besar ini dikombinasikan dengan body yang ramping. Posisi berkendara All New Satria F150 yang menggunakan stang jepit juga membuatnya mudah untuk meliuk-liuk di tengah kemacetan.

7. Pelajari Perbedaan Permukaan Jalan

Kondisi jalanan di Indonesia memang belum bisa dikatakan ideal. Untuk itu kita perlu belajar mengenali perbedaan permukaan jalan. Mulai dari jenisnya misalnya aspal, beton, konblok, batu pecahan, tanah dan lainnya. Masing-masing tipe permukaan ini akan memberikan reaksi yang berbeda dan perlu antisipasi yang berbeda juga.

Jalanan beton misalnya akan lebih licin jika terkena hujan. Selain itu juga akan terasa lebih bumpy jika kita melaju di atasnya. Jadi jika terjebak macet di tengah jalan beton, kita perlu lebih behati-hati jika membuka gas.

8. Jangan Sein Kiri Beloknya Ke Kanan

Adegan ini bukan hanya didominasi emak-emak. Pasalnya jarang ada motor yang dilengkapi swicth off otomatis. Berbeda dengan mobil yang langsung mati setelah berbelok, motor perlu aksi pengendara untuk mematikan sein ketika rampung berbelok.

Karena itu tak masalah berulang kali memeriksa apakah sein sudah mati dengan menekan tombolnya berulang menggunakan jempol. Lebih baik mengechecknya berulang-ulang dibanding lampu sein kiri masih menyala sementara kita hendak berpindah lajur ke kanan.

9. Jangan Emosi Lebih Baik Mengalah

Jalanan macet memang sumber emosi. Apalagi kalau harus berkendara dalam panas terik. Tapi usahakan kepala tetap dingin. Jangan terburu emosi karena bisa jadi nyawa taruhannya.

Ketika berada di mulut persimpangan ketika terbebas dari macet, jangan langsung tergoda untuk membetot gas. Perhatikan dulu sekitar. Mengalah saja jika ada kendaraan yang ngotot ingin menyerobot. Ini bukan ajang balapan, yang terpenting selamat sampai tujuan bukan soal siapa tiba lebih cepat.

10. Gunakan Motor Ciamik Agar Lebih Menikmati Perjalanan

Agar lebih relaks ada baiknya kita menggunakan motor yang juga bisa kita nikmati. Jadi emosi akan lebih stabil dan merasa lebih enjoy meski harus berpeluh macet. Pilih motor dengan tampilan yang sesuai selera kita.

Contohnya seperti Suzuki All New Satria F150 tadi. Suzuki melakukan gebrakan baru untuk warna standar yang selama ini mungkin sudah kita kenal. Kali ini pilihannya mulai dari Brillian White, Stronger Red dan Titan Black. Suzuki menyebut, variasi warna-warna ini lahir dari tren dasar otomotif yang digemari pada masa kini.

Untuk kamu yang mungkin senang terlihat berkelas dan bersih, Brillian White yang tampilan warna putihnya kini lebih mendominasi dari seri sebelumnya, mungkin bisa kamu jadikan pilihan. Sedangkan yang senang menjadi pusat perhatian Stronger Red dengan warnanya yang lebih menyala mungkin tentu layak jadi tunggangan. Mereka yang gemar elegan bisa memilih Titan Black.

Suzuki sengaja memilih dominasi warna tunggal pada varian standar ini. Hal itu bertujuan untuk memudahkan para pemiliknya yang ingin berkreasi sepuasanya pada si kuda besi kesayangan.Sebab penggemar setia Satria memang dikenal gemar memodifikasi tunggangannya.

Tak hanya itu saja, penyengaran suzuki pada satria ini juga hadir dengan 2 varian warna spesial untuk seri high grade. Jika 3 warna lain dari wajah baru Satria F150 hadir untuk memenuhi gaya hidup anak muda masa kini. Daya pikat dari 2 warna yang spesial berikutnya ini juga tak kalah hebatnya. Bagaimana tidak, Titan Black Red dan Metallic Triton Blue, identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar di MotoGP 2017. Sehingga membantumu menunjukkan sisi kejantanan yang ingin kamu tunjukkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kenyaman Berkendara Jadi Pilihan Generasi Milenial

Rasa nyaman dalam berkendara jadi perhatian semua kalangan, termasuk generasi milenial. Apalagi generasi yang dikenal dinamis ini, selalu diselingi aktivitas padat yang membuat mereka kerap berpindah-pindah tempat. Tentu, rasa lelah bakal menyelimuti, ditambah lagi harus berkendara sendiri. Wajar apabila generasi milenial sangat mendambakan kendaraan yang mengerti dirinya alias nyaman di bawa ke mana-mana.

Demi menjawab keresahan akan rasa nyaman. Suzuki mengeluarkan motor matic Nex II. Motor ini memprioritaskan rasa nyaman para pengendara seperti generasi milenial lewat fitur yang dimiliki. Dari porsi tempat duduk atau jok, tingginya telah disesuaikan untuk postur anak muda Indonesia kebanyakan. Pengendara tidak akan lagi mengeluh rasa pegal bagian pinggang atau pinggul saat berkendara.

Selain itu, Suzuki Nex II kini hadir dengan kompartemen luas di bagian depan. Pengendara bisa menaruh barang lebih banyak tanpa khawatir. Seperti inner pocket Suzuki Nex II yang mampu menampung botol air minum dengan isi 600 ml. Bahkan untuk pengendara yang membawa tas dalam beraktivitas bisa menggantung di bagian depan. Karena terdapat hook yang berfungsi untuk menaruh tas.

Kepuasan pengendara tidak hanya dalam kenyamanan tentunya. Motor ini motor ini juga dibekali mesin berkapasitas 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance).Di mana mesinnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Serta memiliki kapasitas tangki penuh 3,6 Liter yang bisa dipakai untuk jarak tempuh sejauh 176 km.

Nah selain fitur-fitur asik yang sudah dijelaskan sedari tadi, Bung juga bebas memiih varian Suzuki Nex II mana yang sesuai dengan keinginan hati. Mulai dari Sporty Runner – Brilliant White, Sporty Runner – Titan Black, Sporty Runner – Stronger Red, Fancy Dynamic – Brilliant White, Fancy Dynamic – Titan Black, Fancy Dynamic – Stronger Red, Standard – Briliant White, Standard – Titan Black, Standard – Stronger Red, Elegant Standar – Solid Black, Elegant Standar – Mat Stellar Blue, Elegant Premium – Solid Black, dan Elegant Premium – Mat Stellar Blue.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Sisi Baik Putus Cinta: Ayo Bung, Wujudkan Lagi Resolusi yang Sempat Tertunda

Urusan cinta tak pernah bisa kita terka, Ada kalanya kita bisa sangat senang karena diberi kejutan oleh pasangan. Ada kalanya Bung justru merasa sangat sedih karena harus menghadapi banyak masalah, bahkan akhirnya berujung pada kata putus sekalipun relasi yang terjalin sudah cukup lama.

Bung, putus cinta memang hal yang paling menyakitkan dalam hidup. Tapi ingatlah satu hal. Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya. Putus cinta hanya awal dari kebahagiaan yang tertunda. Jangan sampai semangat Bung terus mengendur, justru pasca putus cinta, inilah waktu terbaik untuk mewujudkan resolusi yang sempat tertunda.

Belajarlah Untuk Menyibukkan Diri

Jutaan orang mengalami putus cinta dan hingga sekarang mereka buktinya bisa hidup bahagia. Jalan cinta memang demikian adanya, Bung! Bagaimanapun, tak usah sedih. Masih ada beragam aktivitas yang bisa Bung lakukan demi melupakan mantan.

Coba saja dengan menjadwalkan seluruh aktivitas yang Bung lakukan dan belajarlah untuk menyibukkan diri. Mungkin Bung akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri pada keadaan saat ini. Tapi percayalah, dengan daftar rutinitas yang padat, Bung mampu melupakan mantan seiring berjalannya waktu. Bahkan bisa jadi move on pun jadi terasa lebih cepat.

Mungkin Bung Pernah Punya Ide untuk Rekreasi Seorang Diri, Maka Sekarang Saat yang Tepat untuk Mewujudkannya

Kalau sebelumnya akhir pekan selalu Bung habiskan bersama mantan, kini anggap saja Bung lebih leluasa menikmati hari Sabtu dan Minggu. Bung tentu memiliki hobi kan? Tekuni kembali hobi Bung yang dulu sempat Bung lupakan. Atau, mungkin sudah lama mendambakan pergi ke suatu tempat, bereksplorasi seorang diri, maka lakukan saja, demi meredakan rasa galau di hati.

Pergilah ke tempat-tempat yang jauh dari keramaian supaya hati dan pikiran menjadi lebih tenang. Hindari berlibur ke tempat favorit Bung saat masih dengan mantan pacar. Hal ini bukannya membuat Bung cepat move on, melainkan larut dalam kesedihan masa lalu dan kembali teringat pada si nona.

Jika Selama Bersamanya Bung Lebih Sering Menaruh Curiga, Ini Saatnya untuk Berubah

Jika sebelum putus Bung selalu bertengkar dengan sang mantan, bahkan sempat menaruh curiga padanya, kini lepaskanlah beban tersebut. Sekali lagi, ingatlah bahwa putus cinta bukan akhir dari hidup. Bayangkan, kini Bung tak perlu lagi menaruh curiga. Berhentilah bersedih dan menyalahkan diri sendiri usai putus cinta.

Cobalah untuk tetap berpikir positif dan fokus pada tujuan hidup di masa depan. Ini semata-mata demi kebahagiaan serta kesehatan mental kita. Melupakan mantan memang tidak semudah mengucapkan kata maaf. Namun, dengan berpikir positif, wajah mantan pun perlahan akan memudar dari benak Bung sehingga hari demi hari bisa dilalui lagi dengan berbahagia.

Buka Hati untuk Gebetan Baru, Kenapa Tidak?

“Mati satu, tumbuh seribu”. Mungkin ini pepatah yang kerap diungkapkan orang saat hendak menyemangati kawan mereka yang patah hati. Sederhana saja, supaya cepat move on dari mantan yang terdahulu. Tak ada salahnya mengikuti saran ini.

Buka hati yang dulu pernah tertutup dan biarkan orang lain masuk dalam kehidupan Bung saat ini. Habiskan waktu bersama teman dan bersenang-senanglah. Siapa tahu Bung bisa menemukan tambatan hati yang baru di sana.

Cobalah Bangkit dari Keterpurukan yang Sempat Mendera Bung Sekian Lamanya

Selain hati yang sakit, ketahanan daya tubuh pun ikut menurun. Bung pun jadi tidak enak badan. Putus cinta rasanya seperti ditusuk ribuan jarum. Tapi, sesakit apapun itu, tentu kita harus tetap bangkit dari keterpurukan. Pikirkan juga kesehatan mental Bung.

Bicara soal kesehatan mental, carilah cara untuk membuat diri Bung jauh lebih tenang dan bahagia. Bila perlu menghabiskan waktu bersama teman, maka rencanakan sebuah perjalanan bersama mereka. Urusan kendaraan, Bung bisa percayakan pada Suzuki GSX 150 Bandit tentunya.

Mengusung nama resmi Suzuki GSX150 Bandit, motor ini dibangun dari basis motor keluaran Suzuki yang sudah terlebih dahulu sukses di Indonesia. Bentuknya mengingatkan kita akan Suzuki GSX-S150 yang sukses mendongkrak penjualan Suzuki pada masa itu.

Kendati sama-sama bertipe naked bike, ada perbedaan tegas antara versi GSX-S150 dan GSX150 Bandit. Paling jelas kentara adalah bentuk jok motor ini. Tidak lagi dirancang bertumpuk namun dibuat lebar, panjang dan menyatu antara pengendara dan pembonceng. Khas motor Bandit di kelas dengan kapasitas mesin lebih besar.

Bung juga bisa dengan mudah melihat jelas, jika GSX150 Bandit sebagai kendaraan harian dan juga sebagai sarana melakukan hobi touring bersama kawan untuk melepas penat di pikiran.

Dan bukan Bandit namanya kalau dapur pacunya biasa saja. Secara sejarahnya, Bandit memang selalu dibangun dari basis motor tipe sport berkode GSX. Yap, kuda besi ini dipersenjatai dengan mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas.

Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya.

Dan Berbagi Waktu Lebih Banyak Lagi dengan Keluarga dan Teman juga Disarankan

Nona yang tadinya selalu ada disamping Bung akhirnya hilang secara perlahan seiring putus cinta yang kalian hadapi. Tidak, Bung tidak sendiri. Ingatlah, masih ada keluarga dan teman yang akan selalu ada untuk mendukung apapun yang Bung lakukan dalam hidup ini.

Merekalah yang akan siap memberi diri bila Bung masih merasa sedih dan galau akibat ditinggalkan si nona. Kini, berikan waktu Bung lebih banyak lagi pada mereka yang selalu mendukung Bung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Bung, Si Nona Itu Lebih Suka Pada Lelaki yang Suka Otak-atik Kendaraan, Bukan Pamer Foto Selfie di Instagram

Kalau menurut Bung penampilan adalah segalanya untuk merebut perhatian si nona, ternyata perempuan tak selalu melihat lelaki hanya dari penampilannya. Urusan gaya rambut, cara berpakaian, bahkan gestur memang bisa diatur sehingga Bung jadi kelihatan menarik di depan Nona. Namun, selain itu ada yang sering Bung lupakan. Yaitu urusan hobi.

Jangan kira Nona tak memperhatikan hobi lelaki. Mereka bisa sangat jeli dalam urusan mencari tahu kepribadian Bung. Dan, tak semua hobi lelaki bisa membuat perempuan jatuh cinta. Terlebih kalau Bung hobinya hanya pamer foto selfie di Instagram. Alih-alih terpikat, yang ada Nona malah berpikir ulang saat Bung mendekatinya. Untuk itu, Bung perlu tahu sebenarnya hobi apa saja yang bisa memikat mata si Nona.

Lelaki yang Hobi Bernyanyi dan Tahu Banyak Lagu, Bahkan Memiliki Suara Merdu

Bung, hobi pertama yang akan membuat perempuan mudah jatuh cinta adalah saat lelaki memiliki suara merdu dan tak keberatan untuk bernyanyi. Perempuan suka diperlakukan manis seperti dinyanyikan sebuah lagu terlebih jika lagunya adalah lagu romantis.

Kalau Bung kebetulan dianugerahi bakat semacam ini, tak usah disembunyikan Bung. Manfaatkan hobi Bung yang gemar bernyanyi untuk menakhlukkan hatinya. Tapi kalau memang rasa percaya diri Bung belum terkumpul, coba saja buat video cover dan unggah di media sosial Bung. Biarkan sekeliling tahu kalau Bung punya hobi yang menarik sehingga gebetan Bung pun ikut melirik.

Lelaki yang Hobi Memainkan Alat Musik

Selain memiliki suara merdu, lelaki yang bisa memainkan alat musik akan lebih mudah mengalihkan perhatian perempuan. Biasanya yang paling banyak adalah memainkan alat musik seperti gitar, piano dan biola. Nah, Bung sendiri kira-kira bisa main alat musik yang mana?

Kesukaan perempuan pada lelaki yang gemar bermain musik berangkat dari asumsi mereka bahwa lelaki yang mengerti musik berarti ia bisa memahami lirik bahkan terlatih untuk merangkai kalimat indah yang biasa ditemui dalam lirik lagu. Iya Bung, perempuan suka keindahan.

Bung yang Gemar Pada Olahraga pun Dianggap Punya Potensi Memikat Hati si Nona

Fakta kalau lelaki yang hobi berolahraga seperti bermain bola, tenis, squash, bahkan bersepeda akan punya nilai lebih di mata perempuan itu ada benarnya. Sebagian perempuan menilai bahwa lelaki yang suka main bola, misalnya, hobi tersebut membuatnya terlihat lebih keren.

Banyak sekali perempuan yang sejatinya senang melihat lawan jenisnya saat berolahraga atau main bola. Bukan semata-mata memperhatikan permainannya, melainkan fisik pemainnya yang membuat mereka terpesona. Nah, mungkin Bung juga termasuk di antaranya…

Bung, Jangan Salah, Hobi Memasak Pun Tak Bisa Dianggap Sebelah Mata

Lelaki yang piawai memasak pasti punya nilai lebih di mata perempuan, Bung. Terlebih kalau keahliannya itu datang karena hobi. Nah, daripada Bung hanya selfie sana-sini, lebih baik tekuni satu hobi yang bisa mendatangkan potensi. Bukan hanya potensi meningkatkan kemampuan, melainkan juga potensi membuat Nona jadi melirik Bung.

Hobi Mengotak-atik Kendaraan pun Bisa Meningkatkan Aura Bung di Mata Si Nona

Kalau menurut Bung tak ada hobi yang kelihatan menarik, bagaimana dengan otak atik kendaraan? Siapa bilang yang suka dengan hobi ini hanya lelaki? Padahal, Nona pun suka lho melihat lelaki yang sedang sibuk sendiri dengan kendaraan mereka. Fokus yang Bung tunjukkan, itulah yang menarik perhatian si Nona.

Nah, bila dengan hobi-hobi di atas Bung sudah berhasil mendapat perhatian Nona, jangan lupa untuk siapkan ide antar jemput si Nona. Percayalah, Nona pasti akan senang bila Bung sampai terpikir untuk mengantar atau menjemputnya selepas beraktivitas. Chemistry bisa terbangun saat berada di jalan lho Bung.

Urusan kendaraan untuk mengantar jemput dirinya, ada Suzuki GSX150 Bandit yang bisa jadi teman jalan setia. Bung tak khawatir jika si Nona akan merasa kewalahan duduk di boncengan, sebab lain dari pendahulunya. Bandit terbaru ini datang dengan bentuk jok yang lebih panjang dan lebar, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara dan yang dibonceng di belakang.

Menurut pihak Suzuki, perubahan ini dibuat karena kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit. Jadi tak salah jika bung memilih roda dua ini, sebagai tungangan harian yang juga akan dipakai untuk mengantar si Nona atau mengajaknya kencan di akhir pekan.

Untuk urusan dapur pacu, bung juga tak perlu takut. Sebab GSX150 Bandit dibekali mesin serupa yang diterapkan pada GSX-R150 dan GSX-S150. Bahkan motor bertipe overstroke ini punya performa di atas rata-rata dengan tipikal ganas di putaran atas. Dengan mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-S150 Bandit mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Bahkan nih bung, ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di kelasnya.

Jadi apapun hobi yang akan bung pilih untuk merebut hati si Nona, Suzuki GSX150 Bandit tetap jadi pilihan tunggangan untuk bepergian dan mengajaknya kencan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

Yomamen.com adalah majalah online khusus pria Indonesia. Lahir dari keinginan untuk menyediakan tulisan khas laki-laki Indonesia. Membahas sekaligus mengkritisi urusan maskulinitas dan gaya hidup pria modern.

Facebook

Copyright © 2017 Yomamen.com

To Top